Lucky MVP’s (One In A Million)

Lucky MVP’s (One In a Million)

 

Cast :

  • Onew
  • Park Sunyoung (Luna)
  • Jung SooJung (Krystal)
  • SHINee

 

Genre :

  • Friendship
  • Romance
  • Life

 

Type : ONESHOT

 

Rate : General

 

Author : Inisial [P] *HoHoHo*

 

DESCLAIMER :

 

  • THIS FICTION IS JUST A FICTION AND ORIGINALY MADE BY ME.SO, PLEASE DO COMMENT IF YOU RESPECT TO ME🙂
  • ONEW, SUNYOUNG(LUNA), ETC ISN’T MINE..SO, DON’T BE MAD IF U DON’T LIKE THE CAST OR THE COUPLE🙂
  • IF U A HATER OF SHINEEFX COUPLE, EASY, JUST LEAVE THIS NOTE AND UNLIKE/UNFOLLOW OUR PAGE/BLOG : )

HAPPY READING !!!

 

~~~~

~~~~

 

”Onew oppa !! Kajima !! ”

 

Dia yang tadinya hampir saja hilang dari pandanganku kini membalikan badannya, merentangkan kedua tangannya sambil tersenyum padaku. Menunggu aku berlari kepelukannya.

Omo.. Mimpikah ini ? Seorang Onew mendengarkan panggilanku ? Dia tersenyum padaku ?

Aku berlari secepat yang aku bisa, takut kalau sewaktu-waktu sosok yang berdiri tidak jauh dariku itu akan berbalik dan pergi.

Kulingkarkan kedua lenganku dipinggangnya dan menyandarkan kepalaku di dada bidangnya.

 

Hangat…

 

”panggil aku , Lee Jinki. Onew adalah nama panggungku.. Kau orang spesial dan aku ingin kau memanggilku dengan nama asliku.” bisiknya lembut ditelingaku.

 

Aku tersenyum. se-spesial itukah aku dihatimu oppa ? Sungguh ?

 

Aku mengangguk namun tetap memeluknya. Tuhan, kalau ini mimpi, kumohon jangan pernah bangunkan aku dari mimpi ini. Kali ini saja aku ingin berlama-lama dalam pelukannya. Orang yang dari dulu mengisi hari-hariku dengan suara merdunya, orang yang menjadi patokanku, orang yang menjadi inspirasiku, orang yang tak pernah lelah melukis senyum indahnya didepan banyak orang.

 

Nyaman.. memeluknya terasa bagai disurga.

”oppa, saranghae..” ucapku pelan. Dia mengelus kepalaku dengan lembut. Aku melepas pelukannya sejenak dan menatap matanya lekat. Dia tersenyum.

”na do saranghae..” ujarnya lembut. Aku menitihkan air mata. ini airmata kebahagiaan.

kembali kupeluk dia erat. Beberapa saat kemudian kurasakan sesuatu berubah. Dia melepas pelukannya dan menatapku iba.

”waegurrae oppa ? Ada yang salah dengan ucapanku?” tanyaku tak mengerti.

”Sunyoung ah.. Jangan seperti ini.. Kau tidak boleh terobsesi padaku..  Arrasseo ?”

ada apa ini ? kenapa aku mendengar kata-kata yang menyakitkan seperti ini ? Apa salah aku mencintaimu ? Apa salah aku terobsesi padamu ? Lalu bagaimana dengan para Fansmu yang lain di dunia ini yang boleh mencintaimu ? Apa aku saja yang tidak boleh? Apa aku tidak pantas disebut Mvp juga?

”bangunlah. Kau terlalu lama bermimpi. Aku mencintaimu. Tapi jangan sampai waktumu habis karena memikirkanku. Suatu saat kita pasti akan bertemu.. ” ucapnya sambil mengelus kedua pipiku.

 

Ini mimpi ? Jinjja ? Lalu kenapa kau terlihat jelas dihadapanku saat ini ?

 

Aku kembali memeluknya.. Tidak mau dia berkata macam-macam lagi.

 

”oppa aku tidak bermimpi.. Jelas-jelas kau ada dihadapanku saat ini !” ucapku protes.

 

”YAH PARK SUNYOUNG!! IREONA !!! Siapa oppamu ? Aku temanmu bodoh.. Aku perempuan.. Enak saja kau panggil oppa !”

 

Author POV

 

”soojung ah, sedang apa kau disini ? Kemana Onew oppa ?” tanya sunyoung panik. Soojung menggeleng dan medorong ujung kepala sunyoung dengan jari telunjuknya.

”Onew oppa ? Ya! Kau bermimpi ! BABO !! Kau ketiduran lagi.. Kalau sampai ketahuan bos, kita akan dimarahi lagi..” ucap Soojung membuat sunyoung tersadar akan mimpinya yang sudah lewat dan kembali murung.

Dia kembali memasangkan penutup di botol-botol yang sedari tadi berjalan dengan mesin otomatis.

 

Park Sunyoung dan Jung Soojung adalah buruh/pekerja di salah satu pabrik air mineral di Busan. Mereka memang kecil dan besar di kota itu.

Mereka adalah anak yatim piatu dan tinggal dipanti dari kecil. Memutuskan untuk keluar dari panti bersama-sama saat menginjak kelas 1 SMA agar bisa hidup mandiri.

Saat ini mereka sudah lulus, tinggal di rumah susun tua dan mengandalkan biaya dari gaji mereka yang tidak seberapa itu.

 

Satu hal yang membuat mereka tetap akur dan saling menyayangi. Mereka mempunyai mimpi yang sama. Tidak seperti orang lain yang mempunyai mimpi untuk menjadi orang sukses, mimpi mereka terbilang aneh. Hanya ingin bertemu dengan idola mereka, SHINee. Akan sangat puas bagi mereka asalkan mereka bisa pergi kekonser SHINee dan memeluk Bias mereka masing-masing.

usaha mereka selama ini untuk bertemu idola selalu saja nihil. SHINee World Concert bahkan Japan arena tour sudah terlewat dan selalu saja menjadi mimpi yang tertunda. Kendala mereka selalu saja ada di ekonomi. Bahkan untuk sekedar jalan-jalan Ke Seoul pun, mereka harus menabung selama satu bulan. Sebagai buruh mereka hanya di gaji per hari dan itu hanya bisa mencukupi kebutuhan makan mereka.

 

”haah.. Memang hanya mimpi..” Sunyoung menghela nafas panjang dan kembali melanjutkan kewajibannya. Soojung menatap sahabatnya itu sambil tersenyum.

”sudahlah.. Kita pasti bisa membeli tiketnya..hwaiting !” ucap soojung semangat, sunyoung membalas senyumnya.

”ini.. dengar bersama lebih baik..” tawar soojung sambil menyodorkan sebelah earphonenya dari type recorder bututnya. Sunyoung tersenyum saat mendengar lagu ‘ONE’ terlantun indah dari situ. dia kembali mengukir senyum.

”gomawo soojung ah..”

 

 

[Disisi lain…]

 

 

”aissh !!! ” desah kesal keluar dari mulut seorang leader SHINee.

”sudahlah Hyung.. hanya hal kecil seperti ini..” bujuk Minho sambil membaca naskahnya. Dia terganggu dengan Hyungnya yang sedari tadi berkeliaran dihadapannya, membanting, menubruk atau menjatuhkan apapun yang ada dihadapannya karena emosi.

”hal kecil katamu ? Kau kira kita hanya boyband kacangan yang jumlah fansnya hanya sekampung ? Bagaimana bisa aku melamar Jessica saat konser ? Didepan puluhan ribu fans kita ! Kau mau membuat mereka sakit hati melihat adegan itu ? Kau tidak memikirkan Shawol ?” marah Onew. mendengar itu Minho lebih memilih diam saja dan melanjutkan aktivitasnya yang tertunda.

Taemin yang sudah tahu seseram apa Onew kalau marah langsung memungut kembali Hamster yang sedari tadi bermain dengannya di ruang tamu dan kembali kekamar. Tidak berniat ikut campur dalam urusan ini.

Key yang sedang memasak hanya bisa mengecilkan kompornya dan menghentikan aktivitasnya itu untuk sementara dan beralih menuju meja makan. Dia duduk saja disana sambil mengotak-atik Ipadnya.

Jonghyun sedang tidak ada di dorm karena berada di Inkigayo untuk recording Special Stage bersama Kyuhyun Suju.

 

”aku pergi dulu…” ucap Onew tiba-tiba. Minho dan Key mengalihkan pandangan dari naskah dan Ipad mereka sejenak dan melihat leader mereka itu menyambar kunci mobil Porsche-nya.

”Hyung, Eoddiga ?” tanya Taemin meyondongkan kepala besarnya dari balik pintu kamarnya. Dia memang selalu ingin tahu apapun yang membernya lakukan.

”bukan urusanmu..” Onew.

”aissh.. dasar orang tua itu..kok jd berubah sangar.. Mana Jinki yg ku kenal? Kenapa dia semarah ini..” gumam Key. Dia kembali berdiri dan melanjutkan aktivitas masak-memasaknya yang tertunda.

 

Onew POV

 

emosi. Ya, satu kata itu kurasa cukup menggambarkan perasaanku saat ini. Bagaimana tidak ? dengan seenaknya manajementku menyetujui tawaran dari pihak We Got Married untuk memulai kerja sama untuk menjadi suami Jessica SNSD. Memang acara kali ini sukses menarik perhatian orang karena baru kali ini SM mengiyakan memasangkan artis sesama SM di WGM. Aku akui aku menyukai Jessica sebagai Istri virtualku saat ini, tapi aku lebih mencintai Shawol . Sudah cukup aku membuat Shawol mengamuk, menangis, dan stres beberapa kali karena kami.  Sudah cukup ! Sampai saat ini kami bela-belain untuk tidak pacaran agar mereka tetap ceria. Jangan sampai hanya satu hal kecil ini akan membuat mereka sakit hati. Andwae.. Sebagai seorang pemimpin aku harus tegas.

Ditambah lagi, impianku adalah menikahi dan mencintai salah satu fansku.

 

 

Dimana ini ? Aah.. Aku terlalu emosi sampai-sampai aku mengemudikan mobil secepat ini.

Kuhentikan mobilku sejenak, ingin meredakan emosiku dahulu.

 

 

BUSAN  ? wow..

hah.. Aku mengemudikan mobilku selama 3 stengah jam tanpa kenal lelah rupanya, padahal aku masih ada schedule di music bank. Masa bodoh ! Aku mematikan hp ku. Ternyata Emosiku membawaku sampai di busan. Baguslah, aku ingin menghirup udara segar.. menghilangkan semua kepenatan yang membuatku Jenuh di Seoul sana.

 

Author POV

 

Onew memarkirkan mobilnya dipinggir pantai dekat pemukiman penduduk. Cukup ramai orang saat itu. Baik anak-anak yang sedang bermain dengan orang tua mereka, gadis-gadis yang baru pulang sekolah, ataupun para pedagang keliling. Tentu kalian pikir onew akan mudah dikenali. Tenang saja, dia memakai Masker dan juga kaca mata serta topi. Penyamaran yang biasa dilakukan oleh artis kebanyakan.

Onew duduk disalah satu kursi batu yang ada disitu dan memasang earphonenya.

 

[SHINee – Honesty]

 

Onew terus saja menatap laut yang bergelombang dengan tatapan kosong. Tanpa dia sadari air matanya jatuh menghayati lagu itu.

Mengingat pengorbanannya bertahun-tahun dari masa trainee sehingga namanya sudah menjadi sebesar ini, itu semua tak lepas dari fans mereka.

”aissh..mianhae.. Aku tidak pernah bisa menjadi ketua dan idola yang baik.. ” gumam Onew pelan bersamaan dengan berakhirnya lagu itu. Dia tertunduk kembali dan melepas earphone dari telinganya.

 

 

”uaaah…. Bebas !! Ehehehe…Joha !!” teriak seorang gadis sambil melompat-lompat tidak jauh dari tempat Onew duduk. Posisi gadis dan temannya itu berada disebelah kanan Onew. Tebak siapa ? Park Sunyoung dan Jung Soojung. merekalah yang saat ini berdiri dekat dengan idola yang sudah lama mereka impikan itu. kalau saja mereka tahu kalau pria misterius dengan outfit hitam yang duduk itu adalah idola mereka, mungkin mereka akan menangis dan pingsan saat itu juga.

Sunyoung dan Soojung saling berpegangan tangan dan menatap laut yang ada dihadapan mereka. Berteriak bersama sambil menutup mata.

 

” KAMI PASTI BISA BELI TIKET KONSER SHINEE !! HWAITING !!! ”

 

Sesaat setelah teriakan itu, mereka saling tertawa dan menitihkan air mata. Tawa yang bercampur dengan kesedihan karena mengetahui itu adalah hal yang hampir mustahil bagi mereka. Hanya sedikit harapan yang membuat mereka berteriak seperti itu.

 

Onew menoleh kearah mereka karena kaget mendengar kata-kata yang terkandung dalam teriakan mereka.

”konser shinee? hmm.. Mereka shawol rupanya..” gumam Onew dalam hati. Dia tersenyum. Dia sangat senang melihat para shawol yang begitu ceria dan antusias saat memikirkan shinee.

 

”gomawo..” gumamnya lagi.

 

Sunyoung yang mendengar suara yang tidak asing baginya itu langsung menatap Onew, orang yang mukanya tak terlihat.

”kau berterimakasih untuk apa ahjussi ? Kami tidak melakukan apa-apa..” sapa sunyoung mendekati Onew. Soojung ikut dibelakangnya.

Onew bingung harus menjawab apa, dia tidak menyangka gumamannya tadi terdengar oleh mereka. disisi lain kalau dia membuka masker dan bilang mengenai identitasnya, dia takut kalau 2 gadis itu ternyata fans fanatik dan malah menyakitinya.

akhirnya Onew hanya bisa menggelengkan kepalanya tanpa bersuara.

Sunyoung tiba-tiba terdiam dan menatap lekat wajah Onew. Dia merasa aneh dengan cara berpakaiannya. Topi, kaca-mata, dan masker. Itu adalah senjata kebanyakan artis papan atas. Onew yang merasa dicurigai hanya bisa menunduk.

”sunyoung ah, hentikan, jangan menatapnya tajam seperti itu. orang ini jadi takut padamu..” ucap soojung dan menarik-narik tangan Sunyoung. Cukup lama sunyoung memandang onew yang tertunduk sampai akhirnya dia menjauh dan mengucapkan sesuatu yang membuat Onew kaget.

”haah.. Memang aku terlalu banyak berhayal, aku malah mengira orang itu adalah Onew oppa. hahaha.. Mana mungkin Onew oppa ada disini. Soojung ah, memang sepertinya mustahil bagiku bertemu dengannya.. Dia terlalu susah digapai..” ucap sunyoung.

 

Onew langsung mengangkat kepalanya dan menatap punggung 2 gadis asing itu yang semakin menjauh darinya.

”hey kalian, jangan pernah menyerah! Idola kalian sangat beruntung mempunyai penggemar seperti kalian !” teriak Onew. Sunyoung dan soojung berbalik menuju sumber suara dan menatap onew bingung. Selang berapa detik kemudian soojung angkat bicara.

”gomawo dukungannya ahjussi, tapi walaupun kami semangat, mustahil untuk pergi kesana.. Mereka sangat sulit digapai dengan keadaan kami..! ” teriak soojung, sunyoung mengangguk pelan menyetujui ucapannya.

Onew sedih mendengar pernyataan mereka berdua. Dia sedih mengetahui ada penggemarnya yang mengubur mimpi untuk bertemu dengannya. Dia tidak menyangka ternyata ada juga penggemar yang untuk bertemu dengan mereka saja, sulit.

 

”kalian mau kemana ? Mau menemaniku makan ? Aku datang dari seoul dan tidak punya teman disini..” tawar Onew tiba-tiba. Sunyoung dan soojung saling bertatapan karena bingung. mereka juga tidak mau dengan mudah mempercayai orang.

”ah.. Tenanglah aku bukan orang jahat..” ucap Onew. Sunyoung dan soojung tiba-tiba membungkuk memberi hormat.

”mianhamnida, bukannya ingin menolak, tapi jam makan siang kami sudah habis dan harus segera kembali ke pabrik.” ucap sunyoung.

”kalian kerja apa ? Kenapa cepat sekali sudah harus kembali ?” tanya Onew.

”kami hanya buruh dipabrik. Makanya jam istirahat kami tidak banyak..” sambung Soojung.

Onew kaget mendengar pekerjaan mereka. Kalau dilihat dari penampilan, mereka masih sangat muda dan cantik. Onew merasa iba mengetahui pekerjaan mereka sangatlah tidak pantas.

”hmm.. Baiklah, kuantar ke pabrik.. Naik mobil akan lebih cepat, kalian juga tidak perlu menghabiskan biaya transportasi.. Tenanglah, aku bukan pencuri..” tawar Onew. 2 gadis cantik ini kembali saling menatap namun entah mengapa mereka mempercayai pria tak dikenal yang tidak lain adalah idola mereka sendiri.

”baiklah, maaf merepotkan ahjussi..” ucap mereka.

”ahaha.. Aku belum se-tua itu.. panggil aku, hmm.. Jin..Jinsuk oppa..” ucap Onew. Merekapun tersenyum dan mengekor dibelakang Onew yang berjalan menuju mobilnya.

 

Sepanjang jalan Onew menanyakan nama mereka, keluarga, sahabat, bahkan pekerjaan sunyoung dan soojung. Mereka hanya menjawab seadanya mengingat mereka baru mengenalnya.

” kalau boleh tahu, kenapa kalian bisa menyukai SHINee ? Bukankah banyak yang bilang shinee hanyalah kumpulan gay, banci, oplas dan tak bertalenta ?” tanya Onew intens, dia sangat ingin mendengar langsung pendapat mereka sendiri.

 

”siapa yang bilang seperti itu ? oppa, mungkin itu adalah kata-kata yang kau dengar dari para antis. Tidak ada alasan kenapa kami suka shinee. Sama seperti mencintai seseorang.. apakah memerlukan alasan spesifik ? Aku suka mereka apa adanya, aku suka suara, tarian dan apapun yang ada pada mereka.” ucap sunyoung membuat Onew terharu menatap mereka dari kaca.

”sunyoung benar, tidak perlu alasan untuk mencintai seseorang. Itulah mengapa kami sangat mencintai SHINee oppadeul.mereka idola sekaligus inspirator kami. Sayangnya kami tidak mungkin bertemu dengan mereka. Hahaha.. Mimpi yang sangat mustahil..” timpal soojung. Onew menghentikan mobilnya dan menatap mereka berdua yang duduk dijok belakang.

” kalau kalian mendapatkan uang untuk pergi ke SHINee world the 2nd Concert minggu depan, apa kalian akan terus memelihara mimpi kalian dan tidak putus asa lagi? ” tanya Onew.

” hahaha.. mana mungkin oppa.. Gaji kami tidak akan pernah cukup. Konsernya…. ” ucapan sunyoung terhenti saat Onew membuka topi nya dan semua alat penyamarannya. Mereka berdua mematung dalam mobil.

Onew tersenyum dan memperlihatkan senyum hangatnya.

”op..oppa……..” gumam soojung.

”soojung ah.. Cubit pipiku !” suruh sunyoung. Onew tertawa dan mendekatkan tangannya kewajah sunyoung dan langsung mencubit pipinya.

” awwh !! Appo !! ” jerit sunyoung.

” kalian tidak bermimpi.. Ini aku Onew!” ucap Onew ramah. Sunyoung dan soojung hanya bisa terdiam dan menitihkan air mata. Mereka tidak menyangka idola yang selama ini mereka impikan kini ada dihadapan mereka.

”kyaaaaaaaaa…!!!” teriak mereka berdua membuat Onew menutup gendang telinganya yang bergetar. 2 gadis ini berpelukan cukup lama karena sangat terharu dengan kejadian yang sangat tiba-tiba ini.

”omo… Aku tidak membawa apa-apa untukmu oppa.. Fans macam apa aku ini..” ucap sunyoung. Ya, kebanyakan shawol pasti selalu memberikan hadiah special untuk idolanya. Berbeda dengan mereka, untuk secarik kertas agar ditanda tangani oleh Onewpun mereka tidak punya.

”hah… Oppa, maaf, kami memang fans yang memalukan..” ucap soojung tertunduk.

”hey..hey.. Kalian kenapa murung lagi? kalian harusnya senang bertemu denganku..kalau muka kalian kusut seperti ini, aku yang jadi sedih.. Smile !!” hibur Onew.

”oppa, bolehkah kami memelukmu sekali saja ?” tanya sunyoung hati-hati. Onew tersenyum dan meraih kepalanya untuk di elus.

”tentu saja.. Tapi kita keluar mobil dulu, didalam sini tidak leluasa. Hehe” ucap Onew. Mereka bertiga keluar dari mobil. Untung saja jalanan itu sepi. Kalau tidak bisa mati dikeroyok onew oleh fansnya yang lain.

mereka keluar dan akhirnya Onew memeluk mereka satu persatu. Sangat hangat pelukannya sampai-sampai Sunyoung menangis.

”uljima…” ucap Onew sambil mengelus kepala Sunyoung.

”oppa, kenapa kau bisa ke busan ? Bukannya kau sedang sibuk comeback ?” tanya Soojung. Senyum Onew awalnya memudar, namun memikirkan kedua fansnya ini, dia kembali memasang senyum itu.

”aku ada sedikit masalah dengan manajementku makanya aku pergi. tapi, berkat kalian, aku bisa terhibur.. Kurasa mereka bisa mengatasi kekosonganku kok..tenang saja..” ujar Onew.

”masalah apa oppa ?” tanya sunyoung.

Onew menatap mereka berdua bergantian.

”hah.. Aku tidak mungkin menceritakannya pada kalian, aku tidak mau menyakiti kalian..” ucap Onew.

”gwaencanha oppa, sebuah masalah tidak bagus kalau disimpan sendiri, kadang kala mencurahkannya pada orang lain lebih baik, beban oppa akan berkurang” ucap sunyoung lagi, soojung mengangguk.

”ayo duduk disini oppa.. Kita akan mendengarkan apapun masalahmu..” panggil soojung yang sudah duduk manis rapi disalah satu tempat duduk pinggir jalan. Onew dan Sunyoung pun ikut duduk.

Onew menceritakan semua masalahnya pada mereka berdua. Walaupun baru bertemu, entah kenapa Onew merasa nyaman bercerita pada mereka. Mungkin karena mereka mencintai dan menyayangi Onew. perasaan mereka sampai padanya sehingga dia mempercayai mereka berdua.

 

 

”hmm..  Oppa, kau jangan salah sangka pada para fans, dan kau jangan mengorbankan perasaanmu sendiri hanya demi kami. Oppa, kau punya kebahagiaan yang harus kau gapai sendiri. Kau tahu, asalkan kau senang dan hidup dengan baik, kami akan lebih senang, siapapun pasanganmu, dan apapun yang kau lakukan, fans selalu mendukungmu.” tutur sunyoung.

”Mengenai Jessica noona, kami semua menyukainya kok. Akan sangat senang sekali bagi kami melihatmu melamarnya diatas panggung. mungkin awalnya akan ada Shawol yang sakit hati atau cemburu, tapi aku yakin, melihat wajah oppa yang bahagia saat melakukan hal itu, perasaan Shawol akan cair. Bagaimanapun, umurmu memang sudah layak untuk mendapatkan pasangan oppa. Kau sudah cukup lama menyenangkan kami dengan tidak berpacaran. Tidak apa-apa. Lamarlah dia saat konser. Hal itu pasti akan sangat berkesan baginya..” tambah soojung.

Onew berkaca-kaca mendengarkan pendapat mereka.

”tapi….” potong Onew.

”kau benar-benar mencintainya kan oppa?” tanya sunyoung tiba-tiba.

Onew terdiam dan menggeleng.

”aku menyukainya, tapi bukan mencintainya..itulah alasan kenapa ingin skali aku menolak permintaan manajer..” ucap Onew.

“apa kurangnya Jessica SNSD oppa? Dia sempurna.. Kami bahkan ingin jadi seperti dia..” ucap soojung.

”kau fansku kan ? Apa kau tidak cemburu kalau aku benar-benar melamarnya?” tanya Onew mengalihkan pembicaraan.

”hahaha… Walopun aku sangat senang bertemu denganmu saat ini, tapi sebenarnya biasku adalah Minho oppa ! maaf ya onew oppa,bagaimanapun aku tidak mungkin cemburu..hehe” ucap soojung. Onew mengelus kepalanya.

”sudah kuduga, kalian pasti mengidolakan dia.. Memang ke empat member yg lain sangat terkenal.. Berbeda denganku..hehe’..gwaencanha..” ucap onew memperlihatkan eyesmilenya.

”oppa pikir aku menyukai Minho jg ? Aku mengidolakan dan menyukaimu oppa..” potong sunyoung. Onew kaget dan tersenyum menatapnya.

”jinjja ? Wah.. Aku sempat gugup saat kau bilang suka..gomawo sudah menyukaiku..hmm.. Mengenai jessica, aku rasa aku tidak akan melakukannya, karena kau menyukaiku. Aku tidak mau melamar seseorang yang tidak kucinta. Aku ingin melamar orang yang kucintai dan juga mencintaiku. Bisa saja suatu saat nanti orang itu adalah kamu..hehe”

”op..oppa.. jangan berlebihan kalau bercanda !! Kebiasaan kalian yang selalu memberi janji manis pada kami bisa saja kami salah artikan.. Apalagi fans fanatik.. jadi hati-hati kalau berbicara oppa..aku tidak mau terjadi sesuatu padamu yang disebabkan oleh shawol” ucap sunyoung.

Senyum onew memudar.

”apa menurutmu aku bercanda? Baiklah, mungkin kalian belum pernah tahu dan memang aku belum pernah mengatakannya selama ini. Aku akan menikahi salah satu fansku yang bisa membuatku kagum dan mencintainya. Untuk itu aku berkata seperti tadi. Jadi kau adalah salah satu di antara ribuan calon istriku. Ini bukan memberi janji palsu. Tapi ini adalah impianku sendiri. Untuk itulah kenapa aku tidak pernah mengumbarnya karena tidak ingin shawol salah paham dan kelewatan sikapnya.

Aissh.. kenapa aku mengatakan semuanya padamu..hey,sunyoung shi, cukup kamu Mvp yang tau ya..hehehe”

ucap Onew mencubit kedua pipinya. Sunyoung sepertinya mematung karena bahagia dan merasa mimpi dan tujuannya bertambah.

”n..ne.. Go..gomawo oppa..” ucap sunyoung.

”gomawo kalian berdua.. Ahh ! Kalian harus kerja kan ? maaf aku membuat kalian terlambat, ayo ku antar !!” Onew panik mengingat dia sudah mengulur waktu kerja soojung dan sunyoung

”gwaencanha oppa, asalkan dengan oppa, tidak apa-apa kami bolos sehari. Lagian, ini kesempatan sekali seumur hidup..” ucap soojung.

”hey, kalian tahu apa yang kadang tidak kusuka dari Shawol ? Mereka terlalu fokus dengan kami bahkan rela bolos sekolah, tidak belajar, tidak kerja atau tidak ibadah hanya untuk menonton kami atau semua hal yang berhubungan dengan kami. Kami tahu kalian mencintai kami, tapi jangan merugikan diri kalian,please. Kalian juga punya kehidupan pribadi. Kalian tidak boleh merugikan diri kalian sendiri. Mengerti ? Ayo ku antar ke tempat kerja..” jelas Onew, sunyoung dan soojung menatapnya terharu namun mengangguk.

 

Selang 5 menit kemudian, mereka akhirnya sampai di pabrik tempat kerja sunyoung dan soojung.

”kita sudah sampai, kalian kerja dengan semangat ya !!” ucap Onew.

”gomawo oppa !! Sukses buat konsermu ” ucap soojung.

”hati-hati dijalan oppa !” sambung sunyoung. ”Jakkaman!!” Baru mereka berdua mau membuka pintu, Onew menahan mereka. Dia membuka laci mobil dan mengambil 2 buah album original Sherlock yang sudah ditandatangani oleh masing-masing member. Ada cukup banyak memang album disimpan disitu karena biasanya Onew memberikannya kepada teman artisnya yang lain.

”omo.. Ini untuk kami??? Album asli ??” tanya soojung tak percaya dan gemetar memegangnya. Begitupun Sunyoung yg hanya bisa menganga.

”ne… Jaga baik-baik ya!! ah, kebetulan aku menyimpan 5 tiket VIP didompetku. Awalnya itu pesanan teman-temanku, tapi 2 tiket ku berikan untuk kalian saja.hehehe..” ucap Onew dan meletakan 2 tiket itu ditangan mereka berdua secara bergantian. Sekarang 2 anak ini malah banjir dengan air mata.

”op..pa….” gumam soojung.

”omo… Ini nyata kan ?? ti..tiket…soojung ah !!!!” sunyoung berteriak heboh dan langsung memeluk soojung.

”ahahaha.. Sudah..sudah.. Kalian masuk kerja sana ! Jangan menangis lagi, aku akan marah kalau kalian menangis terus.”

2 gadis ini tertawa senang dan menghapus air mata mereka.

”gomawo.. Jjeongmal gomawo oppa..” ucap soojung.

”kami janji kami akan datang !!!!!!” teriak sunyoung semangat.

”ahahaha.. Itu harus !!awas kalau tidak ada..” ucap Onew.

”baiklah oppa, gomawo buat hari yang ajaib ini, kami pergi dulu !! Hati-hati dijalan !” ucap sunyoung. Akhirnya mereka berdua turun dari mobil dan terus melambaykan tangan pada Onew yang perlahan pergi dengan mobilnya.

Namun, baru beberapa meter,mobilnya berhenti. dia membuka kaca dan berteriak.

”Hey Sunyoung, kau sangat lucu dan cantik. Aku tidak menyangka mempunyai fans sehebat kamu !! ingat, kau calon istriku !! ets, jangan bilang ke Mvp yang lain, atau kesempatanmu menjadi istriku berkurang ! Hehehe..” teriaknya. Sunyoung dan soojung yang hampir memasuki gerbang pabrik dibuat kaget dan berbalik menatap onew dari jauh.

Sunyoung dan soojung melambaykan tangan lagi padanya. Kali ini sunyoung mengangguk sambil tersenyum.

”ahh.. Soojung shi.. Nanti aku akan menyampaikan salammu pada Minho ! Aku pergi dulu.. Sunyoung shi, tetaplah jadi fansku ya ! Awas kalau kau ganti fandom !” canda Onew. Diapun melaju dan lenyap dari situ.

 

Bagi Soojung, Ini hari yang sangat mengejutkan..

 

Bagi Onew, ini hari yang sangat Istimewa..

 

Dan Bagi Sunyoung, Ini Hari yang sangat BERHARGA. Sebagai seorang Shawol dan Mvp, dia tidak menyangka mimpinya benar-benar menjadi kenyataan.

 

 

” Ya, kali ini aku yakin… aku sudah menemukan siapa yang benar-benar akan menjadi istriku.. Bukan virtual, tapi, PASANGAN HIDUPKU… I’m waiting you, Sunyoung shi.. aku harap kau benar-benar datang ke konser.. Dan kalau aku melihatmu datang walaupun hanya dari jauh, itu berarti kau lah pasanganku.. ”

 

”Onew oppa, walaupun kesannya mustahil, tapi salah sendiri kau memberikan harapan padaku.. Aku akan berusaha untuk menjadi yang terbaik..aku tidak akan menyerah mulai sekarang..’calon istri Lee Jinki’.. Mudah-mudahan aku yang menjadi pemenangnya..Terima kasih Tuhan, aku punya Tujuan Hidup lagi”

 

*****

 

End🙂

 

Yang jelas ff ini adalah FF yg idenya tiba” nyempil di otak karena Ulang tahun SHINee kemaren..

 

gimana ? Suka ? Komen !

Jelek ? abaikan saja !

Marah ? Marah saja ke aq dgn cara KOMEN !

Punya saran ? SILAHKAN KOMEN !

Ngakak ? Silahkan ngakak tapi komen juga..

Mengharukan ? Emangnya ini sad story ? Tp komen aja lah !! Wakakak

Inti dari kesemuanya ini adalah, Like+Komen !😛

 

*message : Me+U udah mo slesai, Crab Kiss masih rancu di otak, Catch You bertapa kembali, dan The Gangster sister udah buntu ide sama skali =>ad yg mau ksih ide?lupakan..*

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , , , , , | 15 Comments

Post navigation

15 thoughts on “Lucky MVP’s (One In A Million)

  1. Karina

    Lanjut dong bwt cerita lagi dong…….masih gantung….aku first kah???????kalo first allhamdullilah….

  2. salmae everything

    sukaaaaa bngt….. Senyum” bcanya!!!!!

  3. Ayoona

    Yahhh….. Ending’a knapa gantung gitu? Padahal lgi seru”nya😦
    Tpi crita’a bagus kok🙂 Nie msh ada sequelnya gak?

  4. loveTAETEUKforever

    huaw….beruntung bgt kalo jadi Sunyoung
    ceritany baguuuusss good job eonn^^

  5. Nvhi_mnhokim

    Author bikin sequel nya donk,,,

  6. yumna

    Daebak kok….sukaaaaa! krystal ama luna nya unyu bgt!^^~~~~,bikin sequel dong!yayayayayayayayaya??? jebal!

  7. veren

    BAGUS! KEREN! NYAMBUNG! Author please sequel ! :”D

  8. koq end segala min ! lanjutin gak?!*ancem pake golok.
    ayo minnn lanjut…season duaaa😦 aku mau liat LuNew Couplenyaaa…

  9. ooonnnneeewww

    Aaaa!!!!! Keren. Mengharukan. Sekaligus bikin penasaran.
    Bikin part lanjutannya dong…. kalo bisa sampe punya anak.
    Yayayaya???? Please…*puppy eyes
    maap ya min komennya kebanyakan.

  10. Buat sequel dong… Endingnya ngegantung soalnya.. Ada lanjutannya kah ?
    Ff nya udah keren poll😀

  11. Agtlavinia

    Buat sequelnya dong… Endingnya gantung nih… Happy ending ya 😉

  12. kim hye in

    bagus bagus,tapi endingnya aga ga jelas
    buat sequelnya dong,please

  13. Kyyaaaaa… Onew oppa. Meleleh deh klo itu kejadiannya di aku
    #ngarepgak jelas.

    Daebak thor, aku suka ceritanya. Ringan tapi bermakna terutama karna aku mvp juga sih. Hhehe. Ditunggu ff yg lain terutama yg main castnya onppa🙂

  14. bagus banget ff nya..
    andaikan itu aku……..

  15. Huweeee….. beruntungnya~ T^T
    Itulah arti Fans yang sesungguhnya…

    Terharu bacanya.

    Sequel Juseyo~ lagi seneng nih…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: