Erase My Scar.. [NC21]

Erase My Scar!

 

Cast :

  • Lee Taemin
  • Choi Sulli

 

Genre :

  • Smut
  • Romance

 

Rating : NC-21

 

Author : [P] *menyamarkan identitas* hahaha

 

Desclaimer :

 

  • Taemin dan Sulli itu hanya cast pinjaman. Jangan marah ke saya.
  • Ini hanya Fiktif. Apabila ada kesamaan cerita atau kejadian harap melapor pada kepolisian [?] *loh
  • Not Children. Saya rasa ratingnya sangat jelas di atas. Kalau ada anak-anak yang membacanya. Uppss.. Not my Fault.
  • Silahkan membaca but no silent reader please!
  • Jangan terlalu menikmati adegan NC nya, bisa merusak kesehatan dan akal sehat *haha
  • KOMEN ITU BERHARGA !! 
  • Happy Reading guys🙂

============

“sampai kapan kau memakaiku?”

pertanyaan singkat nan dingin itu akhirnya keluar juga dari mulut namja ini. Namja yang sedang menyesap kopi kaleng dingin. Tatapan penuh kebencian dia arahkan pada yeoja itu.

Yeoja cantik yang tak memperdulikan perkataannya dan malah asik menikmati rokoknya yang sebentar lagi akan menjadi puntung.

Gayanya seperti biasa, memangku kaki kanannya dan menyandarkan siku tangan kanan yang berhiaskan rokok di antara jari telunjuk dan tengahnya di atas meja bartender. menikmati pemandangan dunia malam di club itu sembari bermain-main dengan asapnya.

Pria ini mulai jenuh dan emosi namun coba untuk dia bendung.

“aku rasa kau tidak tuli..” gumamnya lagi dan kali ini meremas kaleng itu hingga menyusut. Bartender hanya menggeleng melihat kedua figur ini yang duduk dihadapannya. Baginya, ini pemandangan yang sudah biasa setiap malam. Melihat kedua orang yang hubungannya tidak jelas ini saling melempar perkataan tajam.

“jadi kau mau apa ? Putus ?” wanita itu berdiri dan memutuskan menatapnya. Tatapan datar yang kosong tepatnya. Dia mematikan api rokoknya di aspak.  Pria itu menunduk sejenak kemudian tersenyum sinis.

“putus? apa menurutmu kita seperti orang pacaran?”  pria itu mulai berdiri dan meninggalkan wanita ini.

“cih ! Pergilah, lakukan sesukamu ! Paling tidak aku bisa mencari pria lain.” teriaknya frustasi. Dia memang tidak menangis, tapi cukup untuk membuatnya marah dan sakit hati malam itu.

Ditatapnya punggung pria yang semakin menjauh darinya itu. Tatapan bencinya berubah menjadi mata penyesalan. Terlihat dari gumpalan cairan yang menumpuk dipelupuk matanya. Ya, dia sakit hati.

Tanpa dia sangka, pria itu berbalik lagi kearahnya. Wanita ini langsung membuang muka. Tidak ingin terlihat hampir menangis. Langsung dia hapus calon airmata itu.

Terdengar meja bar itu berbunyi. Ada barang yang pria ini letakan. Wanita ini mengarahkan pandangannya pada objek itu. Tak berniat menatap pria itu. Tak berani tepatnya.

“itu credit card dan kunci mobilmu. Aku tidak bisa lagi memahamimu. mulai sekarang aku berhenti.”

pria itu benar-benar pergi setelah mengatakan kalimat terakhirnya.

Choi Sulli, wanita yang tadi ditinggalkan adalah dia. berumur 21 tahun dan berkuliah di Universitas Negeri Korea. Sangat cantik dan kaya. Namun, tak ada yang tahu sesuram apa hidupnya saat ini kecuali lelaki yang meninggalkannya tadi, Lee Taemin. Pria tampan dan menjadi idaman semua wanita di kampus. Berumur sama dengan Sulli. Rambut coklat dan tindikan ditelinganya memperlengkap penampilan coolnya.

Entah apa hubungan mereka berdua.

Sulli, sangat akrab dengan dunia malam, alkohol, rokok, dan sex bebas. Gila saja, dalam 1 minggu setidaknya dia harus 3 kali berhubungan badan. Terserah dengan pria manapun yang penting dia merasa puas. ini tak pantas sebenarnya dilakukan oleh wanita sempurna seperti dia. Dia bukan orang miskin, bukan pelacur. Malah dia yang akan membayar pria yang sudah menidurinya. Dunia ini sudah terbalik bukan ?

============

*Rumah Sulli

“ada apa Lee Taemin ? Apa gajimu kurang? Atau apa?” tanya seorang wanita paruh baya yang perhatiannya di tv teralihkan pada anak muda ini.

Taemin tersenyum tipis namun tetap memperlihatkan eyesmilenya. Didepan orangtua wanita yang dia benci itu dia bisa bersandiwara dan bersikap manis.

“anni tante, aku hanya merasa tugasku sudah cukup untuk menjaganya. Aku ingin mencoba pekerjaan yang lebih berat lagi dan kebetulan aku mendapat tawaran kerja di Jepang.” jawabnya lancar. Tak ketahuan sedikitpun kalau sedang bersandiwara.

“begitukah ? Tante bisa berbuat apa lagi kalau itu sudah kemauanmu. Padahal tak ada bodyguard yang sehebat dirimu. Bahkan, tak ada yang bisa akrab dengan sulli sama sepertimu” tutur ibu sulli sembari menyuruh salah satu pelayannya untuk mengambilkan amplop.

Taemin terkekeh singkat saat mendengar ucapan -tak ada yang bisa akrab dengan sulli sama sepertimu- oleh ibu sulli.

“akrab? Cih, itu palsu tante.” gumam Taemin dalam hati.

Wanita tua itu memasukkan sejumlah uang besar kedalam amplop itu dan memberikannya pada Taemin.

“ini gajimu bulan ini, mudah-mudahan kau berubah pikiran nanti.” ucapnya disambut bungkukan badan dari Taemin dan segera pamit dari situ. Dia memasukan amplop itu kedalam saku jaketnya kemudian keluar dari rumah itu.

Hampir sampai didepan pintu gerbang, dia melihat sosok wanita yang membuatnya emosi sekarang berdiri diluar pintu gerbang dengan keadaan yang berantakan. Seluruh badannya basah kuyup padalah diluar tidak hujan.

“dari mana kau? Kenapa kau basah?” adalah kata yang keluar dari mulut Taemin. Menatap Sulli dingin sambil tetap menunggu jawabannya.

“Baru saja dari laut, bermaksud untuk bunuh diri tapi malah ditemukan oleh penjaga yang sedang patroli. Apa pedulimu? Cih..” kata-kata dingin itu kembali keluar dari mulut sulli. Jawaban yang tak pernah diharapkan Taemin. Sulli masuk kedalam setelah satpamnya membukakan pintu gerbang itu dan sekarang tepat berdiri dihadapan Taemin.

“kau gila? Apa kau pikir semuanya akan selesai kalau kau mati ? Jangan egois !” Taemin mulai meninggikan suaranya. Dia tidak suka Sulli berbuat hal seperti itu. Sulli tertawa sambil bertepuk tangan.

“neon nugu ya? Kau marah ? Peduli padaku ? Nugusseo ? kau pacarku ? Hahaha”

“kau mabuk.. Cih.. Mengesalkan berbicara denganmu. Selamanya tak akan berubah. aku tidak peduli lagi. Mati saja kalau kau ingin mati.” Taemin mendorong sulli dan bermaksud meninggalkannya. Namun, kalimat terakhir yang di ucapkan sulli membuat emosinya meledak.

“geurrae ? tak peduli padaku kan ? Aku akan tidur dengan semua pria selamanya ! Hahaha.. Yang pastinya barang mereka lebih besar darimu. Aku yakin milikmu kecil sampai-sampai tidak mau melakukannya denganku ! Cih.. Memalukan !! Banci..”

Taemin kembali dan menarik kasar Sulli, memaksanya berdiri. Dia kemudian menampar sulli dengan sangat keras. Tamparan yang cukup untuk membuat sulli tersadar dan melotot.

“maksudmu kau mau ini?” Taemin langsung mencium kasar bibir sulli. Memaksa dan memasukan lidahnya. Sulli malah menikmatinya dan ikut bermain dengan lidahnya. Cukup lama bermain lidah, Taemin turun dan menghisap leher sulli. tak menyisakan satu celahpun pada lehernya. sambil melakukannya, tangan kanannya menerobos masuk kedalam baju dan menembus branya. Dia meremas payudara sulli dengan tempo cepat. Membuat sulli mendesah tak karuan. tangan kirinya tak menganggur. Dia mengangkat  rok mini sulli dan memasukan tangannya di sela celana dalamnya. Merasakan bulu dan juga vaginanya. Badan sulli bergetar menerima rangsangan itu. Ditambah lagi, Taemin mengelus vaginanya dengan cepat. Membuat cairan sulli tak tahan untuk keluar. Sulli mendesah dibalik ciuman panas mereka. Taemin mulai memasukan jarinya kedalam lubang vagina sulli. 2 buah jari cukup untuk membuat sulli menutup mata bagai disurga. Dia menikmatinya. Sulli tak tahan. Hormon sexnya sudah sangat tinggi kalau di sentuh seperti ini oleh pria. Dia langsung melepas ciumannya dan bermaksud membuka baju Taemin. Namun, Taemin langsung mendorongnya kasar hingga terjatuh.

Gila memang, kalau seandainya hal tadi berlanjut di pintu gerbang itu dan disaksikan satpamnya.

“itu kan yang kau mau? Aku memuaskanmu? Aku tidur denganmu ? Membuatmu menjerit nikmat ? Sudah berulang kali aku katakan aku bukan mainan seksmu ! Aku tidak akan pernah menidurimu sampai kau benar-benar melakukannya hanya denganku!!” bentak Taemin. Dia langsung meninggalkan sulli yang saat itu benar-benar berantakan.

==========

F L A S H B A C K

“Choi sulli, saranghae..” Taemin mengungkapkannya setelah 2 orang ini bolos dari pelajaran terakhir hanya untuk berduaan di perpustakaan. Chungdam High School. Choi sulli adalah siswi yang sangat terkenal di SMA itu karena dia sangat cantik. Sejak kelas 1, hanya Taeminlah satu-satunya siswa yang bisa mendekatinya. Itu juga karena tanpa sengaja mereka berdua diberi hukuman membersihkan perpustakaan karena terlambat. Taeminlah yang berinisiatif menegurnya duluan sampai akhirnya mereka bisa sedekat ini.

Sulli tersenyum mendengar ungkapan Taemin. Saking malunya, sulli langsung tertunduk dan mengangguk. Terlalu ketahuan gembira kalau Taemin melihat ekspresi mukanya.

“jinjja? Kau mau jadi pacarku?” tak percaya, Taemin kembali mengeratkan genggamannya di kedua tangan sulli. Kali ini sulli memberanikan diri menatap kedua matanya.

“ne, nado saranghae Lee Taemin.” ucapan sulli membuat Taemin langsung memeluknya erat. Ya, mereka resmi pacaran.

Taemin dan Sulli adalah pasangan yang paling membuat orang iri. Karena kedua dari mereka adalah orang yang tampan dan cantik. Terlebih lagi mereka sama-sama pintar.

Taemin bahkan tak menyangka dia bisa mendapatkan Sulli. Wanita yang susah dekat dengan pria. Wanita yang membuatnya memendam perasaannya selama 3 tahun. Walaupun dia tidak sekaya sulli dan kedua orang tuanya sudah meninggal, paling tidak masih ada yang bisa dia berikan untuk wanita ini, cinta.

Berkencan, bercanda, ataupun menginap diapartemen Taemin sudah mereka lakukan. untuk sekedar berciumanpun sudah menjadi hal biasa. Bagusnya, mereka tahu batas. Mereka berpacaran dalam jalur normal. Taemin sangat menjaga kepercayaan pacarnya itu.

============

Suatu saat,

Tepat di hari upacara kelulusan mereka, Taemin menunggu sulli didepan pintu gerbang. Sengaja sulli menyuruh Taemin menunggunya saja karena dia ingin memberikan kejutan. Hari itu bertepatan dengan hari ulang Tahun taemin. Sulli bersembunyi di balik pohon sembari menyalakan lilin di kue tart yang dibuatnya sendiri. Dia dapat melihat Taemin dari situ. Setelah merekam semua kata-kata yang akan dia ucapkan pada Taemin di otaknya, sulli mantap berjalan mendekatinya. Namun, belum sampai disana, sulli ditarik oleh segerombolan orang. Dia dibius hingga tidak sadarkan diri. Kue tartnya pun jatuh dan hancur.

Itulah hari dimana semua perubahan terjadi di kehidupan sulli. karakternya berubah, bahkan dia membenci dirinya sendiri. Merutuki dirinya dan berharap Taemin membencinya seumur hidup.

================

*Apartement Taemin

Taemin terduduk dilantai dan bersandar disofanya. wajahnya tak karuan. Koran berserakan di mana-mana. Volume tv nya sangat keras bahkan mungkin dapat merusak gendang telinga manusia.

Taemin frustasi, Sudah 2 bulan sulli di culik orang dan belum ada kabar sama sekali. Apalagi dia di culik di hari ulangtahunnya. Taemin semakin sakit kalau mengingat hari dimana dia menemukan kue berukirkan namanya terjatuh di tanah.

Orangtua sulli sudah mencari anak mereka ke seluruh negara sampai saat ini. Taemin tidak bisa melakukan apa-apa. Dia hanya bisa berdiam diri diapartemennya. Dia bukan orang yang sangat kaya yang bisa membayar detektif atau semacamnya untuk mencari sulli. Untuk sekedar usaha mencari di sekitar korea tentunya sudah dia lakukan. Tapi apa itu cukup untuk orang biasa seperti dia?

Hp Taemin berdering di sampingnya. Dengan malas Taemin memandangi layar Hpnya. Entah angin dari mana, nama ‘My Love’ terpampang di layar itu. Taemin terbelalak tak percaya. Apakah sulli menelponnya ? Apakah ini nyata? Dengan gemetar Taemin menempelkan layar itu di daun telingannya, berharap orang diseberang sana mengeluarkan suaranya. Taemin hanya diam. Gugup bercampur tak percaya. Sekitar 10 detik tak ada suara, akhirnya suara wanita yang 2 bulan tak didengarnya kini terdengar.

“aku pulang, bukakan pintunya. Aku ada didepan..” adalah kalimat pertama yang keluar. Itu suara Sulli dan Taemin yakin akan itu. Dengan gemetar dan tertatih Taemin melangkah menuju pintunya. Tak percaya kalau sulli mendatanginya.

Dia menelan salivanya dan menutup matanya, berharap setelah dia membukanya, semua tidak berubah menjadi mimpi.

~cklek

Perlahan pintu terbuka. Taemin hanya bisa melotot kaget melihat wanita yang sangat dia cintai kini ada dihadapannya sedang membuka kedua tangannya bersiap memeluknya.

“aku pulang… ”

pertama kali Taemin mendengar suaranya setelah 2 bulan tanpa kabar. Seperti mimpi memang.

“su..sulli.. Kau kah itu?” tak percaya, Taemin kini meneteskan airmata. Sulli tak menjawab pertanyaannya malah langsung mendekat dan memeluk Taemin dengan erat.

“apa kau tahu betapa gilanya aku saat kau pergi? Aku betul-betul hampir gila choi sulli..aku merindukanmu!” ucap Taemin dipelukannya. Dia menangis tak karuan. Berbeda dengan sulli yang hanya dengan tenang memeluknya sambil menutup mata. Sekali lagi tak ada jawaban dari wanita ini. Dia hanya melepas pelukan itu dan mendorong Taemin masuk kedalam. Dia mengunci pintu yang ada dibelakangnya dan semakin mendekati Taemin. Taemin terdiam, dia baru sadar dia seperti mengenal wanita lain saat ini. Dan benar, sulli langsung membuka baju dan celananya tanpa pikir panjang atau berbicara di hadapan Taemin. Dia melakukannya sampai badannya benar-benar polos tanpa sehelai benangpun. Taemin terdiam menatap tingkah laku sulli. Sulli tersenyum sinis dan mulai mendekati Taemin. Menempelkan bibirnya pada bibir Taemin dan mulai menciuminya dengan penuh nafsu. Tak ada balasan dari Taemin, sulli langsung turun dan menikmati lehernya. Dia bahkan dengan serius meninggalkan bekas dileher itu. wanita ini kemudian memasukan kedua tangannya dibalik baju kaus Taemin. Mengabsen satu per satu kulitnya dan memasukan kepalanya didalam baju itu. Mencium seluruh bagian perut Taemin. Tak tahan, Sulli membuka kancing celana Taemin dan menurunkannya. Dia ikut menurunkan boxernya dan mengeluarkan junior Taemin dibalik celana dalamnya. Taemin terdiam dan menutup mata melihat perlakuan sulli. Bukan menikmati, melainkan sakit hati. Dia mulai mengeluarkan air mata. Sangat sakit sekali bagi Taemin melihat sulli yang kini berbeda. baru Sulli ingin memasukan milik Taemin kedalam mulutnya, Taemin langsung menepis tangan sulli. dia memakai kembali celananya dan menatap sulli sedih. Sulli tersenyum tipis. Tanpa peduli akan senyuman sulli, Taemin langsung berjalan menuju pintu dan memungut kembali semua pakaian sulli yang berserakan.

“pakai bajumu, kau bisa kedinginan.” suruh Taemin. Dapat terdengar suaranya bergetar.

Sulli tak membalas perkataannya namun mengikuti perintah Taemin. Dia memakai pakaiannya lagi.

“huh, setidaknya kau harus menikmatinya tadi. Apa kau tidak penasaran atau bertanya kenapa aku melakukanya?ckckck.. Tak ada perhatian sama sekali” gumam Sulli asal sambil berjalan melihat apartement Taemin setelah memakai kembali pakaiannya. Taemin tak tahan. Dia menutup matanya bersamaan dengan cairan yang kembali mengalir dikedua pipinya. Dia sakit melihat sulli seperti ini. Dia tahu, sesuatu pasti sudah terjadi sehingga sulli yang polos,ramah, ceria, dan manja berubah menjadi sulli yang dingin dan berotak kotor seperti ini. Dia hampir tidak dapat mengenali pacarnya ini.

Taemin langsung mendekati sulli dan memeluknya dari belakang. Sulli kaget, namun segera bersikap dingin kembali.

“mianhae. aku tahu pasti terjadi hal buruk padamu selama ini. Apapun itu, aku minta maaf karena tidak melindungimu. Ku mohon jangan seperti ini, aku janji mulai sekarang akan menjagamu dengan baik. Aku tak pernah berhenti mencintaimu.”

Sulli tersenyum dan melepas pelukan Taemin. Kini berhadapan dengannya.

“aku sudah tidak peduli kalau suatu saat akan diculik lagi. Aku sudah terbiasa dengan hal itu. Aku bukan orang yang pantas untuk dijagai atau di cintai. Percuma Lee Taemin. Kau tidak tahu apa-apa. Aku pergi, disini percuma saja. Aku tidak dapat tidur denganmu. Sepertinya memang pria lain saja yang bisa memuaskanku.” ucapan sulli itu dengan entengnya keluar dari mulutnya. Taemin tak bertenaga lagi. dia terduduk di sofa tepat dibelakangnya. Tak bisa lagi menyaring atau mengerti kata-kata sulli. Sulli berubah. Itu kesimpulan yang dapat Taemin tarik.

============

Tak ada yang tahu sesuram apa kehidupan sulli saat diculik. Dia dianiaya bahkan diperkosa setiap hari oleh bos yang menculiknya. Pria yang menghantuinya setiap malam, Pria yang mengajarinya berbagai cara dalam melakukan seks. Sulli di paksa untuk mau melakukannya, kalau tidak dia kembali dipukul. Tiap malam kehidupannya adalah melayani nafsu bejat orang yang telah mencurinya itu. Bahkan anak buahpun kebagian kesempatan menodainya. Sulli bahkan mungkin lebih hina dari pelacur. 2 bulan dia harus berhubungan badan dengan pria. kejam bukan?

Sulli diculik oleh Pria kaya yang sudah lama memperhatikan sulli dari jauh. Dia menyukai sulli semenjak sulli membantunya memungut komik-komiknya yang terjatuh ditoko buku. Setelah itu dia menjadi seorang stalker. Selalu memperhatikan sulli. Dia mengalami kelainan. Dia berpikir sulli adalah miliknya dan sangat marah saat sulli berjalan dengan pria lain yang tak lain adalah Taemin. Dia memutuskan menculik sulli karena sialnya, dia sangat kaya. Apapun bisa dia lakukan. Dia memang anak orang kaya, bahkan lebih kaya dari sulli. Sulli bisa bebas karena akhirnya pria itu ditemukan oleh orang tuanya sendiri dan dibawah kerumah sakit jiwa. Orang tua pria itu meminta maaf sepenuh hati, namun sayangnya, mereka tidak tahu seberapa besar bekas luka yang dibuat anak mereka. Sulli sudah ternodai bahkan kini dia kecanduan melakukan hal itu. Tanpa melakukan seks, sulli merasa gelisah. untung saja sulli sudah memeriksakan dirinya di dokter dan dia tidak hamil atau mendapatkan penyakit kelamin. ia membenci dirinya sendiri dan bahkan ingin membuat Taemin membencinya. Sepertinya dia tidak tahu sebesar apa cinta Taemin padanya.

===========

Setelah sulli pergi dari apartemen Taemin, sudah tidak pernah lagi dia menghubungi atau menemui Taemin. Taemin sangat ingin bertemu tapi dia tidak pernah mengangkat telponnya. Taemin tidak tahan lagi, dia sendiri yang berinisiatif untuk pergi ke rumah sulli. Dan gilanya, Taemin ternyata datang untuk membawa surat lamaran untuk menjadi bodyguardnya. Gila memang, apalagi orang tua sulli tidak mengetahui hubungan antara sulli dan Taemin. saat ini memang mereka sedang mencari bodyguard untuk menjaga sulli karena trauma akan kejadian sebelumnya. Taeminpun diterima karena jago beladiri dan ber IQ di atas rata-rata. Dia diberikan credit card untuk mengatur seluruh pengeluaran sulli dan juga kunci mobil untuk mengantarnya kemanapun dia pergi. Namun tetap, Taemin disuruh melaporkan kalau-kalau sulli berbuat hal aneh. Dia juga dimasukkan di universitas yang sama dengan sulli.

Awalnya, sulli kaget Taemin muncul pada makan malam keluarga dan diperkenalkan sebagai bodyguardnya. Dia menolak tapi tidak dikabulkan orangtuanya.

Akhirnya sulli melakukan hal gila dengan menyuruh Taemin mengantarkannya ke tempat-tempat terlarang. Hotel, club, dan rumah pria-pria. Sulli bahkan memperdengarkan perbuatan gilanya saat tidur dengan banyak pria. dia ingin Taemin membencinya. Namun dengan sabar Taemin menghadapinya, dia bahkan tak berniat melaporkannya kepada orangtua sulli. Ini keinginan sulli, bukan paksaan dari pria-pria itu. Jadi Taemin tidak mau melaporkan atau melarangnya. Tak ada yang tahu seberapa sakitnya Taemin menghadapinya, dan seberapa banyak air mata yang sudah dia buang karena sakit hati melihat pacarnya seperti ini. jauh dilubuk hatinya dia ingin Sulli kembali seperti dulu. Tapi itu seperti mimpi sekarang.

Tak jarang Sulli merayunya di mobil atau menyuruhnya masuk dikamarnya. Sudah sering dia bertelanjang didepan Taemin tapi Taemin malah menampar atau membentaknya.

“tidak bisakah kau membantuku menghapus luka ini? Aku ingin kau menjadi orang terakhir agar semua bekas ini tergantikan dengan dirimu.. Kau tak akan pernah mengerti inginku..”

F L A S H B A C K  END

============

*Kembali ke saat Taemin sudah meninggalkan Sulli*

“Sulli ah, pakai syal ini biar kau hangat”

“omo.. Uri Sulli neomu qyeopta..”

“kedua telapak tangan kau gosok kemudian taruh di kedua pipimu. seperti ini. ottae? hangat kan?”

“Lee Taemin dan Choi Sulli akan selalu bersama selamanya. You and me, together, forever. Hehehe”

“choi sulli, saranghae..kau mau jadi pacarku?”

Tak henti-hentinya suara Taemin terngiang di pikirannya. Dia terus mengingat masa-masa SMA mereka yang sangat bahagia. Sulli tak sadar airmatanya membanjiri pipi putihnya itu. Sambil memegang syal kuning pemberian Taemin, sulli tersungkur di atas tempat tidurnya. Dia menangis seperti orang gila. Seandainya semua aib itu tidak terjadi, dia pasti sudah sangat bahagia dengan Taemin sekarang. Sayangnya, dia merasa kotor dan tak pantas lagi. Kadang terbesit dipikirannya, dia sangat ingin Taemin mengerti akan lukanya dan mau mengobatinya. Selama ini dia merayu Taemin agar Taemin mau menidurinya. Dia sempat berpikir, kalau Taemin berhubungan dengannya, semua rasa sakit dan lukanya akan terhapuskan oleh rasa bahagia dan ketulusan dari Taemin, orang yang sangat dicintai sampai saat ini. Namun, Taemin tidak mengerti dan Sullipun tak berniat menjelaskannya.

“apa kau begitu membenciku?”

============

3 bulan sejak kepergian Taemin, sulli benar-benar kosong. Dia sangat merindukan Taemin tapi percuma, kalau Taemin ada dia hanya akan mengukir luka lagi untuk Taemin. Sama seperti saat itu. Memanfaatkan Taemin untuk berhubungan dengan pria lain. Membuat Taemin menyaksikannya dan membencinya.

Sulli yang berpakaian serba hitam berjalan menyusuri pusat perbelanjaan di Hongdae. Sangat ramai saat itu. Tak ada tujuan, hanya ingin menikmati keramaian. Tatapannya kosong kedepan. Jalannya tak terlalu cepat. Cukup untuk bisa merasakan angin dari orang-orang yang lewat disekitarnya.

Seketika tatapan kosongnya berubah menjadi tatapan khawatir saat melihat seorang nenek tua yang tak jauh didepannya sedang kesulitan memungut buah-buahan yang terjatuh. dia langsung sigap mendekati nenek itu dan membantunya memungut buah-buahan itu, memasukannya kedalam kantong plastik yang juga ikut terjatuh.

“harmeoni, gwaencanha?” tanya Sulli khawatir. nenek tua itu tersenyum dan mengangguk pelan.

“ne.. Gwaencanha anak muda. Kau baik sekali. Gomawoyo..” nenek itu berbicara seadanya diumur yang sudah lanjut.

Sulli tersenyum. Senyum yang tak pernah dia perlihatkan selama 2 tahun ini. Senyum yang sudah lama hilang semenjak penculikan itu. Senyum seorang Choi sulli, gadis SMA yang ramah itu kini kembali terekam oleh Choi Sulli, mahasiswi Universitas korea. Kedua mata indahnya-pun ikut tersenyum melihat nenek itu. Sulli membantu nenek itu berdiri dan mengambil alih plastiknya. Membantu membawanya.

“harmeoni, anda mau pergi kemana?” Sulli membuka pembicaraan sembari mulai berjalan pelan menyesuaikan dengan langkah nenek yang sudah kecapekan itu. Nenek itu kembali tersenyum. Sepertinya dia mengajarkan sulli untuk mengingat kembali bagaimana harus tersenyum.

“nenek mau ke halte untuk pulang ke incheon. Tapi dari tadi busnya sepertinya belum lewat..” ucap nenek itu. Sulli tersenyum.

“harmeoni, bus terakhir datang jam 6 sore kalau di hongdae. Dan ini sudah lewat jam 6, harmeoni ketinggalan sepertinya. Biar aku yang mengantar ke incheon saja ya..” tawar sulli.

“omo.. Tidak perlu nak, hanya akan merepotkanmu..”

“gwaencanhaseyo, jakkamanyo harmeoni, aku akan menelpon supirku dulu.” Sulli mengeluarkan handphonenya dari saku dan siap menelpon. Tapi, baru menempelkan Hp ditelinganya, orang langsung menyambar dan membawa lari handphonenya. ya, Pencuri.

Nenek itu menutup mulut kaget dan sulli langsung berteriak.

“Naye Handphone ! Jaebalyo ! neowajusseo, Ada pencuri !!” teriaknya. apakah ada yang menolong? Tak ada. Semua orang yang lalu lalang hanya memandang sulli sejenak dan juga pencuri yang berlari itu. Tak ada yang berniat menolong. Bagi masyarajat disana, kalau sampai kecurian, itu kelalaian sendiri. Barang hilang di pusat perbelanjaan Hongdae? Bodoh sendiri kalau sampai itu terjadi.

Sulli mendengus kesal melihat orang-orang yang mengacanginya.

“gwaencanha harmeoni, kita berjalan saja. Supirku ada ditempat parkir dekat sini.” walaupun kesal, sulli tetap tersenyum pada nenek itu.

“babo !!” terdengar seorang namja mengatainya seperti itu. Baru sulli ingin memarahi orang itu, dia sudah berlari melewatinya secepat kilat.

“tunggu aku bodoh..!” itu teriakannya terakhir kali sebelum benar-benar lenyap di balik kerumunan orang-orang.

Sulli berkaca-kaca. Dia sangat mengenali suara dan punggung itu. Punggung yang sama dengan punggung orang yang meninggalkannya.

“anak yang lewat tadi siapa nak ? Dia menyuruhmu menunggu?” tanya nenek itu. Sulli tersenyum lagi.

“dia… dia.. bo..bodyguardku harmeoni, dia mungkin sedang mengejar pencuri itu.” ucap sulli. Dia tertunduk. Ingin sekali dia menangis karena merindukan pria itu. Dan benar, airmatanya menetes walau tak mengenai pipinya.

tiba-tiba saat masih tertunduk, sebuat tangan yang menggenggam Handphone yang dikenalnya sudah ada tepat didepan wajahnya.

“babo ! Barang mahal seperti ini jangan sembarangan dipakai. Ini tempat ramai. Harus berapa kali aku mengingatkanmu..baru 3 bulan aku pergi sudah ceroboh seperti ini..”

suara itu lagi, suara orang yang sangat dia rindukan. Suli tak tahan lagi. Dia menangis sekencang-kencangnya dan memukul-mukul dada Taemin. Taemin tertawa dan menahan pukulannya. Dia langsung menarik sulli kedalam pelukannya.

“aku tahu aku jahat, sudah jangan menangis.. Aku tidak akan pergi lagi. Mianhae..” sulli tak memberontak dan hanya mempererat pelukannya. tak mengeluarkan sepatah katapun. Hanya tangisannya yang dapat menjelaskan seberapa besar rindunya terhadap lelaki ini. Nenek tua itu tersenyum melihat 2 anak muda ini berpelukan. Taemin membalas senyum nenek itu.

“sudah, malu dilihat harmeoni menangis seperti itu. ayo, kita harus mengantar harmeoni pulang dulu. Biar aku yang antar. Bodyguardmu kau suruh pulang saja.” ucap Taemin. Dia menghapus air mata sulli dengan kedua ibu jarinya dan kembali tersenyum. Sebenarnya saat berpelukan Taemin mengeluarkan air mata. karena beberapa menit ini, dia merasakan kehadiran Choi Sulli pacarnya. Sulli yang ceria dan manja. Bukan sulli yang dingin dan tak berperasaan.

===========

*Apartement Taemin.

“minumlah dulu..” Taemin menyuguhkan coklat panas  buatannya. Sulli mengambilnya dan menyesapnya hati-hati, masih panas. Taemin terkekeh pelan melihat mata sulli yang merah dan bengkak. Sedari tadi dia menangis bahkan di mobil mengantar harmeoni tak henti-hentinya airmatanya keluar.

“kau cantik tadi..” gumam Taemin membuat sulli mengangkat kedua alisnya. Bingung akan pernyataannya.

“iya, saat kau tersenyum pada harmeoni itu, aku sangat senang. Kau sama seperti sulli yang dulu. Apalagi saat kau menangis. Aku jadi lega. Walaupun aku tidak menjadi bodyguardmu lagi, aku masih berstatus pacarmu. kita belum pernah mengeluarkan kata putus kan? Untuk itu aku selalu mengawasimu. Aku tidak ingin kejadian yang sama terulang lagi. Aku menyesal memarahimu dan memundurkan diri.” ucap Taemin panjang lebar sembari meminum coklat panasnya juga. Taemin duduk disamping sulli. sulli menatap Taemin lekat.

“kenapa menatapku seperti itu?” Taemin membalas tatapannya.

“aku rindu..” tutur sulli dengan mata berair.

“aku tahu..” jawab Taemin singkat dan menyambungnya dengan ciuman lembut dibibir sulli. Sulli menutup matanya. Jantungnya berdegup kencang. Baru kali ini dia merasakan perasaan ini lagi. Perasaan yang sama saat first kiss nya dengan Taemin waktu SMA. Dia merasakannya lagi. Padahal Sulli sangat pakar dalam berciuman dengan pria. Tapi mengapa dengan Taemin dia malah terbawa permainannya? memang benar-benar cinta. Taemin dan Sulli beradu lidah. Ciuman mereka mulai naik level menjadi ciuman yang panas. Taemin semakin mendorong sulli hingga terbaring di sofa. Taemin kini berada di atasnya dan mulai turun menikmati leher sulli. Sulli terus menutup matanya. Menikmati permainan lidah Taemin yang meninggalkan bekas di setiap inci lehernya.

asik dengan kegiatan mereka, hp sulli tiba-tiba berdering. Membuat mereka salah tingkah dan duduk dengan spontan.

Sulli merapikan rambutnya dan mengambil hpnya di saku jaket.

Membaca SMS yang masuk, sulli langsung memasukan hpnya kembali dan berdiri.

“aku pergi dulu, makasih buat coklat panasnya.” sulli langsung berjalan keluar namun Taemin menahan tangannya.

“sini, biar aku baca smsnya..” ucap Taemin dan langsung mengambil hp sulli di kantongnya.

Matanya menjadi emosi saat membacanya.

“pesananmu sudah kubeli, kondom aroma anggur. Kau suka? Cepatlah, Aku memesan tempat VIP. Aku juga membeli lingerie baru untukmu. Pasti kau suka. Datanglah, aku tak sabar memakanmu.” – Heechul

“apa kau tetap akan pergi kalau aku melarangmu?” tanya Taemin, dia menutup mata. Terlalu emosi. Ternyata kebiasaan sulli belum juga berubah. Hatinya sakit membaca sms itu.

Sulli mengangguk.

“tentu saja. Lee Taemin, dia akan memuaskanku! Kau tak akan mengerti. Ini sudah kebiasaanku..”

“kalau aku melarangmu atas nama seorang pacar yang cemburu dan marah, apa kau masih tetap pergi?” Taemin meninggikan nada suaranya.

“a..a..aku.. Ya! Taemin ! aku sudah mencoba tidak melakukannya selama 1 minggu, tapi hasilnya aku malah uring-uringan di tempat tidurku. Aku haus akan seks! Sampai kapanpun kau tidak akan pernah mengerti.. Aku pergi !!” ucap sulli. Namun, belum sempat sulli berbalik, Taemin langsung memegang pinggangnya dan menciumnya kasar. Lama sekali sampai sulli harus mendorongnya karena kehabisan nafas.

“ya !! apa yang kau lakukan hah?” mereka berdua sama-sama memburu nafas.

Taemin sadar kalau dia terlalu emosi dan berusaha meredakannya.

“maafkan aku. Jangan pergi ! Aku tidak mau kau tidur dengan pria lain lagi. Biar aku saja yang tidur denganmu. Aku saja yang memuaskanmu. bukan pria lain. Kau mengerti?” ucap Taemin memegang kedua pipi sulli. Dia menatapnya penuh ketulusan. Sulli hampir tidak percaya mendengarnya. Taemin yang selalu menolak rayuannya, menamparnya atau menyuruhnya memakai kembali bajunya kini mau melakukannya. Seperti mimpi. Tanpa sadar air mata itu keluar lagi dari pipi sulli. Dia langsung memeluk Taemin erat.

“apa itu benar? Kau mau melakukannya untukku? Jjeongmalyo ? Kau harus janji Lee Taemin” Sulli terisak.

“hey ! Ada apa denganmu ? Kenapa harus menangis? iya, aku janji. Aku mau melakukannya sekarang. Asalkan kau tidak pernah lagi menyentuh pria lain.” Taemin menenangkan sulli, mengelus punggungnya pelan.

“babo !! Itu yang aku harapkan dari dulu. Kau menghapus bekas semua pria yang sudah meniduriku. Aku ingin kau menjadi orang terakhir dan mengobatiku dari penyakit itu. Aku ingin kau yang menangani kecanduanku ini, karena hanya kau yang aku cintai. Aku berharap bisa melupakan masa lalu asal melaluinya denganmu.. Taemin babo! Kenapa baru sekarang huh?” kesal sulli. Taemin menangis, dia tidak menyangka pacarnya mempunyai pemikiran seperti itu. Membiarkannya menidurinya seumur hidup asal bukan dengan pria lain lagi. Taemin menyesal selama ini tak mengerti maksud sulli.

===============

“apa kau yakin?” tanya sulli saat mereka berdua sudah berada dalam kamar Taemin dan saling berpegangan tangan. Taemin tertawa pelan.

“babo ! Dimana-mana prialah yang bertanya seperti itu.” ucap Taemin sedikit menyentil jidatnya. Sulli tersenyum dan memeluk Taemin sebentar.

“ini pertama kali untukmu kan? Aku akan mengajarimu !” ucap sulli semangat. Taemin menggeleng cepat membuat sulli sedikit terkejut dan marah.

“jadi kau sudah pernah tidur dengan wanita lain?” tanyanya emosi. Taemin kembali tertawa.

“babo ! Aku menggeleng karena kau tidak perlu mengajariku. Aku sudah sering menonton film rated. Ingat, aku sudah dalam usia yang cukup untuk menonton dan mempelajari hal itu. Tak perlu kau ajari. Bukan berarti aku sudah pernah melakukannya sebelumnya, dasar! Untuk apa kau marah? lucu sekali seandainya kau memarahiku sedangkan kau tidur dengan puluhan pria.” Taemin mencubit hidung sulli. Sulli memonyongkan bibirnya. Yang Taemin bilang ada benarnya juga.

“Sudahlah.. Hmm.. katakan padaku dimana saja yang mereka sentuh. Aku akan menghapus semuanya..” tatapan Taemin berubah serius. Dia mulai mendekat dan mencium bibir sulli. Lembut. keduanya menikmatinya dengan mata terpejam. Tak ingin cepat-cepat mengakhiri ciuman itu sehingga ritmenya lambat dan hening. Bahkan hampir tak ada decik ludah karena permainan lembut lidah Taemin. Perlahan ritmenya dipercepat. Lidah mereka mulai bertautan dan masing-masing ingin menguasai mulut lawan. Taemin tersenyum dan mengalah. Membiarkan sulli menguasai permainannya kali ini. Cukup lama, Taemin turun dan mencium setiap area leher sulli. Menjilatinya dan menghisapnya sehingga memungkinkan untuk meninggalkan jejak cintanya. Taemin juga mencicipi daun telinganya dan menggigit-gigit kecil bagian ujungnya. Sulli sangat menikmatinya. Sedikit terdengar desahan seksi dari mulut sulli. Taemin senang jika kekasihnya menyukai ini. Kini Taemin lebih mendorong sulli dan menyandarkannya didinding. Dia meminta izin sulli untuk membuka bajunya dan sulli mengiyakan. Dengan cepat dia membuka baju kausnya dengan bantuan sulli yang mengangkat tangan mempercepat prosesnya. Dia meraba-raba bagian punggungnya dan tersenyum saat berhasil menemukan pengait branya. Bra-nyapun ikut bergabung dengan material lainnya di lantai. Terpesona. Itu kata yang bisa digambarkan saat Taemin melihat 2 gundukan yang besar dan terlihat kenyal dimatanya. Taemin memeluk sulli sejenak dan menjilat leher bagian belakang sulli. Dia kemudian mencium setiap bagian leher turun sedikit demi sedikit ke bahu kirinya. Bahu kanan mendapat perlakuan yang sama tentunya. Dia kemudian menuju ke atas payudaranya dan mencium bagian itu juga.

“aissh.. bisa-bisanya pemandangan ini lebih dulu dinikmati mereka. Awas saja mereka menyentuhnya lagi.” gumam Taemin. Dia langsung meremas kedua payudara itu dengan cepat. Memilin niplenya satu persatu dan sesekali mencubitnya pelan. Membuat sulli bergidik dan mendesah. Taemin mulai mendekatkan wajahnya dan menghisap payudara kanan sulli seperti bayi yang kehausan. Sulli mengerang nikmat. Tangan kiri Taemin tetap meremas yang satunya. Setelah puas, Taemin berganti payudara dan kembali menghisapnya. Masih haus rupanya. Setelah yakin keduanya mendapatkan perlakuan yang sama Taemin mulai turun dan mencium perut sulli. Tangannya tak nganggur dan mengelus bagian pinggang hingga hampir ketiak sulli membuat sulli merasa geli. Dia terus mengelus naik turun menambah rangsangan untuk sulli. lidahnya mencoba merasakan pusar sulli dan sulli mendesah lagi. Nikmat memang dilayani seperti ini. Apalagi oleh orang yang dicintainya.

“semua tempat di atas sini sudah ku bersihkan atau ada yang tertinggal?” tanya Taemin yang sudah mulai berjongkok. Sulli menunduk memandang pacarnya itu dan mengangguk sambil tersenyum.

“ne.. Teruskanlah.. Kau hebat..” ucap sulli. Taemin tersenyum memandangnya dan kini berhadapan dengan celana sulli. Dia membuka kancingnya dan menurunkannya perlahan. Sulli mengangkat satu persatu kakinya hingga benar-benar celananya terlepas. Taemin tak sabar melihat sesuatu di dalam sana. Sesuatu yang ingin dia masuki dan sangat kesal karena orang-orang sudah mendahuluinya. Diturunkannya perlahan celana dalam sulli dengan kedua tangannya. Senyum mulai terlihat di wajahnya saat pemandangan indah kini terekspos di depan matanya. Tak sabar, Taemin langsung merobek celana dalam itu dan melemparnya sembarang.

“ya ! Aku tidak punya celana dalam cadangan..” keluh sulli yang kini sudah benar-benar polos. Taemin tersenyum tanpa dosa menatapnya.

“mian..hehe” kembali dia fokus pada bulu halus sulli yang membuatnya tak sabar ingin menyentuhnya. Dan benar, Tangan kanannya sudah gatal dan langsung menyentuhnya, menggosok-gosoknya kekanan dan kiri membuat sulli horny dan tak tahan mengeluarkan cairannya. Tiba-tiba Taemin yang sudah berlutut ini mengangkat wajahnya menatap sulli. Sulli terlihat menutup mata benar-benar menikmati permainan Taemin. Lama tak ada gerakan Taemin, sulli membuka mata dan memandang kebawah. Sulli mengerti dengan tatapan Taemin dan melebarkan sedikit kakinya. Yakin posisinya sudah mantap, Taemin mendekatkan wajahnya di antara selangkahan sulli dan mulai mencium vaginanya. Sulli seperti tersengat listrik. Bulu kuduknya berdiri menerima rangsangan Taemin. Kini lidah sudah Taemin libatkan.dia memasukan lidahnya kedalam lubang vagina sulli dan mengeksplor seluruh ruang vagina sejauh mana lidahnya menjangkaunya.

“oh.. Taemin…” sulli meremas rambut Taemin dan lebih menarik kepalanya. Tak ingin Taemin menghentikan aksinya. Bagai diberi supply ekstasi bagi sulli. Sangat nikmat sekali. Ditambah lagi Taemin mengelus selangkahannya naik turun dan meremas pantatnya dengan ritme cepat. Nama Taemin terus saja dia erangi. Taemin semakin semangat saat cairan sulli sudah membanjiri lidahnya. Taemin menelan dan menjilatnya bagai orang yang kehausan.

“oh..fuck..don’t stop Taemin ah..oh” sulli mulai tak karuan. Ya, enak sekali memang kalau diberi foreplay oleh kekasihmu. Taemin tersenyum.

“ckck.. Siapa yang mengajarimu berbicara kasar seperti itu.. Aku harus mendisiplinkan mulutmu.” ucap Taemin. Dia langsung berdiri kembali masih dengan sisa-sisa cairan sulli yang ada di sekitar mulutnya, mencium sulli dengan ganasnya. Kali ini decakan ludah benar-benar terdengar. Sambil berciuman Taemin mengelus punggung sulli dan meremas pantatnya gemas. Sulli mendorongnya tiba-tiba.

“segitu senangnya kah menggodaku? Lihat gayamu ! Masih berpakaian lengkap ! Tak adil..” sulli memonyongkan bibirnya lagi. Aissh.. Gadis ini. Membuat Taemin benar-benar ingin menerkamnya habis. Imut dan seksi di waktu yang sama. Taemin terkekeh dan membuka sendiri bajunya serta celana jeansnya. Baru dia mau membuka boxernya, sulli menahan tangannya.

“tahan dulu, biar aku saja yang melakukannya” pinta sulli yang terdengar sangat seksi ditelinganya. Sulli kembali memberikan french kiss untuk Taemin. Berperang lagi rupanya dan kali ini dia membiarkan Taemin bermain-main dengan lidah dan mulutnya. Puas, dia turun dan mencium leher Taemin. Tak sabar memberikan bekas cupang sebanyak mungkin pada pacarnya ini. Ingin menegaskan kalau dia satu-satunya wanita yang berhak tidur dengannya. Dia langsung menjilat dan menghisap leher Taemin. Menggigitnya sedikit membuat Taemin menjerit seksi ditelinganya. Puas dengan karya yang dia buat, dia menjilat kedua daun telinga Taemin dan kembali memberikan bibir manisnya untuk Taemin. Sulli kini terpancing dengan badan Taemin. Tak disangka Taemin mempunyai badan yang cukup terbentuk. Tak sempurna memang tapi cukup untuk membuat Sulli horny dan ingin memakan abs coklatnya itu. Awalnya dia menatap Taemin dengan seksi dan mulai menjalarkan kedua tangannya di badan Taemin. Mulai dari kedua bahu turun ke lengan. Elusan yang sangat mengundang. Setelah itu dia memegang dadanya dan mulai melingkarkan kedua jari telunjuknya di sekitar area puting Taemin. Taemin menutup mata menikmati layanan sulli. kini dia menyentuh abs 9 Taemin satu persatu. Puas bermain tangan, dia mulai melancarkan butterfly kiss-nya. lebih seksi karena dia melakukannya dengan lidahnya juga. Lidahnya mulai bermain-main dengan puting Taemin dan menggigitnya.

“oh.. Sulli ah..” sulli senang mendengar Taemin meneriakan namanya. kedua puting Taemin mendapatkan layanan yang sama. Kini lidahnya turun dan mengabsen satu per satu absnya.

Hampir sampai di tempat junior Taemin bersembunyi. Terlihat dia sudah tak tahan keluar karena timbul dari balik boxernya. Sulli terkekeh dan iseng meremasnya. Taemin melompat kaget dengan perlakuannya.

“ya!” keluh Taemin. Sulli kembali tertawa.

“ahaha.. Ne.. Arasseo.. Siap-siap! Kau akan mati setelah ini” ancam sulli. Taemin hanya tersenyum dan melihat kegiatan sulli selanjutnya. Dia menurunkan boxer Taemin dan akhirnya berhasil mengeluarkannya dengan bantuan taemin. Semakin kelihatan juniornya yang membumbung di balik celana dalam Taemin. Kali ini sulli mendekatkan wajahnya dan menarik ujung kainnya dengan giginya. Taemin terbelalak Saat gigi sulli mengenai juniornya sedikit. Dia mendesah nikmat. Celananya turun sampai ke betis dan Taemin mengeluarkannya dengan kakinya sendiri.

Besar. Sulli sampai takjub melihat milik Taemin yang berukuran tidak biasa itu. Dia menelan ludah bersiap akan melakukan kerja ekstra untuk memuaskan Taemin. Dipegangnya junior Taemin dengan kedua tangannya dan mulai mengocoknya. Taemin kaget dan mengerang keenakan. Dia menutup matanya saking menikmati. Sulli kini meremas barang itu halus maju mundur. Tak sabar, dia langsung memasukannya ke dalam mulut. Tak semuanya masuk namun lumayan untuk dihisap. Sulli mulai menghisapnya bagai bayi kehausan.

“oh fuck Sulli don’t stop.. Ohh…” Sangat lama sulli mengemut junior itu bagai lolipop, Taemin merasakan miliknya berkedut. Sullipun tau kalau junior Taemin mulai menegang.

“haha.. Mulutmu juga sama sayang, perlu ditertibkan..tapi nanti saja. Tanggung! ” ucap sulli. Dia malah menambah kecepatannya menghisap penis Taemin.

“ohh… Fuck.. Oh..” erang nikmat Taemin setelah berhasil mengeluarkan cairan cintanya. Sulli kewalahan menerimanya karena terlalu banyak memang. Sulli sampai sedikit tersedak namun segera bisa mengatasinya. Dia menelan dan menjilat sisa-sisanya yang tercecer ditangannya. Dia mulai memainkan lidahnya di ujung penis Taemin dan menelusuri seluruh bagian penisnya. Merangsang Taemin bahkan lebih. Kedua telur Taemin bahkan tak nganggur dari jilatan lidah sulli. Foreplay yang sangat luar biasa dia berikan khusus untuk kekasihnya itu. Taemin membuka matanya setelah puas menikmati surga dunia yang diberikan sulli tadi.

“kau sudah selesai? Bisa kita pindah kekasur? Aku lelah berdiri..” ucap Taemin. Sulli tersenyum. Dia berjalan terlebih dahulu dan berbaring di kasur. Sengaja dia melebarkan kakinya agar vaginanya yang kembali basah dapat terlihat oleh Taemin yang sedang menatap badannya. Taemin tak tahan. Dia naik kekasur sedikit demi sedikit. Kepalanya bertemu dengan vaginanya lagi. Kali ini dia lebih melebarkan selangkahan sulli dan menenggelamkan wajahnya. Menikmati cairan sulli sekali lagi. Tak bisa dihitung sudah berapa kali sulli mengerang keenakan merasakan sensasinya. Setelah membersihkannya, ia mencoba melakukan pemanasan dengan dua jarinya. Dia memasukannya kedalam lubang vagina sulli,mengocok dan memaju-mundurkan jari itu.

“oh Taemin.. Bisakah kau tidak menggodaku seperti ini.. Fuck just fuck me…Oh shit !” erang sulli tak karuan.

“aissh.. Dasar mulutmu itu sudah terbiasa ya..” Taemin merangkak naik dan mencium kekasihnya itu beberapa saat. Dia kemudian turun dan kembali meremas dua gundukan besar yang tadi mengganjal dadanya saat berciuman.

“kau siap?” tanya Taemin.

“just do it. I’m craving for it..”

Taemin membetulkan posisinya. Duduk sedikit berlutut diantara selangkahan sulli dan menuntun miliknya menuju dinding sulli. Sulli sedikit mengangkat kepalanya melihat proses itu. Walaupun dia sudah puluhan kali melakukannya, miliknya masih saja sempit dan tetap saja proses masuknya menyakitkan. Taemin mulai mendorong barangnya masuk. Sulli menutup mata dan sedikit mengerang sambil meremas kedua sisi bantal kepalanya. Setengah sudah masuk. Taemin mengeluarkannya kembali dan langsung memasukannya dengan cepat. Beberapa kali Taemin mengulang proses itu sehingga kini dia murni menyatu dengan sulli seutuhnya. Setelah beberapa detik menyesuaikan dengan junior Taemin yang ukurannya tidak main-main itu, Sulli tersenyum dan mengangguk. Taemin mulai memaju mundurkan juniornya. Dia terus saja menggenjotnya.

“oh Taemin.. faster.. Oh.. Jaebal..”

“fuck choi Sulli… kau sempit sekali !” Vagina sulli memang sangat sempit dan membungkus seluruh penis Taemin. Taemin mempercepat genjotannya sesuai permintaan sulli. dua-duanya merasakan sensasi yang tak ada duanya. Sangat nikmat memang. Apalagi melakukannya dengan orang yang sangat kau cintai. Semakin lama kecepatannya semakin hebat bahkan keringat mereka mengalir bagai air. Springbad Taemin juga ikut melancarkan genjotan mereka. Bunyi gesekan antara kulit mereka dan desahan mereka yang saling beradu meramaikan kamar itu.

“a.. aku ingin keluar..” ucap Taemin merasakan spermanya ingin meledak.

“keluarkan didalam saja.. Tidak apa-apa. Hanya kau saja pria yang kuizinkan tidak memakai kondom..jaebal. Untuk menghapus semua kenangan buruk itu.. Ohh..”

“kau bisa hamil choi sulli.. Oh..” ucap Taemin, genjotannya tak berhenti.

“gwaencanha.. Itu yang kuharapkan malah..” ucap sulli. Dia membantu Taemin menggenjot juniornya lebih cepat.

“oohhhhhh… damn… ” akhirnya Taemin mengeluarkan cairannya dalam rahim Sulli. Mereka betul-betul menyatu.

“punyaku belum keluar. haruskah kita melakukan switch-role?” ucap sulli.

“as you wish…” Taemin langsung mengganti posisi. Kini dia berada bawah sulli. Sulli kembali memasukan junior Taemin dengan hati-hati dan kini mantap duduk diatasnya. Dia mulai menggenjotnya lagi. Kali ini sangat cepat hingga payudaranya menari-nari, membuat Taemin ingin menertibkan 2 kembaran itu. Taemin sedikit bangkit dan bersandar di kepala kasur. Dia meremas kedua payudara itu. Tentu saja mereka berdua masih mendesah akibat nikmatnya genjotan sulli.

“ohh.. ohhh.. Good.. So fuckin’ good..” desah sulli saat dia mengeluarkan cairannya.

===============

“oh damn! Taemin, dont stop!!!” teriak sulli. Saat ini Taemin sedang menggenjot juniornya. Mereka ada dikamar mandi dengan shower yang on dan membasahi mereka. Sulli melingkarkan kakinya di daerah pinggang Taemin, Taemin menggendongnya. Junior Taemin sudah lama bersarang di vagina sulli. tubuh yang basah membuat mereka berdua bahkan lebih hot lagi. Karena bosan di ranjang makanya mereka berpindah arena tempur. Erangan mereka saling bersahutan. Berkali-kali Taemin menyerang G-spot sulli membuat sulli mengerang kenikmatan. Taemin menggenjot juniornya sangat cepat bahkan tak mempedulikan badan sulli yang pasti berat dia gendong cukup lama.

“oh.. ah.. Ooohh…” Desahan nikmat Taemin saat spermanya mengalir didalam vagina sulli dan sebagian dikakinya sendiri

“aku lelah.. Sumpah..” ucap Sulli. Taemin setuju kali ini. Mereka berdua memburu nafas masing-masing. Sulli kini berdiri seperti semula dan memeluk Taemin. Dia sedikit berjinjit menyesuaikan dengan junior Taemin agar tak terlepas. Masih enggan mengeluarkannya dari vaginanya. Taemin mematikan showernya dan membalas pelukan sulli.

“saranghae..” ucapnya.

“na do..” balas sulli. Kini pelukannya dia pererat. Badan mereka masih menyatu. Sulli kini terisak dalam pelukan Taemin.

“ya.. Waegurrae ? Ada yang salah ? Apa kau menyesal melakukannya denganku?” Tanya taemin. Sulli menggeleng.

“anni.. ini tangisan bahagia ! Aku senang Lee Taemin mau menyatu denganku. Menghapus semua luka yang membekas dibadan dan hatiku. Gomawo.. Ini sangat membantu.. Aku lega sekarang. Aku lega karena kekasihku, orang yang sangat kucintai, sudah mengenalku lebih dalam..saranghae Lee Taemin.” ucap sulli.

“Choi Sulli babo. Kalau untuk menghapus bekas lukamu seharusnya kau dari dulu menjelaskannya padaku. Gwaencanha. Aku ada disini untukmu. Jangan pernah lari pada pria lain lagi. Lari dan mengeluh padaku. Mendesah untukku dan mengeranglah atas namaku. Aku bahkan akan membuatmu hanya mengingat malam bersama Taemin, bukan dengan pria lain. Arrasseo ? Na do saranghae..” Taemin mengeratkan pelukannya lagi.

“sekarang boleh ku lepas? ini sudah terlalu lama. Kau bisa masuk angin..” Taemin menyadarkan sulli kalau juniornya masih ada didalam. Sulli terkekeh dan akhirnya mereka melepas diri satu sama lain.

“shall we take a bath now?” tanya sulli sembari mengecup singkat bibir Taemin.

“sure !! baguslah.. mulai sekarang ada yang menggosokan punggungku kalau mandi. Saranghae choi sulli.” Taemin memeluk Sulli dan memutar badannya. Terlalu senang. Sulli yang dulu kembali lagi. Walaupun kali ini statusnya yang polos sudah berubah menjadi orang yang kecanduan seks, paling tidak dia masih Sulli yang sama. Manja, cengeng, murah senyum, lemah, dan baik hati. Tentunya, untuk penyakit yang satu itu, obatnya hanya satu, Lee Taemin.

E N D . . .

H O T ?

Haha.. Komen sajalah, admin gak banyak bacot kok🙂 like nya juga. Untuk yang belum cukup umur, Saya tidak menanggung ya ! I just warning you.

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , | 69 Comments

Post navigation

69 thoughts on “Erase My Scar.. [NC21]

  1. Reyvanska

    Omo~😮
    18th belum cukup umur yaa? Oke, ketauan yadong-nya ;____;
    Bagus thor, kekeke^^

  2. chadelr

    eeerrrggghhh NC pertama yg mnyayat hati.. jahaat, bukan taem yg pertama. *nyari pojokan*
    haiiiihhh, haiiiihhhh ngbayangin Taemin bnrn jago gt *o*

  3. kim hyeo ri

    buatin sequelnya dong,thor!

  4. idayutari

    Alurnya lebih hot daripada yadongnya hahahahaha..
    Keren sumpah. Dapet feel’a bgt. Feel yadongnya juga dapet😛

  5. ayu9106

    taemin jagonyaaa o.o

  6. FakeRainbow11

    mau kommen apa nih?? kekeke yadongnya keren lol xD
    jgn smpai ada yg batal puasax yahh… untung sy bacax pas buka puasa #curhat
    ncnya bisa dilnjut.. wkwkwk author yadong nih.. mksdx sequel🙂

  7. ck bisa bisa sulliku yg polos jadi seberingas ini. astaga, pasangan polos ini dapet peran diluar dugaan. good job, say. kkk
    penokohannya berasa ekeke
    himne- xD

  8. MINT

    ini 1st ff NC Taemin yg bikin gue mleh dr kantuk..daebak bgt..thor gue suka bgt sma NC lo ini..(b’-‘)b

  9. el_chan sunshiner

    nc nya daebak!~
    alur ff nya beda sama ff nc yg pernah aku baca :))

  10. Like this min😀

  11. taekey

    yeah.. that’s HOT thor..
    bikin lg ff yg laen thor..
    tp ttp pke taemin yaa castx..
    hehehe ^^

  12. Keren😄
    Aaaaaa taeminnie jadi hebat gitu (?) *Q*
    Udah hot kok thor😉

  13. eun hye

    ngak tahu mau comment apa aku shock banget main castnya sulli onnie ama tae min oppa -_- padahal menurutku sulli onnie lebih cocok ama minho oppa….

    tapi ceritanya bagus thor..🙂

  14. Astaga o.O ini FF NC yang keren (y) beda sama FF NC yang lain,aku gak nyangka bagaimana jika seorang Sulli yang imut dan polos bisa seperti ini? O.O OMG I DON’T BELIEVE THIS !!! Dan Taemin yang sama polosnya seperti Sulli WOW bisa hebat diranjang?? Haha untung saja ini hanya FF jika terjadi yang asli,huft somehow… Damn it ! Bisa dikatakan aku menyukai FF mu,but siapakah yang membuat FF ini? Mengepa tiak ada namanya? Tapi tidak apa-apa,aku hanya ingin berkenalan saja dengan pembuat FF ini~ Thanks sudah buat FF NC ini,karna baru kali ini aku membaca FF yang benar-benar mendapat feel dan membuaku terharu *lebay mode on -_-* Mungkin segitu aja komentarku. untuk Author Keep writing and be the greatest author ^.~ !!

    -Park Ha Hoon-

  15. Taricho1524

    Astaga Taelli..😄
    Sama2 udh jago ternyata.. #Plakk
    Pdahal rencanannya mau nyari ff NC MinSul tapi dptnya Taelli heheh tak papalah asal itu sulli eonni..
    Wkwkwkwkwk

  16. pattytaem

    ini aq authornya. Slam kenal. Aq yg buat ff killer biside me,catch me,crabkiss,the ganster sister, dll🙂

  17. itu yg pas Heenim sms masa gue langsung ngakak. Koplok.
    Lanjut thor.

  18. jung hae

    Lumayan hot thor..
    Alur ceritanya jga bgus..daebak dh..

  19. artha

    Omo…. Feel yadong sama romantisnya dapet deh di ff itu. Goood!! ‘-‘)b baru pertama kali baca ff yadong taemin wkwkk

  20. fristanindah

    Omo omo aq deg -degan bacanys

    …….daebakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk#plak.lebayyyy

  21. fristanindah

    Omo omo aq deg -degan bacanya

    …….daebakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk#plak.lebayyyy

  22. Sung Hyo Kyung

    Ko sedih;-;

  23. Ia

    ini ff paling hot yg pernah aku baca loh *ketauan sering baca*
    serius taemin jago bgt lah seriusan

  24. key'swife

    Njir. Ini so sweet banget eon! Pelan tapi lembut. Ga nyangka taemin bakal se so sweet itu :’) dan kasian banget suli :”””( daebak eon!

  25. kyuqian

    baru baca ff ini ;_;

    alurnya keren, pas. nggak terlalu cepat krna ada penjelasannya, tapi tdk terlalu panjang juga krna tdk terlalu bertele2 hehehe

    salah satu couple fav aku! >w<
    makanya pas baca feelnya dapet ahaha

    HOT! bahkan menurut aku SUPER DUPER SANGAT AMAT HOT SEKALI LOL😄

    aku suka sifat Taemin disini, romantis pake banget! *-*
    diawal aku cerita aku kira dia semacam "boneka" Sulli eh taunya pacar toh😄

    tapi sifat Sulli disini disayangkan skli krna terkesan spt perempuan "nakal"
    TAPI (?) bisa dimengerti krna pas kejadian penculikan itu ^^
    di awal ceritboneka" pemuas si Sulli, ternyata pacar '-'

  26. kyuqian

    eh comment ku error LOL

    ada yg ketinggalan /?

    ini ada sequel nya? kalau nggak, coba bikinin dong thoor~
    Taemin sama Jinri nya balik pacaran spt biasa gitu trs Taemin ngajak Jinri nikah

    ya inti.a berkeluarga ahaha😄

    sat lagi deh janji /? T.T

    request FF NC KyuToria (?) dong, FF langka soalnya -_-

    sekian ocehan tdk jlas dri aku, mian kalau ada yg aneh2😄

    author daebak! ^^

  27. Ga bisa bayangin mereka berdua ngelakuin gitu coz keliatannya masih sangat polos

  28. abellia

    good idea, ,
    Love it^

  29. Choi Ji Won

    Omo.. >,< KYAA!! Gila, keren bgt. Astaga, DAEBAK. KEEP WRITING THOR (b^-^b)

  30. Hebat,gila, gk bisa comment -_- baru kali ini baca FF NC segila ini.. Buat authornya daebak (y)
    bisa kepikiran bkin FF kyk gni xD
    Keep writing thor.. Author daebak!😀

  31. nanda

    Bagus:–)

  32. Choi SooYoung

    Ini…BAGUS BANGEEEETTTTTT :’)))))

  33. Taemin's

    Yaampun biaskuuuuuuuuu T^T wkwk sebenernya aku gak yadong tapi aku penasaran sama ff yang cast nya taessul, jadi yang yadong22nya gak aku baca. Tapi aku ngerti maksud dari ceritanya😄

  34. Bagus dan gak perlu ditanya lagi ini memang full nc._.

  35. Suka karakter taemin disini thor!! Yataaaaa >w<

  36. Baru sempet ngesearch Taelli NC. Ah!! Kece thor~ Taelli yi sheng yi shi kkk😄 Fighting thor *-*

  37. natasya

    kasian ya si sulli (•̅_•̅ )

  38. SiLe

    Kurang HOT min.. Tp bisain ada sequelnya, yang lebih Wow gitu thor.. #YadongKumat

  39. safina

    Thor ada lanjutannya nggak soal nya hot ß⌣ªª⌣и̲̮̣̥̅̊ƍêt ! Thor, kan sulli nya hamil trs seharusnya statusnya nyonya lee dong thor ….hehehe

  40. novie

    thor… bwtin sequel ny donk…
    ttg khdupan taelli selanjut ny…
    happy ending laa gitu

  41. omo…..tu cewe garang amat ya???

  42. hyun hyo

    HOTSAH HOTSAH HOTSAH *kipasan

  43. Hottt banget thor
    Jarang nemu ff taemin Ɣªήğ yadongan
    ƗƗαƗƗαƗƗαƗƗαƗƗαƗƗα

  44. ELF_Kyuhae

    Hot Gila.. Fiuhh

  45. Dayu

    Yadong’a pas, wkwkwk apakah aku dosa membaca ff yadong? >.<

  46. hinata

    Annyong q new reader,,😛
    I like this😛

  47. widii

    keren, sumveh! mpe terharu bacanya

  48. Su Hyun

    Daebak, hot bgt thor, alurnya juga’ bagus, keep writing ya thor😀

  49. tianiea hwang exotic

    Anyeong!……….
    Q reader baru maaf klo baru skarang baca soalnya q baru liat ada ff taeli yang nc

  50. gadis

    Pernah baca ff ini di suatu tempat. Tapi ceritanya dipercepat. Gak panjang kyak gini. Ff ini lebih dpet feel nya kekeke

  51. anonymous

    Uwaaa !! Ini keren.
    Feel nya dapet banget. Aku sukaaaaa

  52. Choi Min Hyo

    Nangiiissss bgtt sm part,”kenapa menatap ku seperti itu? “aku rindu..” “aku tau..” *kiss* huuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  53. Evangeline Gabiel || 남미윤

    Ya ampunn.. Hot banget eonni.. Walaupun umur nae 11 y.o
    Sumpehh
    Hot Banget..
    Sekali sekali bikinin ff yadongnya YoonHae dong eonni…

  54. Evangeline Gabiel || 남미윤

    Baru pertama kali baca ff yadong yang se…HOT punya mimin..
    Daebak eonni !
    Ajarin nae dong.. Nae belum pernah bikin ff yadong.. karena gk berani..
    Tapi, kalau baca ff yadong sih.. I Like This!!

  55. amoynimus

    wah ini ff yadong paling hot yang pernah aku baca._. hot bangett, coba bikin kai sama krystal deh thor wkwk ‘-‘

  56. Hye Sung

    Hai reader bru ;;) ff ini aku nemu di grup krna byk yg bcrain . Emang keren bget n hotttt abiissss :’v smpe nangis bca nya *nah loh* pkoknya ini daebakkk bget dehh (y)

  57. Hanoy530

    Yaduuu ceritanya bagus banget thor, NCnya juga hot. Daebak!

  58. Arum

    sejujurny sy blm cukup umur😀
    hehe
    ff ter hot yg prnh aku bca (y)

  59. Kangen banget ma ff taelli. . Akhir’y setelah ngubek-ubek google dan baru nemu ini ff. .
    Komentar saya. . OMG ini mah super keren. . Romantis gila. .feel’y sumpah ngena bgt ampe nangis. .dan yadong’y Huah gag usah ditanya dech. .bayangin taemin ma sulli gituan bikin keeingetan sendiri LOL. .
    Patty nulis ff taelli lagi donx. .sekarang udah jarang bgt ff taelli. .keep writing thor. .

  60. wow.
    Keren ffnya.
    Ncnya apalagi, lebih keren #plakk

    kasihan sulli, bejat banget tuh orang.
    Sulli yg polos, jadi berubah gitu.
    Untung taemin masih tetep care ma sulli.

  61. Riniknik

    kerreeennn ide ceritanya seruuu lbh hot(?) haha😄 feel nya dapet bangeeettt

  62. Park SoRa

    Omo! ini ff nc terdaebak yg pernah aku baca. Bukan cuma karna ncnya yg hot. Tapi juga jalan ceritanya yg keren abis. Terkadang ff nc jalan ceritanya biasa aja.
    aku suka banget ^^

  63. Naya

    Cerita ncny berani bgt,beda dgn kbnyakan ff

  64. en_elf

    hoot min😀
    baguuus bangeeettttt….
    inii ff yg paliing aku suka.m
    kisaaah.a draamatiiss daan sangaaat baguuuss (y) nan joaaheeee ♥♥♥

  65. yuz sulastri dian kartini

    woww daeebaaakkkk.. Thor aku masih 16 tahun loh belum cukup umur😀
    Hot banget ceritanya.. Woww… Cuman bisa bilang wow doang,😀 keren.. Keren.. (y) (y)

  66. cuma bisa bilang satu kata.
    keren!

  67. Chincin

    Siapa jahanam yang udah nyulik Sulli yang polos dan ngerubah Sulli jadi beringas???
    Kasihan TaeLli…
    Meskipun berakhir bahagia, entah kenapa rasanya ngenes…
    😫😩😢😥😭😭😭

  68. aaisssh.. daebakk nih ff >_< feel nya dpt bnget sumpah…. ampe gue kok nangis baca nya yah :"v gue pngen punya cwok kyak taemin😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: