The Gangster Sister Chapter 6

The gangster sister Chapter 6

 

Maincast:

  • Onew (Chase)
  • Victoria
  • Jonghyun (Ty)
  • Luna
  • Minho (Elias)
  • Krystal
  • Taemin (Nikki)
  • Sulli (Shirley)
  • (Mungkin suatu saat nanti KEYBER juga akan menjadi castnya. *admin masih cari ide mo dimasukin dimana mereka.)

 

Othercast : polisi, dokter dan lain-lain (as cameo)

 

Genre :

  • Action
  • Love
  • Friendship

 

Rating : PG 17

 

Author : Pat… pat ketupraatt…keparaatt.. aliass Patty..*wkwk

 

From author :

BOW 90 drajat..

Maaf buat kelalaian admin yang memang DISENGAJA *digerek readers*

Ya, karena dengan bodohnya main bikin ff sequel 4 sekaligus, akhirnya bingung sendiri mau ngelanjutin yang mana dulu. *reader : makanya jangan sok jago bikin ff deh.

Jadi setelah ff yang satu ini hilang dari peredaran selama 3 bulan, akhirnya saya menyambung hidupnya kembali. Mudah-mudahan kalian masih suka salah satu ff gajeku ini. *reader: salah satu ? semua ffmu gajee thoooorrr..!

Ya sudah ! silahkan baca.. yg penting admin udh minta maap.wkwk

 

  • Ø DO NOT COPY MY FANFIC, OR I’LL KILL YOU !!!*KIDDING. DO NOT COPY MY FANFIC OKAY !! AND DON’T BE A SILENT READER PLEASE…! DO COMMENT IF YOU CAN..

 

“baguslah kalau kau mencintainya, akhirnya ada seseorang yang benar-benar mencintai krystal. Selama ini tidak ada seorangpun yang memperhatikannya karena dia sangat culun dikampus…” ucap Vic.

“aku malah jatuh cinta padanya karena keculunannya itu .. aku tidak menyangka dia rela menutupi kecantikannya agar tidak diperhatikan banyak orang.” Ucap Minho yang terus memegang tangan krystal yang terbaring lemah tak berdaya.

 

@Rumah sakit

Sampailah mereka di rumah sakit dan langsung disambut oleh beberapa perawat dan membawanya ke emergency room. Vic,sulli,Luna dan minho dilarang untuk ikut masuk. Alhasil mereka menunggu diluar ruangan.

Beberapa saat kemudian, Taemin, Onew dan Jonghyun juga sampai di tempat itu.

“bagaimana sayang ?” Tanya jong. Luna menggeleng.

“aku tidak tahu, dokter masih didalam.”

Semua orang cemas memikirkan keadaan krystal. Tak ada lagi yang berbicara sampai akhirnya dokter keluar dari ruangan itu. Mereka langsung mengerumuninya dengan segudang pertanyaan.

“bagaimana, dok?” Tanya vic.

“dia tidak apa-apa kan?” sambung minho.

Dokter itu tersenyum dan memegang pundak minho yang berdiri tepat didepannya.

“tenanglah,dia tidak apa-apa. Kami sudah menutup luka tusuknya. Untung saja dia cepat dibawa,kalau tidak habis sudah harapan kalian. Dia kekurangan banyak darah tapi kami bisa mengatasinya. Untung stok darah rumah sakit kami masih banyak. Dia akan segera siuman mungkin beberapa jam lagi. Sekarang dia masih istirahat. Kami akan segera memindahkannya ke ruang rawat inap” Ucap sang dokter. Minho langsung menghela nafas panjang. Dia lega ternyata krystal tidak mengalami luka yang parah.

Setelah 30 menit akhirnya krystal sudah dipindahkan disalah satu kamar VVIP rumah sakit itu. Semua pembayaran rumah sakit ditanggung oleh kepolisian.

“sebaiknya kalian pulang saja dulu, biar kami yang merawat krystal sekarang..” ucap Sulli.

“tapi, kau belum makan sama sekali dari tadi siang, ini sudah sore..i’m afraid you’ll get sick.” Ucap Taemin cemas.

Sulli menatap Taemin sejenak kemudian tersenyum padanya.

“kau tenanglah, aku tidak apa-apa..” ucap Sulli.

“sulli ah, yang taemin katakan ada benarnya, fisikmu itu sangat lemah. Kau paling gampang sakit. Kau keluar makan dulu dengannya . Lagian kau ada syuting kan. Sebaiknya kau jaga kesehatan juga. Biar aku yang merawat krystal disini.” Ucap Luna sambil mengelus rambut krystal.

“loh, kau yang menjaganya ? baiklah, tapi aku akan membelikan makanan untukmu baby.. aku juga tidak mau kau sakit!” ucap Jong. Luna mengangguk.

“semuanya, apa boleh aku saja yang menjaga krystal hari ini ? aku mohon. Besok kalian juga bisa menjaganya. Hari ini saja aku ingin bersama dengannya.” Pinta minho.

Vic memandang anggota lollipop sejenak dan akhirnya mereka sama-sama mengangguk.

“baiklah kalau begitu kami pulang. Lagian aku juga harus kekantor polisi memberi laporan pada bos. Kau jaga dia baik-baik ya..” Ucap Vic, Minho mengangguk. Victoria,luna,sulli,Onew,jonghyun Taemin keluar dari rumah sakit. Sesampainya di tempat parkir, mereka terpikir harus pulang dengan siapa.

“ahh.. karena aku tidak bawa mobil, biar aku yang bawa mobil Minho. Victoria, kau akan ikut denganku kan ?” Tanya onew.

“kalau begitu, ayo  sulli, naik kemobilku !” panggil taemin.

“baby, kau sudah pasti denganku kan?” sambung jong. Para wanita ini menatap mereka bertiga bergantian dengan penuh tanya.

“hey, sejak kapan kalian yang memutuskan kami harus naik dengan siapa ? apa aku dan vic pacar kalian ? tidak kan ? kami bisa langsung pulang bersama luna bertiga dengan mobil Jonghyun. Kalian tidak perlu repot-repot. Hanya buang bensin saja.” Ucap sulli yang bersiap menaiki jok belakang mobil jong. Victoria hanya diam karena bingung tidak tahu harus naik dimana.

“wait, Shirley, kumohon kali ini kau menerima tawaranku..” pinta taemin.

“kalau aku tidak mau ?” tanya sulli.

“I ju..just..”

“arrasseo, aku pulang denganmu..” sulli langsung berpindah kemobil Taemin. taemin tersenyum.

“aku duluan semuanya..” pamit Taemin dan dengan girangnya berlari menuju kursi kemudi.

“lalu aku ?” Tanya vic bingung.

“denganku !” ucap onew yang langsung menarik tangan vic menuju ke mobil.

“hahaha.. sepertinya love line nya bertambah banyak ya sekarang !! mungkin elias,Chase,dan Nikki terjangkit dariku ?kekeke” ucap jong sambil melihat kedua mobil itu pergi ketujuan mereka masing-masing.

“hmm.. elias, chase, nikki ? siapa itu?” Tanya luna heran.

“ya ampun sayang, kau tidak pernah mendengarku memanggil mereka dengan nama itu ? itu nama barat mereka ! kau lupa kami dari amrik ?” ucap jong.

“cih.. dasarnya orang korea ya korea saja.. sok !” ledek luna.

“sudahlah.. kok jadi bahas nama sih ? haha.. kajja..” mereka berdua pun ikut pergi dari situ.

 

@mobil taelli

“hmm.. kita makan dulu ya..” ucap Taemin.

“hah ? aku tidak lapar.. aku hanya menghawatirkan krystal dan juga syutingku sebentar. Tidak ada waktu untuk makan taemin shi..” ucap sulli tanpa memandangnya.

“kau berubah dingin lagi.. padahal tadi kau sempat tersenyum padaku.. aku hanya tidak mau kau sakit.. kau belum makan dari tadi.” ucap Taemin murung sambil terus menyetir. Sulli menatap Taemin sebentar.

“aissh,.. terserah padamu saja ! kalau mau makan harus direstoran enak ! awas kalau tidak !” ucap sulli. Taemin tersenyum.

 

@mobil ontoria

“aku tidak menyangka kelompok kalian punya pekerjaan seberbahaya tadi..” gumam onew.

“itulah kami onew shi, jadi sebaiknya kalian jangan dekat dengan kami dari pada terkena masalah..” ucap Vic.

“loh, memangnya siapa yang mau menjauhi kalian ? aku memuji loh tadi, bukan berarti kami takut. Malah kagum dengan kalian yang sangat hebat ! aku lebih mengagumimu sekarang !” ucap onew membuat Victoria memerah.

“hanya mengagumi ?” Tanya Vic

“jadi maumu ?” sambung onew.

“ahh.. anni..” ucap Vic gugup.

 

@rumah sakit

“aissh.. kenapa aku bisa jatuh cinta padanya secepat ini.. padahal kami belum lama bertemu.. baru seperti ini saja aku sudah cemas.

Bagaimana kalau dia melakukan berbagai projectnya.

Bisa mati cemas aku..

mungkin.. yah.. tapi itu resiko karena mencintainya..

krystal shi..

ayo bangun..”

ucap Minho. Cukup lama dia memegang tangan krystal, akhirnya dia tertidur karena kecapekan.

1 jam kemudian…

“hmm.. mi..minho shi ?” ucap krystal yang terbangun dan kaget bahwa sang penjaganya bukan saudara-saudaranya melainkan Minho yang masih tertidur lelap. Krystal tersenyum memandangnya. Dia menggerakan tangan kirinya (tangan kanan dipegang minho)untuk mengelus pelan rambut lelaki jangkung itu.

“gomawo… “ ucap krystal. Krystal tidak berniat sama sekali untuk membangunkan minho. Dia senang dengan kenyataan bahwa minho sedang menggenggam tangannya. Dia tidak ingin moment itu hilang kalau minho terbangun. Akhirnya dia terus saja memandang Minho yang terlelap. Sapai 30 menit kemudian minho terbangun, matanya tak bisa lepas dari minho yang tampan.

“krystal.. kau sudah bangun ?? omo.. aku tertidur.. mianhae..” ucap Minho kelabakan. Menyadari tangannya sedang memegang tangan krystal, minho gugup dan melepaskannya.

“ma..maaf aku lancang memegang tanganmu..a..aku..”

“ahahaha.. gwaencanha minho shi.. aku senang kau melakukannya untukku.. karena ada kau disini, aku sangat senang..” ucap krystal.

“hmm.. maafkan soal kejadian tadi, karena kebodohan kami, kau jadi tertikam..” sesal Minho.

“ tapi kalau aku tidak tertikam, kau tidak akan ada disini bersamaku kan? “ ucap krystal.

“maksud kata-katamu.. apa kau juga senang bersamaku ?” Tanya Minho berharap.

“ne..” jawab Krystal singkat memperlihatkan eyes smilenya.

“gomawo..” ucap Minho.

 

7 Hari kemudian..

 

Penyembuhan krystal lebih cepat dari yang mereka pikir. Krystal sangat hebat. Padahal luka tusuknya terbilang cukup dalam namun dia mampu melakukan pemulihan yang sangat cepat. Selama tujuh hari ini Minho dan sahabatnya dan para lollipop yang lain terus saja bergantian menjaganya mulai pagi,siang dan malam. Hubungan mereka semakin akrab dan mulai saling mempercayai.

 

Sulli POV

 

Huuh, hari yang membosankan. Vic dan Luna eonni sedang berkencan dengan Onew dan jonghyun oppa. Jakkaman, apa vic eonni sudah pacaran ?ahh..molla.. mereka berdua tidak jelas !

Krystal masih dirawat dan ditemani Minho oppa hari ini. Sedangkan aku, syuting sinetron kejar tayang yang sangat melelahkan tanpa dukungan dari siapapun. Biasanya malam-malam begini krystal selalu datang dan menemaniku dinner. aissh.. krystal ah, cepatlah kau sembuh total. Bogosipho..

Hmm.. Nikke Lee alias Tuan Taemin itu sedang apa sekarang ? masa dia tidak ingat aku ? ya walaupun aku bukan siapa-siapanya setidaknya disini status kami berdua adalah anak yang terbuang ! dia seharusnya satu rasa denganku dan mengerti perasaan boringku saat ini. Kenapa tidak mengajakku keluar saja ? aisshh tidak peka !

Tanpa sadar aku menelponnya karena bosan menunggu sceneku selanjutnya. Entah kenapa jari ini bergerak sendiri.

“hello.. you miss me, right ?hehe..”

“mwoo? Amit-amit ! siapa yang merindukanmu..cih..”

“lalu kenapa menelponku?”

“aku hanya ..”

“hanya apa ?”

“hanya….”

“hanya merindukanku ?haha”

“ya ! aku.. aku.. hanya ingin mengata-ngataimu ! dasar anak-anak !!”

“what the hell with that ,Shirley ?ahaha.. you’re so funny !!so childish”

“ya ! kenapa kau menertawaiku ? a.. aku hanya butuh teman..”

 

“Shirley, ayo bersiap. Kita akan segera lanjut ke scene 22. Ingat passionate kissnya yang natural ! aku tidak perlu mengajarkannya pada kalian kan !”

 

Sutradara memanggilku menggunakan pengeras suara. Akupun langsung menutup telponku tanpa bicara lagi padanya. Ya, lagian aku gugup berbicara dengannya. Aku tidak tahu kenapa sampai aku bisa menghubunginya. Hah.. babo..

 

Taemin pov

 

Hari ini aku berniat menemui sulli dilokasi syutingnya. Entah kenapa tiba-tiba aku ingin bertemu dengannya. Padahal status sebagai pacarnya saja aku bukan!! Hehe.. Thanks God buat teknologi yang semakin pesat akhir-akhir ini. Aku bisa mengetahui dimana dia cukup melalui GPS saja. Mudah-mudahan sulli tidak mengusirku kalau aku sudah sampai nanti. Ya, sedikit lagi aku akan sampai. Namun, mujizat menghampiriku ! seorang SHIRLEY menelponku ? aku tak berkedip sama sekali saat melihat namanya terpampang dilayar handphoneku. Apa aku mimpi ? ini pertama kali dia menghubungiku. Tepat saat aku sampai didepan lokasi syutingnya, aku langsung memarkirkan mobilku sambil mengangkat telponnya.

“hello.. you miss me, right ?hehe..”

“mwoo? Amit-amit ! siapa yang merindukanmu..cih..”

“lalu kenapa menelponku?”

“aku hanya ..”

“hanya apa ?”

“hanya….”

“hanya merindukanku ?haha”

“ya ! aku.. aku.. hanya ingin mengata-ngataimu ! dasar anak-anak !!”

“what the hell with that ,Shirley ?ahaha.. you’re so funny !!so childish”

“ya ! kenapa kau menertawaiku ? a.. aku hanya butuh teman..”

 

“Shirley, ayo bersiap. Kita akan segera lanjut ke scene 22. Ingat passionate kissnya yang natural ! aku tidak perlu mengajarkannya pada kalian kan !”

~tuut.

Aissh.. Dia menutup telfonnya. Sepertinya memang hanya iseng menelponku.

Wait, kiss scene ? passionate kiss ? dia akan melakukannya dengan siapa ? siapa lawan mainnya ? apa dia pria yang lebih tampan dariku ? apa jangan-jangan akan terjadi cinta lokasi antara mereka ! oh no !

Aku berlari mendekati lokasi syuting. Aku berdiri dibelakang staff yang memegang pencahayaan. Sulli sekarang sedang menangis dan bertengkar dengan lawan mainnya. Tepatnya sedang acting. Siapa pria itu ? cih, aku lebih tampan darinya.

“saranghaeyo Lee Hye seon !! kajima !!!” teriak pria itu. Mwo ? nama sulli disini lee hyeseon ? ahaha.. tidak cocok !!

“kita tidak mungkin bersatu, kita berbeda !! dunia kita jauh berbeda !” teriak sulli.

Hahaha.. pintar choi sulli. Memang kalian tidak mungkin bersatu. Karena kau hanya bersatu denganku. dan kalian memang berbeda. Kau cantik, dia UGLY.

Si jelek itu mulai berlari dan menarik sulli, what the hell ? mereka sekarang berhadapan. Jaraknya..eerggh.. siapa sutradara yang berani-beraninya memberi jarak sedekat itu!

“saranghae..hyeseon ah..” ucapnya. Mwo? Dia mendekat ! NO ! Sulli, you can’t ! ahh.. ! aku benar-benar sudah panas sampai diubun-ubun sekarang.

“ah.. mianhae.. aku gugup.. bisa diulangi lagi ?” pinta sulli. Dia bahkan belum menciumnya.

Fiiuuhhh.. tenang Nikki ! kau tidak mungkin cemburu hanya karena ciuman seperti itu.

“Ok, set, camera,rolling, ACTION!!” teriak sutradara.

“saranghaeyo..hyeseon ah..” jantungku berdegup kencang lagi.

Wajah mereka mendekat, dan.. hahaha.. lagi-lagi sulli membuang muka! Good job sulli ah.

“ah.. mianhae.. aku belum pernah ciuman sebelumnya. Jadi aku sangat gugup. Sepertinya aku tidak bisa sutradara. Aku belum siap” ucap sulli. Great !! haha.

 

Author POV

 

30 Menit kemudian.

“maaf sudah merepotkan !” ucap sulli membungkuk kepada semua staff. Ya. Syuting hari ini sudah selesai dan tentunya kiss scene nya ditunda untuk sementara. Sulli beristirahat di kursi tidurnya dan menutup matanya. Tiba-tiba dia merasakan ada bibir yang menempel pada bibirnya. Shock, Sulli langsung membuka mata. Orang itu langsung berdiri tegap dan tersenyum padanya.

“ta..taemin.. a..apa yang sudah kau …?” ucap sulli gugup. Dia melihat sekeliling takut kalau staffnya atau wartawan melihat kejadian tadi. Untung saja mereka sedang sibuk dengan urusan masing-masing.

“hi… “ sapa Taemin.

“kau !! beraninya! ” ucap sulli geram.

“sorry.. kelepasan..” ucap taemin.

“ya !! Lee Taemin ! aku membencimu !” sulli berdiri,mengambil tasnya dan berjalan menjauhinya tanpa mengeluarkan sepatah katapun .

“hei, kau bawa mobil? “ Tanya Taemin.

“bukan urusanmu !” ucap sulli kemudian berjalan kepinggir jalan raya. Sesekali sulli melihat jam tangannya. Taemin datang mendekatinya dengan mobil.

“ok, maafkan soal tadi..ayo naik, aku antar pulang !”

“never ! kau pikir seenak jidat mencium orang ? apalagi kau tidak mencintai orang itu ! cih.. kau menganggap ciuman hanya mainan hah ?” ucap sulli emosi. Taemin terdiam dan mematikan mesin mobilnya. Dia keluar dari mobil dan berhenti tepat didepan sulli. Memandang kedua matanya lekat kemudian akhirnya memegang kedua tangannya.

“le..lepaskan aku babo !” ucap sulli. Namun genggaman Taemin terlalu kuat.

“hey, Shirley look at me !! kau pikir aku main-main menciummu?”

“lalu apa !! serius katamu ? serius kemudian tersenyum tanpa dosa ? itu yang kau katakan tidak main-main ? susah payah aku mencoba melakukan kiss scene itu tapi tidak bisa, kau malah seenaknya melakukannya padaku !” protes sulli.

“listen !! aku serius ! kau pikir aku tidak melihat adeganmu tadi ? kalian hampir ciuman 2 kali didepan mataku.. a..aku …”

“kau kenapa ? cemburu ? apa aku pacarmu hah ?” ucap sulli membuang muka.

“Yes!!! I’M JEALOUS !!” teriak Taemin. sulli kaget mendengarnya.

“haha.. coba lihat.. kau bercanda lagi denganku..cih.. sudahlah.. aku pulang.” Ucap sulli. Baru dia mau melepas tangan taemin. Taemin langsung mendaratkan bibirnya pada sulli. Sulli kaget setengah mati. Dia bahkan tidak tahu apa yang harus dia lakukan saat ini. Namun, dia sama sekali tidak marah. Dia hanya diam menikmati ciuman dari Taemin. perlahan sulli mulai menutup matanya dan mengalungkan tangannya dileher Taemin. dia mulai mengikuti ritme ciuman itu menggerakan bibir serta lidahnya sehingga ludah mereka berbaur.

1 menit mungkin mereka berciuman, sulli langsung mendorongnya karena kehabisan nafas.
“haah..haah..” sulli menghela nafasnya begitupun Taemin.

“kau merasakannya kan ? I’m serious ! I’m not joking with you !! I don’t like if you have kiss with him..I’m jealous !” ucap taemin. sulli memandang kedua mata taemin dalam.

“do you love me or not ? I need your answer now.. you kissed me back by the way, Shirley!” tanya Taemin.

Sulli terdiam.

“bagaimana dengan perasaanmu sendiri ? do you love me ? aku akan menjawabnya kalau kau menyatakannya terlebih dahulu.” Ucap sulli pelan.

Taemin memegang kedua pipi sulli dan menatap lekat kearahnya.

“Fine.. Shirley, I Love you so much.. do you want to be my girlfriend ?” Tanya taemin.

“yes, I do ! na do saranghae , Nikki..” ucap sulli. Mereka kembali berciuman saat itu sebelum akhirnya Taemin mengantarnya pulang.

 

@restaurant

“hmm.. si onew kemana sih ? katanya 5 menit lagi dia akan datang. Tapi ini sudah 15 menit! Dasar” keluh Victoria yang sedang duduk di salah satu restoran mahal. Dia memakai gaun pink pemberian onew tadi siang dan menyuruhnya untuk memakainya sekarang.

“jakkaman, direstoran ini kenapa hanya aku pengunjungnya ? haha.. onew shi.. kau memesan seluruh restoran ini ya.. daebak..” gumam Vic sambil melihat sekitar gedung itu.

Saat Vic berdiri, tiba-tiba lampu seluruh restoran mati total.

“kyaaaaaaa><” teriak vic takut.

Tiba-tiba saja layar besar direstoran itu menyala dan ada Onew terlihat disana. Dia memegang karton berbentuk hati didadanya. Dengan latar lagu Your Name dari SHINee, onew tersenyum dan memperlihatkan karton itu tanpa berbicara. Karton itu terus berganti warna warni dengan tulisan onew didalamnya. Kata-kata disetiap karton itu membuat Vic berdegup tak karuan.

 

The first time we met, I can feel love at the first sight…

 

Your eyes were so beautiful..

 

You’re so cute when you ordered vanilla ice cream..

 

You’re so kind when you give that to me..

 

You’re such a beautiful princess I ever met…

 

When you turn to a powerfull and strong girl who can beat your enemies, I’m so speechless..you even more beautiful..you’re so unique..

 

I love the way you talk, the way you walk, the way you smile, the way you lead ur sisters, the way you mad, the way you held your tears, the way you saved every people..

 

I just want you to know that, there’s onew who will always support you, there’s onew who will always by your side, who will give you strength, give you spirit, especially give you LOVE.

 

The times that we spent together..,

 

I Think I’m so fallin’ in love with you..

 

Now, this is my question..,

 

WOULD YOU BE MY GIRLFRIEND, VICTORIA…..??

 

Dengan potongan karton terakhir itu. Layarpun mati dan lampu kembali menyala. Terdengar alunan biola saat itu. Saat Victoria berbalik kebelakang, onew sudah berlutut didepannya dengan memegang sekuncup mawar merah ditemani dengan 5 orang pemain biola dibelakangnya. Victoria sangat terharu bahkan mengeluarkan air matanya.

 

“apa jawabanmu Victoria shi ?” Tanya onew penuh harap.

Tanpa pikir panjang, Victoria langsung mengangguk cepat.

“ne ! aku mau ! aku mau jadi pacarmu Chase…” jawab Vic sambil mengambil mawar itu dari tangan onew. Onew tersenyum lega dan berdiri memeluknya.  Dia perlahan mencium bibirnya lembut.

 

“kajja.. kita makan..” ajak onew yang langsung menarik tangan Vic. Mereka pun menikmati dinner romantis ditemani lantunan musik yang sangat lembut.

 

@rumah sakit

“minho shi, sudahlah. Kau pulang saja. Aku sudah betul-betul sembuh.. besok aku sudah bisa pulang kok..” ucap krystal yang sedang duduk dikasurnya menatap Minho yang sedang makan bekal yang diberikan Victoria. Ya, malam ini lagi-lagi minho akan menemaninya sampai besok. Krystal tidak tega melihat minho menjaganya berlebihan.

“gwaencanha krystal ah.. “ minho tersenyum padanya kemudian melanjutkan makannya.

“minho, aku tidak mau kau sakit.. kau mengerti kan perasaanku ?” ucap krystal sambil mematikan tv karena mengganggu pembicaraan mereka.

“kau mencemaskanku ? haha”

“jelas aku cemas !!”

“kenapa ?” Tanya minho menyudahi makannya dan berjalan mendekati kasur krystal.

“karena aku..”

“mencintaiku ?” sambung minho.

“ya !! siapa bilang…!” ucap krystal memerah.

“tidak ya ? maaf kalau begitu.” Baru minho mau kembali makan, krystal menarik tangannya dan mengangguk.

“apa maksud anggukanmu itu ?” Tanya Minho.

“ne.. yang kau katakan tadi benar.. hanya saja aku malu mengatakannya..” ucap krystal pelan.

Minho tersenyum dan mengelus kepala krystal.

“baguslah.. aku senang kau mencintaiku.. karena aku juga sangat mencintaimu bodoh…” ucap Minho.

“minho… apa yang kau katakan tadi serius ?” Tanya krystal berkaca-kaca.

“kau pikir untuk apa aku rela menjaga dan mencemaskanmu anak kecil ?” Tanya minho. Krystal tertunduk.

“aku tidak menyangka kau benar-benar mencintaiku..aku pikir kau hanya bercanda,.. apa yang kau suka dari orang cupu dan kutubuku sepertiku ?” Tanya krystal tak percaya diri.

“bodoh !! kau cupu karena itu kemauanmu sendiri. Karena kau terlalu cantik, kau tidak ingin terkenal seperti 3 ratu kampus alias saudaramu-saudaramu itu ! aku sudah tahu semuanya dari mereka. Yang aku tahu, kau punya banyak kelebihan, kau pintar, rajin, dan penyayang ! aku suka semua hal tentangmu. Aku serius.. apa penjelasanku cukup ?“ Tanya minho mengangkat alisnya. Krystal menghembuskan nafasnya dan kini membaringkan badannya dikasur.

“penjelasannya cukup tuan choi minho. Kau boleh lanjut makan sekarang..” ucap krystal kembali menyalakan tvnya.

“loh ? lalu pembicaraan kita tadi tak ada arahnya ?” Tanya minho cemberut.

“mau diarahkan kemana lagi?” Tanya krystal sambil fokus menonton tv.

“itu..!! kita saling mencintai kan.. berarti ?”

“iya, aku tahu, minho oppa !! kita pacaran sekarang.. puas ?” ucap krystal. Minho tertawa bahagia dan kembali ke makanannya yang sudah nganggur.

 

~tititititit

 

Alarm Jam tangan LOLLIPOP secara serentak berbunyi di tempat mereka masing-masing.

 

@ontoria side

Victoria masih menikmati dinner romantis mereka saat mendengar jamnya berbunyi. Vic mendengus kesal dan akhirnya menyalakan pager jamnya. Dia membaca pesannya dan betapa terkejutnya melihat pesan itu.

“tugas lagi ? sekarang ?” Tanya onew kesal. Vic mengangguk namun dia tersenyum.

“haisssh.. polisi-polisi itu tidak bisa lihat moment yang indah ! ck” keluh onew.

“haha.. itu sudah tugasku bodoh..” ucap Vic tanpa beban sedikitpun, padahal yang akan dia hadapi setelah ini sangat berbahaya sebetulnya. Dia tidak mau onew cemas.

 

@taelli side

Taemin dan sulli baru saja sampai didepan rumah sulli atau rumah lollipop. Taemin mengantarnya sampai depan pintu. Mereka bahkan terus berpegangan tangan.

“aku masuk dulu ya “ pamit sulli.

“ne.. good nite ! sweet dream “ ucap taemin. dia mengecup bibir sulli singkat. Baru sulli mau membuka pintu, dia mendengar alarm jamnya berbunyi.

“aisshh.. kali ini apa lagi sih ?” Tanya Taemin kesal.

“ta..taemin ah.. I gotta go now ! kau pulanglah keapartemenmu..” ucap sulli gugup. Berbeda dengan Victoria, sulli bukan orang yang pandai menyimpan sesuatu.

“what’s wrong baby ?” Tanya taemin cemas.

“anni.. kau pulanglah.. hanya misi ringan dari polisi.” Ucap sulli sambil tersenyum.

“cih, misi ringan katamu ? sini kulihat jam mu !” Taemin menarik tangan sulli dan membaca tulisan dijam tangannya. Dia terbelalak kaget.

“what is this ?? sulli ah ! ini sangat berbahaya!! You crazy?” teriak taemin.

“taemin just let me go okay !! cepat atau lambat kami pasti akan berhadapan dengan situasi paling berbahaya sekalipun ! itu sudah resiko..” ucap sulli. Mata Taemin berkaca-kaca.

 

@Jongna side

 

“Jonghyun oppa, aku capek..” ucap Luna lemas.

“ah.. mian.. aku tidak tahu waktu.. baiklah..” ucap jong melepas dirinya dari luna. Ya, mereka sekarang sedang ada di apartemen jonghyun dan baru saja melakukan hubungan ‘intim’ sejak sejam yang lalu.

“huh, kamu sih, pakai acara menonton film itu segala ! akhirnya jadi seperti ini ! kalau aku hamil, imageku sebagai ratu kampus lenyap sudah.. aissh..” ucap Luna.

“salahkan penjual DVD itu ! dan salahkan dirimu sendiri sayang. Aku kan tadi menawarkan beli film horror. Kau maunya malah film romantis, dan bodohnya si penjual kaset itu, dia malah kasih kaset yang ternyata film porno ! ini bukan salahku ! aku kan jadi horny.. lagian siapa suruh pake rok mini hah ? tadi kan aku memarahimu pakai itu !” ucap Jonghyun sambil memeluk Luna yang tak memakai baju sehelaipun.

“ya sudah.. maaf.. ini salahku…” ucap Luna mengerucutkan bibirnya.

“loh ? kok minta maaf ? kita sama-sama menikmatinya kan ? berarti tidak ada yang salah baby.. sudahlah, kau tidur disini dulu malam ini . besok pagi kuantar pulang…” ucap jonghyun sambil mengelus pelan rambut luna yang berkeringat.

“selamat tidur jonghyun…” ucap Luna mengecup bibir jong sekilas dan memeluk pacarnya itu bersiap untuk tidur.

Saat luna sudah tertidur, jamnya yang dia letakan di rak tepat disamping jonghyun berbunyi. Jong yang belum sepenuhnya tidur mengambil jam itu dan dengan setengah mengantuk dia membacanya.

“a…apa ini ?” gumam Jonghyun dalam hati. Rasa kantuknya hilang seketika. Yang ada dipikirannya adalah apakah tidak akan terjadi apa-apa pada pacarnya yang sangat dia cintai itu. Dia menatap Luna cemas dan mencoba untuk tidak memberitahukannya. Jonghyun naik kekasur dan memeluk luna dengan erat. Seketika itu juga dia tiba-tiba merasa takut kehilangan luna.

“hmm.. op..oppa.. waegurrae ? kenapa kau memeluku kuat sekali ?” Tanya luna yang terbangun. Jonghyun menggeleng cepat.

“a..anni..tidak apa-apa..” ucap jong gugup.

 

@minstal side.

Saat sedang menikmati tontonannya, minho duduk disampingnya kembali dan ikut berbaur menonton bersama. Mereka berdua berpegangan tangan.

Mendengar bunyi alarm di jamnya, jantung krystal langsung berdegup kencang. Dia tahu akan ada misi baru.

Minho yang juga dapat mendengarnya langsung menatap krystal cemas.

“jangan dibuka pesannya !” pinta minho.

“wae ? ini mungkin ada misi lagi .. gwaencanha.. aku sudah sembuh” ucap krystal. Baru dia mau mengambil jam yang ada di meja samping kasurnya, minho menahan tangannya.

“biar aku saja !” ucap minho dan dia membuka pesannya.

 

“LOLLIPOP !! MALAM INI JUGA BERKUMPUL DIMARKAS. ADA MUSUH YANG MENGETAHUI DAN BERHASIL MELACAK KEBERADAAN KALIAN BEREMPAT DAN INGIN MEMBUNUH KALIAN AGAR BISA BEBAS MELAKUKAN PENJUALAN NARKOBA DENGAN SKALA BESAR. MEREKA MENYEWA PEMBUNUH BAYARAN. HARAP SEGERA BERKUMPUL UNTUK MENYUSUN MISI. KITA HARUS MENANGKAP PEMBUNUH BAYARAN ITU MALAM INI JUGA”

 

Mata minho melotot saat melihat tulisan itu. Ya, dia kaget. Seketika itu juga Minho mengembalikan jam itu di atas meja dan menatap krystal lekat.

“kau tidak usah pergi..” ucap Minho

“waeyo ? “ Tanya krystal.

“ini menyangkut nyawamu.. lawanmu kali ini bukan hanya kriminal. Tapi pembunuh bayaran !” ucap Minho.

“minho.. kau tenanglah.. sudah menjadi kewajiban kami !”

“ANDWAE !!!!! LUKAMU BELUM KERING DAN KAU MAU TERLUKA LAGI ?? KAU MAU BUAT AKU LEBIH TERLUKA MELIHATMU SAKIT?” teriak minho, krystal terdiam.

 

To Be Continued…

 

Gimana masih mau melanjutkan ff yg baru bangkit dari kematian ini ? ceritanya gak menarik sama sekali ?

Kalau kalian suka, please jaebal ! COMMENT agar admin semangat ngelanjutinnya dan tidak menguburnya lagi.

Dan kalau memang kalian tidak komen, ya itu berarti admin gagal sebagai seorang author.. T.T

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , , | 49 Comments

Post navigation

49 thoughts on “The Gangster Sister Chapter 6

  1. Deam

    Waaaa aku udah kangen sama FF ini.
    Author jahat nih lama banget lanjutnya, lanjut part selanjutnya yaaaaa ^^

  2. fishata

    senengnya,,,,,,
    aku kira ni cerita ga bakal lanjut,,,ke,,ke,,ke,,,
    lanjutin terus yah😀

  3. chadelr

    . Matenglha lg pd enak2 (?) d’cut sama misi . -____- .
    Cpt dpt ide yak, biar cpt publish. Hahahaha..

  4. huah daebak thor!!!!! keren penasaran cerita selanjutnya ditunggu ya🙂

  5. hwaaaa aku kangen banget sama the gangster sister!
    akhirnyaaa ada next chap nya! hwaa seneng :3
    apalagi semua udah pada pacran, sayang gaada keyber u,u
    lanjut terus yah! sukses😀

  6. yaaaa ~~~~ akhirnya ada part 6nya juga^^
    aku kangen banget sama ff ini
    semoga cepet dapet inspirasi ya thor keyber mau ditaro dimana ~ (??)
    can’t wait for the next chap^^

  7. febry bie

    aduhhh saeng, critany mkin seru aj..dh lama g buka ff mu trnyta yg ini udh diupdate!!! Hwaaaa suka bgt ma taelli moment’ny!! Lanjut y saeng, aq penasarann ToT

  8. Vanska

    Author kenapa lama banget lanjutnya?😦 lanjut yaa jangan lama2 takutnya keburu lupa sama cerita yang sebelumnya *di tabok author. mian baru bisa komentar😀 baru baca tadi, hehe part 1 sampe akhir. dasar vanska babo, hhe

  9. assyiffaa

    thor ayyo lanjuut ke part selanjutnyaaa ..

  10. N

    Lanjutthor, jangan lama2😀

  11. flo

    kenapa bersambung lagi sih u,u

  12. lanjuut asdfghjkl-__-

  13. DEE

    cpetan donh kluar.x…

  14. BlueStars

    lanjut lajut lanjuuuttt gg sabar heheeh😀

  15. Lanjut2 bikin aku gak sabaran ajaa….. Daebaak…

    Kasian banget OnToria, lagi dinner digangu..

    Lanjut thor!

    Tambah keybernya ne! FIGHTING!

  16. aku udah nunggu loh, di fp facebook blm dilanjut udh penasaran banget
    lanjut cepet eon !!!!!!!!!!!

  17. daebak!
    Aigoo,, JongNa, kalian sudah melakukan’y rupa’y !!*wajah datar*
    Wah, Taemin oppa pasti cemburu bngeett, sampe” dia langsung nyium Sulli yg lg tidur. Tp dengan begitu, TaeLli jd bersatu deh..😀
    Wow, Minho oppa prhatian bnget, ampe nungguin Krystal eonni di RS slama 7 hari😉
    Auuww! Onew oppa, kau sungguh romantis🙂😀

    Penasaran ma part slanjut’y !
    Ditunggu part slanjut’y, jgn lama” ya thor!#maksa #ditimpuk ma author

  18. Liahn

    Lanjutkan thor!! *ambil tissue* (?)

  19. linda

    lanjutin donk
    taeli, , ,taeli, , ,
    pnasaran stadm akhr ni
    wwkwkwk

  20. ishika rostasih haruna

    lanjut. . .
    semangat eonni

  21. Thor lanjutin ya😦 , ceritanya daebak kok thor🙂 , semangat thor hwaiting

  22. linda

    ayo dong lanjtin, ,part ny lagi

  23. gasela

    tlong dong dilanjutin

  24. LANJUTAKAN MIN JEBALLLLLL!!!!!!!!! Jangan berhenti!!!!!! Lanjutkan !!!! Penasaran nih!!!

  25. 1 word: Daebakkk !!!!!
    Love this FF so much !!
    Lanjut ya :3

  26. Fransiska

    Lanjut thor.. Sorry baru comment di ni ff🙂 aku new reader di sini ..😀

  27. anastasia

    Waaaa… Daebak thor ff nyaa… Cepetan lanjutin lagi dongg pnasaran haha~😀

  28. Anindita

    thor lanjut thor, ini ff seru banget thor

  29. Thor belom bikin part 7 nya ya? Cepet bikin dong thor!!!

  30. pooblinky

    Lanjut thor ^^ hehe😀

  31. NaYoung Blingers N Shawols

    Lanjuuuut Pnasarn,…

  32. Harus dilanjut! *ngancem
    Penasaran banget.. *puppy eyes

  33. Rariru flame_123

    wah.. Author, part 6 bagus.. Part 7-nya kapan? *123

  34. kim hye in

    thor,mana lanjutannya?aku reader baru disini
    diliat dari coment diatas,udah sampe 1 tahun lanjutannya belum muncul,palli thor,udah ga sabar

  35. cheny

    Luna kan ga tw jadi gmna dong ? O_O

  36. Lanjut dong author please…
    Sudah lama aku nunggu kok belum muncul juga..

  37. thor, lanjut dong thor jebal jebal jebal T.T
    bagus banget thor ff nya thor jebal thor lanjut dong.. udah seru bngt nih thor…kyaaa lanjut atau kusewa pembunuh bayaran loh >.< *dilemparembersamaauthor*
    iih eonni Luna nakal -,- eh salah salah yg nakal itu Jjong..huu tidurin Luna sembarangan nih Jonghyun oppa -_- kalo Luna hamil kagak bisa ngejalanin misi lagi kan??
    Next thor cepet yaah ^^

  38. ilana

    Part 7!

  39. novie

    mana part 7 nya,,,
    palli…. jebal!!!

  40. Annyeong reader baru disni..
    Lanjutin dong Thor

  41. Sparkyu357

    Author yang baik hati… jebal lanjutin Ffnya ..
    semangat terus deh buat author nya … jebal lanjutin ya? #puppyeyes

  42. stephany

    Lanjutin dong………
    Jebal……

  43. kim hye in

    thor ih,mana lanjutannya??? palliwa udah penasaran

  44. Kurnia

    Waaahh , ontoria so swiiit bgt sih , kta2 onew itu loh yg bkin mele2h ,trharu bca’a ,, thor kok kreatif bgt sh bkin kta2 kyk gt , pa dpt ilham dari pnglman pribadi ya😎 Viss*sotoy mode on ,, lnjut thor , daebaakk

  45. Onin

    Jebal thor, ini udah 2 th lho o.o) knapa part 7 nya belum ada o.o) fighting thor semoga cepet dapet inspirasi okeee (y) jongmal ini ff yang sangat menarik hatiku selama aku menjadi TAELLI SHIPPER kyaaaa ayolah thor lanjuuut yaaaah *aegyo ria *puppy smile

  46. Huwa ini ff kapan dilanjutin😦 ?
    Udh 2 tahun 1 bulan 17 hari😦
    Bahkan 5 menit lagi udh 2 tahun 1 bulan 18 hari please😦

  47. Aaaaaaahhhhh……
    Nyawa mereka terancam gitu?!
    Terus gimana terus gimana??? Lanjuut!!!!

    Eh BTW, JongNa…… -______-

  48. Pingback: The Gangster Sisters Chapter 7 | Shining Effection

  49. Chapter 7 nya udah ada!!! jangan lupa dibaca ya. maaf udah vakum lama TGS nya

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

