Me + U Part 8

ME +U part 8

 

Main Cast :

  • Krystal Venelope George /Jung Soojung
  • Choi Minho

 

Other Cast :

  • Kim Myungsoo / L
  • Kwon Yuri
  • Mc Robert George
  • Emma Cartney George
  • Choi Siwon
  • Dan lain lain

 

Genre : Romance, family

 

Rating : PG 15

 

Author : pembuat CY, TGS, LLP, KYP, KBM, ILMT, dll. Bisa kalian tebak siapa saya ?

 

MINHO DAN KRYSTAL ITU ADALAH ARTIS DIBAWAH NAUNGAN SM ENTERTAINMENT, TAPI DALAM FANFIC INI, MEREKA ADALAH ARTIS DIBAWAH NAUNGAN “PATRICIA FACEDOLLS MAKNAE” *fb author numpang ngeksis.wkwkwk*

 

  • DO NOT COPY MY FANFIC, I HATE PLAGIATOR. SILENT READER ? GO AWAY !!

@Paris

 

“Minho yah.. kau ada didalam? buka pintunya dong..aku bawakan dinner special untukmu !” panggil Yuri. Saat itu diparis sudah pukul 8 malam. Sekitar 10 menit Yuri menunggu diluar namun tak ada jawaban dari Minho.

“hmm.. apa ini ?” Yuri dikejutkan dengan sepucuk surat yg terselip dibawah pintu. Dia mengambilnya dan matanya berkaca saat membacanya.

~Bilang pada mamaku, aku pulang duluan ke korea ! aku tidak mau bertunangan denganmu. Aku sudah tau semuanya ! yuri, aku kecewa padamu. Padahal aku pikir ucapanmu waktu itu yang bilang tidak akan memaksaku lagi dan akan menjadi sahabat baikku benar-benar serius. Ternyata kau masih saja memakai cara licik untuk mendapatkanku. Itu bukan cinta yuri ah, itu keegoisan. kau tau kan aku mencintai Krystal. Carilah cowok lain yang benar-benar mencintaimu dan bukan karena terpaksa. Percuma kalau kau terus mengejarku. Seandainya kita tetap bertunangan, aku jamin kau juga tidak akan bahagia karena tunanganmu sama sekali tidak mencintaimu. jadi ku mohon. Jangan seperti ini lagi. Kau cantik dan pintar, aku yakin diluar sana akan ada yang benar-benar jadi soulmatemu. Maafkan aku untuk mengagalkan rencana mu dan orang tua kita. Aku harap kau mengerti.

BY MINHO

 

@seoul, korea.

 

Saat ini di korea sudah pukul 7 pagi, krystal bersiap untuk pergi kekantornya dan tidak sabar karena sebentar lagi Minho sampai. Penerbangan Minho dari paris ke seoul memakan waktu sekitar 14 jam.

“hey, cengeng !” sapa Myungsoo saat krystal akan memasuki ruang kerjanya.

“ya !! what’re you doing here ! kenapa kau bisa ada dikantorku huh ? ini masih pagi buta! Belum jam makan siang..” tanya krystal risih.

“hehehe.. kau lupa kalau minho akan segera Landing ? aku kesini untuk menjemputmu bodoh ! ayo kita kebandara bersama !” ajak Myungsoo dan langsung menarik tangan krystal.

“ya !! tanganku !!” teriak krystal.

 

@Bandara

Krystal dan Myungsoo kini sedang duduk diruang tunggu untuk para pengunjung atau penjemput. Krystal tak henti-hentinya melirik jam tangannya karena pesawat Minho yang harusnya landing jam 8 pagi belum datang juga padahal ini sudah lewat setengah jam. Krystal mulai cemas. Myungsoo tiba-tiba mencubit kedua pipinya.

“senyum dong !! masa pacar mau datang mukamu kusut begitu !”

“aku cemas! Bagaimana kalau dia tidak jadi berangkat karena Yuri mengacaukan semuanya ? aku tidak mau kalau sampai benar dia dan Yuri sudah melakukan hal-hal aneh !”

“ya ampun anak ini !! kau terlalu banyak nonton drama korea ya !” ledek myungsoo. Krystal langsung menatapnya sinis.

“kau pikir aku pecinta drakor ! aku bukan orang mellow !! I’m not an ahjumma you know!!”

“fine..hahhaa.. makanya tidak usah bawel, tunggu saja !” ucap Myungsoo sambil mengelus kepalanya.

 

Minho POV

Aku tidak sabar bertemu Krystal ! satu-satunya orang yang ingin kepeluk. Tebak, sekarang aku sudah berhasil mendarat di korea. Apakah krystal sudah menungguku atau tidak ya? Hehe.. lebih baik aku beri kejutan saja. Aku tidak akan menelponnya dan memberitahukan kalau aku sudah sampai.

Setelah mengambil koperku ditempat pengambilan barang, akupun berjalan menuju tempat para penjemput.

Aku mencari-cari apabila ada sosok krystal disini, dan tepat !! aku melihat krystal. Dia tepat  sendiri disana dan cemas melirik jam tangannya. Aku yakin dia mencemaskanku. Baru aku ingin berlari mendekatinya, Aku melihat ada orang lain yang bersamanya. Mencubit pipinya dan mengelus rambutnya. Kim Myungsoo. Kau membuatku cemburu kau tahu ! kalian terlihat seperti pasangan serasi.

 

Normal pov

“yah Choi Minho!!! Sedang apa kau hanya berdiri disana!!” krystal yang menangkap keberadaan minho yang hanya menatapnya dari jauh langsung berjalan dengan marahnya kearah pacarnya itu. Sampai tepat didepan Minho, dia menamparnya!

~plaakk !!

“appo..” Minho memegang pipinya. Mereka berdua sontak menjadi perhatian penghuni bandara. Tak disangka, krystal berlinang air mata membuat Minho cemas.

“bodoh !! kenapa kau keparis dan meninggalkanku sendirian ! kau tau aku hampir gila disini memikirkanmu choi minho ? kau jahat!!” bentak krystal sembari memukul-mukul dada bidang Minho. Minho menahan tangan krystal dan langsung memeluknya.

“I’m sorry.. I love you…” gumam Minho. Krystal langsung memeluk Minho dengan erat dan menangis di pundaknya.

“bodoh.. jangan pergi lagi..kumohon..” gumam Krystal. Minho langsung memegang dan mencium ujung kepalanya.

“tidak akan..i miss you “ mereka kembali berpelukan erat.

“ehem..ehem.. bisakan melepas rindunya ditunda dulu ? aku berasa obat nyamuk disini” ucap Myungsoo. Krystal langsung melepas pelukannya.

“dasar cengeng !” ledek myungsoo pada krystal.

“ya !! kau juga sama saja bodoh!” ucap Krystal. Myungsoo kembali mengelus kepalanya. Minho menatap mereka berdua sedikit cemburu.

“apakah aku pergi terlalu lama sampai mereka bisa sedekat ini ?” gumam Minho dalam hati.

~~~~~~~~~~

“krystal !!!” panggil seseorang saat mereka bertiga akan meninggalkan bandara itu. Krystal berbalik dan betapa kagetnya dia melihat 2 orang yang ada dihadapannya saat ini.

“kenapa kalian datang ke korea huh ?” tanya krystal geram.

“mereka siapa, Krys?” tanya Minho. Krystal hanya membuang muka.

“kami orang tuanya… krystal my dear, kami sangat merindukanmu makanya kesini. Kau tidak pernah menghubungi kami dan memberi kabar..” ucap ibunya.

Mendengar kalau itu orang tua krystal, Minho dan myungsoo langsung membungkuk memberi hormat.

“annyeonghasseo, Choi Minho imnida…”

“Kim Myung soo imnida” ucap mereka bergantian. Ayah dan ibu krystal tersenyum sambil mengangguk.

“senang bertemu dengan kalian. Wah, kau pacar krystal ya ?” tanya Emma pada Myungsoo. Myungsoo menggeleng cepat.

“anni tante.. dia pacarnya !”ucap myungsoo sambil menunjuk Minho.

“ahh.. tante pikir kamu, soalnya kata ajudan tante yang mengawasi krystal , kau dan krystal sering kencan dan makan siang berdua. Tante sampai salah paham..” sambung emma. Mendengar hal itu Minho langsung memandang krystal dan myungsoo bergantian. Dia hanya diam waktu itu. Krystal yang tidak menyadari perasaan cemburu Minho malah sibuk dengan kemarahannya pada ayah dan ibunya.

“aku malas bertemu kalian ! kalian kerumah saja sekarang ! nanti aku menelpon supir ! ayo Minho, Myungsoo !” panggil krystal. Minho dan Myungsoo kaget dengan sikap angkuh krystal pada orangtuanya.

“apa kau juga akan pulang kerumah sekarang ? kau masih saja tinggal diapartemen padahal kita punya rumah mewah disini…kita tinggal bersama saja agar kami tidak menghawatirkanmu .. lagian papa akan stay cukup lama disini karena mengurus perusahaan di asia.” ucap Robert.

“ aku tidak mau.. kalian pulanglah sendiri !” ucap krystal.

~~~~~~~~~~~~~

 

“yah ! kenapa kau bersikap seperti itu pada orangtuamu !” marah minho sambil menyetir. Kali ini myungsoo duduk di kursi penumpang.

“mereka bukan orang tua kandungku ! jadi siapa yang peduli !” krystal menatap kosong kejendela.

“tapi kau merindukan mereka kan ! buktinya tadi matamu berkaca-kaca saat melihat mereka !!” ucap myungsoo.

“no way !!” bentak krystal.

“Krystal  venelope George!! mereka tetap orang tuamu ! aku tidak suka kalau kau seperti ini !“ ucap Minho emosi.

“ kenapa kau membentakku hah ? kalau kau tidak suka , FINE !!! turunkan aku !!” krystal marah dan melepas seatbelt nya. Minho langsung menghentikan mobil.

“ya ! kau mau kemana ! kita belum selesai bicara !” teriak Minho saat krystal keluar dari mobil itu. Myungsoo ikut keluar dan mengejar krystal yang berjalan menjauhi mobil. Minho yang awalnya ingin mengejar krystal malah terdiam didalam mobil memandang mereka.

“krystal sudahlah, jangan seperti ini!” ucap Myungsoo. Dia langsung meraih tangan krystal hingga krystal berbalik.

“kenapa ? kau juga mau ikut berceramah padaku ? aku memang tidak pernah menyukai orang tuaku ! jadi aku tidak suka kalau dia membentaku seperti itu !” ucap Krystal .   matanya kembali berair.

“dasar cengeng !!” Myungsoo langsung memeluk krystal.

“Minho sangat menyayangimu ! dia hanya tidak mau kalau kekasihnya memiliki sikap yang seenaknya pada orangtuanya. Krystal. Kalaupun memang mereka bukan orang tua kandungmu, setidaknya mereka menyayangimu dan merawatmu dari kecil. Kau tidak boleh egois seperti itu..kau bisa menikmati harta dan juga hidup mewah seperti ini juga karena mereka, kau bisa bertemu Minho juga karena mereka ” jelas Myungsoo. Krystal terdiam. Dia mempererat pelukannya pada Myungsoo.

“aku hanya belum bisa menerima kenyataan kalau mereka bukan orang tuaku ! a..aku malu dengan keberadaanku sendiri. Aku seolah-olah menjadi beban mereka.” Ucap krystal yang menangis dipundak Myungsoo.

“ kau tidak perlu memikirkan hal itu. Kalau memang kau adalah beban mereka, mereka pasti sudah lama membuangmu atau membiarkanmu, buktinya, mereka sangat menyayangimu hingga saat ini ! cobalah untuk menerima mereka !!” ucap myungsoo. Krystal melepas pelukannya dan mengangguk.

“gomawo..” ucap krystal. Myungsoo tersenyum dan mengelus rambutnya.
“sudah puas pelukannya ? myungsoo, ini kunci mobilmu. Kau pulang dengan krystal saja. aku sudah menahan taxi.” Minho memberi kunci mobil myungsoo dan langsung berjalan menaiki taxi itu tanpa mengeluarkan sepatah katapun untuk krystal.

“ya !! ada apa denganmu !” teriak krystal namun taxi itu sudah terlanjur berjalan.

“oh crap !!! minho cemburu padaku ! aku yakin itu” ucap Myungsoo.

~~~~~~~~~~~~

Malam harinya, krystal terus saja menunggu minho berharap dia datang ke apartemennya, namun sosoknya tidak juga datang. Krystal benar-benar merasa bersalah. Padahal dia belum sempat melepas rindu dengan Minho tapi mereka sudah bertengkar seperti ini. Bukan ini yang krystal harapkan. Dia sangat ingin malam ini Minho bersamanya. Krystal langsung mengambil sweater dan kunci mobil. Karena dia tidak tau nomor hp terbaru minho, dia memutuskan pergi kerumahnya langsung..

 

@rumah Minho

 

“malam, apa Minho ada dirumah ?” Tanya krystal kepada satpam yang berjaga dipintu gerbang.

“ada nona, anda siapa ya ?” Tanya satpam itu.

“aku Krystal George , pacarnya. Apa aku boleh masuk ?”

“ah, silahkan nona !” ucap satpam yang terhipnotis dengan kecantikan krystal.

Mobil krystal akhirnya memasuki halaman rumah minho dan sesegera mungkin dia menuruni mobilnya dan berlari menuju pintu rumah.

“nona, ada yang bisa kami bantu?” Tanya salah satu bodyguard.

“aku ingin bertemu dengan Minho, boleh kan aku masuk? “

“nama anda siapa nona ? dan ada keperluan apa bertemu dengan tuan Minho?”

“aku krystal George  ! ada hal penting yang harus kami bicarakan..”

“maaf, anda tidak bisa mengganggunya. Tadi tuan kami sudah berpesan untuk tidak mengizinkan orang yang bernama krystal George mengganggunya. Tuan sedang istirahat.”

Mendengar itu, krystal malah menerobos para penjaga itu. Alhasil, dia diseret keluar.

“ada apa ini ?” Tanya siwon yang baru saja ingin keluar rumah.

“ah.. maaf Tuan besar, wanita ini ingin menemui tuan muda tapi tuan muda sudah memesan tidak ingin diganggu olehnya.” Jelas sang penjaga. Siwon langsung menatap krystal yang mengelus tangannya yang sakit karena digenggam mereka.

“siapa namamu nak ?” Tanya siwon.

“aku krystal George ..” ucap krystal tanpa membungkuk.

“wah, kau punya problem manner ya.. hahaha..menarik! kau ingin bertemu anakku untuk apa ?” Tanya siwon.

“aku pacarnya ! aku ingin minta maaf padanya . kumohon ijinkan aku bertemu dengannya !! ” pinta krystal sambil menangis.

“ternyata kau ya krystal yang sudah membuat anakku semangat kerja selama ini ! aku tidak meragukan pilihannya. Walaupun kau kurang sopan setidaknya kau lebih baik dari Yuri. Masuklah, dia dari tadi siang mengurung diri dikamar bahkan tidak mau bicara denganku. Aku sudah menduga dia pasti ada masalah denganmu. Aku akan keluar dinner dengan rekan bisnisku. Kalian baik-baik dan jangan sampai berkelahi ya..”ucap siwon kemudian melangkah menuju mobilnya yang sudah disiapkan oleh ajudannya.

“gomawo” ucap krystal sambil menghapus air matanya. Siwon hanya mengangguk dan tersenyum.

“nona, mari saya antar kekamarnya.” Tawar sang pelayan. Krystal mengikuti dibelakang pelayan itu. Sesampainya didepan kamar minho, Krystal menyuruh pelayannya untuk kembali.

~toktok

“ada apa ?” teriak Minho namun krystal tidak ingin bersuara. Dia tahu kalau dia menjawab, minho tidak akan membukakan pintunya.

~toktok

Dia terus saja mengetuk pintu itu membuat minho tidak tahan mendengarkannya. Dia berniat akan memarahi orang (yang dia pikir pelayan) yang terus saja mengganggunya.

“aku hampir tuli mendengar ketukanmu bodoh !! mau kupecat?” bentak minho sambil membuka pintunya. Tepat setelah minho membuka pintu, krystal langsung menyambar dan memeluknya. Minho kaget namun tidak membalas pelukannya.

“lepaskan aku…” gumam minho. Krystal malah mempererat pelukannya.

“ya krystal !!!!”” teriak minho.

“shirreo!! Aku tidak mau !! aku rindu padamu sampai rasanya mau mati tapi kau malah bersikap seperti ini !! aku tidak mau melepas pelukan ini sampai kau memaafkan kesalahanku yang bahkan aku tidak tau itu apa !!” teriak krystal.

Minho melepas paksa pelukan krystal membuat krystal shock dan menangis.

“kau tidak tau kesalahanmu apa ? satu, aku sangat merindukanmu selama diparis karena kau tidak mengangkat telponku dan ternyata mamamu bilang kau selalu menghabiskan waktumu dengan myungsoo. Dua, kau sangat nyaman bersamanya dibanding denganku. tiga, kau bahkan memeluknya didepan mataku !! kau sangat kasar terhadap orang tuamu ! apa itu belum cukup membuatku emosi ? krystal George , aku pacarmu !” teriak minho. Krystal tidak berbicara malah tangisannya pecah dan terus terisak.

“ya ! kenapa kau menangis hah! Pulang sana ! menangis di rumahmu !” minho langsung masuk kedalam kamarnya dan membanting dirinya dikasur. Sejujurnya dia tidak tega melihat krystal menangis. Terlebih lagi, itu pertama kalinya krystal menangis terisak seperti itu.
sambil menangis, krystal berjalan mengikuti minho memasuki kamarnya. Minho malah menutup wajahnya dengan bantal.

“pulanglah, aku ingin istirahat” ucap minho.

“choi minho.. saranghae..” ucap krystal tiba-tiba. Ini pertama kalinya krystal berbicara langsung dan mengutarakan perasaannya. Selama ini dia hanya mengatakannya dua kali melalui sms dan telpon.

Minho berdiri dan memandang krystal lekat.

 

“aku cemburu bodoh…” ucap minho sambil menghapus air mata krystal dengan kedua ibu jarinya.

“aku tau.. aku dan myungsoo hanya teman, tidak lebih. a..aku hanya mencintaimu .. maafkan aku !!aku tidak menyadari kalau kau cemburu “ ucap krystal.

 

“I miss you..” ucap minho.

“miss you too..” balas krystal. Mereka saling bertatapan lekat sampai akhirnya bibir mereka bertemu. Mereka betul-betul menikmati ciuman itu bahkan memejamkan mata. Sekitar 1 menit berciuman, minho melepasnya karena kehabisan nafas. Mereka tersenyum bersama dan berpelukan.

“I love you so much !” ucap minho. Krystal lega mendengarnya. Ya, akhirnya mereka baikan lagi.

“aku masih belum puas !aku sangat merindukan saat-saat seperti ini..aku merindukan ciumanmu bodoh !” ucap krystal . dia melepas pelukannya dan memandang lekat ke mata minho. Dia meraih dagunya dan kembali menciumnya. Krystal mulai mengalungkan tangannya dileher minho dan memulai passionate kiss mereka. Cukup lama mereka berciuman, krystal langsung melepaskannya. Mereka sama-sama memburu nafas.

“ya ! wanita gila itu belum menyentuhmu kan ? kau belum tidur dengannya kan ?” Tanya krystal dengan tatapan maut. Minho tertawa.

“memangnya kenapa kalau aku sudah tidur dengannya ?”

“yah !! aku serius !”

Minho tertawa dan mencubit hidung krystal.

“tidak mungkin jagi, aku hanya mau tidur denganmu ! bukan dengan wanita lain.” Minho kemudian memeluknya erat.

“kalau begitu lakukan itu denganku sekarang !”ucap krystal yang berhasil membuat minho kaget sekaget-kagetnya.

“mwo ? kau tidak sedang sakit kan krystal?” Tanya minho. Yang dia tahu, krystal adalah orang yang paling tidak bisa mempercayai pria. Krystal sendiri yang bilang kalau pria itu kebanyakan hanya menginginkan tubuh wanitanya saja. Malam ini keputusannya malah berbeda dari pemikiran minho.

“andwae ! aku tidak mau melakukannya. Aku tidak ingin memanfaatkan tubuhmu krystal. Aku mencintaimu. Aku tidak akan buru-buru.” Ucap minho sambil memegang kedua pipinya.

“lalu kapan kau akan melakukannya denganku ! apa tubuhku kurang menarik bagimu ? apa yuri itu lebih baik ? atau kau tidak serius padaku ?” Tanya krystal kesal.

“kau takut aku akan di ambil yuri ? kau takut aku akan tidur dengannya ? kau tidak percaya padaku ? kau meragukan cintaku ? “ minho balik bertanya pada krystal. Krystal tertunduk.

“listen dear, aku hanya mencintaimu ! krystal venelope George! Kita pasti akan melakukannya suatu saat nanti, tapi bukan sekarang ! kita sudah dewasa kan ? kita pasti bisa berpikir dewasa. Bagaimana kalau sampai kau hamil dan kinerja perusahaan kita berdua malah berantakan?” ucap minho sambil mencium keningnya. Krystal mengangguk pelan.

“mianhae.. tadi aku tiba-tiba terpikir ucapan Yuri. Aku takut nanti dia akan bersikap licik lagi dan melakukan hal yang sama. Aku tidak mau dia tidur denganmu. Yang boleh hanya aku. Aku orang pertama dan terakhir yang boleh menyentuh tubuhmu! ” Ucap krystal. Minho tersenyum dan memberi kecupan singkat dibibirnya.

“arrasseo jagiya, trust me ! I promised you! sekarang kita dinner dulu. Aku sudah lapar..sejak dari paris tadi aku belum makan..” ucap minho.

“siapa suruh pake acara cemburu !”gerutu krystal.

“siapa suruh memeluk cowok lain hah ?” balas minho.

“arrasseo..arrasseo.. mian !!” ucap krystal. Mereka berjalan bersama keluar kamar untuk dinner berdua dirumah minho. Tak ada keluarga lain karena mamanya masih diparis dan papanya dinner diluar.

 

@In and Out restaurant

 

“ahahaha ? really ? that’s my daughter for sure..yeah, she’s so rude sometimes! I’m sorry ..” ucap Robert sambil menikmati steaknya.

“yeah, tadi aku sampai kaget mendengar namanya. Dan lebih kaget lagi karena dia anak kalian ! dan paling kaget lagi saat dia tidak menghormat padaku..hahaha” canda siwon.

