Behind The ‘Hatred’ chapter 1 of 5

Title : Behind The ‘Hatred’
Cast : Lee Jinki (Onew) & Krystal Jung (Soojung)
Sub Cast : Park Jiyeon, Kim Jongin, Lee Taemin
Genre : Romance-Sad
Rating : PG-17
Length : Short Fic (1 of 5 chapter)

‘Dunia mulai berubah, begitupum milikku dan miliknya. Tapi, tidak dengan hatiku dan…(?)’

***
“Jinki, Watch your feet!”
Seru seorang yeoja kecil memperingati saat melihat, temannya ingin terjatuh ke tanah. Anak perempuan itu sangat cantik, rambutnya yang memiliki panjang sebahu terurai indah berwarna hitam kelam, semakin membuat paras mungilnya terlihat jelas.
Yang diperingati, hanya terkekeh saat mendengar yeoja kecil berwajah mungil itu memarahinya.
“Aish! Soojung-aay, aku tau kau akan pindah ke San Francisco besok…tapi bukan berarti semua omonganmu harus memakai bahasa inggriskan? “ledek sang namja kecil yang tidak lain, adalah temannya yang diperingati yeoja kecil manis tadi.
Sang Yeoja kecil, hanya mendelik tajam ke arah temannya. Sekali lagi, namja kecil itu hanya terkekeh melihat sang yeoja bersikap dingin padanya. Ini bukan pertama kalinya, Ia di perlakukan seperti itu oleh si yeoja manis.
Ia tau benar bahwa sikap, yeoja itu memang angkuh dan sombong. Tapi, di balik semua itu ada sikap lembut dan rapuh yang sangat melekat di dalamnya sehingga, membuat sang namja kecil selalu ingin menjaga yeoja manis temannya ini.
“Soojung… kira-kira… kapan kau akan pulang?” Tanya sang namja kecil.
“mungkin… 10 tahun lagi… waeyo?”

“apa…kau akan merindukanku?”

“…tergantung!”

“eh?! Waeyo?”

“jika, dimasa depan penampilanmu terus seperti ini mungkin aku akan merindukanmu. Tapi jika kelak, penampilanmu berubah mungkin, aku akan berpura-pura untuk tidak mengenalmu” ledek sang yeoja kecil.
Jinki kecil hanya mengerecutkan bibirnya saat mendengar pernyataan Soojung barusan.

“hihi~ kau lucu sekali jika sedang ngambek~” seru Soojung kecil terkekeh melihat aksi Jinki. “hm…lihat saja, kau akan merindukanku. Pasti!”
“hm?! Yakin sekali?” ledek Soojung lagi. Jinki kecil terkekeh dan menampilkan ‘mehrong’ kearah gadis kecil temannya itu.

‘cepatlah pulang, Soojung’

***
14 YEARS LATER
..
Hannyang High School. Tempat itulah yang mempertemukan Mereka kembali setelah, 14 tahun lamanya.
Yeoja kecil nan mungil itu telah tumbuh menjadi yeoja yang sangat cantik. Warna rambutnya yang hitam dulu, kini telah diubahnya menjadi coklat tua pekat, membuatnya semakin terlihat anggun dan bercahaya layaknya seorang ‘princess’. Sikapnya, yang angkuh tetap tidak berubah, malah semakin menjadi-jadi. Soojung kini, menjadi ketua geng-pembully di sekolahnya.
Kai dan Jiyeon. Merupakan, nama dari teman dekat Soojung. Anggota, geng pembully siswa-siswi baru disekolahnya.
Lain halnya dengan Jinki, namja kecil itu telah berevolusi menjadi, namja tampan yang sangat disiplin dan teladan disekolahnya. Ia terkenal, dengan kepintarannya yang melampaui batas. Tidak ada siswa-siswi atau guru yang tidak menyukainya. Ups. Menurut, para siswa-siswi namja tampan yang sangat pintar ini hanya memiliki satu kesalahan…
Yaitu mencintai Krystal Jung (Nama America, Soojung setelah pulang dari US). Jinki, selalu membela Krystal dimanapun dan kapanpun ,ketika yeoja itu berbuat salah. Bahkan, ia tak segan menumbalkan dirinya untuk mendapatkan hukuman atas perilaku Soojung yang terlewat batas saat, membully para murid baru.
Semua murid, mengetahui perasaan Jinki yag teramat pada Soojung. Tapi tidak dengan yeoja pemilik rambut coklat pekat itu. ia selalu, bersikap dingin dan menolak Jinki saat, namja itu menghampirinya meski hanya untuk sekedar mengingatkan perilakunya yang berlebihan.
Soojung, selalu marah dan memaki Jinki ketika Jinki berusaha membelanya. Tapi, Jinki tidak pernah menyerah dan terus membela sang yeoja. Meskipun pada akhirnya, namja berparas tampan itu hanya mendapat sebuah penghinaan kasar dari mulut yeoja yang ia cintai…

“Aish! Kau itu enak, Kry-ssi! Sunbae kita yang sangat pintar itu, pasti akan selalu membelamu!” seru seorang namja berkulit coklat, memulai percakapan di dalam kelas yang hanya berisi 3 orang.

“ne… Namja Chingumu itu tidak pernah menyerah untuk mendapatkan perhatianmu! Ha-ha” ledek yeoja lain yang bermata sipit. Jiyeon.

“Hey, watch your mouth! He’s not My Boyfriend!!” sanggah Soojung.

“tapi, Krys… kau itu curang! Setiap kita membully seseorang, hanya kau yang selamat dari Hukuman!” seru Jiyeon lagi.
“Aku tidak pernah memintanya membelaku!” kesal Soojung.

“Aish~ kalau begitu, tolak dia mentah-mentah dan buat dia malu di depan semua murid dan Guru kalau perlu!” usul Namja berkulit coklat tadi. Kai.

“Just so you know, I’ve even been doing that before!”

“just do it again!”

Bersamaan dengan itu, sosok namja berparas tampan yang tidak lain adalah Jinki memasuki ruang kelas yang hanya berisi 3 siswa-siswi pembully di sekolah itu.

“Tidakah kau tau, bahwa KAMI sedang ada pembicaraan PENTING di sini?!” geram Soojung saat, mengetahui kedatangan Jinki.

“Sorry. Aku hanya ingin memperingatimu untuk tidak melakukan hal yang lebih buruk lagi dari kejadian tadi! Sudah cukup, Soojung!” perintah Jinki. Ketiga pembully itu, hanya terkekeh mendengar pernyataan jinki barusan.

“sorry, what?! Apa kau sedang memarahiku saat ini?…LAGI?! “

“Soojung kau-“

“JANGAN PANGGIL AKU SOOJUNG! NAMAKU KRYSTAL. KRYSTAL JUNG!” Geram Soojung lagi memotong, perkataan Jinki barusan. dada Soojung, Nampak naik turun mendelik tajam kearah namja berparas tampan itu. pandangannya, seolah-olah jijik pada Jinki yang terus menerus mengikutinya kemanapun ia pergi.

“Sunbae~ lebih baik kau keluar, daripada melihat Krystal beraksi gila lagi hari ini karenamu!” usul Jiyeon. Kai hanya tertawa kecil melihat, Jinki terdiam saat Soojung memakinya.

Jinki masih memandang Soojung dengan lembut. Seakan iba, pada yeoja yang berada di hadapannya ini. Yeoja, yang sosoknya seperti ‘princess’ dimata Jinki. Yeoja yang sangat suka, memakinya kapanpun ketika ia, berusaha membelanya.

“Kau sudah dengar kan?! Jadi untuk apalagi kau masih di sini, NERD?!” hina Soojung, sembari menaikan sebelah alisnya, memandang Jinki seperti seonggok sampah. Kedua teman Soojung, tertawa geli saat Soojung menghina Jinki dengan kata-kata ‘NERD’
Jinki kembali mengeluarkan senyum khasnya meskipun, hinaan itu muncul. Ekspresi Jinki, membuat ketiga murid itu bingung.

“berhentilah bersikap berlebihan. Kau akan menyesal pada nantinya. Aku datang, hanya untuk kembali mengingatkanmu, Soojung!” kata Jinki yang masih Nampak tenang menghadapi Soojung.

“KAU-“

“satu lagi!… aku akan terus memanggilmu Soojung. Karena itu, adalah sifat aslimu Jung-Soojung!”

“AKU MEMBENCIMU LEE JINKI!!” seru Soojung kembali Geram.

“aku tidak. “ seru Jinki sebelum akhirnya memilih meninggalkan ruang kelas yang berisi ketiga murid yang wajahnya tak tertebak itu. marah dan benci bercampur menjadi satu dalam paras cantik yeoja pemilik nama Soojung tersebut.
***
“Hyuuuuungggg~!!!”
Panggil seseorang saat Jinki membuka pintu gerbang untuk memasuki rumahnya. Senyumnya mengembang, ketika mengetahui siapa orang yang sedang menerobos masuk untuk memeluknya.

“Ah? Taemin-ah?? Youre here???”

“Aihhh, Hyung!!! I miss you so muchhhhhh~” seru sang namja berparas cantik masih memeluk erat hyung-nya.

“ya…taemin-aah…pelankan sedikit pelukanmu… a-aku tidak bisa ber…nafasss~” Jinki terbata-bata.

“ah? Mianhae-Hyung…hihi! Aku hanya terlalu senang!”balas sang namja bernama Taemin itu sembari melepaskan pelukannya yang hampir membunuh hyung-nya pelan-pelan. Setelah, Jinki yakin bahwa ia telah kembali mendapatkan nafasnya, ia kembali menampilkan senyum termanisnya untuk menyambut sang adik kandung-nya itu. “de-de…come in! you must be tired! Umma pasti sangat senang melihatmu sudah sampai!” katanya.
Sang adik mengangguk cepat dan beralih mengikuti langkah sang kakak untuk masuk ke dalam rumah.

***

In Jinki’s Bedroom

“Hyung!!”

Terdengar suara seseorang saat, Jinki sedang merapikan buku pelajarannya. “Taeminie?…come in!”
Namja berparas cantik itu memasuki kamar Jinki dan mencoba menemukan posisi yang nyaman untuk bersenda gurau dengan Hyung-nya. “Bagaimana sekolahmu, Hyung?”
“Better. How about you?”
“…” taemin terdiam dan menghela nafas panjang sebelum akhirnya, jinki mengetahui apa maksud dari ekspresi itu.

“mereka membully-mu lagi?!” Tanya Jinki memastikkan. Amarahnya mulai naik mengetahui alasan kepindahan taemin yang sebenarnya.
“Third time, I moved. And still the same… I just don’t know why , everyone cant stop bullying me…? This funny right?” ucap taemin. Ia tak dapat menyembunyikan, kekesalan dan kesedihannya terhadap Jinki. Hanya, Jinki lah orang yang bisa ia percayai sepenuhnya. Hanya Hyung-nya.
“Taemin-aah…” gumam Jinki sebelum akhirnya, mendekap Taemin dengan erat ke pelukannya. Jinki tau, taemin sedang menangis saat ini dalam pelukannya. Ia merasa bersalah, untuk ke sekian kalinya karena tidak bisa melindungi sang adik. Betapa brengseknya orang-orang itu!! *Kutuk Jinki
..

“what exactly my fault Hyung?… or this is my destiny, hyung? Its not fair.” Isak Taemin tak dapat menyembunyikan lebih jauh tangisnya. Pelukan Hyung-nya malah membuatnya merasa lebih bebas untuk menyatakan semua yang ia rasakan. Karena, dalam pelukan itu…taemin tidak perlu menghadapi wajah Hyung-nya yang pasti semakin merasa bersalah.
Taemin tau selama ini, Jinki selalu ingin melindunginya dari siapapun yang ingin menyakitinya. Dan jika ia gagal, ia akan menjadi satu-satunya orang yang merasa paling bersalah dalam hal ini. Tapi, taemin tidak dapat menyembunyikannya lagi. Hidupnya terlalu sakit, jika memendam hal-hal brengsek yang terjadi padanya itu.

“ssh… youre safe now, Taemin. Aku tidak akan membiarkanmu kembali di bully saat kau, masuk ke sekolah yang sama denganku besok. Lupakan kejadian itu, biarlah mereka menjadi apapun yang mereka suka sampai akhirnya memutuskan untuk bertemu denganku…”

“eh?…bertemu denganmu Hyung? Untuk apa?” Tanya Taemin bingung sembari menghapus air mata dari pipinya.

“tentu saja berkelahi denganku. Berani sekali mereka, memperlakukan adikku yang lucu dan menggemaskan ini seperti itu?! aku akan menunjukkan pada dunia, bahwa kau adalah hadiah yang paling berharga di dunia ini setelah….” kata-kata Onew terpotong saat, menyadari ekspresi wajah Taemin berubah meledeknya.

“aegyoooo~ setelah siapa Hyung? K-kau sudah punya pacar ya???? Ku bilangin Umma aaaah!” ledek Taemin sambil berpura-pura ingin pergi dan memberitahu Umma-nya.

“aishhh! Yaaa! Don’t do that, Taeminie…” seru Jinki sembari mencoba menghentikkan langkah taemin.

“Okay, aku tidak akan melakukannya. Asal kau, memberitahuku siapa gadis itu!”

..
“Soojung. Namanya, Jung Soojung.” Gumam Jinki pasrah

“Hah? Apa dia Soojung teman kecilmu dulu, Hyung?! Yang pindah ke US itu?! s-sekarang dia sudah-“

“Yaaa!!!! Satu-satu tanyanya! Bagaimana aku bisa menjawab?”

“mianhae, Hyung. He-he. Jadi benar dia orangnya?” Tanya Taemin lagi. Jinki mengangguk pelan. “lalu, seperti apa dia sekarang, Hyung?”

“masih tetap cantik dang anggun, Tae. Mungkin selamanya, dia akan tetap seperti seorang putrid dimataku…” puji Jinki. Matanya menerawang ke langit-langit kamarnya, seakan membayangkan wajah Soojung sedang tersenyum padanya.

“Aegyooo… my hyung really cute! Kau benar-benar mencintainya ya, Hyung?” Tanya taemin lagi. Jinki mengangguk pelan, senantiasa menjawab pertanyaan taemin soal Soojung.

“ah, ayo kita tidur! Besok akan menjadi hari pertama untukmu dan pasti… sangat melelahkan!”

“hm. Pasti melelahkan apalagi jika-“ sebelum taemin sempat menyelesaikan kata-katanya, tubuhnya sudah berada dalam pelukan Hyung-nya lagi.

“aku akan melindungimu. Ku pastikan tidak ada yang berani, menyakitimu lagi! Dan jika ada pun… aku memastikkan bahwa ia akan menyesal seumur hidup karena berani membuat adikku terluka!” kata Jinki sembari menghibur adiknya, membuat Taemin untuk merasa lebih tenang.

“aku percaya padamu, Hyung… sangat. “ gumam Taemin sembari tersenyum dalam pelukan Jinki.

***
To Be Contineu

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , , , , | 7 Comments

Post navigation

7 thoughts on “Behind The ‘Hatred’ chapter 1 of 5

  1. kalau ngga salah ini FF yg di indofanfictkpop ya? ^^
    ohya, author lupa belum kasih tag sama readmore ya? apa gimana? .__.

  2. ayiieMVP's

    Uuuuwwaaahh,,
    ska, ska, ska,
    aq onstal shipper soal’y😀
    wlaupun ndaq bnyaq yg ng’ship mreka,,
    ssah bgt dpetin FF yg pairing’y onew oppa ama krys unnie,,
    hhee
    FF’y bgus😀
    next part d tnggu chingu….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: