Me + U Part 9

Maincast :
– Krystal Venelope George / Jung Soojung
– Choi Minho
 
Othercast :
-Kim Myungsoo “L”
-Kwon Yuri
-Mc Robert George
-Emma Cartney George
-dan lain lain
 
Genre : Romance , Family
 
Rating : General
 
Type : Sequel
 
Author : pembuat CY, TGS, LLP, KYP, KBM, ILMT, dan lain-lain . Bisa kalian tangkap siapakah saya ?

MINHO N KRYSTAL ITU ADALAH ARTIS DIBAWAH NAUNGAN SM ENTERTAINMENT, TAPI DALAM FANFIC INI, MEREKA ADALAH CAST DIBAWAH NAUNGAN ”PATRICIA FACEDOLLS MAKNAE” #Facebookguetuh.keke
 
•    DO NOT COPY MY FANFIC ! I HATE PLAGIATOR, AND SILENT READER, GO AWAY !

Saya tahu saya telat banget uploadnya sampe-sampe vakum 3 bulan. *reader:udah karatan thor!*. makanya, sebagai permintaan maaf, ni FF gua PANJANGIN sepanjang-panjangnya biar kalian puas. Pasti udah banyak yg lupa ma ceritanya. Mianhae yo >< gak banyak bacot lagi deh, langsung baca aja ! Happy reading !!

Preview Part 8

@In and Out restaurant
“ahahaha ? really ? that’s my daughter for sure..yeah, she’s so rude sometimes! I’m sorry ..” ucap Robert sambil menikmati steaknya.
“yeah, tadi aku sampai kaget mendengar namanya. Dan lebih kaget lagi karena dia anak kalian ! dan paling kaget lagi saat dia tidak menghormat padaku..hahaha” canda siwon.
“ya.. dia sangat kasar dan kadang tidak sopan.. tapi aku dengar dari ajudanku, sejak disini, dia sudah mulai menghargai karyawannya dan juga pekerjaannya. Aku senang. Aku yakin itu karena anakmu” sambung Emma.
“should I ask my son to marry her soon ? i think they’re so lovey dovey now !!” ucap siwon.
“cool !! kami tergantung anakmu mau melamarnya kapan..!!” ucap Robert semangat.

Part 9

6 Month Later (6 bulan kemudian)

“Ya ! kau mau mati ? cepat jemput aku !” teriak krystal di telpon. Sekarang sudah pukul 8 pagi tapi Minho belum datang juga. Biasanya jam 7 Minho sudah datang dan mengantar Krystal ke kantor.
“aissh.. sorry sorry.. aku telat bangun tadi. Ini juga sudah mau pergi.. sabar baby!” ucap Minho. Krystal langsung mematikan telponnya.
“aissh.. lelet sekali.. aku sudah bosan menunggunya..” krystal menuju ke meja makan dan mengambil roti tawarnya sambil terus mendengus kesal akan pacarnya itu.
“haha… be patient  dear.. Mungkin benar minho telat bangun.. maklumi saja. Dia pasti capek karena kemaren baru pulang dari Jepang bersama daddy mu..” ucap Emma.
“aissh.. lagian daddy pake ngajak Minho segala. Padahal ini kan urusan perusahaan kita..!! kan kasihan Minho jadi kewalahan..“ keluh krystal. Emma hanya tersenyum sambil menuangkan segelas susu untuk anaknya itu.
Ya, sekarang beginilah kehidupan Krystal. Selama 6 bulan hidupnya sudah berubah. Dia sekarang sudah mau tinggal bersama Ayah dan Ibunya di rumah mewah mereka. Minho berhasil membuka mata Krystal dan menyadarkannya kalau orang tuanya sangat menyayanginya. Walaupun tetap saja Krystal kurang sopan pada orang tuanya, kini dia lebih ke saling ledek dengan Ayahnya, Robert. Dia bukan anak yang perhatian tapi setidaknya dia tidak mengacuhkan mereka lagi kalau di ajak bicara. Satu hal yang terpenting adalah Krystal sudah memanggil mereka berdua dengan sebutan Daddy and Mom, bukan sebutan nama mereka lagi.

15 Menit kemudian.

“aku datang !!” sapa Minho yang tanpa aba-aba langsung memasuki rumah Krystal.
“ah.. Finally you came Minho !! sana pacarmu ngambek lagi..dia dikamar, masuklah” ucap Emma yang sedang menonton tv.
“really ? hehe.. sorry mom..my fault..kalau begitu aku  kekamarnya dulu.” Pamit minho disertai bungkukan badan. Ya, sekarang Minho memanggil Ayah ibu krystal dengan panggilan Mom and Dad. Orang tua krystal sendiri yang menyuruhnya memanggil seperti itu.

================

“Huh, kenapa tidak sekalian besok saja kau menjemputku ?” cibir Krystal di atas tempat tidurnya dan langsung mematikan tvnya. Minho yang baru masuk langsung melompat ke kasur dan memeluk pacarnya itu.
“aigoooo…. Pacarku lucu kalau ngambek ! kyeopta !!” ucap Minho kemudian mengecup singkat bibirnya.
“aissh.. tidak lucu tahu !!” kesal Krystal.
“haha.. arrasseo.. Mianhae jinjja.. aku kemaren kecapean karena baru pulang dari Jepang.. kau kan tahu itu jagiya.. jangan marah ya .. hmm ?” bujuk Minho dan kembali mengecup bibirnya singkat.
“aissh.. ya sudah.. lain kali jangan di ulang lagi.. kau kan tahu pekerjaan yang paling aku benci itu menunggu.. harus berapa kali aku ingatkan sih..” gerutunya. Minho hanya tertawa dan kembali memberikan kecupan untuk ketiga kalinya di bibir krystal.
“aissh .. ya!!!!” teriak Krystal karena minho terus saja mengecup bibirnya. Minho tahu betul bagaimana caranya agar Krystal tidak jadi marah padanya.

=================

“Mom… we gotta go now..” pamit Krystal.
“ok, take care dear..maybe ur daddy will go to the office at nite.. he’s still tired..” ucap Emma.
“ne.. it’s ok.. just let him rest..” jawab krystal.
“coba lihat, kalau Daddy aja di kasih pengecualian dan boleh istirahat karena kecapekan. Kalau aku ? dari tadi dimarah terus dan disuruh cepat datang… mom, she’s so unfair !!” rengek Minho pada Emma.
“haha.. such a kid..!! pergilah.. nanti kau dimarahi Siwon kalau terlalu lama mengantar krystal.ingat  kau punya perusahaan juga Minho..” ucap Emma.
“Childish.. kajja !!” panggil krystal yang terlebih dahulu keluar rumah dan langsung memasuki mobil Minho.
“dasar anak itu.. mom, aku pergi dulu.. bye.. see you” pamit Minho dan tak pernah lupa memberi hormat.

@Krystal’s Office

“masuklah.. berkerja dengan baik ya ! jangan terlalu sering memikirkan aku..” ucap Minho sambil mengelus kepala Krystal.
“what ? ada hal apa sampai aku harus memikirkanmu.. iuww..” ucap Krystal dan merapikan rambutnya yang di acak Minho.
“hehe.. menyangkal lagi.. ya sudah aku pergi dulu.. goodbye kiss !!” pinta Minho.
“karena tadi pagi kau sudah menciumku 3 kali, tidak ada kiss kiss an lagi.. enak saja !” tolak krystal dan langsung berjalan memasuki kantornya.
“ahh.. sakit…!!” Minho tersungkur dilantai dan memegang kepalanya. Krystal langsung berbalik dan berlari mendekatinya. Dia ikut berlutut dilantai.
“choi Minho, waegurrae ? gwaencanha ??” tanya krystal khawatir dan memegang kedua pipi Minho. Tidak lama kemudian sebuah senyum simpul terukir dibibir Minho dan tanpa kenal detik, Minho langsung mencium bibir Krystal. setelah itu dia langsung tersenyum lebar.
“i got you !! hehehe..” ucap Minho bangga.
“ya !! kau… aissh..” kesal krystal.
“ya sudah.. aku pergi..bye baby.. hehe” ucap Minho dan langsung berdiri dan pergi dari situ. Krystal hanya menggeleng melihat pacarnya itu.
“hati-hati !!!” teriak Krystal. Minho berbalik dan memperlihatkan tanda ‘Love’ dengan tangannya.
“saranghae Krystal Venelope George!!” teriak Minho. Krystal yang merasa itu sangat memalukan karena ada karyawannya malah pura-pura tidak melihat dan berbalik menuju ruang kerjanya.
“AKU TIDAK MENGENALMU !!” teriak Krystal. Minho hanya tertawa dan kali ini dia benar-benar pergi dari situ.

================

@Minho’s Office
“Pak Direktur, ada seorang wanita yang ingin bertemu dengan anda.. katanya dia adalah adik sepupu anda tapi saya kurang yakin pak..” ucap manager Minho yang menelponnya.
“hmm? Sepupu..? tidak apa-apa.. suruh dia masuk..” perintah Minho.
“loh.. perasaan aku tidak punya sepupu perempuan.. ah molla..” gumam Minho dalam hati.
~toktok
“masuklah..” ucap Minho. Pintu perlahan terbuka dan seorang wanita seumuran dengannya masuk kedalam. Minho langsung berdiri karena kaget dan hanya bisa menganga memandang wanita itu.
“ha…hantu…” ucap Minho tergagap. Wanita itu tertawa.
“hahaha.. hantu ? hey !! aku bukan hantu Choi Minho babo !!” ucap wanita itu yang berjalan mendekati Minho dan duduk di kursi depan meja minho.
Minho tidak dapat mengeluarkan kata-kata selain terduduk kembali di tempat duduknya. Masih dengan tatapan yang tak percaya.
“bagaimana keadaanmu Minho ? ah… bagaimana dengan yang namanya Krystal ? Apa kau sudah berpacaran dengannya ?” tanyanya.
“ka..kau tau soal Krystal ? da..dari mana.. omo.. kau ini dari mana saja ? ka..kau masih hidup ?” Minho gelagapan seakan tak percaya melihat orang yang ada dihadapannya ini. Wanita itu hanya tersenyum simpul dan matanya berkaca-kaca.
“i miss him so much, minho…” ucapnya mengarah ke pembicaraan yang lain. Minho tahu siapa yang dimaksud wanita ini dan sekarang ekspresi Minho kembali normal karena dia yakin orang ini bukan hantu.
“sulli ah.. kau kemana saja ? kami semua menyangka kau sudah mati. Apalagi Myungsoo.. dia sangat hancur semenjak tahu kau meninggal…” tanya Minho. Sulli tertunduk sejenak dan kembali menatap Minho.
“aku…hmm.. ceritanya panjang.. Minho, bagaimana keadaannya ? apa dia baik-baik saja..? aku sangat menghawatirkannya..” tanya Sulli. Minho mengangguk.
“apa kau masih mencintainya?” tanya Minho spontan.
“ne.. perasaanku tidak mungkin berubah… aku sangat mencintainya.. aku hanya ingin menanyakan keadaannya. kalau yakin dia baik-baik saja, aku bisa kembali ke  London dengan tenang..” ucap Sulli.
“jadi selama ini kau tinggal di London ? sebenarnya ada apa ? yang aku dengar dari Myungsoo kau bunuh diri karena dia tidak mau tanggung jawab atas kehamilanmu.. dan sekarang.. jakkaman, perutmu tidak besar.. a..anakmu ?”
“ya, dia sudah lahir 2 minggu yang lalu. Makanya setelah yakin anakku lahir dengan selamat dan badanku sudah pulih, aku memberanikan diri ke korea untuk mengetahui keadaannya. Minho ah, aku sengaja menyuruh semua tetanggaku mengarang cerita dan mengatakan aku bunuh diri. Aku juga membayar polisi dan berpura-pura sedang melacak rumahku sebagai TKP kejadian bunuh diri. Aku tahu walaupun dia takut memberi tahu kepada ayahnya yang diktator kalau aku hamil, cepat atau lambat dia akan memberanikan diri mengatakannya karena aku tahu dia sangat mencintaiku. Dan kalau sampai ayahnya tahu aku yakin Myungsoo akan dikirim ketempat yang jauh dan anakku pasti akan dia paksa untuk digugurkan. Aku tidak mau hal itu terjadi. Jadi aku memilih pergi dengan cara seperti itu agar Myungsoo tidak dimarahi dan tetap di korea. Aku sudah memutuskan untuk melahirkan anakku dan merawatnya sendiri. Walaupun aku mencintainya, aku tidak mau menjadi beban untuknya..”
Minho terdiam mendengar kata-kata Sulli.
“caramu salah sulli ah, itu sama sekali tidak membuat Myungsoo bahagia.. kau lihat dia sekarang, dia di tunangkan oleh ayahnya dengan anak rekan bisnisnya. Dia sama sekali tidak bahagia karena dia masih sangat mencintaimu..”
Sulli kaget mendengar Myungsoo sudah ditunangkan dengan seseorang. Tak sadar airmatanya mengalir. Namun dia tetap tersenyum.
“geurrae ? dia sudah tunangan.. baguslah.. aku lega.. lama kelamaan dia pasti akan menyukai wanita itu..aku pergi dulu.. yang penting aku tahu dia baik-baik saja sekarang..” ucap Sulli. Dia langsung berdiri  dan bermaksud keluar. Namun Minho menahan tangannya dan memeluknya.
“dasar.. mau menangis saja pakai pamit dulu.. aku tahu kau tidak tahan mendengar berita ini.. menangislah.. itu bisa membuatmu tenang dari pada menangis sendiri..” ucap Minho. Dan benar, tanpa hitungan menit, tangisan sulli langsung meledak.
“a..aku benar-benar menyesal meninggalkannya. Nan babo nikka !! aku sangat mencintainya.. nan ottokhae ??” tangisnya di pelukan Minho.
“kalian masih saling mencintai.. tidak usah takut kehilangan dia..nanti aku yang mengatakannya pada Myungsoo..”
“a..andwae.. aku takut ayahnya akan bertindak nekad…” ucap Sulli.
“ya ampun ! kalian saling mencintai ! tidak usah takut terjadi sesuatu” ucap Minho meyakinkan.

==============

“Minho ya…sedang apa kau bodoh sampai-sampai ku telpon tidak diangkat !! mau ku…” Krystal datang tiba-tiba dan katanya terhenti saat dia melihat Minho berpelukan dengan perempuan.
“k..krystal..” gumam Minho. Dia langsung melepas pelukannya. Sulli menghapus airmatanya. Krystal langsung mendekati Minho dan menatapnya tajam.
#plaaakk!!
Dia menamparnya.
“I Hate You…!!!!” teriak krystal dan berlari pergi dari situ.
“aissh… Krystal ah..kau salah paham !” teriak Minho namun krystal tidak mendengarkannya karena dia sudah keluar dari ruangan itu.
“apa dia yang namanya Krystal ? dulu Myungsoo sering menceritakannya padaku kalau kau menyukainya” tanya Sulli. Minho mengangguk.
“kalau begitu kejarlah ! jangan sampai dia salah paham !” ucap Sulli. Minho baru tersadar kalau dia masih saja diam ditempat dan langsung berlari menyusul Krystal. Sullipun ikut dibelakangnya.

==================

Krystal berlari menuju lift dan turun ke lantai 1 dengan airmata yang kini menghiasi pipinya.
“apa itu tadi ? berpelukan dengan perempuan lain ? damn !!” gumam Krystal dalam hati dan berlari secepat kilat sesampainya dilantai 1 .
“krystal venelope ??” panggil seseorang.
Langkah Krystal terhenti karena dia melihat seorang Kim Myungsoo sudah ada dihadapannya sekarang.
“buahahahaha !! orang yang memanggilku cengeng malah menangis !!” ledek Myungsoo. Namun melihat krystal tidak meladeni ledekannya dan malah lebih terisak dan menutup wajahnya, Myungsoo jadi tidak tega dan langsung membawa krystal kedalam pelukannya.
“ada apa ini ? kenapa kau menangis cengeng ? aissh..padahal aku datang untuk mengajak minho makan siang malah bertemu dengan orang cengeng sepertimu !!“
“Choi Minho brengsek… dia berpelukan dengan wanita lain…”
“mwo ? Yuri lagi? Ya sudah jangan di hiraukan kalau itu Yuri. Dia memang suka merekayasa sesuatu.. kau harus percaya pada Minho..” hibur Myungsoo.
“no !  it’s not her !! ini wanita lain.. dia sangat cantik ! aku memergoki mereka berpelukan di atas..aku takut Minho menyukainya…”
Myungsoo bingung. Karena setaunya, Minho tidak memiliki teman wanita lain selain Yuri karena dia sangat tidak terlalu memperdulikan pacaran dari dulu.

================

“Krystal George… setidaknya dengar penjelasanku dulu.. bisa kan?” teriak Minho yang menyusul krystal dan memburu nafasnya. Melihat Myungsoo memeluk krystal, Minho agak cemburu. namun dia tahu itu wajar karena krystal sedang menangis. Sama halnya dengan dia yang memeluk Sulli.
“sudahlah.. aku pergi.. tidak perlu menjelaskannya padaku..!!” ucap Krystal yang melepas pelukan Myungsoo. Minho langsung menahan tangannya.
“listen !! aku memeluk wanita itu karena dia sedang menangis dan dia punya masalah yang sangat berat!! Kau tahu kan aku paling tidak suka melihat perempuan menangis.. dia hanya temanku ! lagian wanita itu sangat mencintai pacarnya ! kau jangan salah paham !!” jelas Minho. Krystal terdiam sejenak.
“lalu, siapa dia ? dan kenapa aku baru melihatnya ? siapa pacarnya ? jangan mencoba berbohong dan mengarang cerita didepanku Choi Minho !” bentak Krystal.

===========

Sulli POV

Aku mengikuti dibelakang Minho saat mengejar Krystal. sesampainya dilantai satu, langkahku terhenti saat melihat Krystal sedang berpelukan dengan orang yang sepertinya ku kenal. Tak berani mendekat atau memperlihatkan wajahku padanya, aku memilih menjaga jarak dan berdiri beberapa meter dari Minho.
Aku tak tahan melihat Myungsoo ada disini. Aku sangat merindukannya. Ingin sekali aku memeluknya sekarang, tapi aku takut. Aku takut malah akan mengganggu kehidupannya.
“Krystal George… setidaknya dengar penjelasanku dulu.. bisa kan?” teriak Minho . “sudahlah.. aku pergi.. tidak perlu menjelaskannya padaku..!!” ucap Krystal. dia melepas pelukannya dari myungsoo.
“listen !! aku memeluk wanita itu karena dia sedang menangis dan dia punya masalah yang sangat berat!! Kau tahu kan aku paling tidak suka melihat perempuan menangis.. dia hanya temanku ! lagian wanita itu sangat mencintai pacarnya ! kau jangan salah paham !!” jelas Minho. Krystal terdiam. Hah… aku jadi merasa bersalah. Aku datang di saat yang tidak tepat. Aku memang tidak pantas berada disini. Tidak seharusnya aku kembali ke korea. Myungsoo juga tidak mungkin mencintaiku lagi.
“lalu, siapa dia ? dan kenapa aku baru melihatnya ? siapa pacarnya ? jangan mencoba berbohong dan mengarang cerita didepanku Choi Minho !” bentak Krystal. omo… ottokhae.. apa yang harus kulakukan ? sebaiknya aku pergi sebelum Myungsoo melihatku. Aku langsung berlari dan menutupi wajahku.

Normal POV

“CHOI SULLI JANGAN LARI LAGI!!!” teriak Minho. Sulli terhenti.namun dia belum membalikkan badannya.
“Choi Sulli ?” ucap Myungsoo kaget dan langsung menatap punggung wanita yang lari itu dengan seksama.
“Krystal, namanya Choi Sulli ! wanita itulah yang kupeluk ! kau mau tahu siapa pria yang sangat dia cintai ? Kim Myungsoo! Perlu ku perjelas ? KIM MYUNGSOO!! dia baru datang dari London karena menghawatirkan dan merindukan Myungsoo setelah melahirkan anak mereka. Namun dengan bodohnya dia tidak mau bertemu dengan Myungsoo karena tidak mau menjadi bebannya.waktu itu dia tidak ingin ayah Myungsoo menyakiti Myungsoo dan calon anak mereka makanya dia memilih pergi dan merekayasa kematiannya. Mau tahu kenapa dia menangis ? karena dia tidak bisa membantah kalau dia masih sangat mencintai myungsoo dan sakit saat tahu myungsoo sudah bertunangan dengan orang lain !! apa penjelasanku cukup Krystal ?” tegas Minho . Krystal kini membalikan badannya dan menatap Minho dengan tatapan menyesal.
“i’m sorry..i’m sorry…” gumam Krystal.
“sudahlah.. lain kali jangan cepat marah padaku tanpa tahu alasannya ..” Minho langsung memeluk krystal hangat.

Lain halnya dengan Myungsoo. Dia sekarang berdiri dibelakang Sulli. Mendengar semua penjelasan Minho,air matanya terus mengalir dalam diamnya. Dia menatap punggung sulli yang sampai sekarang tidak berani berbalik menatapnya.
“Su..Sulli…. tatap aku…” ucap Myungsoo. Sulli hanya terdiam.
“mian..mianhae.. aku tidak akan mengganggumu lagi.. tidak seharusnya aku disini..ayah dan tunanganmu akan memarahiku..” ucap sulli yang sebenarnya sudah banjir dengan airmata.
“apa benar ini kau ? choi sulli.. kumohon tatap aku..” pinta myungsoo yang kini memegang pundak Sulli dari belakang dan tertunduk sambil menangis.
Minho dan Krystal melepas pelukan mereka dan sadar kalau ada pasangan lain yang sedang dalam problem yang rumit.
“sayang, tidak seharusnya kita disini… biarkan mereka menyelesaikan masalah mereka..” ucap Minho. Krystal menatap myungsoo dan Sulli sejenak dan kini mengalihkan pandangannya pada Minho.
“aku tahu… ayo kita pergi…” ucap Krystal.
“Sulli shi, maaf kalau aku sempat salah paham padamu. Aku krystal. aku hanya ingin bilang kalau sampai sekarangpun Myungsoo masih sangat mencintaimu dan dia masih sering menangis padaku kalau mengingatmu. Mudah-mudahan kau bisa kembali padanya..dia betul-betul kacau ditinggal olehmu.” tambahnya. Sulli hanya terdiam mendengarnya. Tak berbeda jauh dengan Myungsoo.
“kajja..” Minho tersenyum lalu menggandeng tangan pacarnya itu  keluar dari kantor. Dia tidak menyangka pacarnya kini sudah sangat dewasa dan peduli terhadap orang lain.

===============

“myungsoo.. apa kau bahagia ..?” tanya Sulli tiba-tiba.
“apa aku terlihat bahagia tanpa wanita yang kucintai ? apa aku bahagia saat tahu kau meninggal bersama calon anak kita? Apa aku bahagia saat akan dinikahkan dengan orang yang tidak kucintai ?” ucap Myungsoo. Sulli tak tahan. Dia langsung berbalik dan memeluk Myungsoo sambil menangis.
“bogosipho.. Jjeongmal saranghae !! mianhae aku membohongimu.. mianhae aku membuatmu sakit… sejujurnya aku juga sakit.. mianhae myungsoo ah.. !! kumohon jangan menikah dengan orang lain ! aku tidak sanggup melihatnya!!” tangis sulli pecah.
“nado saranghae.. nado bogosipho..!! tidak apa-apa kau membohongiku !! aku jadi tahu kau sangat mencintaiku dengan alasan itu ! tapi kau salah ! aku tidak bahagia kalau kau pergi !! jangan pernah meninggalkanku lagi… anak kita.. mana anak kita ??” tanya myungsoo yang kini ikut menangis terisak.
Sulli tersenyum dan menghapus air mata myungsoo.
“dia aman bersamaku. Dia baru lahir 2 minggu yang lalu dan sangat tampan sepertimu.. namanya Kim Myungli. Inisial dari nama kita berdua. Aku meninggalkannya di apartemenku…ada baby sitter yang menjaganya..kau ingin melihatnya?” ucap Sulli.
“tentu !!! dia anakku Choi Sulli ! siapa yang tidak ingin melihat darah dagingnya sendiri ?” ucap Myungsoo sambil mengelus kedua pipi Sulli.
“tapi, ayah dan tunanganmu….”
“kau tenanglah ! ayahku tidak seperti dulu lagi ! aku ditunangkan karena wanita itu menyukaiku dan ayah tidak enak dengan rekan bisnisnya. Mendengar kau meninggal, Ayahku sangat menyesal dan merasa bersalah padaku karena melarang hubungan kita ! aku yakin saat tahu dia sudah punya cucu, dia akan menerimamu !!” ucap Myungsoo. Sulli tersenyum dan kembali memeluknya.

==========

3 Hari kemudian…

“Krystal !! ada Siwon dan Fei datang !! ayo turun..” panggil Emma pada Krystal yang sedang ada di kamarnya. Krystal langsung dengan sigap mengganti Gaun yang menurutnya bagus dan merapikan rambutnya. Setelah merasa dia sudah cantik, diapun turun ke lantai 1.
“annyeonghasseo umma.. appa..” sapa Krystal sambil membungkuk.
“wow.. dari mana kau belajar manner ? tumben Krystal..” ledek Siwon.
“ah.. kau ini !! tidak sopan mengeluh, giliran sudah sopan mengeluh juga…hahaha” ucap Robert.
“just kidding buddy !! annyeong Krystal” ucap Siwon sembari memberikan senyum pada Krystal.
“ini umma bawakan baju dari Paris..umma baru pulang berlibur..bagaimana keadaanmu ?” tanya Fei.
“baik umma..omo.. thank you very much !!!” jawab Krystal sambil mengambil bingkisan dari Fei dan memberi cipika-cipiki padanya. Ibu Minho sekarang sudah menyetujui Minho pacaran dengan Krystal dibanding Yuri. Setelah Siwon memarahinya dan menjelaskan kalau Minho sangat mencintai Krystal dan Krystal adalah anak dari Robert sahabat Siwon, akhirnya dia bisa menerima Krystal dan hubungan mereka menjadi lebih akrab. Berbeda dengan Robert dan Emma yang menyuruh Minho memanggil mereka dengan sebutan Dad and Mom, Siwon dan istrinya menyuruh Krystal memanggil mereka dengan sebutan Appa dan Umma. Ya, karena mereka orang korea, berbeda dengan orangtua krystal yang murni dari barat.
“Minho kemana appa ? katanya mau dinner bareng keluarga !” tanya Krystal murung.
“ahh… dia sedang sakit dirumah.. jadi tidak bisa datang…” jawab Siwon.
“MWO ? Sakit ? kenapa dia tidak mengabariku ? dia sakit apa ? parah ? bagaimana keadaannya sekarang ?” tanya Krystal cemas.
“ne… hmm.. susah di jelaskan.. mending kamu jenguk dia ! mungkin kalau kau datang dia bisa sembuh.. “ ucap Fei. Tanpa tunggu aba-aba dari yang lain Krystal langsung menyambar kunci mobilnya di atas meja dan pergi tanpa pamitan pada mereka.
“hahahaa.. like usually…!!!” tawa Siwon saat melihat Krystal sudah menghilang dari pandangan mereka.
“ckckck… she’s so unpredictable..padahal baru tadi dia berbicara sopan.. sekarang malah pergi tanpa pamit.” Ucap Robert.
“by the way, Minho kenapa bisa sakit ?” tanya Emma.
“sakit ? hahaha.. itu hanya trik saja agar dia datang sendiri ke rumah kami..” ucap Fei.
“trick ? what’s that for ?” tanya Robert.
“You’ll know soon !!! kekeke”  Siwon terkekeh.

=================

@Rumah Minho

Krystal memarkirkan mobilnya dan segera berlari menuju ke dalam rumah Minho. Namun anehnya, tidak ada bodyguard yang menjaga di pintu masuk. Krystal sampai bingung dibuatnya. Dia mencoba membuka pintu dan pintu pun terbuka. Didalam rumah sangat gelap. Dengan agak takut Krystal masuk ke dalam rumah itu.
“Choi Minho. kau ada didalam?” panggil Krystal namun tak ada jawaban. dia memakai penerangan seadanya dengan Handphonenya. Rumah itu benar-benar gelap. Tiba-tiba Krystal menginjak sesuatu dan menyebabkan lampu-lampu kecil berwarna biru dan pink menyala di kedua sisinya berdiri dan saat menoleh kebawah, ada amplop berwarna pink tepat didepannya. Krystal memungut Amplop itu dan mengambil secarik kertas yang ada didalamnya.

“Kesan pertamaku tentangmu, kau adalah gadis sombong, angkuh,egois,dan tidak sopan…”

=>Berjalan sepuluh langkah kedepan.

“sombong,angkuh? Aissh… anak ini sedang bermain apa sih…cari mati” ucap Krystal namun dia tetap mengikuti petunjuk yang ada di amplop itu dan berjalan sepuluh langkah kedepan mengikuti jalur lampu itu. Setelah langkah kesepuluh, dia mendapatkan amplop berwarna sama dan membacanya lagi.

“Kau mulai membuatku penasaran dan membuatku mempunyai perasaan yang aneh. Selalu memikirkanmu dan mengingat wajahmu pada saat kau menangis pertama kali..”

=>Lima Langkah kedepan.

Krystal melangkah lagi lima kali. Dan kali ini, dia mendapat amplop lagi dan langsung membukanya.
“aissh awas kalau dia mengerjaiku ! mati dia !!” gumam Krystal.

“Kau sangat keras kepala dan kadang aku kewalahan. Tapi itulah kelebihanmu. Aku suka sikapmu yang egois mengenai aku. Menandakan kalau kau mulai menyukaiku”

=>Hadap Kanan dan jalan 15 Langkah

Kali ini krystal mulai penasaran dan tersentuh dengan kata-kata Minho. Dengan semangat dia berjalan sambil menghitung langkahnya sendiri dan melakukan hal yang sama seperti yang dia lakukan tadi saat sampai ketujuan.

“Aku terharu saat kau menangis dan mencemaskanku  ketika aku pergi jauh. Aku senang mendengar kata ‘I LOVE U’ keluar dari mulutmu untuk pertama kalinya waktu itu. Dan aku senang dengan usahamu menjauhkan Yuri dariku..aku sadar, kau tidak lagi menyukaiku tetapi kau sudah mencintaiku dan usahaku tidak sia-sia..”

=>Tutup matamu dan berhitung sampai 30 dalam hati

“one.. two.. three.. four.. five… six.. seven.. “ gumam Krystal yang terus menghitung sambil menutup matanya.
“twenty seven.. twenty eight.. twenty nine.. thirty..” Selesai menghitung. Dia membuka matanya perlahan dan kaget saat melihat dilantai tempatnya berdiri, dia sudah dikelilingi oleh lampu kerlap-kerlip warna merah yang melingkar berbentuk hati.
Pelan namun pasti, Krystal dapat mendengar suara Piano melantun indah memainkan lagu Yiruma-Kiss The Rain. Sumber suara piano itu tidak jauh dari hadapannya. Dan memang benar, sambil piano itu melantun, lampu sorot langsung menyala dan menyorot sang pemain Piano Putih yang hanya berjarak 5 meter dari tempat Krystal berdiri.
“Mi… Minho…!!” gumam Krystal tak percaya. Dia melihat Minho memainkan piano itu.
Tak lama kemudian, daerah itu langsung terang dengan cahaya lampu warna-warni yang menyala dari pepohonan, kolam renang dan seluruh bagian taman. Ternyata semua petunjuk tadi membawa Krystal ke Taman dan Kolam renang Minho yang memang ada di dalam rumah. Sungguh indah sekali pemandangan malam itu. Krystal tak henti-hentinya mengukir senyum dari bibirnya. Dia terharu dan matanya berkaca-kaca.
“what’s this…omo.. so beautiful..” gumamnya dan menutup mulutnya karena tak percaya dengan pemandangan yang sangat indah itu ditambah lagi pemandangan Kekasih dihadapannya yang sangat tampan memainkan Piano.
Permainan piano Minho berakhir. Dia menatap Krystal dan melempar senyum manis padanya. Krystal masih terdiam karena kagum dengan semua ini. Minho mulai berjalan ke arah Krystal dan tiba-tiba suara indah muncul dari belakang Krystal. ada sekitar 6 orang vocal group menyanyikan lagu untuknya.
~lalalalala…lalalalala..lalalalala..la..~
SHINee-Your Name
Suara para penyanyi yang sangat merdu membuat suasana taman itu semakin romantis. Sambil diiringi nyanyian, Minho yang memakai Toxedo Putih dan dasi kupu-kupu Hitam yang sangat cocok dengannya langsung berlutut dan memberikan bunga mawar untuk Krystal. Krystal langsung mengambil bunga itu.
“gomawo…” ucap Krystal.
“belum selesai… Krystal Venelope George anak yang dilahirkan Jung Yong Hwa dan Park Sin Hye dan yang dirawat serta disayangi oleh Mc Robert George dan Emma George, gadis yang selama kurang lebih 8 bulan ini membuatku jatuh cinta dan selalu bertingkah gila, satu-satunya gadis yang paling jago memaki, jago menghina, jago berkelahi dan jago menangis..”
“ya ! ini hinaan atau pujian hmm??” potong Krystal. Minho hanya tersenyum dan melanjutkan kata-katanya.
“gadis yang membuatku selalu cemburu pada Myungsoo, gadis yang selalu cemburu pada Yuri dan juga baru saja mencemburui Sulli, gadis yang tidak segan-segan menamparku kalau sakit hati, gadis yang sering salah paham padaku, gadis yang sering menuduhku macam-macam walaupun sebenarnya sangat mempercayaiku, gadis yang menerima Choi Minho sebagai pacarnya. Jung Krystal, Krystal George, would you marry me ?”

Minho membuka kotak kecil yang dari tadi dia pegang dan terlihat cincin permata indah terpajang manis di atasnya. Krystal mengeluarkan air matanya. Bertepatan dengan berakhirnya lagu SHINee yang dinyanyikan, Minho selesai berbicara .
Minho tetap dalam posisi berlututnya dan kini menundukan kepalanya berharap cemas dengan jawaban Krystal. Krystal menghela nafasnya panjang dan siap untuk memberikan jawaban.

“ya ! do babo !! melamar pake menghina pacarnya dulu.. dasar..”
“YES !! I WILL !! I LOVE YOU SO MUCH…” Krystal menekankan kalimat terakhirnya dan tersenyum lebar. Minho tersenyum dan langsung berdiri dan memakaikan cincinnya di jari Krystal.
“ini cincin mahal kan ? bukan imitasi ? berapa harganya” tanya Krystal intens memhancurkan suasana romantis mereka.
“babo ! mana mungkin choi Minho membeli cincin imitasi untuk jarimu yang indah ini…” gumam Minho setelah berhasil memasukan cincin itu. Dia lalu mendekatkan wajahnya dengan wajah Krystal dan mereka memulai passionate kiss mereka. Setelah puas berciuman, Minho mencium kening krystal cukup lama dan langsung memeluknya.
“gomawo Krystal ah ! i love you..” ucap Minho.
“me too…” jawab Krystal.
“kau suka surprise nya?” tanya Minho masih dalam pelukan Krystal.
“a lot !! thank you so much…”
“hehehe… ur welcome..”
“sekarang jawab, berapa harga cincinnya ? belinya di negara mana ? kenapa tidak membelinya bersamaku ? kau tahu kan kalau aku harus memakai perhiasan bermerek !” ucap Krystal melepas pelukannya dan menatap Minho tajam.
“hahahahaha !! dasar.. kau memang Krystal Venelope George!!” tawa Minho dan langsung memeluk Krystal lagi.

To Be Continued…

HoHoHo.. gimana , panjang kan ? rindu kalian terobati.. ? mudah-mudahan… !!! ceritanya gimana ? membosankan ? maaf ya, maklum kelamaan buntu ide makanya jadinya malah kayak gini.. ANCUR>.< tapi tetap aja author mohon kalian jangan jadi silent reader. Tolong like & comment nya T_T

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , | 23 Comments

Post navigation

23 thoughts on “Me + U Part 9

  1. assyiffaa

    OMOOOOO .. akhirnya update juga .. berbulan-bulan aku nungguin .. Lanjutnya jangan lama-lama yaak ?

  2. fishata

    setelah penantian yang pajang akhirnya muncul juga
    really love it
    semangat buat nulis lanjutannya😀
    semoga ide mengalir lancar jadi bisa update cepet😀

  3. chiiwires

    Annyeong”
    Jujur aj ak baru nemuin ff ini beberapa hari yg lalu
    Ceritany bgs kq
    Ak kirain ga d lanjut lg trnyata d lanjut
    Wk°wk (′▽`) wk°wk “̮
    Lanjutanny jgn lma” y
    Hehe

  4. akhirnya update jugaa.. udah lama nungguin..
    tapi , ceritanya ga ngecewain , bagus😀
    aku suka..

  5. aaaaaaa kau kembali thooor!!
    Suka suka suka suka suka ceritanya😀
    krystal emang asik banget karakternya yuhuuu
    lanjut kilat!😀

  6. DEE

    akhirrr.x……..ini kurang panjang eonni…hohoho
    lnjutan.x jg smpe klmaan yahh…ppalli..ppalli^^

  7. Ya tuhanku Thor vacum lama sekali lumutan dah gue -,- seru tuh lanjut ya thor pengen ngeliat minstal nikah hihi~ GoodJob!

  8. akhirnyaaaaa \:D/ sempet ngira ff nya ga di lanjut lagi, tapi ternyata masih lanjut😀
    lanjutnya jgn lama2 ya thor hehe

  9. crysbell

    wah,lama gk baca ff nie,kangen bgt!
    ahir’y keluar…
    romantis abis!!
    sukasukasuka

  10. Leeminji

    Really love it ^^
    Cepet lanjut ya author yg baik :3 haha
    Semoga ide berseliweran di otakmu😀

  11. minstal91

    ωααααααασσσσωωωωωωω…… kereeenn…lanjutannya jangan lama² yo….capek nunggunya…(◦ˆ-ˆ◦)•.♥.•

  12. shofie

    wau.. lanjut lanjut… kayaknya sedikit lagi tamat

  13. senni

    uwaaaa… bagus bgt aku udh baca dari part 1 sampe 9 tapi baru comment sekarang. maaf yah. ayo dong lanjutin penasaran bgt hehehe… aku reader baru disini.

  14. YUIrin

    eaaaa krys sempetin sombong dulu pas dilamar. Tapi mau gmana juga karakternya krys di sini sukaaa banget!!

    Ya rindunya cukup terobati sih. Agak lupa juga sebenarnya soalnya udah lama. Tp puasa kok!
    Yuhu-!! MinStal mau married nih? Palliwa-!!
    Lanjut thor

  15. daebak!
    Minho oppa romantis bngeeet :*
    Ditunggu part slanjut’y😉

  16. choi soo jung

    waa! thor! daebak! udhlama ff ini menghilang dari muka bumi(?) akhirnya lanjut juga!

  17. amanda

    romantiss uwoo😄
    lanjutannya ditunggu !~

  18. Park Rae Rim

    Co cweet… ^^ Daebak chingu..!!

  19. kyaaaaa….!!!! bagus banget ceritanya😀 , lanjutin ya thor please😦
    gomawo😀

  20. ishika rostasih haruna

    wahhh keren. . . lanjutannya mana. . .
    nggak sabar niih

  21. anastasia

    Keren banget critanya….😄 lanjutannya jangan lama yaaaa🙂

  22. Khoirus Sakinah Karina

    Keren ceritax tpi Me + U part 10 nya jgn lma2 yang kluar😉

  23. Aku suka thor.. Bener2 romantis, trus trnyta sulli msh hidup

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: