I AM GAY !!! [1/3]

i am gay

Cast :

– Kim Kibum

– Amber Liu

– Onew

– Luna

Genre : Comedy, Romance

Rating : General

Author : patty

LANGSUNG BACA AJA YOO… !!! aq gk bnyak komen deh…

~

~

~

Panas ! Ya Tuhan itu manusia jam berapa sih landingnya. Sepenting apa dia sampai harus ada yang menjemputnya pulang. Kalau bukan karena permintaan pacarku aku tak akan menjemputnya.

Bayangkan, dari tadi jam 12 siang sampai sekarang jam setengah 2 aku masih berdiri di tumpukan penjemput. Seperti orang bodoh memegang papan nama yang bertuliskan AMBER. Gosh.. Onew itu..dia itu pacarku atau bukan sih. Ck..

Ah, namaku Key. dan aku seorang Gay. Masalah kalau aku penyuka sesama pria? Lagian ini tidak ku sengaja. Yah siapa suruh aku hanya bergaul dengan Onew dari kecil. Bahkan disekolahkan di SMA yang isinya laki-laki semua. Tak ada teman wanita. Rumahku bersebelahan dengannya. Kami baru mulai pacaran 2 bulan yang lalu. Gila memang. Kami bahkan tak pernah memberitahukan orangtua. Aku sih yang menembaknya duluan dan menciumnya tiba-tiba dikamarku. Dianya iya-iya saja. Dan resmilah kami pacaran.haha

ah, mengenai bandara, Aku datang kesini karena Onew sedang sibuk kuliah. Aku sih tidak ada jam hari ini. Fakultas kami berbeda. Dia FSM alias Fakultas Sains dan Matematika,otak profesor. Sedangkan aku FSP, fakultas seni dan pertunjukan. Aku memang sengaja memilih fakultas yang ‘No Hitung Menghitung’. Alergi! Anyway, Dia bilang padaku kalau sepupunya dari Amerika akan segera datang dan karena orang tuanya juga sedang ada diluar kota, Aku deh yang jadi sasarannya. Siapa sih yang tidak akan meleleh saat pacarmu bilang, “Honey, tolong ya.. I Love You”

Ok, ini sudah keterlaluan lamanya ! Mana itu manusia yang cowok atau cewek aku tidak tahu! Aku lupa tanya Onew.

Normal POV

“hey.. You !!” seseorang memanggil ke arah Key dari jauh. Key menyipitkan matanya, meng-scan orang yang menatap tepat diarahnya dari atas hingga bawah.

“damn.. Jangan cowok ! Aissh.. Apa onew ingin aku selingkuh!”

saat orang itu sampai tepat didepan Key, dia tersenyum. Tampan sekali.

“Hy, I’m Amber. U came to drive me home right?” tanyanya sambil menunjuk papan nama yang dipegang Key.

“aish..stupid american. Sok banget pake bahasa inggris.. Lo kata gue gak ngerti apa..” gumam Key dalam hati. Dia memutar matanya. Dia memang agak malas dengan orang korea yang pakai bahasa inggris padahal sedang ada di Korea.

“yeah..yeah..i almost die here because of You!!kajja.. Bisa bau badan kalau aku kelamaan disini..” Key berlenggang santai menuju parkiran.

“Hey.. Help me to carry my luggage, driver !!” suruh Amber. Key melotot.

“mwo? What to the what ? Aku ? Bawa koper mu? Kupingku belum conge kan? Aku supir? Jeez..ini orang minta dijitak kali ya..” celoteh Key tepat didepan wajah Amber bahkan muncrat.

“ah..so you’re not a driver? who are you? Em. Where’s onew oppa?” Tanya amber. Key kaget.

“onew oppa? Like, OPPA?? Excuse me..what gender are you? You’re a Girl? Seriously?” Key mengangga kembali menatap Amber dari ujung kaki ke ujung kepala. Amber mengangguk santai.

“yes, I am..”

“wow..aku tertipu..rupanya tomboy. Ah, satu lagi, pakai bahasa korea. Risih banget dengar kamu bicara sok english disini..”

“ok ok, sorry.. Aku pakai bahasa korea..” Amber memasukan koper dan tasnya kedalam bagasi dan duduk didepan bersama Key tentunya.

“siapa namamu?” tanya Amber sembari memainkan ipadnya.

“K to the E to the Y, Key!” jawab Key malas.

“what’s wrong with you? kenapa emosi banget dari tadi..?” tanya Amber heran. Key tak menjawabnya hanya fokus menyetir.

~Like this yo.. Like this..~(wonder Girls)

Hp Amber berbunyi. Dia tersenyum saat nama Onew terpampang dilayarnya.

“yo what’s up bro…i miss you”

“miss you too.. Key sudah menjemputmu?”

“yup, ehm.. So this is my mission..? He is the person right?” tanya amber.

“yeap..i’m hoping you sista’..change him into a normal again..”

“yes, i will..don’t worry.. Bye..” Amber menutup telfonnya.

“cih…” decak kesal Key saat menyetir. dia sangat benci sekali dengan orang yang sok bule di korea. Ya, walaupun dia sendiri juga fasih berbahasa inggris sih, tapi entah kenapa dia emosi sekali melihat segala tingkah laku Amber.

“siapa tadi?” tanyanya lagi. Tak berniat bertanya sebenarnya, tapi tak ada topik.

“teman dari Amerika..”

~

~

“Ini kamarmu, kamar Onew ada dilantai satu. kalau kamu butuh bantuan tinggal tanya pembantu.” terang Key. Dia bersiap turun.

“hey, wait.. Ehm.. Kamarmu dimana?” tanya Amber. Key mengerutkan keningnya.

“kamarku dirumah sebelah ! Tepatnya aku hanya tetangga. Aku bukan pembantu ya ! Oh dan satu lagi, jangan berani merayu Onew. Aku tahu kalian saudara, tapi awas saja !” ancam Key.

“onew siapamu?”

“dia pacarku.. Got it?” jawab Key. Amber terlihat shock dan Key kembali ke rumahnya.

“cih.. Aku sudah tahu bodoh.. I’ll make love me soon..Rugi sekali cowok tampan tapi Gay ! ” gumam Amber dalam hati sembari merapikan pakaiannya.

~

~

~

Keesokan harinya,

Amber bangun kesiangan karena malam harinya dia asik skype-an bersama teman-temannya di California hingga subuh. Setelah mandi dan ganti baju, dia turun ke lantai satu. Langkahnya terhenti saat mendengar sesuatu.

“Oh.. Onew… Ayo masukan..” ucap seseorang. Amber langsung melotot dan mendekatkan daun telinganya di pintu kamar yang dia yakini sumber suara itu.

“what the..oh my God..it can’t be..!” pikirnya. Semakin lama semakin terdengar desahan dari dalam kamar itu.

“ok, this is crazy..” Amber menggeleng. Dia mencoba membuka gagang pintu itu dan ternyata pintunya tidak dikunci. Dia membukanya perlahan karena tidak ingin dicurigai. Diapun mendongakan kepalanya dan mengintip kejadian di dalam. Key dan Onew tanpa busana sehelaipun sedang melakukan hal intim. Key tengkurap di atas tempat tidur dan onew memasukan ‘barang’ miliknya ke ‘hole’ Key. Amber menganga tak percaya. Dia menutup mulutnya mencoba menahan teriakannya. Key dan Onew semakin panas saat Onew mulai menggoyangkan pinggulnya, memasuk keluarkan barangnya itu.

“Onew.. Key !! Just what the hell are you guys doing !! Crazy !” teriak Amber. Onew dan Key kelabakan dan melepas diri satu sama lain. Mereka mengambil kaus dan celana masing-masing dan buru-buru memakainya.

Amber langsung keluar kamar menuju ke ruang tamu dengan perasaan masih tak percaya dengan apa yang barusan dia lihat sebangun tidur.

“Ya ! gadis tengik ! Siapa kamu hah, berani-beraninya masuk kamar orang !” protes Key yang mendekatinya setelah memakai kembali pakaiannya. Amber hanya menggeleng dan mengeluarkan senyum sinis.

“terus kamu siapa hah berani-beraninya menyesatkan sepupu orang?” balas Amber sinis. Onew datang dan menggaruk kepalanya.

“well, Amber.. I’m sorry.. Tadi itu sudah hal biasa.. itu sarapan pagi untuk Key..maafkan aku ya..” Onew duduk di samping amber dan mengelus tangannya. Key memandangnya emosi.

“kenapa pegang-pegang tangannya hah baby? Ck..” Key menunggingkan kedua tangannya di dada. Onew tersenyum.

“jangan cemburu ah.. Dia kan sepupuku.. Hmm. Amber, jangan lapor ayah ibuku ya?” pinta Onew.

“ok, i won’t tell them, but, in one condition.” ucap Amber dengan senyumnya. Berdiri berjalan ke arah Key.

“apa syaratnya gembel?” tanya Key emosi.

“kau jadi pacarku, dan setiap hari antar-jemput aku ke SMA baruku. ” jawab Amber lantang dan mengelus pipi Key. Key mematung tak percaya.

“what? Hell no i’ll be ur boyfriend..! Iuww.. Aku sudah punya Onew for ur information ladies !” Key menarik Onew berdiri dan menggenggam erat tangannya.

“well, aku akan laporkan ini..” Amber bersiap mengambil handphonenya tapi Onew langsung menahan tangannya.

“wait ! Don’t ! Key.. Please. Just let her be ur Girlfriend.. Kau mau hubungan keluarga kita hancur karena Ayah Ibuku membencimu? Tidak kan? Lagian ini hanya syarat mudah. Cuma untuk mengantar jemputnya dan menjadi pacarnya. Kau bahkan tidak perlu bersungguh-sungguh kok. Iya kan Amber?” ucap Onew, Amber mengangguk menyetujui.

“ck.. Aissh.. Kalau bukan karena bujukan Onew, aku tak akan mau berhubungan denganmu stupid ass.. Baby, aku pulang dulu.. Moodku hancur melihat sepupumu” kesal Key dan kembali kerumahnya setelah mengecup pipi Onew. Amber menggeleng melihat tingah Key dan kembali duduk disofa.

~

~

“oppa, kau keterlaluan..” gumamnya.

“Keterlaluan apanya?” Onew duduk disampingnya dan menyalakan tv.

“aku tahu Key itu Gay dan sangat mencintaimu. Tapi Oppa jangan ikutan dia juga kali ! Sampai doing such things..errgh.. menjijikan.. Apa yang Luna akan bilang kalau dia tahu kau berhubungan dengan Key sampai sejauh itu.”

“aku sayang Key, Amber. Yah, aku ingin dia berubah. Tak seperti sekarang ini. kau kan tahu aku dulu sempat punya perasaan tidak normal itu tapi syukurlah aku bertemu dengan Luna sebelum benar-benar melenceng. Aku melakukan hal tadi kan memang sudah ada dalam rencanaku. Kau akan memergoki dan mengancam melaporkanku, memberi syarat, dan rencana awal berhasilkan? lagian kalau aku spontan menjauhinya atau menghindari kontak tubuh, aku takut dia akan jadi lebih rusak dan mencari pria lain. Aku ingin dia berubah sedikit demi sedikit. Tidak ada yang instan dear.” jelas Onew.

“ya, tapi kan kau sudah melakukan hal yang tidak semestinya oppa.. Berhubungan badan.. Kalau Luna tahu pasti dia kecewa..aku sebagai sahabatnya akan sangat marah padamu kalau Luna sakit hati. Luna tahu hubunganmu dengan Key?”

“ya, aku akui aku salah.. Tapi aku sumpah itu tadi baru pertama kali loh, aku bohong padamu saat bilang itu adalah hal biasa. Biar Key percaya diri dan yakin padaku. Luna tahu soal aku dan Key. Aku memberitahukannya disaat yang sama saat aku menerima Key jadi pacarku. 2 bulan lalu. Sebaliknya, Key tidak tahu tentang Luna. Soalnya, aku selalu menyembunyikan identitasnya. Setiap Luna kesini, Key pasti tidak ada atau aku suruh pembantu untuk berbohong dan bilang pada Key kalau aku keluar. Aku memakai alibi kuliah atau research Kampus untuk ke sekolah Luna atau berkencan dengannya. Key orang yang nekad. Aku takut terjadi sesuatu pada Luna kalau Key tahu.”

“Luna tidak marah? wah.. Hatinya terbuat dari apa ya.. Pacar homo di izinkan..” Amber merebut remote dari tangan Onew dan mengganti chanelnya.

“awalnya dia shock. Tapi saat aku bilang aku sudah berubah sejak bertemu dengannya, dia memberiku izin untuk mengubah Key dan berpacaran dengan key. Jadi kumohon jangan bilang Luna kalau aku sudah berhubungan badan dengan Key. Aku tidak mau kehilangan Luna. Aku akui tadi aku kelewatan. Lain kali aku hanya mencium deh..” ucap onew. Amber mengerutkan dahinya.

“mencium kau bilang ‘hanya’? eeeww.. Freak !” Amber berdiri dan mencari letak dapur. Dia lapar. Onew berdiri dan mengikutinya.

“hehe.. Mau bagaimana lagi, aku tetap harus berakting sebagai pacarnya kan? ganti topik ! Pokoknya kau harus menyelesaikan tugasmu !! buat Key jadi normal dan menyukaimu, lagian aku jadi normal karena bantuanmu kan?” Onew memasang tampang memelasnya.

“ya..ya.. I will.. Pergi sana.. Mandi ! Kau kotor !” Amber mengusirnya, Onew mencubit pipi sepupunya itu.

Jadi sejarahnya begini. Onew dan Key bersama dari kecil hingga punya perasaan abnormal. Amber disisi lain, sebenarnya tinggal di korea dari kecil sampai lulus SMP. Dia bersahabat dengan Luna. Jarak umur mereka dengan Onew dan Key adalah 3 tahun. Sehingga, saat Amber dan Luna masuk SMA, Onew dan Key baru menjadi mahasiswa. Selama di korea Amber jarang sekali datang kerumah Onew. Kalaupun dia ada, Key tidak pernah ada di rumah Onew. Jadi Key tidak mengenalnya.

Kebetulan untuk merayakan wisuda lulus SMP, Amber memanggil Onew mewakili keluarganya. Karena keluarga Amber sendiri sedang ada urusan di Amerika. Disisi lain, amber tahu dengan sikap aneh onew  yang tidak pernah tertarik dengan wanita. Makanya dia merancang segala sesuatunya agar sepupunya itu jadi normal kembali. Disitulah Onew bertemu dan dikenalkan dengan Luna. Mereka berbicara akrab dan akhirnya nyambung. Setelah itu saat kelas 1 SMA amber sering mengajak Onew untuk jalan dengan Luna. Luna juga mulai tertarik dan memberikan perhatian lebih pada Onew. Onew awalnya iya-iya saja. sampai suatu saat Amber mengajak mereka ke hotel dan mereka bertiga merayakan ulang tahun Onew di sana secara private. Amber merencanakan semuanya. Memang Luna dan Onew sama-sama gampang di bodohi. Dia tiba-tiba meninggalkan Onew dan Luna di kamar hotel itu dan menguncinya. Berhubung hotel itu adalah milik keluarganya, dia menyuruh karyawannya untuk membiarkan mereka disana selama 3 hari dan tak boleh ditolong kecuali memberikan makanan. Itupun makanannya dikasih dipintu masuk dengan cepat agar mereka tak sempat kabur. dan isengnya Amber menyita hp mereka. Dari situlah semua bermula. Onew dan Luna terperangkap dan akhirnya mereka melakukan ‘sex’ karena TV Flat di kamar itu tiba-tiba memutar film secara otomatis dan itu adalah film porno. Jiwa laki-laki sejati onew muncul dan akhirnya mereka terpengaruh. Selama 3 hari mereka mengenal satu sama lain dan melakukan ‘hal’ intim. haha, Amber menyebabkan Luna yg baru kelas 1 SMA tidak perawan lagi. Onew akhirnya punya perasaan khusus untuk Luna, wanita yang berhasil membuatnya jatuh cinta. Tentunya, itu semua bantuan Amber.

Setelah kejadian itu, Onew sangat menyayangi Luna dan sering menemui Luna di sekolah kalau jam kuliahnya kosong. Mereka bahkan sering melakukan ‘hubungan’ itu. orangtua Luna sangat menyukai onew. Onew juga masih menyisihkan waktu untuk Key karena bagaimanapun juga dia menyayanginya sebagai sahabat. Sayangnya, tiba-tiba Amber harus sekolah di Amerika selama kurang lebih 2 tahun karena bisnis keluarganya. Luna bersedih namun untungnya Onew selalu menemaninya. Makin lama cinta mereka makin kuat. Tapi cobaan datang. Key mencium onew tiba-tiba dan menyatakan perasaannya. Onew speechless namun dia mengiyakan. Dia tidak ingin Key kecewa dan bermaksud akan mengubah Key dengan usahanya sendiri. Saat tahu Amber akan pulang, Onew meminta tolong hal itu. Dia tak tahan 2 bulan berpura-pura gay. Ya, untuk mengubah seorang Key menjadi LAKI-LAKI.

~

~

~

Rumah Key,

TingTong

Ibu Key yang sedang memasak sarapan membukakan pintu itu. Dia kaget melihat cewek tomboy dengan topi ungu dan sarung tangan lengkap dengan seragam sekolah. Awalnya dia pikir itu cowok, namun saat melihat dia memakai rok, Ibunya terkejut.

“siapa ya?” tanya Ibunya.

Amber tersenyum dan membungkuk. Ibunya jadi mencair dan tersenyum. dia kaget melihat senyuman Amber yang sama saja seperti cewek normal. Manis.

“annyeonghaseo, Amber imnida. Aku sepupu Onew, tetangga sebelah. Dan aku pacar Key tante.. Maaf mengagetkanmu..” Amber kembali memberi hormat dan terus menebar senyum. Ibunya melotot tak percaya.

“Omo.. kau ? Sepupu onew..? Daddy ! Come here !!” teriak Ibunya dengan wajah yang terlihat cerah. Dia menarik Amber masuk dan memegang tangannya erat. Ada apa dengannya?

“ada apa ma?” papanya datang sambil menutup koran yang sepertinya sedang dia baca.

“ini pa ! Amber ! Ingat kalau kemarin Onew bilang padaku kalau Key berpacaran dengan sepupunya? Ini pacarnya pa ! Amber !! Kau dari amerika kan?” tanya ibunya semangat sambil mengelus pipinya. Amber tersenyum dipaksakan dan mengangguk.

“aih.. Oppa.. Rencanamu sampai segitunya.. Pakai dikasih tahu duluan lagi..” gumam Amber dalam hati.

“jadi kau pacar Key? Wah.. Ternyata selera Key tomboy ya.. Haha. Tapi tak apa..kau cantik.. Baguslah, aku sampai curiga Key homo..aku memang ayah kurangajar..” Ayah Key berdiri dan menepuk pundak Amber.

“kau kelas berapa? Sini duduk sama tante” ibunya bertanya sambil membawanya ke meja makan.

“kelas 3 SMA tante. aku baru datang dari amrik. aku sekolah lagi di Seoul Art & Performing School. SMA ku yang dulu..” jelasnya. Ibunya kembali bertanya hal-hal seputar kehidupannya dan orang tuanya. Sepertinya Ayah Ibu Key spontan menyukai Amber.

“ada apa ribut pagi-pagi?” Key keluar dari kamarnya dan berjalan menuju meja makan. Masih menguap. dia melotot saat melihat Amber sedang makan bersama Ayah dan Ibunya.

“key, kau sudah bangun? Amber bilang mulai sekarang kau berjanji akan mengantar jemputnya disekolah.. Wah.. Pacar yang baik.. Sini duduk. Makan dulu..” panggil ibunya. Key membesarkan matanya tak percaya. Amber menatap Key puas. Dia merasa menang.

“Amber, kau..” baru saja Key ingin memarahinya, Amber membungkam mulutnya.

“loh oppa, yang kemarin itu.. ” Amber tersenyum padanya. Tapi dalam senyumannya itu dia memperingatkan ancamannya. Key berjalan menuju meja makan dan makan sambil menatap Amber sinis.

“aigoo.. Jangan marah dong..kalau ada masalah diselesaikan baik-baik ya.. Kalian tidak boleh bertengkar..” ucap Ibunya.

“dengar itu oppa, padahal Onew oppa hanya menciumku di pipi, tapi kau malah cemburu. Dia kan hanya sepupuku..” ucap Amber.

“what? Oppa ? Sejak kapan aku jadi oppamu? Erggh.. Ingin sekali ku makan wanita jadi-jadian ini.. Malah sok akrab lagi dengan mama papa..” Key bergumam dalam hati.

“omo.. Anak papa cemburunya minta ampun.. Sudah-sudah, cepat makannya nanti Amber terlambat sekolah! Amber ah, jaga Key baik-baik ya. Om dan Tante senang akhirnya ada wanita yang mau jadi pasangannya” ucap Ayahnya dan meneruskan makan.

~

~

@mobil

“kau jangan sok ya mentang-mentang orang tuaku menyukaimu!” Key menyetir dengan emosi dan terus saja mengoceh panjang lebar sedari tadi. Amber hanya asik mendengarkan Ipodnya.

“ya!! Orang ngomong didengar dong !” teriak Key. Amber terangkat sedikit karena kaget dengan suaranya.

“what’s up? Kau bilang apa?” Amber memasang tampang begonya.

“jeez, lupakan ! crazy !”

~

~

“Amber….!!!!” Luna yang baru menuruni mobilnya berlari mendekati Amber yang sedang berdiri disamping Key. Mereka tadinya bertengkar mulut didepan mobil, tapi karena ada Luna datang, Key langsung menahan emosinya.

Luna memeluk Amber dengan erat.

“ya..ya..Luna yah, kau memeluku kuat sekali..hahaha” Amber membalas pelukannya. Luna melepasnya dan terlihat matanya berair.

“jelas lah !! Aku kan merindukanmu tomboy.. I miss you so bad..” Luna memeluknya lagi. Key hanya mengernyitkan keningnya melihat dua sahabat itu.

“oh ya, bagaimana kabar On..”

“Kabar Onet ? Ah.. dia aman.. Ada temanku Krystal di Amerika yang merawatnya.” potong Amber tiba-tiba. Sebenarnya dia tahu Luna ingin menanyakan Onew, tapi dia langsung menggantinya jadi anjing peliharaannya di Amerika. Dia tidak ingin Key mengetahui indentitas Luna. Luna sedikit bingung dengan jawaban Amber.

“ah Luna, kenalkan ! Ini pacarku, Key..” Amber langsung mengalihkan pembicaraan. Luna membulatkan matanya.

“temanku, Amber yang tomboy ini punya pacar setampan ini? Wow !! Daebak… Luna Imnida” Luna membungkuk. Key hanya membalasnya dengan anggukan.

“Key Imnida.. Hey, aku pulang ! Aku ada kuliah pagi ini !” ucap Key beralih ke Amber. Amber membalasnya dengan senyum yang sangat manis. Key sampai kaget menatapnya.

“a..ada apa denganmu? Menatapku seperti itu.. Aku bilang aku pulang !!”

“iya aku dengar baby, goodbye kiss?” Ucap Amber diikuti -ooooww- dari Luna yang menggoda mereka. Amber pakar sekali dalam berakting. Key melotot.

“mwo?” tanyanya heran. Namun percuma, Amber mendekat,memegang dagunya dan mengecup bibirnya. Key membulatkan matanya tak percaya. Pipinya berubah merah saat Amber melepas ciumannya.

“cieee..ehm..” goda Luna.

“Bye baby… take care !” Amber melambaikan tangannya. Key terdiam dan memasuki mobilnya. Pikirannya masih melayang. Dia menyalakan mesin mobilnya dan melesat dari tempat itu.

“gosh..  Apa yang dia lakukan tadi? Menciumku? Bibirku hanya milik Onew ! Ck..kenapa aku harus gugup dengannya.. aissh..awas saja dia!” gumam Key dalam mobil.

~

~

~

“Amber ah, tadi waktu aku bertanya soal onew oppa kenapa kau memotongku hah? Malah bilang soal Onet! Hahaha..” tanya Luna. Mereka berjalan menuju kelas.

“Luna, dia itu Key..” jawab Amber tenang. Luna menganga dan melotot.

“mwo? ja..jadi dia itu Key,si pria bodoh bego tolol yang tidak tahu aturan undang-undang dan agama yang mencium dan memacari pacarku? Aissh..” Luna berubah badmood.

Amber tertawa.

“hahaha ! loh, kau kan sudah menyutujuinya.. Sudahlah, tenang saja, aku memacarinya juga untuk membantu pacarmu. Kita buat dia jadi normal lagi !” ucap Amber semangat. Luna tersenyum.

“jinjja? Kau pacaran dengannya karena itu? Gomawo Amber ah..hmm.. Aku sih tidak masalah dengan keputusan Onew, aku hanya takut dia benar-benar mencintai Key..” Luna kembali murung. Amber tersenyum dan merangkul sahabatnya itu.

“aigoo.. sudah kubilang tenang..! Onew sangat mencintaimu bodoh! Kajja.. Kita akan terlambat..” mereka mulai tertawa dan berlari bersama.

“aissh..itu ciuman pertamaku.. Amber you’re so stupid!” gumam Amber dalam hati saat berlari. Dia tidak habis pikir kenapa dia harus berakting seperti itu.

To Be Continued..

gimana ? jelek ? komen !

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , , , , , | 17 Comments

Post navigation

17 thoughts on “I AM GAY !!! [1/3]

  1. lanjutt…… seru nih… Key gay? whaa……

  2. Miranti Kim

    Lanjutt….!!!

  3. salmae everything

    kereen thor!!!!!!!

  4. YeonAh Park

    ga sengaja nyasar ke blog ini, and nemuin ff keyber yg keren banget! Suka..suka..suka..
    Cepet dilanjut yah! Penasaran banget!

  5. Ia

    lanjutkan *kibar kibar bendera*
    aish itu amber kissnya untuk key yg pertama ? jgn jgn pacaran untuk pertama kali juga ?
    wah seru seru lanjut lanjut thor
    buat amber jadi cewe bgt dan jadikan dia tak berdaya *ngomong sama key*
    ga sabar nunggu kelanjutannya

  6. ¤Babyhyo¤

    Kyaaaa penasaran sama cerita selanjutnya >.< !!!

  7. MushmushInRoom

    OMOOO!! >///<
    daebak thor~~! ;u;
    lanjut~~ author luar biasa~ *ala ariel(?)*

  8. ngakak xD
    kerennn daebakkk
    i like it!!
    Lunew & Keyber❤
    hwaiting for authornya😀

  9. aku sukaaaaa…
    suka onkey + suka keyber…
    hahhhhahahahahahaha

    parah asli…
    key mikir amber itu namja pas jemput amber di bandara…
    tapi amber cuek2 aja tuh dikira namja.. #udah biasa kali yah???

    aku suka nih.. deskripsinya banyak… tapi yg aq kurang suka… bbrpa kata gaul Indonesianya nyelip2 dsini…
    kayak kata ‘sih’ ‘dong’
    rasanya FF itu makin berasa nuansa korea nya kalo pake bahasa baku (kayak novel terjemahan gitu)

    dicoba deh.. pasti kerasa beda feel nya…

    okeh.. lanjut ke crita…
    sumpah ngakak.. trnyata onew malah menikmati pcrn ama key…😄😄 #aduin ke luna ahhhh~~~ ;p

    trus trus.. itu pas amber poppo key…
    hoaaa~~~ kurang lamaaa amber😉😉😉

    online games

  10. i like it ^^

  11. Huaaaaaa,,,,,,,, Key yeobo bkan gay,,,,,,, dy suami q (d kryok lockets s jagat raya),,,,,,,, woy,,, Thor sitri.a dha d sni,,,,, hahaha,,,, riader cerewet dateng kekeke,,,,, nmu ff SHINee f(X),,,,,,,,,, lanjut deah pnsran kekekeke,,,,,,,,,,, Key oppa nae yeobo I LOVE YOU *g nyambung #plak

  12. The reading

    Lanjut… Penasrn sma cerita.a

  13. aikkkkkkk….lanjut baca ah.

  14. G Park

    hahahha… auhhhh jinjaa…. neomu daebakkkkk walapun ada adegan errrrrr…..

  15. Annisa Kpopers

    Bbwuuakakakakakakak. Jujur ane kagum bener ama Miss Patty. Dapat ide dari mana Miss, eoh?? Key jadi gay? Key dan Onew melakukan ‘itu’? Terus Luna jadi enggak perawan lagi? Weowowweowowowowoo #gila.

  16. abellia cho^

    smga key kembli normal..
    cerita yg unik, joha…

  17. Yanahyemin

    Anyeong….
    Salam kenal yana inimida…aku izin baca ya ceritanya sepertinya keren ya aku lagi penasaran ceritanya daebak kerna buat aku lagi penasaran…owh ya author fighthing ya aku ingin author semangat terus untuk berkaya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: