Catch You Sea.2 Part 8 [END]

313236_189541187790502_158034434274511_410256_197541461_nCatch You Sea.2 Part 8 [END]

 

Cast :

-Lee Taemin

-Choi Sulli

 

-Choi Minho

-Jung Soojung

-Kim Kibum/ Key

-Amber

-Lee Jinki

-Park Sunyoung

 

Genre : Comedy, Romance, Family, Friendship.

 

Rating : PG 15

 

Author : Patty

 

annyeong… Ah.. Long time no see pembaca Catch you. Aq tahu kalian kcewa + marah krna ff nya vakum hampir satu tahun.MAAF,SORRY,MIANHAE!! malah datang n langsung main END aja !!!!

Gak banyak bacot lagi, silahkan baca n mudah”an kalian sika !

 

  • SEMUA CAST DIATAS ADALAH ARTIS SM ENTERTAINMENT Di DUNIA NYATA, TAPI DI FANFIC INI, MEREKA ADA DALAM NAUNGAN Patricia Facedolls Maknae *PromoFB* lol
  • SILENT READER/PLAGIATOR/PEEKER , GET OUT PLEASE !!!!!

 

“Dokter, istriku baik-baik saja kan ? Iya kan ?” muka Taemin tak karuan.

Keringat bercampur air mata sudah membaur di wajah tampannya. Sudah 20 menit dia berada di luar Emergensy Room dan dia sangat frustasi.

Dokter hanya bisa tertunduk dan memegang pundaknya.

“Ayo kita bicara diruangan saya” ucap sang Dokter serius.

Mendengar hal ini perlu dibicarakan secara pribadi, Taemin langsung mempunyai perasaan yang tidak enak.

“Ya Tuhan, Kumohon.. Aku tidak mau ditinggalkan untuk kedua kalinya. Sudah cukup Sulli meninggalkanku ke Amerika, aku tidak ingin hidup suramku terulang lagi. Jaebal… “ doa Taemin dalam hati saat mengikuti langkah dokter dengan gemetar.

 

“Ini keadaan urgent, Istri anda mengalami kelainan kerja organ dan saluran rahimnya memberi dampak yang signifikan pada orang tubuhnya. saya ingin mendengar keputusan anda ataupun keluarga, anda harus memilih antara istri dan anak. Jika anak anda lahir, aku tidak bisa menjamin Istri anda selamat. Karena lahirnya anak anda dapat merusak salah satu daerah vitalnya dan itu sangat berbahaya. Kalau anda memilih istri anda, jalan satu-satunya adalah membunuh calon bayi anda menggunakan selang racun agar dia berhenti beraktifitas atau merusak sel-sel yang ada.”Jelas sang dokter

Taemin bagai di cabik-cabik mendengar penjelasan itu.

 

anda harus memilih antara istri dan anak…

Jika anak anda lahir, aku tidak bisa menjamin Istri anda selamat…

Kalau anda memilih istri anda, jalan satu-satunya adalah membunuh calon bayi anda…

 

“Taemin pabo !! ini semua salahmu ! shit.. ! aku tidak pantas jadi suamimu Sulli ah.. Aku bahkan tak menjaga kesehatanmu. nan ottokhaji? Aku tidak ingin kehilangan kalian berdua..” tak sadar airmatanya kembali mengalir.

“Dok, apa tidak ada pilihan lain ? aku tidak bisa memilih.. anak ini sangat dinantikan oleh Sulli ! dia bahkan selalu berkata dia mungkin mati kalau terjadi sesuatu pada anak kami.kumohon..! usahakan yang terbaik sebisa kalian, aku akan membayar berapapun biayanya !!” Taemin berdiri dan memukul kuat meja sang dokter.

“Lee Taemin, tenangkan dirimu !!!” Teriak seseorang dari arah pintu. Taemin tahu suara itu dan langsung berlari memeluk orang itu.

“appa.. Su.. Sulli.. dan anakku.. ottokhae ? mereka tidak akan meninggalkanku kan ?”

Taemin memeluknya sangat erat. Ya, Lee Jinki dan Sunyoung orang tuanya buru-buru datang kerumah sakit setelah menerima kabar dari Minho. Minho dan Key beserta istri mereka juga sudah ada dirumah sakit namun mereka menunggu diluar ruangan. Dokter yang kaget melihat presiden langsung membungkuk memberi hormat.

“apa ini sudah kesimpulan akhirnya,dok ?” tanya Jinki.

“Iya,Pak. Sayangnya ini adalah hasil pemeriksaan kami dan tidak mungkin kami salah. Jadi dengan sangat berat hati kami membutuhkan persetujuan dari keluarga.”

“baiklah, kami memilih Sulli. Selamatkan dia sebisa kalian. Walaupun aku tahu nyawa anak ini sama berharganya dan menggugurkan bayi itu adalah dosa, tapi untuk alasan medis, ini menjadi sebuah pengecualian. Lakukanlah. Aku percaya pada tim dokter rumah sakit ini” ucap Jinki bijaksana.

Taemin kini hanya bisa tersungkur dilantai mendengar keputusan Ayahnya. Dia tidak siap harus kehilangan anaknya sekarang. Dia tidak tahu apa yang harus dikatakan pada  Sulli kalau dia sadar nanti.

“Kau tenanglah Taemin, disaat seperti ini Umma tahu dihatimu kau memilih Sulli. Kau hanya bingung harus menjelaskan apa pada istrimu itu. Kau sangat mencintainya.. Tapi Umma yakin Sulli akan mengerti.. “ Sunyoung datang dan mengangkat Taemin lalu memeluknya hangat.

 

******

 

“apa Sulli akan baik-baik saja?” tanya Soojung cemas sambil meremas tangan suaminya yang sedang menggendong bayi mereka, Yoogeun.

Minho memberikan senyum pada istrinya itu. Dia tidak ingin istrinya cemas. Disamping mereka ada Key dan Amber. Amber sedang duduk mengistirahatkan badannya karena dia sedang dalam masa hamil tua dan memang bayinya diperkirakan akan lahir 1-2 hari kedepan, sedangkan Key sedang berdiri dengan cemas menunggu perkembangan Sulli. Beberapa saat kemudian terlihat Jinki dan Sunyoung serta Taemin dengan mata sembab berjalan mendekati mereka. Key dan Soojung langsung berlari mendekati mereka.

“ Bagaimana, appa? Sulli kenapa?” tanya Soojung cemas.

Jinki tersenyum mencoba mencairkan suasana. Ya, semenjak trio KTM hidup bersama dan  difasilitasi oleh Presiden ini, mereka semua memanggilnya dan Sunyoung dengan sebutan Appa dan Umma. Jinki menjelaskan dengan tenang semua penjelasan Dokter dan juga pilihan yang sudah mereka buat. Soojung menahan airmatanya namun dia mengangguk karena dia tahu ini demi keselamatan sahabatnya. Amber terlihat tegar dari tempat duduk. Minho menatap Taemin dengan iba, betapa dia ingin memeluk dongsaengnya itu,tapi dia sedang menggendong anaknya. Key seolah memiliki perasaan yang sama dengan Minho, terlihat dia langsung mendekati Taemin dan memeluknya dengan erat.

“Tenanglah, everything’s gonna be ok ! ada kami disini…” Taemin membalas pelukan Key dan menangis kembali. Soojung tak tahan lagi. Dia mendekati key dan Taemin. Dia ikut memeluk Taemin dan ikut menangis. Jinki dan Sunyoung sangat terharu melihat 3 orang ini berpelukan, melihat Amber yang tetap datang walaupun dia mengalami sakit beberapa hari ini karena gejala sebelum melahirkan, dan Minho yang menelpon mereka melaporkan keadaan Sulli dengan suara yang terisak.

“Gomawo anak-anakku.. aku tidak tahu apa yang akan terjadi kalau tidak ada kalian di samping Taemin dan Sulli..” ucap Sunyoung.

 

Beberapa menit kemudian keharuan mereda saat melihat tim dokter datang dan berjalan menuju ruang operasi. Mereka dengan cemas menunggu didepan ruangan itu.

Operasi berjalan sangat hening, terlihat asisten dokter sesekali keluar masuk ruangan dengan buru-buru mengambil beberapa peralatan. Taemin kini hanya bisa menutup mata dan berdoa.

 

1 jam Kemudian

 

Pintu ruang operasi terbuka kembali namun malah suster yang terlihat keluar sambil berlari. Terdengar suara teriakan dokter dari dalam ruangan operasi.

“suster, ppali ! darahnya terus mengalir !”

Mendengar itu Taemin menjadi ketakutan, dia takut kehilangan Sulli, dia mencoba masuk menerobos kedalam, tapi hanya di tahan oleh Minho dan Key.

“Taemin, jaebal.. jangan seperti ini..” ucap Soojung.

“Istriku hampir kehabisan darah apa kau tidak tahu !!” teriak Taemin.

“Lee Taemin ! kau harus kuat untuk Sulli !” tegas Sunyoung.

 

 

 

“oee..oee…ooooeeee….!!!”

Terdengar isak tangis bayi dari dalam ruang operasi. Semuanya melotot dan saling bertatapan.

“su…sulli..bagaimana dengannya..” gumam Amber.

“jangan bilang dia..” Ucap Key.Taemin shock mendengarnya.  Dia menendang-nendang pintu ruangan itu dengan sangat keras.

“Fuck you dokter !!! aku bilang selamatkan Sulli ku !!! shit !! Kenapa kau bunuh dia !! buka pintunya !! damn you !“

Pintu berhasil di dobrak oleh Taemin dan para Tim dokter kaget dengan hal itu. Taemin langsung berlari kedalam dan dikejar oleh keluarga dan sahabatnya.

Melihat Sulli terbaring tak berdaya di ruangan itu, dia sangat marah dan meraih kerah baju sang dokter pimpinan.

“aku bilang aku pilih Sulli dokter brengsek !!!” ucap Taemin dengan amarahnya, namun air matanya terus saja mengalir.

“Lee Taemin” Key mencoba menariknya bersama Minho.

“Ma.. maaf, sebelum operasi dimulai, pasien sadar dan dia meminta anaknya diselamatkan sebagai permintaannya terakhir kali dan meminta kami tak memberi tahu hal ini..” Jelas sang dokter.

“m..mwo !” semuanya tersentak kaget.

“ka.. kau gila ! kau mendengarkan permintaannya ! dokter bodoh !” teriak Taemin. Dia kini tersungkur dan menangis. Semuanya tak bisa menahan air mata mereka. Sunyoung langsung mengangkat Taemin dan memeluknya.

“Taemin, kau harus tabah.. lihat dia anakmu..dia cantik sama seperti Sulli.” Sunyoung yang juga terisak menatap anak yang  sedang dibalut dengan kain oleh suster.

“Ma.. anak itu tak ada artinya tanpa Sulli!” ucap Taemin frustasi.

Tangisan mereka semakin kencang. Suasana duka betul-betul menyelimuti mereka. Bahkan bayi Soojung yang disedang di gendong nya pun menangis.

 

 

“m..mwo? anak kita tak ada artinya ba..bagimu?” ucap seseorang pelan hampir berbisik. mereka langsung menatap ke arah Sulli yang terbaring dari tadi. Taemin hampir tak percaya dengan suara yang didengarnya.

“Su..Sulli.. “ Taemin langsung berdiri disampingnya. Sulli masih menutup matanya dan terlihat sangat pucat. Namun bibirnya kini membentuk senyum simpul.

“kenapa kalian menangisi orang yang masih hidup?” ucap Sulli pelan.

Melihatnya berbicara, Taemin langsung lega dan lemas seketika. Seolah-olah semua tenaga,kesedihan dan emosinya hilang scara drastis. Dia langsung tersungkur.

“babo !! Choi Sulli babo ! kau membuatku ingin mati denganmu ! kau hampir membuatku bunuh diri!” ucapnya terisak. Ibunya serta sahabat-sahabatnya kini menangis terharu. Minho dan Key bahkan berpelukan dan tertawa lega.

“maafkan kami, memang nona Choi Sulli meminta kami menyelamatkan anaknya saja, tapi kami tidak menurutinya. operasinya sangat mengejutkan karena saat kami racuni, bayinya sama sekali tidak mati. Kami sempat heran dan takut karena mau tidak mau bayi itu harus lahir normal karena operasi sudah setengah jalan. Dari pada keduanya mati mau tidak mau kami harus menyelamatkan anak itu. kami kaget saat kami berhasil mengeluarkannya tanpa mempengaruhi sel rahim dan organ Sulli. Pendarahan Sulli dapat kami hentikan. Ini Mujizat.” Ucap Dokter ketua.

“sebenarnya kami baru mau jelaskan semuanya tapi tuan Taemin langsung memberontak.. maaf sudah menimbulkan kesalahpahaman.” Sambung asisten Dokter. Di lain pihak, Soojung terdiam sebentar seperti mencerna sesuatu.

“Jakkaman, pa, apa ini alasannya appa satu-satunya yang tidak menangis di antara kami dan malah mengelus-elus kepala Sulli yang kami pikir sudah mati saat Taemin berontak barusan? Appa bahkan tidak punya tampang sedih..” tanya Soojung. Jinki tertawa. Dia menepuk-nepuk tangannya.

“akhirnya seseorang menyadari aktingku.. Soojung ah you are so smart. Kalian semua itu lain kali kalau ada sesuatu lihat keadaan dulu dong. Main terobos saja dan malah dokternya yang jadi sasaran. Yang lainnya malah nangisin Sulli. Ckckck… kalau masuk, lihat sekeliling dulu bisa kan? Baru lihat Sulli terbaring pucat, darah dimana-mana, sudah menangis. Cuma aku satu-satunya yang masuk dan langsung melihat mesin nya terus berjalan dan detak jantung Sulli normal.. itu sebabnya aku mengelus kepalanya. Biar Sulli tidak stress mendengar kalian ribut. Haduuh, memang ya, karisma seorang Presiden tak bisa di pungkiri.” Cerocos Jinki dengan wajah bangganya.

“ahahaha.. daebak.. Daddy !!” Amber tak tahan dan langsung tertawa, diikuti dengan tawa yang lainnya. Taemin yang tadinya terisak dan tersungkur dilantai disamping tempat tidur Sulli, kini menghapus air matanya dan berdiri sambil tertawa pelan menyadari kebodohannya.

“yeokshi.. kau memang appaku !” ucap Taemin pelan dan memegang tangan Sulli yang masih dingin.

“babo… “ ucap Sulli. Dia kini membuka matanya dan menatap Taemin.

“mianhae..” ucap Taemin pelan, mengelus pipinya.

“jangan mengucapkan hal yang aneh lagi ! aku tidak mau kehilanganmu Lee Taemin..”  Taemin mengangguk.

“ne.. lupakan yang aku katakan tadi. Aku mempercayai istriku Choi Sulli lebih dari apapun juga. Walaupun foto itu benar sekalipun”

“kau masih menganggap itu benar-benar aku? Jinjja.. kau masih tak mempercayaiku..” Sulli melepas tangan Taemin. Taemin menggeleng dan kembali meraih tangannya.

“anni.. aku percaya padamu ! aku tak butuh penjelasan atau bukti..” ucap Taemin yang menunduk dan mengecup bibirnya singkat.

 

 

“ehem.. boleh ku potong sebentar?” potong Jinki. Semuanya menatapnya datar.

“Jangan menatapku seperti itu, aku bukan mau bercanda lagi kok. Itu.. kalian tau kan aku presiden terhebat,pintar,tampan..”

“Lee Jinki !!” sanggah Sunyoung.

“ne arrasseo istriku, to the point. Setelah Minho menyerahkan foto sumber masalah itu padaku dan menjelaskan penyebab kalian bertengkar sesampainya di rumah sakit tadi, aku langsung menelepon orang-orang ku untuk menyelidiki hal ini. Dan ternyata itu adalah foto rekayasa yang benar-benar menyerupai asli. Anak Muda yang bernama Dongho itu ternyata cukup kaya untuk membayar programmer dan editor termahal korea untuk merekayasa fotonya. So, Appa tegasin itu bukan Sulli ya Lee Taemin. Jangan pikir yang aneh-aneh lagi. Pengacara kepresiden sudah mengurus hal ini dan mengajukan tuntutan ke pengadilan dalam hal pencemaran nama baik. Dia akan segera di penjara. Ottae? Aku tidak sedang melucu kan?” jelas Jinki panjang lebar.

Taemin dan Sulli membuang nafas lega. Minho, Key, Amber, dan Soojung pun ikut tersenyum senang.

“Appaku memang jjang !” ucap Minho dan memeluk Jinki.

“yah ! Dia Appaku ! cari ayah kandung kalian masing-masing !” ucap Taemin childish. Dia melepas pelukan Minho dan langsung mengambil alih memeluk Jinki. Key tak mau kalah dan ikut memeluk. Minhopun kembali memeluk Jinki. Dan terjadilah tumpukan pelukan pada Jinki. Seisi kamar termasuk dokter tertawa.

“Aku tahu aku hebat. Lepas ! kalian mau aku mati ?” ucap jinki.

Saat sedang tertawa tiba-tiba Amber berteriak.

 

“KIM KIBUM PERUTKU SAKIT SEKALI !” Key langsung melotot dan melepas pelukannya dari Jinki.

“honey waegurrae?” tanya Key kelabakan. Amber terus menjerit kesakitan.

“Sepertinya dia akan melahirkan” ucap Dokter. Dokter langsung memanggil asisten dan merekapun segera memindahkan Amber di kasur. Amber akan di masukan ke ruang operasi ibu hamil.

Kecuali Taemin dan Sulli, semua dari mereka mengantar Amber sambil terus menyemangatinya termasuk Jinki dan Sunyoung. Taemin tidak bisa karena dia masih menemani Sulli dan mengurusi anak mereka yang baru lahir.

“Amber, kau pasti bisa ! semangat !!!” teriak Soojung. Matanya berkaca-kaca karena sahabatnya akan segera melahirkan.

“Honey..apa sesakit itu ?” tanya Key tak karuan. Mereka masih berlari menuju ruang operasi.

“babo ! Kim Kibum ! tanggung jawab.. arrggh !! babo.. semua karena kau aku kesakitan sekarang !” teriak Amber. Minho tertawa melihat adegan ini, Soojung langsung menjitaknya.

“kau tak mengerti perasaan wanita ! hanya tau ngebuat nya saja !” sindir Soojung.

“aissh,.. mian..” ucap Minho menahan tawa.

“Amber tenanglah nak.. rasanya hanya kayak BAB saja kok !” Ucap Jinki tiba-tiba membuat Minho kembali tertawa. Kini Soojung dan Sunyoung langsung meneriaki mereka .

“YAAAA !!!”

————-

 

30 Menit kemudian, terdengar suara tangisan bayi. Dari luar ruangan Jinki dan yang lainnya bernafas lega. Memang mereka tidak diizinkan masuk saat proses melahirkan, hanya suami saja yang boleh. Pintu ruangan langsung terbuka dan mereka di izinkan masuk. Dapat terlihat Key menangis terisak saat Suster menyerahkan anaknya yang sudah dibungkus dengan kain kepelukannya.

“omo…. qyeopta.. ! namja atau yeoja ?” tanya Soojung yang berlari menuju Key. Diikuti oleh Jinki dan Sunyoung.

“a boy..” jawab Key, tak bisa menghilangkan senyum diwajahnya.

“wah, aku punya dua cucu dalam 1 hari ! memang aku ini presiden terhebat di dunia!” ucap Jinki.

“paling hebat? Memangnya kau yang lahirkan ?” sindir Sunyoung. Jinki langsung memonyongkan bibirnya.

“aissh. Memang kau tak ada selera humor sayang!”

 

Beberapa saat kemudan, Taemin datang. Rupanya dia datang bersama orang tua Key dan Amber yang dia temui saat akan menengok Amber.

 

“bagaimana? Anaknya lahir dengan selamat? Boy or girl?” tanya Taemin.

“cowok.. sudah anakmu langsung jodohkan saja dengan anak kami !” jawab Key. Minho langsung memasang tampang protesnya. Orang Tua Amber langsung mendekati anak yang digendong Key dengan wajah terharu, sedangkan orangtua Key langsung mencium dan duduk disamping Amber.

“Kamu hebat Amber, Papa mama bangga padamu..” ucap Ayah Key. Dibalas dengan senyuman lemah Amber. Disisi lain Para suami masih tetap saling beradu mulut.

“enak saja ! anak Taemin akan di jodohkan dengan Yoogeun ! titik!” sanggah Minho, Soojung mengangguk setuju. “aissh.. sudah-sudah, jangan perebutkan cucu kandungku. Aku tahu keturunanku itu bibit unggul.nanti akan dibuat lagi anak perempuan untuk anakmu Choi Minho, kali ini mengalah lah dulu. Anak Key dan Taemin lahir bersamaan. Berarti mereka jodoh.Taemin kau buatlah satu lagi biar adil.” Ucap Jinki. Sunyoung kembali menjitak suaminya itu.

“Appa, kau kira bikin anak sama kayak bikin kue ! enak saja ! kasian Sulliku nanti !” jawab Taemin keberatan.

“ah kalau begitu Key saja yang bikin lagi untuk Minho. Anak perempuan ! bagaimana?” sambung Ayah Key masuk dalam pembicaraan. Ibu Key menjitaknya.

“Pa, ini saja ngelahirinnya aku jadi sasaran penarikan rambut ! lihat tanganku juga penuh bekas kukunya karena menggenggamku tadi ! jangan dulu! aku masih trauma!” potong Key. Semua tertawa dengan topik pembicaraan mereka.

“ngomong-ngomong Sulli mana Taem? Kenapa tidak ikut?” Tanya Ibu Amber.

“dia sudah di pindahkan di ruang inap VIP bersama Lee Min Li,Tante. Sulli sedang istirahat sekarang. Dia masih kecapean setelah operasi.” Jawab Taemin.

“wait ! Who is Lee Min Li?” potong Jinki. Taemin tersenyum.

“itu nama anak kami. Aku dan Sulli menamainya tadi saat kalian baru pergi.” Jawabnya.

“aissh.. kalian ini! Harusnya ada kakeknya saat memberi nama ! kau tidak kreatif Taemin ah.. itu pasti singkatan TaeMin dan SulLi.” Ucap Jinki dengan wajah kecewanya. Taemin menggaruk kepalanya sambil tersenyum polos.

“padahal aku sudah membeli buku daftar nama anak ! malah sudah ku lingkari nama  Stephanie, Sunday, Dana, Lina, aissh.. nama-nama yang indah itu terbuang percuma ! ” sambung Jinki. Semuanya kini menatapnya datar.

“Lee Jinki, itu kau ambil dari buku atau nama member dari girlband kesukaan mu !! dasar !” ucap Sunyoung.

“haha.. jadi Appa nge fans sama The Grace ? daebak !” kaget Minho.

“aissh.. Sunyoungie, kau membuka rahasiaku !” ucap Jinki malu.

“Kenapa tidak sekalian Appa minta perusahaan The Grace untuk comeback-in mereka berempat lagi ? Appa kan presiden..” tanya Taemin. Jinki langsung memasang tampang sedihnya.

“sudah Appa coba hubungi Lee Soo Man , tapi dia banyak alasan ! Sibuk lah, terlalu banyak artis lah.. aissh.. appa tidak bisa berbuat apa-apa.. ini bukan wewenang presiden sih.” Gerutu Jinki. Semuanya tak bisa menahan tawa mereka.

“permisi Pak Presiden, anda harus segera ke Perancis untuk tugas dinas” Asisten presiden datang dan memotong pembicaraan mereka.

“Astaga! Aku lupa! Baiklah aku pergi dulu.. Sunyoungie kau tetap di rumah sakit saja ya, jaga Sulli. Tak apa-apa kan jauh dariku satu hari saja?” tanya Jinki.

“berhari-haripun aku malah bersyukur tidak mendengar celotehanmu ! pergi lah !” suruh Sunyoung dan langsung memberikan ciuman singkat dibibirnya. Jinki langsung pergi bersama pengawalnya setelah memberikan ciuman dipipi Amber dan Soojung serta pelukan pada trio KTM dan juga orang tua mereka.

Begitulah akhir pembicaraan lucu mereka di ruang operasi Amber. Anak Keyber akhirnya dinamai Henry Kim atas saran Ayah dan Ibu Key yang memang orang Amerika.

 

Beberapa Jam kemudian (sudah hampir pagi)

 

Sulli tersenyum melihat Taemin tertidur sambil memegang tangannya dalam posisi duduk. Dia sangat bersyukur mempunyai suami seperti Taemin. Semua masalah yang mereka hadapi tak akan bisa menghentikan cinta mereka berdua. Sulli memflashback kembali perjalanan hidupnya bersama Taemin sambil menutup mata. Saat dia bertemu karena kecelakaan kecil dengan Taemin, Sempat membencinya, menjadi musuh seluruh siswa Sekolah karena menjadi dekat dengan Taemin yang terkenal, tinggal bersamanya, disayangi orangtuanya, mengidap penyakit Zidroptexia dan hampir mati, Koma selama 1 tahun lebih di Amerika, Taemin berselingkuh dengan Suzy, sampai akhirnya mereka kembali bersama setelah menyelesaikan masalah itu. Bagi Sulli itu adalah masa SMA terindah bagi dia. Dia kembali tertawa mengingat Ayah Taemin, Jinki, selalu mengadakan acara dadakan untuk mereka, mulai dari menyatakan mereka berpacaran pada seluruh warga korea padahal Taemin bahkan belum menembaknya, menyatakan mereka akan tunangan padahal Taemin baru saja berpacaran dengannya, dan menyatakan mereka akan menikah padahal  mereka baru saja masuk kuliah. Tak terasa air mata meleleh di kedua ujung matanya.

“Omo, sayang, kau menangis?” Taemin yang terbangun langsung menghapus airmata sulli. Sulli membuka matanya dan melihat wajah cemas Taemin. Dia tersenyum dan mengambil posisi duduk dibantu oleh Taemin.

“anni, aku menangis karena bahagia aku masih memilikimu hingga saat ini..” tutur Sulli, Taemin tersenyum dan memeluknya.

“aku akan selamanya jadi milikmu babo… begitu juga denganmu dan anak kita..” ucap Taemin, sembari mengelus pelan punggung Sulli. Meredakan tangisnya.

“mana MinLi? Aku ingin memeluknya..” pinta Sulli. Taemin melepas pelukannya, dia berdiri dan mengambil MinLi yang sedang tidur pulas di box bayi tepat di samping tempat tidur Sulli. Sulli menggendongnya dengan mata berkaca-kaca.

“kalau di lihat lagi, dia sangat mirip denganmu…” ucap Sulli.

“jinjja? baguslah, dia pasti akan tumbuh jadi anak yang cantik..”

“ne..anak kita..” ucap Sulli. Taemin mengelus kepalanya.

“Amber bagaimana? Anaknya?”

“anaknya selamat, laki-laki, Namanya Henry. Aku rasa dia mirip Key. Ah, dan Appa menjodohkannya dengan MinLi karena mereka lahir di hari yang sama.” Jelas Taemin.

“haha.. dasar Appa !” Sulli tertawa.

 

 

“Taemin ah…”

“hm.. ?”

“aku ingin kau menyanyikan lagu kesukaanku. Aku ingin mendengar suaramu. Dan aku ingin anak kita tahu lagu yang selalu kau mainkan setiap pagi untukku dengan piano. Aku ingin MinLi tahu dia punya Appa yang suaranya sangat indah..“ pinta Sulli. Taemin tersenyum dan mengangguk.

 

O, gochin salme sideurogal tae, Geudaega naege dagawa…

Orobuteun nae maeume soneul daen sungan

Naye salmeun sijak dwaeseumeul

Geudae jichigo himdeul tae.. Budi geu yopjarie nareul itge hae..

Batgiman han sarangeul dasi deuril su itge, I salmi keunagi jone

 

Sesange mureup kurko nunmul heulil tae

Pokpung sok bal momchul tae geudaeman so itdamyon

Iron apeum, gotongjeum gyondil su ineun gol yo

Ojik geudaeman, ojik geudaeman

Naege itdamyon, naege itdamyon in my life

 

Odun sup sogil ireul tae.. Orin naye yonghoni ulgo iseul tae

Bichorom gi jokchorom nareul ikeurojwoyo

I salmi keunagi jone..

 

Sesange mureup kurko nunmul heulil tae

Pokpung sok bal momchul tae geudaeman so itdamyon

Oton apeum  nunmuljeum chameul su ineungolyo

All want is you,  All I want is you

Only one is you, Only one is you in my life..

 

Di akhir dari lagunya, Taemin mengecup bibir sulli dan juga ujung kepala anaknya.

“Let’s live together forever okay?” ucap Taemin. Sulli mengangguk.

*******

 

***S E L E S A I ***

 

EPILOG

 

10 Tahun kemudian,

 

“YA HENRY !” teriak Yoogeun emosi melihat MinLi menangis dan melapor padanya. Henry membongkar mainan pasir yang sudah susah payah dibuat oleh Minli.

“aissh.. aku kan cuma bercanda ! lagian siapa suruh dia bilang akan tinggal di istana buatannya itu denganmu! Padahal dia kan tunanganku !” jawab Henry tidak ingin disalahkan. Dia sedang berenang di pinggir laut sambil bermain bola plastik dengan Alex, adik lelakinya yang berumur 6 tahun.

“shirreo ! aku tidak menyukaimu ! aku sudah bilang sama Kakek ! Aku menyukai Yoogeun ! Yoogeun akan jadi suamiku nanti!” teriak Minli dan langsung menggenggam erat tangan Yoogeun dan mencium pipinya. Muka Yoogeun memerah.

“Mi.. Minli ah.. andwae.. aku kan sudah ditunangkan dengan adikmu, Jae Hee.. Kakek Jinki sendiri yang bilang kan ? jadi kau tidak bisa jadi istriku..”

“ANDWAE !!!” teriak Minli sambil menangis kencang membuat orang tua  serta kakek mereka yang sedang asik berjemur di bawah matahari terbangun dan berlari ke arah mereka. Mereka mengira anak dan cucu mereka tenggelam.

“waegurae Minli ah?” Taemin yang datang diikuti sulli langsung memeluk anaknya itu. Minho dan Soojung serta Key dan Amber pun datang. Tak ketinggalan para Kakek dan nenek.

“Yoogeunnie ! kau membuatnya menangis lagi?” tanya Minho sambil menjewer telinganya.

“aw appo! annieyo appa ! Henry yang membuatnya menangis.” bantah Yoogeun.

“Henryyy! Aleeex ! Berhenti berenang..! kemari cepat!”  teriak Key marah. Henry membuka kacamata renangnya dan naik dengan muka masam.

“Kalian ini, jangan kasar-kasar sama anak !” Jinki langsung menjemput Henry.

“aku membongkar rumah pasirnya habis dia bilang mau tinggal dengan Yoogeun !  aku kan tunangannya harabeoji!” protes Henry pada Jinki.

“Tapi harabeoji, aku sukanya sama Yoogeun..shirreo !” protes Minli dipelukan Taemin. Dia membuang muka dari Henry.

“ya sudah sama Yoogeun sana ! toh ada Jaehee yang suka padaku!” sindir Henry yang langsung memeluk Ibunya, Amber. Jaehee yang dibicarakan adalah adik Minli yang berumur 8 Tahun.

Orangtua mereka menggeleng tak berdaya. Jaeheenya sendiri sedang asik tidur di Resort yang mereka sewa selama 1 minggu. Ya, mereka sekeluarga beserta keluarga Key dan Minho sedang berlibur di Bali.

 

“sudah ku bilang kan Appa, aku tidak setuju acara tunang-tunangan seperti ini. Kasian mereka sudah berkelahi karena masalah tunangan. Biar mereka yang putuskan saja saat besar nanti akan menikah dengan siapa..” ucap Sulli. Taemin mengangguk setuju.

“aissh.. mian Yoogeunnie.. ini karena obsesi appamu terlalu tinggi” ucap Soojung.

“Ya ! jangan menyalahkanku. dulu kau juga sangat bersemangat mau mentunangkan dia dengan Jaehee !” protes Minho. Soojung tertawa polos.

“kalian semua salah, ini semua hasutan dari presiden Korea yang pensiun 2 tahun lalu ini…” potong Sunyoung.

“ooppss.. I am sorry…” Jinki mundur perlahan sambil bersiul. Semuanya kembali tertawa melihat tingkah orang yang pernah menjadi orang nomor 1 di Korea itu.

 

 

Eehhmm.. Panjang kan ?? haha.. sengaja biar langsung di END kan. Maaf ya, cerita yang cukup terkenal *dulu* ini vakumnya hampir 1 tahun. Well, admin akui itu adalah kemalasan dari admin sendiri. Jadi sekarang terserah kalian mau marah,maki,bentak-bentak admin juga boleh. As long as kalian komen ff ku ini. Hehehe.. ini permintaan terakhir admin sebelum pergi dari dunia ini *mwo?. Hahahaha

Makasih buat semua readers yang bener-bener setia nungguin ff ini, sampe bosan sekalipun ! i love u guys.

and for Taelli shippers, KEEP CALM N LOVE TAELLI !

Salam sayang, Patty

 

Bubbaayy !

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , , , , , , , , , , | 17 Comments

Post navigation

17 thoughts on “Catch You Sea.2 Part 8 [END]

  1. junf hyunsun

    Woow
    Daebak thor
    Bahagia banget ya keliatanyaa?
    Lanjutin ff history in school ong thor!
    Ok si daebak

  2. Jung HyunSun쇼ㅎ퓨

    Mianhae
    Jeomgmal mianhae aku salah kasih coment!
    Btw ni ff udah aku tunggu lama banget lho thor!
    Taelli nya terharu….
    Daebak

  3. Wah endingnya bagus!
    aku suka banget, apa lagi presiden lee jinki kocak abis dah!!!
    thor memang daebak.
    thor bikin lagi dong season 3-nya!! yah…yah!!!!

  4. salma_doang

    wew… panjang sekale… seklian pas lagi nikahannya aja min…

  5. kyaaa >.< bgus bngt..endingny..thor..

  6. Ananta Christyana

    Wahh daebak Thor🙂

    k’ patty emang the best deh (y)

    ff s.1 dan s.2 selasai dalam waktu 2 jam (?)
    *pembaca cepat dan lambat (?)

  7. Lollipop

    Wow sudah ku tunggu FFnya bagus ^^ eonnie bikin FF lagi dong All Member Shinee And Fx jadi couple gitu OneShoot >.< boleh gak? kalau gak boleh gpp ^^

  8. akhirnya lanjut juga thor,aku suka ff ini! aku kira ga bakal di lanjutin lagi hehe -_-v boleh minta season 3 ga thor? wkwk keep writing ya! ^^
    fighting!

  9. xoxo1499

    Akhirnya T_T nice ending thor^^

  10. cheny

    Aku lgsg komen aja ya.. Sekalian juga dari catch you season 1 dan season 2… Bagus koq, menyentuh banget kisah nya bnyk humor nya juga.. Pokok nya perfect deh mian dri season satu enggak komen.. Aku kasi komennya di akhir cerita aja.. Jeongmal mianhae thor…

  11. haiiihh, baru buka lg ni blog, pertama langsung buka ini ff dulu. hahaha
    finally happy ending ^^ , ga digantungin ceritanya sama author. hehehehe…
    TaeLli jjang!!! ^^)b

  12. lollipop

    kyaa jadi ingin flashback waktu pertama kali buka google cari ff taelli ketemu ff catch you sea 2 part 6 paling suka yang sulli ngidam lollipop alpukat 😄
    ahkirnya happy ending jga >o<

  13. hilmaa

    Aku comeback ngomen! sprti biasa.. Aku gk sabar lit part slanjutnya.. Jd males ngomen deeh.. Mian ya thoor.. Tp ffmu daebk be ge te .. ^_^

  14. Lee Minhyuk Btob ♡ Nam Jihyun 4minute

    Ninggalin jejak

  15. ffangirll

    Seuu banget author

  16. kim shu hee

    wooo..nice thor..u ar d’best..

  17. Milana Isyafitri Dewi

    Wuuuaahhh akhirnya selesai lagi aku baca ff ini buat ke 2 kalinya! Bener bener seru dan ga ngebosenin walaupun ini ff udah lamaaa banget tetep ga bosen /? Hahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: