Crab Kiss Part 4

Crab Kiss Part 4

Cast :

•    Park Luna / Kwon Luna (F(x))

•    Lee Jinki / ONEW (SHINee)

•    Lee Joon (MblaQ)

•    Kim Jonghyun (SHINee)

•    Cho KyuHyun (Super Junior)

•    Kim Hyuna (4Minute)

•    Park Jiyeon (T-Ara)

•    Kwon BoA

•    Park Jung Soo (Super Junior)

•    Kang Sora

Genre :

•    Romance

•    sad

•    comedy

•    family

Rating : PG 13

ehehe, maaf janji admin kebanyakan di undur terus, reader sampe ngambek !! ya maklum otak admin kan cuma satu !!!ya udh dri pda kalian emosi liad admin, langsung bca aja dah !!!

Cinta…

Penantian..

Pertemuan..

Kebohongan..

tanggung jawab..

Pengorbanan..

Takdir…

Cinta sejati…

Etetetets !! WHERE ARE YOUR EYES GOING ?? DON’T MOVE OKAY !!  DON’T READ MY FANFIC IF U JUST BEING A SILENT READER !!

 

Onew POV

apa Luna menyukaiku ? Kenapa saat aku dan lainnya bertanya dia malah lari ? Hah.. Molla.. sekarang yang jadi pikiranku adalah Hyuna. Apa yang akan hyuna lakukan padanya ? Aku tidak mau Luna ikut-ikutan kena masa laluku. Cukup aku yang menanggungnya..

Saat ini aku menuju ruang seni lukis. sepulang sekolah semua anggota termasuk anggota baru di suruh untuk kumpul karena ada pengumuman.

Dari jauh aku sudah bisa melihat beberapa siswi sedang memasuki ruangan itu. samar-samar aku melihat Luna. Loh? Kenapa dia malah diluar saja ? Kenapa tidak masuk.

Aku menghampirinya.

”hei…” sapaku. Luna terlihat kaget dan mundur satu langkah dariku.

”ah.. Onew.. Hei..”

”sedang apa disini ? Masuk sana..” ucapku.

”ah.. Aku malu..aku tidak kenal siapapun yang ada didalam..jadi aku bermaksud menunggumu saja. Karena hanya kau yang aku kenal di ekskul ini..” ucapnya. Aku terdiam. Jangan bilang dia akan terus lengket denganku mulai saat ini. Ini akan berakibat buruk untuknya.

”wae ? Kau tidak suka aku dekat denganmu ?” tanya Luna.

”ah.. Anni.. Luna shi.. a..aku..” aku menggaruk kepala. Tidak tahu harus menjelaskannya dari mana.

”ah.. gwaencanha.. maaf sudah merepotkanmu.. Tenang saja..aku akan masuk duluan kalau begitu.” ucapnya. Dia langsung berbalik ingin masuk namun aku menahan tangannya. Luna berbalik menatapku kaget. Aku sendiri bingung kenapa aku tiba-tiba memegang tangannya. Karena salah tingkah, aku langsung melepasnya.

”maaf.. ” ucapku.

”ah.. Gwaencanha onew shi..” ucapnya.

”wah..wah.. Ada yang mesra-mesraan diluar sini rupanya. Aku kan menyuruh semua anggota kumpul diruang seni. Bukan diluar ruang seni..ckckck..” Hyuna datang sambil bertepuk tengan. Jantungku berdegup. Neon Babo Onew !! Sekarang kalau terjadi sesuatu pada Luna, semuanya karena kebodohanmu. Dan aku yakin kyuhyun hyung, Leejoon, dan Jonghyun akan menikamku kalau tau Luna dalam masalah. Kenapa juga aku harus berbicara dengannya disini ?

”ah.. Hyuna.. i..ini bukan..” baru aku mau menjelaskan Hyuna langsung berjalan mendekatiku dan mendekatkan wajahnya dengan wajahku.

”silahkan masuk tuan Lee Jinki.. Anggota yang lain sudah menunggu..” ucapnya dan langsung mencium bibirku. Aku bisa lihat Luna menutup mulutnya dan langsung membuang muka. Kenapa dia bersikap seperti itu ? Dan hyuna..aissh.. Kapan aku terbebas darinya.

”kau Luna kan? masuklah..” panggil Hyuna. Hyunapun masuk diruangan itu. Disusul oleh kami berdua. Luna terlebih dahulu masuk mendahuluiku. Kenapa mukanya kusut sekarang ? Dia marah padaku ?

Luna POV.

Hyuna eonni mencium Onew didepan mataku ? Walaupun aku tahu itu wajar dan aku bukan siapa-siapa onew. heeeeyyy, APA KALIAN TIDAK TAU AKU CALON ISTRI ONEW ?? hahaha.. Yang tahu hanya aku. bahkan onewpun tidak tahu. Poor me. Tapi setidaknya jangan didepan mataku kau menciumnya. Aku CEMBURU !! ingat itu, cemburu !! haduh.. Kenapa aku malah menceramahi diriku sendiri. Molla. Masuk saja.

Normal Pov

”baiklah semuanya, hari ini aku sebagai wakil ketua akan mengumumkan, besok adalah hari ulang tahun ketua kita, Kim Hyuna. Untuk itu, secara langsung kita semuanya di undang dirumahnya. Anak baru di wajibkan datang karena nanti disana akan diadakan lomba. Lomba turun temurun yang diadakan di ekskul kita untuk anggota baru. Jadi persiapkan diri anda untuk besok. Jangan lupa, ketua paling tidak suka menerima hadiah, jangan coba-coba membawa kado ya..” ucap wakil ketua. Hyuna hanya duduk saja sambil membaca novel.

”baiklah, sekarang aku akan bagikan undangannya. Kalian harus datang dengan membawa undangan agar diizinkan masuk.” ucap wakil itu lagi. Wakil itu mulai membagikan undangannya. Bahkan Lunapun mendapatkan undangan itu.

”Luna shi, aku sangat berharap kau datang besok” ucap Hyuna. Semua anggota menatap Luna sambil berbisik. Onew terkejut dan menatap Luna cemas.

Luna hanya tersenyum dan mengangguk.

”pliss.. Jangan pergi..” gumam Onew dalam hati.

Keesokan harinya,

seperti biasa Luna pergi kesekolah bersama Jiyeon. Dan sikap Jiyeon yang kasar dan tidak menerima Luna masih belum berubah juga.

”eonni..” panggil Luna saat menuruni mobil.

”jangan panggil aku seperti itu..” ucap Jiyeon sambil berkaca dan mulai masuk kegerbang.

”aku benar-benar tidak menyukai Leejoon. Leejoon sangat aneh dan mesum. Eonni.. Bahkan dia tidak pantas untukmu ! Kau layak mendapatkan cowok yang lebih baik.” ucap Luna. Jiyeon berbalik dan menatap tajam kearahnya.

”geurae ? Cih.. Sayang sekali aku tidak percaya padamu ! jangan sok menasihatiku.aku lebih tahu siapa yang harus aku pilih” ucap jiyeon dan menjauh dari Luna.

”aissh.. eonni tidak percaya padaku..ck” keluh Luna.

”annyeong honey boney sweety !!” sapa Leejoon. tanpa melihatnya luna sudah tahu kalau itu Leejoon. Luna langsung memasang tampang malas.

”ya ! Menjauh dariku.. Kalau eonniku lihat.. Aku dimarahi lagi..” ucap Luna.

”cemburu ya ? Kan sudah kubilang aku sudah putus dengannya, kau punya kesempatan besar untuk mendapatkanku baby” ucap Leejoon sambil mencolek pipi Luna. Luna langsung mengelus pipinya sendiri.

”dalam mimpimu ! Jangan harap Luna mau denganmu. Dia milikku..” ucap Jong yang entah datang dari mana. Dia langsung merangkul Luna dengan tangan kanannya.

”hey..hey..hey !! sudah-sudah..kasihan Luna sesak nafas begitu. Kalian tidak pantas memperebutkannya..” ucap Kyuhyun yang kali ini juga tidak tahu datang dari mana .

Jam pelajaran dimulai. Dan lagi-lagi Leejoon tidak mengikuti pelajaran, membuat Luna kesal kenapa ada anak semalas dan seenaknya seperti itu.

”anak itu ! Apa dia bersekolah disini hanya untuk membuang-buang uang ? Cih.. orang seperti itu jadi artis terkenal ? Apa yang cewek-cewek suka darinya ?” gumam Luna pelan. Tanpa Luna sadari semua mata wanita sudah memandangnya karena tersinggung.

”ahh.. Mian.. Aku tidak bermaksud menghina selera kalian..hehehe..” ucap Luna sambil menggaruk kepala.

*Ruang Seni*

Hyuna yang jam pelajarannya kosong mengambil waktu untuk melukis. Lukisannya sangat indah. Tidak diragukan kenapa dia selalu menjadi juara Lukis sejak SMP. Dia tersenyum saat melukis. Dia melukis sesosok wanita yang sedang menari balet.

”wah.. Tumben kau sama sepertiku, tidak masuk kelas..” ucap Leejoon yang ternyata dari tadi tidur di ruang seni. Bahkan Hyuna tidak menyadarinya. Hyuna terkejut dan melepas kuasnya. Bermaksud untuk pergi.

”kenapa pergi saat tahu ada aku hah ?takut padaku ? Terus saja melukis. Kau sangat cantik saat melukis..” ucap Leejoon yang bangun dari tidurnya dan mendekati hyuna. Hyuna kembali duduk dan memandang lukisannya. Tidak berniat sama sekali memandang leejoon.

”kenapa diam ? Kau tidak bisu kan ? Ini kuasnya ayo dipegang !” ucap Joon. Dia meletakan kuas ditangan kanan Hyuna. Hyuna hanya menggenggamnya.

”mau apa kau ”? Tanya hyunah memandang lurus pada lukisan itu.

”aku tidak bermaksud apa-apa.. Hanya ingin melihatmu melukis.. Wah.. kau melukis Kim Hyuna yang sedang menari ballet ? Kau merindukan sosok penari ballet ? Kau sedih karena kau sudah tidak bisa ballet lagi ? Karena kakimu cacat ? Karena tulang kaki kananmu retak ? ATAU KARENA MEMANG KAU TIDAK BISA BALLET DARI DULU ? ” teriak joon tiba-tiba.

” Lee Joon cukup !! ” teriak Hyuna sambil berdiri.

”sebelum kau pergi, aku ingin minta satu hal, aku minta lukisan ini ! Aku akan beli berapapun harganya.. karena aku sangat merindukan Kim Hyuna yang dulu. Kim hyuna yang sudah hilang..kim hyuna seorang penari ballet yang sangat cantik.” ucap joon dengan nada tinggi.

”leejoon.. Apa yang kau bicarakan ? Aku tidak mengerti.. Ini lukisan wajahku sendiri. Untuk apa kau membelinya.sama sekali tidak penting untukmu..” ucap hyuna.

” menurutmu memang lukisan ini tidak ada arti apa-apa, tapi, ini sangat berarti untukku !!” ucap Joon sambil mengambil kanvas itu.

”ya ! kembalikan lukisanku !” teriak hyuna.

” kau bisa membohongi Jinki, Kyu, ataupun adikmu sendiri Jonghyun!! Bahkan orangtuamu !!Tapi kau tidak bisa membohongiku KIM HYENA !!! Damn you..aku ambil lukisan ini ! Ini adalah Hyuna ! Bukan Kamu!! ” bentak Joon. Hyuna terbelalak kaget mendengar ucapan Joon. Hyuna langsung menatapnya.

”ka..kau.. Kau memanggilku Hyena ? Bagaimana bisa..” ucap Hyuna.

” kau gila hah ? Kau bertanya bagaimana bisa aku tau kalau kau bukan Hyuna ? SHIT ! Kau menganggap enteng aku sebagai pacar Hyuna ?? Orang yang meninggal karena KAU !! Kau membunuhnya hanya demi menyelamatkan idolamu dari maut ! Kau lebih memilih Onew dari pada saudara kembarmu sendiri.. Dengar kim hyena, sudah 3 tahun aku bersabar tidak membocorkan semuanya. tapi, apa kau tahu apa yang paling membuatku emosi ? Kau menggunakan nama HYUNA sebagai namamu ? fuck you ! Kau tahu seberapa stres nya aku saat mendengar semua orang memanggilmu dengan nama pacarku yang sudah mati ? Sakit Hyena !! Sakit !!!” teriak joon sambil menangis. Hyuna takut dan matanya mulai berkaca-kaca.

”lee..leejoon.. Maafkan aku..tapi aku..” ucap Hyuna.

”tenang saja ! Aku tidak akan membocorkan rahasiamu ini.. sebenarnya air mataku sudah habis sejak 3 tahun lalu. Tidak ada waktu menangisi Hyuna. Waktuku sekarang adalah membuatmu, Onew, dan juga Luna, merasakan hal yang aku rasakan ! Tidak bisa bersatu dengan orang yang dicintai !” ucap Joon membuat Hyuna tersentak.

”apa maksudmu ? Luna ? Kenapa Luna juga masuk dalam masalah ini ?” tanya hyuna.

”hahaha.. Kaget ya ? Kau tidak tahu kalau Luna yang dari dulu membuat kau iri karena terus saja di bahas oleh Onew adalah dia !! Dialah Kwon Luna yang selama ini Onew cari. bagaimana perasaanmu ? Takut ? Takut luna akan mengambilnya darimu ? Cih.. Sayang sekali Luna malah menyembunyikan identitasnya. Dia terlalu baik padamu..” ucap Joon.

”cih.. Apapun yang kau katakan aku tidak peduli ! Minggir..!!!!” ucap Hyuna dan lari dari situ.

~

~

~

….

….

Sore harinya. 17:30 KST

” gaun apa ini eonni ?” tanya Luna heran saat Jiyeon memasuki kamar Luna dan melempar sebuah gaun berwarna biru dan juga Highheels yang sangat indah diatas kasurnya.

” kau akan pergi ke party kan ? Kau tidak punya gaun bagus setauku ! Pakai ini.. Setidaknya kau tidak akan memalukan kalau sampai disana..!” ucap Jiyeon.

”eonni juga pergi..?” tanya luna. Jiyeon menggeleng.

”anni.. Untuk apa aku pergi? Lagian aku malas pergi denganmu. aku juga tidak mengenal Hyuna. Aku hanya tidak mau kau membuat keluarga park malu dengan penampilanmu nanti malam..” ucap Jiyeon. Luna tersenyum dan berlari memeluk Jiyeon.

”gomawo eonni.. Saranghae !!”

” Yah !! Lepaskan tanganmu.. Bodoh..” muka Jiyeon memerah dan keluar dari kamar Luna.

Tidak terasa sudah jam 7 dan itu artinya sudah saatnya bagi Luna untuk pergi kerumah Hyuna. Sebenarnya Jonghyun sudah menawarkan jasa untuk menjemputnya tapi Luna menolaknya

~tingtong

”tunggu sebentar…” pembantu membukakan pintu dan ternyata itu adalah Leejoon yang sudah lengkap dengan pakaian jas serba putih.

”ah.. Tuan Leejoon, tunggu sebentar aku akan panggilkan nona Jiyeon..” ucap pembantu itu.

”bukan bi, aku kesini mau menjemput Luna..” ucap Leejoon.

”yah ! Sedang apa kau disini ?” tanya Jiyeon yang baru saja turun tangga.

”bertemu calon pacarku.. Keberatan ?” tanya Leejoon dengan senyumnya.

”ka..kau !! Kau benar-benar dekat dengan Luna ?” tanya jiyeon berkaca-kaca. Joon mengangguk.

”wae eonni ? Siapa yang datang ?” Tanya Luna yang baru saja keluar kamar dengan mini dressnya yang sangat sexy dan indah. Rambutnya dia biarkan terurai dan di blow karena gaunnya terbuka dibagian atas.

”wow.. My princess.. You’re so beautiful” puji Leejoon.

”yah ! Manusia aneh, sedang apa kau dirumah ini ? Kenapa eonniku menangis ?” tanya Luna kesal.

”aku datang untuk menjemputmu baby.. Kita ke party itu bersama..”

”shirreo !! Aku akan pergi sendiri.. Stop mendekatiku karena aku tidak menyukaimu.. Dan jangan pernah menyakiti eonniku lagi.” ucap Luna. Jiyeonpun sedikit tersentuh mendengar ucapan Luna.

”baiklah kalau kau tidak mau pergi bersama.. Tapi aku ingin menitipkan sesuatu.. Bisakah kau menolongku ?” tanya Joon memohon.

Luna menatapnya curiga.

”ada apa ?” tanya Luna.

joon mengeluarkan kotak besar hadiah yang sudah terbungkus rapi.

”ini.. Berikan ini pada Hyuna. Tapi jangan bilang ini kado dariku. Aku sangat ingin memberikan kado ulang tahun padanya. Tapi, kalau aku yang berikan dia pasti akan menolaknya. Bagaimanapun, dia tetap mantanku dan aku sangat menyayanginya.” ucap Joon. Jiyeon melotot.

”kau pernah pacaran dengan Hyuna ?” tanyanya. Joon mengangguk sambil tersenyum.

”tiga tahun yang lalu. Masih SMP.. Sudah lama..ahaha” ucap Joon sambil menggaruk kepala.

”jadi kau anggap aku pelarian saja ?? huh..” kesal Jiyeon dan langsung berlari keatas kembali memasuki kamar. Luna masih tetap dengan pandangan dinginnya.

”what ? Ok , i’m sorry.. Mengenai kakakmu aku tahu aku yang salah.. Maafkan aku..tapi bisakan kau menolongku kali ini saja ? Aku tidak akan mengganggumu lagi..” ucap Joon. Luna berjalan kearahnya dan mengambil hadiah itu.

”kali ini saja !! Jangan harap aku akan berbaik hati lagi padamu..pak supir, tolong antarkan aku” ucap Luna yang langsung mengalihkan perhatiannya. Joon tersenyum sambil memandangnya.

”sampai ketemu disana..” ucap Joon.

*RUMAH HYUNA+JONGHYUN*

semua orang sudah ramai berkumpul di ballroom rumah hyuna. rumahnya memang sangat mewah sampai-sampai punya ballroom seperti itu. Semua tamu sangat elit dan juga memakai outfit yang mahal. Dari tingkat 2, Hyuna datang dengan gaun hitam panjangnya dan rambutnya yang terurai indah. Gaunnya sangat glamour dan membuat semua pria berdecak kagum dengan kecantikannya.

”hehe.. Tidak heran kenapa dia noonaku..saengnya saja tampan sepertiku..” ucap Jong yang sedang bersandar di dinding dan meneguk segelas wiski.

”ne.. Aku akui kakakmu cantik.. Tapi tidak secantik Luna..” ucap Kyuhyun. Awalnya Jonghyun tersinggung namun kemudian tersenyum.

”hehe.. Kalau Luna lain urusannya.. Dia memang sempurna..” ucap Jonghyun.

Tak lama kemudian orang yang mereka bicarakan datang. semua mata tertuju pada Luna. Yang lebih membuat mereka heboh, Luna memasuki ruangan itu berdampingan dengan Onew. Mereka datang bersamaan, namun memberi jarak. memberitahukan kalau mereka bukanlah pasangan. Onew langsung berbelok memisahkan diri dari Luna sementara Luna terus berjalan lurus karena didepan ada Hyuna yang menyambutnya. Sebenarnya mereka hanya kebetulan bertemu didepan pintu.

”beautiful..” puji Hyuna.

”kamsahamnida..” ucap Luna.

”itu apa ? kau bawa kado ?” tanya wakil Hyuna. Hyuna langsung mengerutkan dahinya dan menatap kado yang sedang dipegangnya.  Semua tamu mulai berbisik. mereka sudah tahu kalau Hyuna paling membenci kado dihari ulang tahunnya, bahkan saat diundang kemarin mereka sudah diberitahu termasuk Luna, mereka bingung entah kenapa Luna malah membawanya.

”ya !! Kau ini !!!” teriak wakil hyuna. Dari jauh Onew menatap tajam ke arah Luna. dari pada marah, tatapannya lebih tepat dibilang sebagai kecemasan.

”Luna.. Apa yang kau pikirkan?” gumam onew dalam hati.

Jonghyun dan Kyu datang menghampiri Luna dan Hyuna.

”sudahlah eonni.. Kali ini saja kau maafkan Luna..tidak usah pasang tampang menakutkan seperti itu.. Ini kan ulangtahunmu..” ucap Jong. ”ah.. Mianhae.. Aku menakutimu ya? Gwaencanha.. terimakasih sudah memberiku hadiah.. Boleh kubuka sekarang?” tanya Hyuna dengan senyum yang dipaksakan.

”ah.. n..ne..” ucap Luna gugup. Hyuna mengambil kado itu dan membukanya. Betapa kagetnya seisi ruangan itu saat Hyuna membuka dan menjatuhkan kado itu. Hyuna kaget dengan isinya.

”se..pa..tu..ba..let?” ucap Hyuna dan memandang Luna tajam. Luna yang tidak tahu apa-apa malah cemas dengan reaksi hyuna. Jonghyun langsung menatap marah padanya dan Kyuhyun menghela nafas frustasi untuk membujuk Hyuna.

”Luna yah.. Kau mau apa sebenarnya..haduhh..kau membuatku hampir gila.. Hyuna ..jangan kau masukan dalam hati, mungkin Luna tidak mengerti keadaanmu.. Maafkan dia” ucap Kyuhyun yang mengambil kembali sepatu dan kado yang berantakan.

~plak !!

Jonghyun menampar pipi Luna.

”Jong? Ke..kenapa ?” tanya Luna berkaca-kaca.

”kau tau kan noonaku pincang? Kau tau kan dia sudah mengubur mimpinya sebagai pebalet ? Kau ingin mempermalukannya Luna?” bentak Jong. Seisi ruangan itu terdiam menonton mereka.

~plaakk

Kyu menampar Jonghyun.

”jangan pernah menamparnya bodoh !!! Kau pikir kau siapa ? Luna tidak tahu apa-apa tentang masa lalu hyuna ! Jangan pernah kau menyalahkannya !” teriak Kyu.

Jonghyun menatap Kyu emosi.

”kalian seperti orang bodoh saja…stop berkelahi..ini pesta! Hyuna.. Gwaencanha? Luna mungkin tidak sengaja..” ucap onew.

”kau tidak usah ikut campur, bodoh.. Ini pestaku, bukan pestamu..” ucap Hyuna pada Onew.

”wah..wah..wah.. What’s going on here ? Sepertinya sedang seru..” ucap Joon yang baru datang. Luna menatapnya penuh emosi. Joon membalas tatapan Luna dan tersenyum sambil berjalan mendekati mereka.

”omo.. Siapa yang membuat my princess menangis ? Luna yah.. Siapa yang membuatmu seperti ini ?” tanya Joon.

”diam kau, brengsek !” teriak Luna.

”wah… Sepertinya kau sudah memberikan hadiahnya ya.. Hyuna shi, itu kado dariku, karena tadi ada urusan syuting, jadi aku menitipkannya pada Luna. Tidak apa-apa kan ?” ucap Joon santai. Semua orang kaget mendengarnya.

”lelucon macam apa ini hah ?” teriak Jong. Kyu juga emosi melihat tingkah sahabatnya itu. Onew hampir saja memukulnya namun ditahan oleh kyu.

”okok, i’m sorry buddy.. Aku hanya bercanda.. Tidak mengira akan terjadi seperti ini..hyuna shi, i’m sorry..” ucap Joon. Hyuna yang tahu kalau sewaktu-waktu leejoon bisa membongkar rahasianya mengangguk dan tersenyum.

”hahaha.. Dasar leejoon. Membuat orang galau saja.. Leluconmu cukup membuatku terhibur. Apalagi saat mereka main tampar-tamparan. Harusnya kau minta maaf pada mereka.. thanks sudah memberikan tontonan menarik diawal acara..” ucap Hyuna sambil tersenyum. Membuat Onew, Jong, dan Kyu yang tadinya emosi menjadi sedikit lega. Baru kali ini mereka melihat hyuna tersenyum. Itu artinya dia tidak sakit hati. Lain halnya dengan Luna yang merasa harga dirinya dipermainkan Leejoon. Namun dia masih bisa menahan diri.

Tiba-tiba Jong memeluk Luna.

”mianhae.. Mianhae jjeongmal aku sudah menamparmu..a..aku pikir kau yang memberikannya..” ucap Jong. Luna tersenyum dan mengangguk.

”gwaencanha jonghyun ah..”

”yah! Mianhae sudah menamparmu juga anak kecil” ucap kyu. Jong tersenyum dan menjitak kyu.

”gwaencanha..hahaha” ucap Jong.

Onew hanya terdiam. Diam-diam dia sedang menatap Luna dengan cemas. Dia tahu Leejoon sedang merencanakan sesuatu makanya tadi tega membuat Luna diperlakukan seperti itu.

”baiklah, maaf atas kejadian tadi, sekarang kita masuk di acara utama, Lomba melukis. Diacara ini semua anggota baru diwajibkan untuk melukis orang yang kalian sayangi. Dan orang itu harus orang yang bersama-sama dengan kita disini. Siapapun itu pria ataupun wanita yang mungkin diam-diam kita taksir. Kalau memang tidak ada, kalian juga boleh melukis Ketua. Lukisan yang paling membuat ketua terkesan akan mendapat hadiah balik dilukis oleh Ketua. Silahkan mengambil kanvas dan alat lainnya disebelah sana dan mulailah melukis” ucap wakilnya. Para anggota baru termasuk Luna mulai mengambil kanvas dan alat lukis lainnya.

”hey.. Jangan sampai kalian melukis Onew..ingat loh..”

”ne..aku tau.. Hii..siapa yang mau di bullying sama anak buah ketua..”

”aku ingat waktu di SMP dulu, 5 anak yang disiksa oleh anak buahnya karena waktu itu orang yang mereka lukis adalah onew..tahun terakhir juga ada satu orang yang melukisnya dan bernasib sama sampai harus pindah sekolah..”

”aku tidak berani melukisnya.. Itu namanya cari mati..aku gambar hyuna eonni saja ah”

semua siswi bergosip membicarakan hal yang sama. Luna tidak tuli. Dia bisa mendengarkan semua ucapan mereka. Dia hanya terdiam dan berjalan mencari tempat yang pas untuk melukis. Luna duduk disofa sudut ruangan, disamping jendela.

Dia menatap semua tamu yang ada, namun tak ada satupun yang ingin dia lukis. Sampai matanya bertemu dengan onew yang juga sedang menatapnya disudut yang lainnya. Cukup lama mereka bertatapan sampai akhirnya Luna mengalihkan pandangannya.

ONEW POV

oh Gosh.. Luna.. Jangan bilang kau melukisku. Dari tadi kau terus menatapku. Aku tidak mau kalau sampai ada korban lagi. sudah cukup beberapa wanita menjauhiku dan pindah sekolah karena disiksa. kau tidak boleh melukisku ! Arrasseo ? Tidak boleh!

Aku memilih menatapnya dari pada harus melukis. Aku berusaha mengatakan padanya lewat sorot mataku untuk tidak melukisku, namun sepertinya yang aku lihat berbeda. Dia terus saja memainkan kuasnya sembari sesekali melihatku.

30 menit kemudian, waktu melukis habis. Haha.. Aku bahkan tidak melukis apapun dikanvasku. Aku malas.. Ya, aku sudah bosan dengan semua lukisanku yang dibuang percuma oleh Hyuna. Aku bingung harus dengan apa lagi aku membayar hutang nyawaku padanya. Aku bahkan tidak berstatus sebagai pacarnya tapi diikat olehnya. aku mengurungkan niatku mencari Luna juga karena dia. Ya, karena aku tidak mau Luna ikut dalam masalahku. Untung saja sampai sekarang aku tidak dipertemukan dengannya. Mungkin ini takdir. Aku harus hidup dalam rasa bersalah, hutang budi, dan janji yang tak bisa ditepati. Kau malang, Jinki.

Aku lihat para anggota baru satu persatu memberikan lukisan mereka pada Hyuna. Tebak apa? Mereka semua melukis Hyuna. Sudah kuduga. Itu selalu terjadi setiap tahun. dan akhirnya, Luna maju untuk menyerahkan lukisannya. Semua penasaran, termasuk aku. Kumohon..jangan sampai itu aku.

Beberapa detik kemudian, Hyuna menatap lukisan itu dan menatap Luna dingin. Oh Gosh.. Apa tebakanku benar ?

”ini siapa Luna shi?” tanya Hyuna. Luna menggaruk kepalanya.

”hehehe.. Maaf kalau gambarnya berantakan, soalnya aku amatiran..itu gambar Onew, eon..” ucap Luna santai. OH TU..HAN.. Aku langsung berdiri dari tempat dudukku dan berjalan menghampirinya.

”KAU SUDAH GILA ? KENAPA MELUKISKU BODOH??” bentakku. Aku tidak tahan lagi. Aku takut sesuatu terjadi padanya, makanya aku emosi dan memarahinya. Luna kaget melihatku.

Normal POV

”a..aku dari dulu adalah fans beratmu..ka..kau artis terkenal ma..makanya aku melukismu..apa aku sa…salah ?” tanya Luna gugup saat Onew menggenggam kuat kedua pergelangan tangannya.

”SALAH !!! AKU TIDAK PERNAH MENYUKAIMU !! JADI JANGAN PERNAH MELUKISKU LAGI.. Hyuna, anggap saja lukisan itu pengecualian, kemampuannya melukis masih amatiran jadi tidak perlu dinilai juga..itu bahkan beda jauh dari wajahku !” teriak onew. luna tersentak kaget dengan teriakannya. Yang lebih membuatnya sedih adalah kata-kata onew yang sangat membuatnya sakit. Tak terasa air mata sudah banjir dipipinya.

”bodoh.. Jangan menangis kumohon..” gumam onew dalam hati.

”yah ! Lee Jinki! Ada hak apa kamu berbicara dipestaku !! Ini acaraku.. Dan terserah Luna mau menggambar siapapun! Bukan urusanmu ! Luna shi, hapus airmatamu.. lukisanmu bagus..hanya mata amatiran yang menilai lukisanmu buruk !” bentak Hyuna. Onew melepas tangan Luna dan berniat pergi dari situ. Dia sudah tidak tahu lagi harus mengatakan apa. Ingin sekali dia membentak hyuna namun dia tidak bisa memarahi penyelamat nyawanya.

Dilain pihak, Luna masih kecewa dengan kata-kata Onew tadi, namun sesegera mungkin menghapus airmatanya karena tidak ingin mengacau di pesta orang.

”sudahlah Luna..uljima..noona..kumohon,jadikan Luna pengecualian dari tradisimu itu..aku sangat mencintainya..” ucap Jong sambil memegang tangan Luna erat. Luna heran mendengarnya.

”tradisi ? Tradisi apa??” tanya Luna.

”bukan apa-apa kok saengie.. Kau tenanglah.. Tidak perlu tau..” ucap Kyu.

”dongsaengie, maksudmu tradisi apa hah ? Kau pikir aku akan melakukan apa pada Luna ? Kau kira aku orang jahat ! Kau pergilah ! Bawa teman-teman tidak jelasmu alias F4 menjauh dari ballroom ini. Kalian hanya merusuh disini. Aku tidak suka !” ucap Hyuna.

”noona ! Kau mengusir adikmu dari pestamu? sungguh teganya dirimu! Hehe.. Yang penting Luna tidak disentuh noona..” ucap Jong yang kemudian menyeret Kyu dan Onew pergi. Namun sebelum mereka sempat keluar, Leejoon membuat pernyataan yang mengherankan.

Onew POV

aku ditarik paksa oleh jong untuk keluar gedung. Sebenarnya tidak perlu dipaksa aku juga akan keluar sendiri. namun, sebelum keluar, lagi-lagi Joon mengambil alih suasana.

”ladies and gentleman, kalian bosan dengan acara sebelumnya ? Apa kalian puas pulang tanpa kenangan malam ini ? Aku merekomendasikan satu hal ! Itu juga kalau sang ketua yang berulang tahun tidak keberatan.” ucap joon. Aku melihat Hyuna dan Joon sempat adu tatapan cukup lama sampai Hyuna angkat bicara.

”wah.. Gomawo Leejoon, kau sangat baik sekali. Silahkan..kau ingin menambah acara apa?” ucap Hyuna yang membuat wakilnya serta semua orang heran dengan kepribadian ketua mereka yang sangat baik pada joon setelah 3 tahun bersikap dingin padanya.

”begini, aku merekomendasikan CIUMAN KEPITING”

mwo..? Ciuman kepiting ? Ciuman buatanku ? Kenapa tiba-tiba….Leejoon tau semuanya? Tentang ciuman itu..bagaimana bisa?

”pasti disini kalian punya orang yang disukai, tapi malu untuk mengatakan atau mengekspresikannya, untuk itu nanti aku akan mematikan lampu dalam 1 menit dan kalian boleh menyerang orang yang kalian suka dengan ciuman. Aku berani jamin orang itu tidak akan tahu siapa kalian. Ciuman secara tiba-tiba dan orang yang kita cium tidak tahu kalau kita menciumnya dinamakan sebagai Crab Kiss. Keren kan?” ucap Joon. Da..dari mana dia tahu arti ciuman itu ? Yang tahu hanya aku dan Luna kecilku.

”ya ! Kau ! Dari mana kau tahu arti crab kiss? Kau….” ucapku. Aku bingung. Setahuku aku pencipta nama itu. Aku melihat Luna dan dia terlihat takut dan tertunduk. Ada apa dengannya?

”dari mana aku tahu? Bagaimana ya? Waktu jam istirahat aku masuk kekelas dan tidak sengaja membaca diari seorang siswi yang curhat mengenai crab kissnya. Dia ternyata sudah menerima Crab Kiss waktu TK loh dari seorang cowok! Hebat kan.. Makanya aku mendapatkan ide ini..” ucap Joon. Sekarang perasaanku tidak bisa digambarkan dengan apapun. aku hampir gila. aku tidak tuli kan ? Leejoon bilang siswi dikelasnya menulis kalau dia mendapatkan crab kiss waktu TK ??pertanyaanku SIAPA SISWI ITU ?? APA DIA LUNA YANG AKU CARI ?

”si..siapa pemilik diari itu?” tanyaku.

”hehe.. Penasaran ? Tanyakan saja pada pemiliknya..tuh, yang pakai gaun biru” ucap Joon sambil menatap Luna. Semua mata tertuju padanya sekarang.

jakkaman, LUNA ? Apa dia menyebutkan LUNA ? jadi Park Luna adalah Kwon Luna yang aku cari ? Di..dia selama ini berada disampingku ? Tanpa sadar aku meneteskan air mata namun segera kuhapus kembali. Aku lihat Luna menatapku tersenyum sambil menangis. Luna yah.. Kenapa kau tidak bilang apa-apa selama ini? BODOH !!

LUNA POV

aissh.. Habis sudah.. Luna, kau bodoh ! Kenapa kau tidak menyembunyikan diarimu. Kenapa tasmu tidak kau taruh diloker.

Aku lihat Onew menatapku sedih. Jinki ah, apa sesedih itu kau mengetahui kebenarannya ? Apa kau tidak suka kalau aku adalah Luna yang kau cari? Aku tau aku memang hanya akan mengganggu hubunganmu dengan hyuna eonni kalau seperti ini. Maafkan aku..

”baiklah, kalau tidak ada pertanyaan lagi, aku segera memulai acaranya..” Ucap Joon. Dia langsung bertepuk tangan 3 kali dan lampu tiba-tiba padam.

Beberapa detik kemudian tiba-tiba seseorang memelukku. Dia mencium bibirku. Aku kaget dengan tingkahnya. Siapa yang berani-beraninya menciumku? Aku bahkan tidak bisa melihat apapun. Baru aku mau menendangnya dengan taekwondoku, dia berbisik ditelingaku.

”bogosipho..jjeongmal bogosipho.. kenapa kau baru datang hah ? Kau terlambat ! Sangat terlambat! Aku dalam situasi yang rumit.. Sangat rumit dan kita tidak mungkin bersatu..mianhae..saranghae..” bisiknya. LEE JIN KI.. ini suaranya. Dia membuat jantungku berdetak cepat saat berbisik ditelingaku. dia kembali mencium bibirku, aku juga sangat merindukan ciumannya. Sambil menangis aku membalas ciuman itu. Ciuman yang sangat panas dan panjang yang kami lakukan. Sungguh, aku tidak ingin melepas bibirnya dari bibirku. Aku rindu..sangat rindu. Apa maksudnya kita tidak mungkin bersatu? Aku tahu, aku memang datang diwaktu yang salah dan terlalu terlambat. Mianhae yo. Tapi, izinkan aku untuk terakhir kalinya menikmati ciuman ini. Aku ingin lebih lama lagi. Akupun memegang kedua pipinya dan menciumnya dengan seluruh rinduku. Menciumnya lembut dan kembali berakhir dengan penuh nafsu.

mengingat waktu yang diberikan hanya 1 menit, onew melepaskan ciuman kami. Walaupun aku belum puas dengan ciuman itu, setidaknya aku tahu dia masih mengingat dan mencintaiku. Kembali aku menangis. Menangis karena aku hanya bisa melepas rinduku dalam 1 menit dan akhirnya harus berpisah dengannya. Jinki ah…bogosipho…

To Be Continued…

GIMANA ?? MEMUASKAN KEBUTUHAN IMAJINASI KALIAN ??? next part berdoa aja biar gak lama..kekeke… sekarang ganti tugas, AYO COMMENT !!!

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , | 12 Comments

Post navigation

12 thoughts on “Crab Kiss Part 4

  1. Choi Hyo Ra ♥

    kereeen sekaleeeehh..
    pengen nangis bacanya ;__;
    oh ya penasaran banget sama masa lalunya Hyuna/Hyena. part selanjutnya ceritain dong thor supaya ga confused lagi ahehehe ^^

  2. Lanjuuuuuut

  3. kyaaaaaa DAEBAKK eonniee kereennnn

  4. Lulu910

    Aaaaaaa seru seru makiiiin seruuuuuu
    Gimana Luna selanjutnya Aaaaa?
    Lanjutannya min, ASAP kkkk~

  5. dubudel

    kereeennn😀
    Hyena jadi tiba” baik gitu deh sama lee joon gara” takut dibongkar rahasianya. Hahahaha makan tuh Hyena !!
    Kyaa.. kasian banget Onew, baru ketemu sama orang yang paling dia cinta eh malah jadi complicated bangeeet… Semoga happy ending deh *doa reader*

  6. alfira_putri

    jiah gigit meja gwe waktu onew ciuman ama luna…

  7. alfira_putri

    jiah gigit meja gwe waktu onew ciuman ama luna…hik hik..

  8. lucretiablinger

    Keren ._. Tp aku bingung katanya hyuna suka onew tp knp dia buang lukisan onew mulu? Ditunggu ya thor penjelasan di part selanjutnya

  9. Aprilia SparKyu

    yaak ! sedih saya min😦

  10. BABY Sazham

    daebakk!! tp aku mau tanya thor, kenapa di part ini endingnya bikin penasaran banget yah?? author jjang!!

  11. Kurnia

    Aq ngis bca part ini ,, oo trnyta itu yg bkin joon jdi saiko kyk gnie ,, jjong msa gx bsa bdain mna noona’a hyena pa hyuna ,, joon jga npa sih pke blz dndam , aiisss jinjja ? Rumit bgt

  12. Huwaaaah akhirnya…. Onew sama Luna kembali…. hik… eh tapi aku lagi gak boleh nangis sekarang -__-

    Naiseu ^^)b

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: