Behind The ‘Hatred’ chapter 2 of 5

Image

Title : Behind The ‘Hatred’
Cast: Lee Jinki (Onew) & Krystal Jung (Soojung)
Sub Cast : Park Jiyeon, Kim Jongin, Lee Taemin
Genre: Romance-Sad
Rating : PG-17
Length : Short Fic (2 of 5 chapter)

***

“Morniiiiing Nerd~!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”  sapa seorang yeoja berambut kecoklatan pada seorang murid perempuan berkacamata tebal  yang baru akan melintasi lorong.

 

“K-krystal… k-kumohon jangan sakiti aku… k-kumohon” gumam  yeoja itu pelan. Ekspresi wajahnya sangat terlihat ketakutan.

Jiyeon mengambil langkah awal untuk membalas perkataan yeoja yang dipanggil  ‘nerd’  itu dengan merobek tas-nya. “kami tidak akan melakukan apapun padamu, bloody nerd ~ tapi, ucapkan selamat tinggal pada tas barumu! Hihi” seru jiyeon, sembari tertawa geli melihat sang ‘nerd’ menangisi tas barunya yang robek akibat perbuatan Jiyeon.

“K-kenapa kalian jahat sekali?! Apa salahku?!!!” Tanya sang Nerd , menuntut hak-nya.

 

Jiyeon dan Krystal berpandangan satu sama lain. Wajah mereka berubah geram, karena sang ‘nerd’ berani meninggikan suara pada mereka.

 

“Brengsek! Berani sekali kau berkata seperti itu padaku!!!”  geram Krystal, tangan yeoja itu sudah mulai melayang di atas berniat, mendaratkannya di pipi sang bloody ‘nerd’ itu.

“Soojung!!”  seru seseorang mengagetkannya. Paras Krystal kembali mengeras mengetahui, siapa yang baru saja datang menghentikkan aksinya. Siapa lagi kalau bukan…Lee Jinki!

 

“Kenapa kau selalu mengganggu kesenanganku Lee Jinki?!!”  geram Soojung. Jiyeon menatap Jinki sinis.

 

“Berhenti melakukan hal itu! berapa kali sudah ku peringatkan?!” seru Jinki meninggi

 

“dan JAWABANKU TETAP SAMA. AKU TIDAK PERDULI  SEMUA OMONGANMU, NERD!!!” bentak Soojung. Kay dan Jiyeon kembali tertawa melecehkan saat, Soojung menggunakan hinaan ‘nerd’ lagi pada namja berambut coklat caramel itu.

 

Wajah Jinki mengeras saat mendengar pernyataan Soojung sebelum akhirnya, memutuskan untuk mengatur emosinya perlahan dengan, membantu seorang yeoja yang sedang di kerjai oleh geng pembully itu.

 

“g-gwaenchana?” Tanya Jinki  pada yeoja berkaca mata itu.  yeoja itu mengangguk pelan. Soojung bersama kedua temannya, masih memasang tatapan tajam pada kedua insan yang ada di hadapan mereka ini.

 

“kalian tampak serasi jika sedang berduaan seperti itu! keduanya sama-sama…NERD!” ledek Kai. Tatapan Soojung semakin menajam tapi kali ini ke arah Kai, usai mendengar pernyataan-nya barusan.

 

“…k-kenapa Krys? Apa…perkataanku ada yang salah?” Tanya Kay memastikkan.

 

“lebih baik kau diam! Atau harimu akan menjadi buruk detik ini juga.” Jawab Jiyeon mewakili tatapan tajam penuh arti milik Soojung.

 

Setelah selesai, membantu yeoja berkacamata tebal itu. Jinki kembali, berdiri dan berniat meninggalkan geng pembully itu usai, sosok the ‘Bloody nerd’ itu menjauh dan menghilang. Matanya, kini kembali memandang mata Soojung. Gadis yang berada lurus di depannya.

“Berhentilah melukai orang lain.. atau kau, akan menyesal!”  serunya kembali memperingati.

“like I’ve said before. I-DON’T-CARE!” tegas Soojung. Kali ini, kedekatan wajah mereka hanya beberapa inci.

Seketika, wajah Soojung memerah perlahan. Ia tidak tau, kenapa wajah Jinki bisa sedekat itu dengannya, dan paras namja itu… begitu tampan. Begitupun Jinki, entah darimana datangnya observasi yang ada di pikirannya menguat saat melihat bibir Soojung hanya beberapa centi dari miliknya.

Soojung masih memandang mata Jinki begitupun Jinki. Keduanya semakin salah tingkah, saat menyadari nafas mereka bisa terdengar dan terhirup satu sama lain saking dekatnya. Mata Jinki membelalak saat, menyadari tubuhnya di dorong oleh tangan seorang namja yang tidak lain, adalah Kai. Teman se-geng Soojung.

 

“Try to make her falling in love with you?”  tanyanya meledek. Jinki menampilkan seringai evilnya, usai mendengar pertanyaan bodoh kai.

 

“…I don’t have to do that. You know what?… because, she’s already love me since we first Met” seru Jinki yakin. Keyakinan Jinki, kembali membuat Soojung naik darah. Ia berusaha menampik semua, pernyataan Jinki sekeras mungkin.

 

“Don’t be so Sure, NERD! I NEVER LOVE YOU! YOU ARE SO RUDE! I HATE YOU!!”  Bentak Soojung.

 

“I’ve heard that before, Soojung…  you can continue your lies.” Seru Jinki lagi.

 

“YOU- EURGHT!!! I HATE YOU!!!” kutuk Soojung.

 

“I don’t…” gumam Jinki sebelum akhirnya, pergi meninggalkan ketiga orang tersebut ‘lagi’ dalam ekspresi yang tak dapat di tebak. Marah dan benci kembali merasuki ketiga orang tersebut. Terlebih, Jung-Soojung.

 

 

 

***

“hak saeng deul, we have a new student in here… his named Lee Taemin” seru seorang guru yang baru saja datang memperkenalkan, namja berparas cantik yang membuat semua orang di dalam kelas jatuh cinta dan menjadikan diri mereka Fans Taemin saat melihatnya. Termasuk, Kai.  Yang masih berusaha keras, menyembunyikkan ekspresi kagum pada kecantikkan namja itu.

 

“ah, Taemin kau bisa duduk di sebelah Kim Jongin! …di sebelah sana…” sang guru menunjukkan posisi tempat duduk Taemin.

 

Setelah, taemin duduk di sebelah Kai.

 

“hi… Jeo ireumeun, Taemin-imnida!” ucap Taemin memperkenalkan diri.

 

“Kai.” Balas-nya singkat.

 

“A-apa tidak apa-apa jika aku duduk denganmu? A-aku bisa bilang pada sonsaengnim untuk-“

 

“jangan banyak bicara jika, kau tidak ingin apa yag kau takutkan itu terjadi!” seru Kai emosi.

 

Taemin mengangguk mengerti. “m-mian…” gumamnya pelan.

 

 

 

 

***

 

#SoojungPov

 

Aku menuntun langkahku berjalan di atas tepi kolam renang yang ada di belakang gedung sekolah. Melihat, air kembali mengalir seperti melihat kehidupanku yang terus berputar tanpa henti. Rupaku, yang mengambang di cermin permukaannya membuatku merasa, bahwa aku tidak sendirian.

?!

Bodoh!

Aku memang tidak sendiri di kehidupan ini!

Ada Umma, Appa, Jessica-Oennie…Jiyeon…Kai…dan…

Jinki…

 

 

Pabo*

Kenapa menyebut namanya, dadaku berdebar lebih keras seperti ini?!

Tidak.

Tidak mungkin aku menyukai namja sok pahlawan itu!

Ya…meskipun dia adalah teman kecilku yang dulu ku sukai itu tapi

 

“Krystal!”

Terdengar suara seseorang mengagetkanku hingga, membuatku terpeleset dan jatuh ke kolam.

 

BYURR!!

 

“ah…mianhae, Krystal!!!!  Haha kau kenapa? Melamun?” ledek Jiyeon yang membuyarkan lamunan-ku hingga membuatku terjatuh.

“YA!!! Jangan mengagetkanku seperti itu!!! lihat kelakuanmu?!! Bajuku basah. Sekarang, bagaimana aku dapat melanjutkan pelajaran dalam keadaan seperti ini?!!” gerutu-ku kesal.

 

“hihi! Mian baby Kryssie! Sayang sekali, sepertinya kali ini aku gagal mengajakmu untuk mengerjai anak baru di kelas Kai.” Seru Jiyeon

 

“anak baru? Yeoja?”

 

“Bukan! Tapi namja yang wajahnya menyerupai Yeoja! Sifatnya juga, Kemayu dan…eurght! Wajah kita berdua mungkin kalah cantik dibanding dengannya…” jelas Jiyeon.

 

“ya. Sepertinya hari ini kau saja, yang mengerjainya! Aku benci  sekali dengan laki-laki yang kelakuannya seperti wanita! Aku mandi dulu, sekalian mengeringkan pakaianku di sana!  See you” seru-ku berpamitan.

 

“see you too Honey~” balas Jiyeon.

 

 

 

 

***

 

#NormalPov

 

“Kau yang bernama Lee Taemin?” Tanya seorang gadis bermata sipit saat namja, berparas cantik itu melintas di coridoor depan kelasnya.

 

“Ya…itu namaku. K-kau siapa?” Tanya balik taemin.

 

“Kau bisa mengetahuinya jika, kau ikut denganku. maka, Ikutlah denganku!” ajak Jiyeon

 

“M-mau kemana?!”

 

“Merasakan nikmatnya neraka Dunia, Yeoja! Hahahaha” serunya menakuti Taemin setelah berhasil menarik Taemin menghilang dari coridoor untuk mengikutinya.

 

 

 

 

 

 

***

 

 

 

 

One Hour Later

 

“Jinki!” panggil seseorang sembari mencari namja yang ternyata sedang sibuk membaca di perpustakaan itu.

 

“ssh! Ini perpustakaan, bisa pelankan sedikit suaramu?” sahut Jinki, lalu menarik pelan namja yang memanggilnya itu keluar perpustakaan.

 

“Waeyo?” Tanya Jinki setelah berada di luar.

“a-adikmu…L-lee Taemin…” gumam sang namja.

 

Perhatian Jinki menjadi terpusat saat, mendengar nama adik kesayangannya di sebut.  “Cepat katakan, ada apa dengan Adikku?!!!!”

 

***

 

To Be Contineu

Categories: Shiny Effects | Tags: , , , , , | 3 Comments

Post navigation

3 thoughts on “Behind The ‘Hatred’ chapter 2 of 5

  1. ayiieMVP's

    kyyyaaaaa,,
    what the (?)
    kira” onew oppa msi nyimpen prsaan buat krystal ndaq y,,
    klau tau taem oppa adik ksyangan’y d bully am tmeen”nya kryssi oeni…
    Crita’y bgus chinggu, apalagi pair’y,,
    bkin epep yg pairing’y onstal lgi donk…
    Next part di tnggu….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: