Crab Kiss part 2

Crab Kiss

Cast :

Park Luna / Kwon Luna (F(x))
Lee Jinki / ONEW (SHINee)
Lee Joon (MblaQ)
Kim Jonghyun (SHINee)
Cho KyuHyun (Super Junior)
Kim Hyuna (4Minute)
Park Jiyeon (T-Ara)
Kwon BoA
Park Jung Soo (Super Junior)
Kang Sora

Genre :

Romance
sad
comedy
family

Rating : PG 13

Author : No Name “P_T_Y” (bisa kalian tebak ?keke)

Desclaimer :

FF ini terinspirasi dari komik dengan judul yang sama, Crab Kiss. Waktu baca komik ini, temen author nangis, Walaupun saya tidak menangis karena jaim, tapi komik itu sangat mengharukan. Jadi, kalau ada kesamaan dengan cerita komik itu, jangan salahkan admin ya, karena ini seperti versi ff dari komik itu. Tapi, jangan salah author selalu membuat versi baru dan menambahkan ceritanya. Jadi tenang saja, bukan copy paste. Selamat membaca !!!

Etetetets !! WHERE ARE YOUR EYES GOING ?? DON’T MOVE OKAY !! DON’T READ MY FANFIC IF U JUST BEING A SILENT READER !!

”ok, Kwon Luna !! Selamat, kau dalam masalah besar sekarang. Pertama, berteman dengan Cho Kyuhyun, kedua, menghina Lee Joon si artis itu, ketiga mencium onew dan ketahuan oleh leejoon, keempat,menginjak cowok yang ternyata anggota f4 juga !! Oh Tuhan..inilah akhir hidupku !babo..baboo!!” luna memukul pelan kepalanya sambil berjalan kembali kekelas. Dia mencari kelasnya dan ternyata dia terdaftar di kelas 1-5. Beda 3 kelas dari Onew.

Sebelum masuk, dia melihat dulu daftar nama-nama siswa yang terpampang dipintu masuk.

”MWO ? Lee Joon sekelas denganku !! Ahahahhaha..ka..kau mati Luna” sindir luna pada dirinya sendiri dan tersenyum pahit memasuki kelasnya. Saat dia masuk, banyak pria yang bersiul karena kecantikannya, sedangkan para wanita bisa ditebak sedang menggosipkannya.

Luna duduk paling belakang dan langsung merebahkan kepalanya di meja. Berpikir keras akan apa yang akan dia lakukan selanjutnya.

” kyaaaa..Lee Joon datang !!”

sorak siswi diluar maupun dalam kelas. Namun, luna yang sedang galau tidak mendengarkannya. Dia sedang berkutat didunia hayalannya sendiri.

”biar kutebak, pasti my princess sedang memikirkan cara kabur dari Kim Jonghyun, lari dari Onew, dan menjauh dariku ? Benar kan ? Kau sangat bermasalah besar dengan kami bertiga. At least, kyuhyun adalah sahabatmu..jadi setidaknya kau bebas dari 1 orang itu saja..” bisik leejoon ditelinga Luna. Luna kaget melihatnya.

”a..aku..yang tadi aku tidak bermaksud…”

”sudahlah..akan kuberitahukan pada onew !!wah..akan semarah apa ya dia ? Dan kalau jong tau kau yang menindisnya,hhehe bisa kutebak nasib akhirmu..”

muka luna berubah dari takut menjadi marah.

”ya !! Kau mengancamku ? Lagian, tidak ada bukti ! Laporkan saja..cih..aku tidak perduli !” ucap luna. Dan bermaksud untuk keluar kelas. Joon mengikutinya dari belakang. Para siswi dari tadi histeris melihat mereka berdua dekat.

Luna sampai diluar kelas bermaksud untuk lari, tapi Joon sigap menahan tangannya.

dia kemudian mengambil hp di saku celananya dan memperlihatkan sebuah foto yang berhasil membuat Luna menganga. Fotonya yang sedang mencium onew.

”k..kau memotretnya..”

”view yang bagus sudah sepatutnya diabadikan..kalau tidak sayang sekali kan..kau jangan macam-macam lagi baby, satu lagi, kau tidak sadar kancing lenganmu lepas? Jonghyun menemukannya dan kalau dia melihat bajumu..TAMAT ! Kalau kau mau aman, kau harus baik-baik padaku..” ancam joon.

”cuma itu syaratmu ? Ok ! Aku akan baik-baik padamu…!”

”untuk saat ini memang hanya itu, tapi selama foto ini ada padaku dan target jonghyun ada dalam genggamanku, aku bisa menambah syarat kapanpun..” ucap joon kemudian tersenyum.

”gila..” gumam luna dalam hati.

”ya Lee Joon apa yang kau lakukan pada pacarku ? Lepas tanganmu itu ! ” teriak kyu mendekati mereka..”

”oh..kyu..dia pacarmu ?”

”ne..jangan menyentuhnya dong..kau ini bikin aku cemburu. Kau tau kan kau artis. Wanita siapa saja bisa kau taklukan. Aku tidak mau kau dekat-dekat dia..!!”

”ya kyuhyun oppa..” protes luna karena kyu selalu mengatakan mereka pacaran.

”Wah..pacaran dengan kyuhyun tapi mencium..hahaha” ucap joon. Luna melotot padanya.

”kyu oppa ngapain disini ? Kelas 3 kan bukan ditingkat 2.. Kembali kekelasmu..!” ucap Luna. Kyuhyun menggaruk kepalanya sambil tertawa.

”tiba-tiba aku merindukanmu..ya sudah, aku pergi..annyeong..” pamit kyu namun sempat-sempatnya mencium pipi Luna.

”Yaa !!!!” teriak luna namun kyu hanya berbalik dan memberikan tanda saranghae dengan tangannya.

”wah.. Cinta segitiga rupanya. Kyu suka padamu, kau malah suka onew, lalu onew bagaimana.. Dia kan tidak kenal kau ..kasihan”

”diam kau !!” ucap luna.

”Ya Lee Joon dan kau siswi baru, kenapa masih diluar. Cepat masuk, pelajaran akan dimulai.” ucap songsaengnim. Para siswi yang lainpun ikut masuk.

———————–

Luna POV

Ya Tuhan, hari pertama sekolah yang begitu menjengkelkan ! Ini lagi, untuk apa manusia yang bernama Lee Joon ini duduk disampingku. Cari masalah dia. Kenapa tidak kupatahkan saja tangannya waktu di auditorium.ck…!!

Aku mengikuti pelajaran dengan perasaan terganggu. Ya, aku tidak suka dengan Leejoon. Orang yang suka mengancam. terpaksa aku harus baik padanya daripada ketahuan.

Ah..jinki.. Seandainya dia ingat aku..aku tidak perlu lari seperti ini. masalahnya, aku hanya malu kalau ternyata dia tidak ingat padaku.

——————-

bel istirahat berbunyi. Hah.. Terimakasih Tuhan karena Joon itu sudah pergi. Entah kemana dia, masa bodoh !

Aku melangkahkan kakiku menuju ke taman belakang. Aku tidak berniat makan. kenyang melihat muka joon yang menjengkelkan tadi.

aku sampai di taman yang penuh dengan pohon cemara dan beberapa kursi disini. I love it !

” ya kamu ! Namamu Park Luna kan ?”

ada wanita yang memanggilku ? Setauku aku tidak punya teman. Aku menoleh kebelakang dan sekitar 7 orang siswi mengerumuniku. What the hell with them ?

”cih, kau sok akrab dengan joonnie oppa, berteriak pada onew di auditorium, pacaran dengan kyu oppa..kau pikir kau siapa disini hah ? untung kau tidak mencari masalah dengan jongppa ! Kalau sampai jongppa juga, huh..kami bisa menyiksamu gadis bodoh..”

ucap mereka.

”hey, ada apa dengan kalian ? Takut tersaingi ?” ucapku.

”what ?? Sok cantik sekali kamu !! Dasar pendek..!!”

”memang kenyataannya aku cantik kan ? Kalau tidak Leejoon tidak mau kenalan denganku dan Kyuhyun oppa tidak pacaran denganku. Ada yang salah dengan itu ?” ucapku sengaja membuat mereka marah.

normal Pov

para gadis terlihat marah dan mulai mendekati Luna. Luna hanya tersenyum. Sampai saat ini dia masih bisa menahan diri.

”kau cari mati ya ! Ayo hajar dia…” ucap mereka. Mereka datang dan mengeroyok Luna, menjambak rambutnya,menendang kakinya. luna tak tahan dan langsung menjatuhkan mereka semua. Hanya mendorong sedikit, tapi mereka bisa terpental seperti itu.

Luna memandang mereka tajam satu persatu.

”ingat ya ! Aku juga tidak berminat dengan Lee Joon ataupun kyuhyun oppa ! Aku sudah punya calon suami! jaga mulut kalian ! Dasar fans fanatik ! Mau menyakitiku ? Aku 10 tahun belajar taekwondo dan sampai saat ini belum pernah mencoba menyakiti orang. Akan bagus sekali kalau kalian target pertamaku !” ancam Luna. Sebenarnya dia hanya menakut-nakuti. Dia tidak akan setega itu pada mereka.

~ BUK!!

Luna memukul sesuatu yang ada disampingnya dengan kepalan tangannya yang kuat hingga bocor untuk menakuti para gadis itu. Semuanya melotot menutup mulut mereka dan saling memandang satu sama lain. Luna tertawa dalam hati berpikir kalau dia sukses menakuti siswi-siswi itu.

”ka..kau merusaknya bo..bodoh !” ucap mereka.

”ayo pergi..jangan sampai kita terkena masalah ini..” mereka langsung menghilang dari pandangan Luna. Luna heran namun lega akhirnya mereka pergi. Dia merapikan baju dan rambutnya kembali.

”Luna !! Apa yang kau lakukan disini ?” panggil Kyu dari jauh dan berjalan kearahnya. Luna menyipitkan matanya mencoba mencari tau siapa dua orang yang sedang berjalan bersama Kyu dan akhirnya mematung.

”OH MY GOSH..Jonghyun….

dan..

ONEW !!! ”

——————–

Luna menundukan kepalanya berusaha agar tak dikenali Jonghyun ataupun Onew. mereka bertiga sekarang berdiri tepat didepannya.

” luna yah.. Kenalkan, mereka berdua sahabat baikku, Onew, Jonghyun. Kau pasti mengenal mereka. Mereka artis papan atas..” ucap Kyu.

”annyeonghasseo..lu..luna imnida” luna memberikan tangannya. Disambut jong terlebih dahulu.

”kenapa kau menunduk seperti itu ? Ayolah berdiri yang tegap ! Aku tidak bisa melihat wajah pacar kyuhyun kalau kau begitu ! Aku kim jonghyun ” ucap jong sambil menyalaminya. Ragu-ragu luna mengangkat wajahnya dan memandang jonghyun takut. luna sedikit tenang saat melihat jong tersenyum tulus padanya. Tanpa dia sadari, onew sedang menatapnya dalam. Seperti shock atau kaget saat mendengar nama Luna. Luna tidak berani menatap mata Onew. Dia hanya terus menatap jong atau kyu.

”luna yah, ini onew !!” kyu mengambil tangan luna dan menghubungkannya dengan onew.

”luna imnida..” ucap luna namun menatap ke arah lain.

”ya !! Jinki..kenapa mukamu kaku begitu ! Dia bukan lunamu yang itu ! Enak saja kau menebak sembarangan..dia pacarku..” ucap kyu dan kembali merangkul luna. Luna menendangnya.

”ouch..ehehe.. Mian..” ucap kyu.

”namamu Kwon Luna ?” tanya onew tiba-tiba tanpa mengalihkan pandangan sedikitpun.

”anni..aku Park Luna..”

Luna POV

”namamu Kwon Luna ?”

”anni..aku Park Luna..” jawabku.

”loh..? Kenapa bi..” baru kyu ingin bertanya karena heran aku ganti marga, aku langsung memotongnya.

”Park Luna,ya..aku Park Luna anak Park Jungsoo. Ada apa?”

Onew menggeleng cepat.

”anni.. Aku hanya sempat berpikir kau kenalanku..ternyata aku salah orang.. Hehe mian..” dia tersenyum. Omo..tampan.jinki yah, apa kau tau aku merindukanmu ? ingin sekali aku memelukmu tapi aku tidak berani. Sungguh, entah kenapa aku tidak punya keberanian mengakui identitasku padanya.

Jonghyun POV.

Hahaha.. Akhirnya aku menemukanmu kriminal. Park Luna, pacar Kyuhyun. Huh, baru saja aku ingin mencari sang pelaku, eh ternyata dia adalah orang yang sangat dekat.

Tidak sengaja aku melihat kancing lengannya yang hilang satu. Aku yakin dia orangnya. Awalnya aku ingin memarahinya sesaat setelah aku melihat itu, tapi, perasaanku tiba-tiba tidak ingin melakukannya. Dia sangat berbeda dan.. Cantik.

Onew POV

kalau boleh jujur, saat kami bertiga menghampiri wanita ini, aku sempat melihat sosok Kwon Luna didalamnya. Saat dia bilang namanya LUNA, aku sempat berpikir penantian panjangku yang sudah kukubur 3 tahun yang lalu kini datang kembali. Tapi, mendengar marganya yang berbeda. Aku sakit. Ya, hatiku sakit dengan fakta bahwa selamanya aku tidak ditakdirkan dengan kwon Luna kecilku. dan aku tidak pernah dipertemukan dengannya.

Normal POV

setelah 1 menit, Jong memecah keheningan diantara mereka berempat.

”omo.. Onew ah !! LUKISANMU !! ” ucap jong menunjuk ke suatu benda disamping luna. Ya, sebuah kanvas besar yang berdiri gagah dengan kayu penyangga sudah bolong. Dan pasti kalian ingat siapa yang melakukannya.

”damn!! Kenapa bisa bocor seperti ini.” onew mendekati lukisannya dan terlihat wajahnya marah.

”i ..itu lukisanmu ? Kenapa bisa ada disini ?” tanya luna takut.

”aku tadi memang sedang duduk disini dan melukis. Aku tinggal sebentar untuk makan bersama kyu dan jong. Semua orang tau aku suka melukis dan aku sudah bilang pada siswi yang tadi disini untuk menjaganya jangan sampai diambil orang. Tapi, aisssh..malah seperti ini..”

”onew shi.. Park Luna yang merusaknya. Kami melihatnya ”

”iya tadi Luna merusak lukisanmu !”

ucap siswi-siswi yang memang dari tadi sudah berkerumun disitu tanpa mereka sadari.

” ya !! Jangan ngawur kalian ! Mana mungkin..” ucap Kyu.

”kwon luna..sekarang kau mati..aissh.kenapa sih mengancam anak-anak itu harus dengan merusakan sesuatu ! aku pikir yang disampingku pohon..ternyata lukisan..pantas saja tanganku tidak terbentur apapun. Pohonnya ternyata masih agak jauh !!” gumam Luna dalam hati.

” benar kau yang merusaknya.. ? ” tanya onew intens.

”hahaha.. itu kan lukisan yang sudah 1 minggu dibuatnya sebagai hadiah untuk kakakku.. Kasihan..” ucap Jong. Luna tambah takut mendengarnya. Namun, dia bukan tipe orang yang suka berbohong. Alhasil, luna mengangguk pelan dan menunduk.

”omo ..benar kau yang merusakannya ? daebak ! ”ucap jong. Kyu menggaruk keningnya bingung untuk membujuk Onew. Terlihat onew sudah merah karena marah.

”tenang, okay.. Mungkin dia tidak sengaja” bujuk kyu.

”tidak usah membelanya. Kau tau kan sesusah apa aku membuat lukisan ini ? Kau tau kan untuk siapa aku melukis ini ? Dan kau juga sudah tau kan siapa yang merusaknya? Jadi jauhkan pacarmu dari hadapanku sebelum ku tampar !!” ucap onew dingin.

”aissh..mianhae jinki yah..aku tau itu lukisan untuk hyuna..tapi, jangan sampai karena ini kau memusuhi Luna. ” bujuk kyu.

”mi..mianhae.. Ta..tadi aku..”

”diam kau !!” bentak onew pada luna.

Luna sangat ingin menangis. Ya, karena baru kali itu dia melihat onew marah. Seseorang yang sangat dia cintai.

”cukup Lee Jinki !!!” teriak seseorang dibalik kerumunan siswi. mereka bertiga langsung memandangnya. Terlihat semua siswi membuka jalan untuknya. Onew tertunduk sedangkan jong dan kyu menggaruk kepala.

”noona..” sapa jong.

”jonghyun..kau kenapa harus terus berteman dengan onew ? Kau tau kan aku tidak menyukainya sama sekali ! Orang yang merepotkan !! ” ucap orang itu.

”hyuna noona.. Terserah aku mau berteman dengan siapapun !” ucap jong dan dibalas tatapan dingin dari hyuna, kakaknya. Ya. Kim Hyuna adalah kakak Jonghyun.

”Lee Jinki, kau ingin memberikan lukisanmu untuk siapa ?” tanya hyuna.

”tanpa aku bilangpun kau tau siapa orangnya..” ucap onew membuang muka.

” untukku ? Waah.. Terima kasih sekali sudah mau repot-repot. Sayang sekali, aku tidak suka lukisanmu ! Jangan berharap aku menerima hadiah darimu..bodoh !” ucap hyuna.

”noona !!”bentak jong.

”ya Kim Hyuna ! Tega itu ada batasnya ! Kau tau sejauh mana pengorbanan onew untukmu ! Jangan kau perlakukan dia seenak jidatmu ! Seperti sampahmu saja !” marah kyu.

”hyung..sudahlah..jangan ikut campur.” onew tertunduk. Berbeda dengan luna yang sedang kebingungan mendengar perbincangan mereka.

”kyuhyun oppa, jonghyun, kalian diam saja. Ini urusanku dengan orang bodoh ini. Dan kau jinki, walaupun lukisan ini tidak rusakpun, aku hanya akan membuangnya ketempat sampah kalau kau memberikannya padaku ” ucap hyuna. Jonghyun hanya menggeleng melihat tingkah noonanya. Kyu menahan emosinya sedangkan onew masih saja membuang muka. berbeda dengan Luna, dia menangis. Yang pertama dia menangis karena tau ternyata onew melukisnya untuk seorang wanita, itu berarti dia menyukai wanita lain. Yang kedua dia menangis mendengar onew dihina seperti itu. Dia ikut sakit

”maaf eonni, mungkin kau memang tidak mengenalku, dan aku lancang berbicara denganmu. Tapi, aku ingin bilang !! Onew bukan sampah ! Kalau dia sampah orang-orang tidak menyukainya. Satu lagi, dia melukis ini untukmu sepenuh hati dan kau hanya memandang rendah hal ini !! kau keterlaluan ” ucap Luna keras.

Onew kaget melihat luna menangis dan membelanya seperti itu.

Hyuna menatapnya tajam.

”kau menyukainya ?” tanya Hyuna. Luna terdiam sejenak.

”a..anni..” ucap luna.

”jangan menyakitinya hyuna, dia pacarku !!atau kubunuh kau” muka kyu berubah serius.

Luna heran, untuk apa kyu berbicara seperti itu. Hyuna kan tidak menyukai onew, jadi sebenarnya tidak apa-apa kalau seandainya luna mengiyakan kalau dia suka onew. Hyuna tidak akan menyakitinya. Ada misteri besar yang sebenarnya belum diketahui Luna.

”aku tidak sejahat itu kyuhyun.. jinki, setelah ini jangan lupa semua anggota ekskul lukis kumpul diruang seni. Awas sampai kau tidak ada ..” ucap hyuna kemudian melangkahkan kaki pergi dari situ. Luna memandangnya agak aneh karena berjalan pincang.

”maafkan dia onew ah..kau tau kan bagaimana sikapnya..” ucap jong sambil memegang pundak onew.

”gwaencanha..” jawab onew. Dia sempat menatap Luna sebentar kemudian pergi dari situ.

”ke..kenapa kalian tidak ikut dengannya ?”

tanya luna.

”dia butuh meluapkan emosinya sendiri. Kita tidak bisa mengganggunya..” ucap Kyu.

”aissh.. Disaat seperti ini, kemana si Leejoon bodoh itu.. Pasti main perempuan lagi !” gerutu jong.

”hy !! I’m here ! ” tiba-tiba saja joon sudah ada dibelakang jong.

”ya !! Dari mana saja kau setan ?” tanya jong.

”merindukanku ? Aku tadi pergi makan bersama jiyeon dulu..mian..” ucap joon.

”loh, bukannya tadi pagi kau sudah memutuskan hubungan kalian? ” tanya kyu.

”tadi tiba-tiba aku ingin menikmati bibirnya, aku ajak balikan dan dia mau ! Hitung-hitung isi bahan bakar..dadanya besar lumayan untuk vitamin hari ini..” ucap joon. Luna melotot kaget mendengar ucapannya.

”sinting..” gumam luna.

”kau bilang apa darling ? Aku sinting ? Ahaha..hati-hati loh jatuh hati padaku ” ucap Joon. Luna membuang muka.

”tidak akan !!” kyu kembali merangkul luna.

”oppa !! Sampai kapan sih kau selalu bilang aku pacarmu..jangan mengada-ada deh..” protes luna.

”kalian tidak pacaran ? Aahh…aku pikir..” gumam jong.

”sudah kuduga.. Baguslah, kalau begitu aku akan putus dari jiyeon dan pacaran denganmu.”

”jangan harap !” ucap luna.

”begitukah..eh, tadi aku memotret sesuatu yang bagus loh ! Mau lihat ?” ucap joon. Luna gugup.

”sini kulihat !” ucap jong.

dia memperlihatkannya pada jong dan jong langsung melotot.

”tamat riwayatku !” gumam luna dalam hati.

”dasar otak mesum !! aku pikir apa ! Ternyata artis telanjang..shit ! Aku tertipu lagi..” ucap jong.

”artis siapa sih ? Teman mainmu ? ” tanya kyu.

”anni.. Dia artis senior dan artis film panas. Kwon Boa !! badannya seksi kan !keke.. Aku dengar, anaknya Kwon Luna kan? Yang Onew lamar waktu kecil itu. pasti badannya bagus !! aku ingin mencicipinya..mudah-mudahan dia jadi artis supaya bisa jadi mangsaku” ucap joon sambil menatap Luna.

Luna shock. Ya, dia kaget ternyata itu adalah foto mamanya. ingin sekali dia memukul wajah leejoon namun dia masih menahan diri karena mereka mengenalnya sebagai Park Luna, bukan Kwon Luna.

Namun, yang mengherankan adalah, kenapa Leejoon menatap sinis Luna saat berbicara soal Kwon boa. Apa dia tahu semuanya ?

——————

”ma, aku pulang..”

”eh, anak mama sudah pulang..bagaimana hari pertama sekolah?” tanya Boa yang sedang sibuk memotong bawang.

”membosankan ma, aku langsung dapat masalah..aissh..”

”omo..masalah apa sayang ?” boa meninggalkan pekerjaannya dan mendekati Luna yang sedang duduk malas di sofa.

”begini ma, umma ingat senior di taekwondo yang pernah kuceritakan? Namanya kyuhyun oppa, dia sekolah disitu juga dan ternyata dia salah satu murid populer yang dijuluki f4. Kyuhyun oppa malah bilang ke orang-orang aku ini pacarnya,satu lagi, Leejoon yang juga anggota F4 dan seorang artis menggodaku dan aku langsung memarahinya dan memukulnya, aku menimpa badan Kim Jonghyun si penyanyi terkenal itu, dan merusak lukisan onew tanpa sengaja..aisshh..semuanya F4 umma dan para siswi memusuhiku” curhat Luna.

”Onew ?? maksudmu Lee Jinki sayang ?” tanya boa. Luna mengangguk.

”wah, akhirnya kamu bertemu dengannya. Kenapa kau merusak lukisannya ? Trus, dia tidak mengenalimu ?”

Luna menggeleng.

”ceritanya panjang, pokoknya aku tidak sengaja. dia tidak mengenaliku umma, dan lagi, dia sudah punya wanita yang dia sukai. Aku tidak mau merusak kebahagiannya. Umma, jangan beritahu dia ya kalau seandainya nanti umma bertemu atau satu produksi dengannya. Jaebal. Blg saja aku sudah tunangan dan sekolah diluar negeri.”

Boa langsung memeluk Luna sambil mengelus kepalanya.

”baiklah sayang.. Umma turuti permintaanmu. Yang penting, kamu harus sabar ya..umma tidak suka melihatmu menangis..”

To be continued…

Kekeke

Ayoo, comment !!!!!!!!!!!

Categories: Fanfiction | Tags: , , | 10 Comments

Post navigation

10 thoughts on “Crab Kiss part 2

  1. Joon, dirimu mesum tak terkalahkan -___-
    Aiii.. Luna dapet banyak banget masalah di hari pertamanya. Luna onnie fighting ^^
    Kyuhyun…. no comment!
    Jjong, masih belum keliatan sifatnya
    Onew, lho kok malah suka sama HyunA? Luna gimana? Aigoo~

  2. wah tambah seru thor…next chap d tunggu ya😀

  3. ondubu

    Wahwah, bagus crt na…
    Pnasaran thor, ayoo dlnjot..
    Kira2 ntar s luna ma jinki bakal jd ga ya..

  4. dubudel

    aaaahh gila ini ! kenapa jadi complicated sihh ?? kasian luna onew kan ._. itu lagi si lee joon tau sesuatu yaah ?? aaaa penasaran tingkat DEWA.. lanjuuuttt ditunggu asapp..^_^

  5. alfira_putri

    dasar leejoon si raja yadong..onew ahh masih ada aku disini ,jangan sedih lagi yaw.’

  6. lucretiablinger

    Wah making penasaran. Lanjut thor😉

  7. sedih U.U

  8. Kurnia

    Leejoon ini msalah bgt ,, mncurigakan ,, jgn smpe dh ,, hyuna knpa ya ? Jgn2 dy pincng gra2 onew*mian aq ska nebak2:D lnjut bca yaa

  9. Umari

    Mulai penasaran nih…

  10. Onew mulai jahat T^T
    Tapi itu juga salah Luna sih soalnya gak mau ngaku. Tapi ya… suasana tidak mendukung.
    Kekeke…

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