“ya.. dia sangat kasar dan kadang tidak sopan.. tapi aku dengar dari ajudanku, sejak disini, dia sudah mulai menghargai karyawannya dan juga pekerjaannya. Aku senang. Aku yakin itu karena anakmu” sambung Emma.

“should I ask my son to marry her soon ? i think they’re so lovey dovey now !!” ucap siwon.

“cool !! kami tergantung anakmu mau melamarnya kapan..!!” ucap Robert semangat.

 

To Be Continued

 

Krrrk .. krrrkk.. krrrk.. *suara jangkrik*

Kalian gak suka ceritanya ? membosankan ?

Kalo iya, gak usah komen. Tapi kalo tidak membosankan, JAEBAAALLL, like n komennya ya ? *wink-wink*

Kalau tidak admin ga bakalan lanjutin loh *ngancem*

Komen please *bbuing bbuing ala krystal*

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , | 18 Comments

Post navigation

18 thoughts on “Me + U Part 8

  1. First comment here^^

    Finally!! Udah hampir seminggu lebih nunggu kelanjutan Me + U part 8 T-T ….

    Ceritanya keren, Alurnya pas banget~ Penasaran sama kelanjutannya soalnya papa nya

    Krystal sama Minho ternyata temenan terus rencana jodohin mereka berdua, ditunggu ya

    Min buat kelanjutan Me + U ^^ ….

  2. minstal91

    kyaaaa…lnjut thor…cepetan…
    smpe brpa part sih…
    bnyak bgt kyanya ga abis²….

  3. Deam

    Ngancemnya ga enak banget thor-_- lanjut dong yaaahh..
    Ayo MinStal cepet nikaaah wkwk

  4. Lanjuuuut thoorr *jogetkayang

  5. fishata

    akhirnya yang ditunggu datang juga
    ditunggu kelanjutannya,,,,,,,

  6. YUIrin

    kyaaa ternyata sudah apdet! Hampir ja ketinggalan..
    Nggak ngebosenin, kok eon! Lucu deh liat Minho cemburu. Eommanya Krystal pake beberin aib sih.
    Kyaa ternyata Siwon sama appanya Krys saling kenal! Udah saling direstuin lagi! Cepet2 deh mereka kawin trus malem pertama *reader yadong!

  7. shofie

    wah, aku udah lama banget nungguin ini
    bagus bagus…
    lanjut lanjut…😀

  8. uwah…akhirnya ff yang paling saya tunggu muncul juga…
    hahaha lucu deh bayangin Minho cemburu, kok jadi lucu ya bayangin Siwon ngomong sama appanya Krystal? hahahah MINSTAL JJANG!!!! part selanjutnya di tunggu ya thor🙂

  9. wah akhirnya part 8 muncul jugaa😀
    sempet ngira FF ini berbau NC, si krystal nepsong sih -___-
    hahah daebbak! lanjut terus!😀

  10. Kerenn..
    lanjut thor..

  11. youn'

    MINHO OPPA~~~ SARANGHAE!!!!
    Itu baru namanya CINTA, nggak usah buru-buru!!!

  12. Ditunggu part selanjut.a ya thor

  13. Miss. Lee

    Hwaaa.. aku jd senyam-senyum sendiri baca ff ini.
    Anneyong aku reader baru disini ^^d
    Ditunggu ceritanya ya thor.. apalagi lamaran Minho ke Krystal
    Gak Sabaaarr.. ><

  14. hyun goo

    Min, ko ff yg ini gapernah di lanjut lagi? Terus ko daftar fanfict nya ga update? Tolong ya min, di update terus blognya

  15. wah , saya ngebayangin minho sm krystal yg notabene berbeda sifat , menikah , punya anak , kaya apa yaah ?
    haha , anaknya kira2 niru siapa nih ? -.-
    lanjutannya , cepetaaaaan chingu , hehe , udah ga sabar..

  16. Part 9 nya udh keluar thor?

  17. Seru seru seru.. Dan akhirnya minho dan krystal mau di nikahkan.,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: