ME + U Part 10 [END]

425824_266792663398687_158034434274511_616115_565449604_nMe + U Part 10 (END)

 

Cast :

  • Choi Minho
  • Krystal Venelope
  • Kim Myungsoo
  • Choi Sulli
  • etc…

 

Genre :

  • Romance
  • Comedy

 

Rating : General

 

Author : Patty

 

Hello readers. Ok aku tau aku suka banget lama ng-update. Salahkan otakku yang mampet ini saudara-saudara.. Tapi sudahlah, aku gak mau banyak bacot kalau uda tau salah ! Aku hanya ingin bilang, maap tiba” uda end. Aq rasa emg uda tlalu banyak partnya n sebaiknya di selesain🙂 mudah-mudahan gak ngecewain kalian.

 

  • The Plot Is Mine
  • Please go away if u’r a silent reader.
  • The cast isn’t mine.
  • If u’re a good reader, Do Comment Ok !

 

1 Bulan kemudian,

 

“ya! Perempuan gila !!!” panggil seseorang tiba-tiba. Krystal mengerutkan dahinya dan berbalik menatap wanita yang memanggilnya itu dengan penuh emosi.

“apa kau bilang? Gila ? Lalu kau apa? Sinting?” krystal beradu pandangan dengan wanita itu. Eyeswar antara mereka berubah menjadi eyesmiles di mata keduanya dan senyum lebar terlukis di bibir mereka. Wanita itu mendekati Krystal dan memeluknya.

“congratulation ! hahaha.. Mian buat selama ini.. Aku memang buta. Minho hanya memandangmu, bukan aku!”

“gwaencanha Yuri shi. sejak pacaran dengan si Taeyang listrik itu kau jadi berubah. Baguslah ! Soalnya kalau kau masih seperti yang dulu aku malas meladenimu. Kau tahu kan aku lebih segala-galanya darimu, yang ada kau akan ku hina terus.. ” ucap Krystal datar sambil menata sendiri rambutnya di depan cermin. Yuri berdecak kesal.

“ck.. Anak ini, sombongnya tidak hilang sama sekali !! Dan lagi, Taeyang listrik ? Kau pikir dia tiang listrik apa ! Dia tidak tinggi ! Jangan menghina tunanganku ! ya sudahlah. Kau memang Krystal. Cepatlah, jangan lama-lama disini, make up mu bisa luntur loh. Hehe.. Aku tunggu di gereja!” ucap Yuri dan memberikan cipika-cipiki dahulu sebelum pergi meninggalkan krystal.

“aissh.. Wanita bodoh itu. Make-up ku luntur lagi kena keringatnya. Ck..” keluh krystal dan kembali stylist menebalkan bedaknya.

“nona Krystal, apa masih lama ? Tuan Minho sudah lelah menunggu di mobil.” Sulli masuk dan memegang pundak Krystal yang duduk santai didepan cermin.

“hahaha.. biarkan saja dia menunggu. Myungsoo mana ?”

“sedang bermain bersama Myungli dan Minho di mobil.” jawab sulli yang ikut merapikan make upnya sendiri. Krystal melotot.

“what ? Bermain bersama Myungli dan Minho? Di mobil ? apa maksudmu di mobil pengantin kami? Mobil limousine terbatas yang ku beli khusus untuk aku dan Minho? Bersama Myungli? How the heck Myungli yang masih 1 bulan lebih bisa bermain? Jalan saja dia belum bisa. Kau gila sulli ah? ” protes Krystal nonstop membuat Sulli menutup gendang telinganya.

“ok stop ! Hahaha.. Jangan marah dulu ah ! Belum menikah sudah marah-marah. Tadi pas kita mau masuk, Myungsoo dipanggil Minho dari dalam mobil. Dia bosan dan meminta Myungsoo menemaninya. Berhubung Myungli dia gendong dan tidak bisa lepas dari ayahnya,  Mereka main gendong-gendongan dan cubit-cubitan. Tentunya sasaran pencubitan ya anak ku. Miris..sudahlah, kita berdua sama, anakku di siksa Minho, dan mobilmu di naiki Myungsoo ! Impas.” ucap sulli panjang lebar.

“aissh.. Bahkan aku belum pernah mencoba mobil itu malah sudah didahului suami cengengmu itu. Sudahlah..”

 

~

~

~

 

“Kau cantik sayang..” bisik Minho. Mereka sedang berdiri dipintu menunggu MC mempersilahkan masuk.

“cih.. Basi.. Dari dulu aku cantik..diamlah.. Makeup ku bisa luntur kalau bicara terus” jawab Krystal datar. Minho hanya tertawa kecil. Akhirnya MC mempersilahkan mereka memasuki gedung gereja itu. Orang tua Krystal dan Minho terlebih dahulu masuk, diikuti Krystal yang menggandeng tangan kanan Minho. Sulli dan Yuri menjadi pengangkat ujung Gaun Krystal dari belakang.

Akhirnya saat yang mereka tunggu tiba, mereka mengucap janji setia didepan Tuhan, keluarga,sahabat, dan jemaat.

Mereka bertugas menjawab pertanyaan dari Pendeta.

 

“ya, saya bersedia. Menerima Krystal Venelope George sebagai istri saya, menjaga dan mencintainya, baik dalam suka maupun duka, sampai maut memisahkan kita” Minho mengangkat tangan kanannya sebagai janji.

 

“Ya, saya bersedia menerima Choi Minho sebagai Suami saya, merawat dan mencintainya, baik dalam suka maupun duka, sampai maut memisahkan kita.” ucap Krystal. Setelah menjawab pertanyaan janji suci mereka, Minho dan Krystal bernafas lega. Mereka sebenarnya takut salah berbicara tadi.

 

Setelah pengucapan sumpah dan pemakaian cincin, akhirnya mereka berciuman. Seluruh ruangan menyoraki mereka. Setelah itu, saatnya melempar bunga dan yang mendapatkannya adalah Sulli. Myungsoo hanya tersenyum menghampiri Sulli dan memeluknya.

“aigoo..rupanya ibu Myungli sudah tidak sabar menikah..” ledek Myungsoo. Sulli tersenyum malu.

“loh, Myungli kemana?” tanya Sulli cemas. Myungsoo hanya tertawa dan menunjuk kesudut ruangan. Myungli sedang dipeluk oleh Ayah Myungsoo yang juga menjadi undangan. Sulli menganga tak percaya melihatnya. Dapat terlihat Ayah Myungsoo sedang bercanda dengan Siwon dan juga Fei orang tua Minho sedangkan Orangtua Krystal sedang berbicara dengan undangan mancanegara yang lain.

 

~

~

 

“Kau senang sayang?” Tanya Minho. Dia memeluk Krystal dari belakang. mereka saat ini ada dalam kamar, di rumah baru mereka. “Lumayan… Tapi mahkotaku berat tadi.. Merepotkan saja..” jawab Krystal memegang kedua tangan Minho yang melingkar di pinggangnya.

“ck.. Dasar.. Kau ini wanita atau bukan.. Kalau orang lain pasti bilang ‘iya sayang, ini saat yang paling menyenangkan dalam hidupku.’ tapi kau? Lumayan saja? Aigoo…istriku ini..” Minho membalikan badan Krystal dan mencubit gemas kedua pipinya. Krystal tersenyum menatapnya.

“baiklah, aku sangat bahagia Choi Minho..” ucap Krystal. Kali ini terlihat dia serius dari tatapan matanya. Minho tersenyum dan menciumnya. Sangat lama mereka berciuman sampai akhirnya Krystal mendorong Minho.

Minho menatapnya penuh tanda tanya.

“babo, bantu aku lepaskan gaunnya dulu..berat nih..!” keluh Krystal.

“haha.. Ok ok yeobo.. Tapi habis itu jangan di stop lagi ya..” Minho mengedipkan matanya dan Krystal hanya memukul pundaknya pelan.

*Malam pertama, SKIP*

~

~

20 Tahun kemudian..

Incheon Airport. Seoul, Korea.

 

“aww.. Shit !! Hey, are u blind? Stupid korean !!” bentak seorang gadis berumur sekitar 19 tahun pada pria tampan, tinggi dengan gaya yang trendy itu. Pria itu menatap gadis ini dengan bingung.

“ah.. I’m sorry..” ucap Lelaki itu membantu gadis ini berdiri.

“stupid ass, don’t touch me !” Gadis ini menepis tangan pria itu.

 

~E..e..electric shock..~

Hp gadis itu berdering. Dia mengangkat telponnya dan sempat menatap sinis pada pria yang menabraknya itu.

“yeah Mom? ne.. Aku sudah sampai di korea. Mwo? Grandpa yang akan menjemput? Aissh.. Aku kan bisa cari tempat tinggal sendiri.. Ne..ne arrasseo..! Bye !” gadis itu menutup telponnya dan kembali menatap pria itu. Dia kemudian langsung meninggalkannya. Namun, tangan pria itu menahannya.

“what do you want?” tanyanya risih. Pria itu tersenyum sinis.

“babo ! Orang korea, sok sekali dari tadi. Aku pikir bule sampai aku harus jaga bicara. Heh ! Kau itu harusnya minta maaf, kau yang menabrakku.”

“mwo? Aku ? Cih..” gadis itu tetap saja pergi meninggalkannya. Dan lagi-lagi pria itu menahannya.

“ya ! Kau mau ku tampar? Go away !” usir gadis itu.

“ya Choi Stella !!” panggil seseorang dari jauh. Ya, gadis sangar itu bernama Stella. Ditatapnya orang yang memanggilnya. Orang itu semakin mendekat dengan kacamata hitam dan lawsuit hitam yang matching dengan celananya.

“Ah.. Grandpa…” gumam Stella dan meredakan emosinya. Orang yang dia panggil Grandpha itu membuka kacamatanya. Menatap Stella dari atas hingga bawah dan menggeleng. Pria berumur sekitar 60an itu masih terlihat tampan walaupun sudah tua.

“granpa..granpa.. Kasih hormat dong !! Bukan cuma bilang granpa..!! Dasar anak ini..” marah orang itu. Stella langsung buru-buru menunduk 90 derajat pada orang itu. Pria muda yang bahkan tidak tahu apa-apa juga mau tidak mau ikut membungkuk menghormati orang tua.

“dia siapamu?” tanya pria tua itu pada Stella.

“bukan siapa-siapa Granpa, hanya orang aneh !” jawab Stella membuang muka.

“anni kakek, gadis ini menabrakku dan tidak mau minta maaf, dia malah berkata kasar padaku..” lapor pria itu. Stella menatapnya emosi. Pria tua ini menghela nafas panjang.

“hah… Ya Choi Stella ! Cepat minta maaf !!”

“tapi Granpa..” perkataan Stella dibalas oleh tatapan maut dari Kakeknya itu.

“aissh.. Ya! Mianhae..!” ucap Stella ketus.

“ckck.. Anak ini.. anak muda, maafkan cucu saya ya.. Dia memang terlalu lama sekolah di amerika sampai atitudnya ikut dunia luar. Dan dia juga tertular sifat ibunya. Yah, anak mantuku itu juga sama seperti anak kurangajar ini..” Kakeknya menjewer telinga Stella.

“Choi Siwon !!” panggil seseorang.

“oh.. Kim Kibum !! Aigoo.. Long time no see..kau sedang apa disini?” sapa Siwon. ya, kakek Stella adalah Siwon. Dan tentunya, Orang tua Stella tak lain dan tak bukan adalah Minho dan Krystal.

“Kakek, kalian saling kenal?” ucap pria muda itu tiba-tiba pada kakeknya yang baru datang.

“loh, dia ini Choi Siwon, rekan bisnis Kakek dulu sebelum perusahan dipegang oleh Ayah dan ibumu.” jawab kakek pria itu.

“Kim Myungli !!” tiba-tiba pria itu dipanggil lagi. Kali ini oleh sepasang pria dan wanita berumur sekitar 40 tahun.

“umma, appa !!” pria yang di panggil Myungli itu berlari menghampiri mereka yang masih jauh dan memeluk mereka berdua.

“wah..itu kan Myungsoo dan Sulli. Ternyata itu si Myunglii yang dulu pernah ku gendong ya..?omo..cucu-cucu kita sudah besar ya..” ucap siwon sembari melambay pada Myungsoo dan Sulli yang memberi senyum padanya dari jauh.

“wah.. Jadi anak ini…” tebak Kim Kibum, kakek Myungli. Siwon mengangguk.

“ya, dia anak Minho dan Krystal. karena dari SD sudah tinggal di Amerika mengikuti orangtuanya yang akan memegang perusahaan Robert, jadi sifatnya beda tipis dengan Krystal.. Kau mengerti kan maksudku..” ucap Siwon.

“Granpa !!” keluh Stella. Siwon dan Kibum tertawa.

“lucu sekali kalau nanti cucu kita malah saling mencintai ya..” sambung Kibum.

“iuuw.. Amit-amit !!” potong Stella.

 

~

~

San Fransisco, California. Di hari yang sama.

 

“honey, aku kok jadi khawatir Stella akan bertindak kasar  pada semua karyawan disana..” gumam Minho sembari menyantap chicken toast yang dimasakan oleh pembantu. Tentunya bukan oleh Krystal. Karena sampai sekarang istrinya itu hanya bisa memasak telur dadar. Krystal tidak suka didapur makanya rumah mereka dipenuhi dengan pembantu. Yah, walaupun begitu, tetap saja Minho sangat mencintainya.

“yah, biarkan saja. Kalau tidak ada dia, karakter wanita di dunia ini tidak akan lengkap. Harus ada wanita tangguh dari seribu wanita lembek dan cengeng di dunia ini.” balas Krystal yang sedang di many pady oleh pembantunya di ruang tamu. Di umurnya yang sudah menjadi ibu-ibu pun selera bergayanya tidak pernah hilang.

“haha.. Tangguh atau pura-pura tangguh? Dia sama sepertimu honey.. sama-sama kasar ! Mana ada cowok yang mau kalau seperti itu.. harus ada yang bisa merubahnya..” gumam Minho.

“loh, buktinya kau mau padaku !”

“itu lain lagi, karena kau perfect !” sambung Minho sambil melahap tulang ayamnya.

“maksudmu anakku tidak perfect hah ?!!” keluh Krystal. Minho tertawa dan mencuci tangannya di westafel. Lalu ikut duduk bersama istrinya yang santai disofa.

“ngambek lagi ! Itu anakku juga bodoh ! haha.. ” Minho mengecup pipi istrinya itu dan ikut larut dalam tontonan tv.

“hey Choi Minho…” panggil Krystal tiba-tiba.

“hmm..?” jawab Minho yang enggan mengalihkan pandangannya dari tayangan bola.

“bagaimana ya kalau seandainya anak kita bertemu Myungli? Pasti mereka cocok. Haha.. Dulu waktu kita pulang korea kan Stella tidak bisa ikut karena harus sekolah.. Myungli tampan kan? Cocok dengan Stella.” gumam Krystal. Menatap suaminya itu dengan penuh semangat.

“andwae !” jawab Minho singkat sambil menggeleng.

“waeyo..?” tanya Krystal bingung.

“karena dia anak Myungsoo !” balas Minho ketus.

“loh, myungsoo kan sahabatmu sayang..!”

“iya, tapi dulu dia sudah pernah menciummu kan? Mana pernah berkencan lagi.. Andwae.. Pokoknya andwae..” Minho berdiri siap pergi ke kamar.

“ckck.. Sudah tua masih cemburuan.. Itu masa lalu juga.. Kalau tau begitu aku tidak akan cerita masalah Myungsoo menciumku..pokoknya aku mau Myungli dengan Stella. Titik !!” teriak Krystal.

“shirreo !!” jawab Minho yang membanting pintu kamarnya.

 

~daradara da da da …~ bunyi Hp Krystal. Krystal tersenyum saat melihat nama anaknya terpampang di layar itu.

“what’s up my sweet heart?”

“mommie !!” (teriak Stella)

“what’s going on?”

“aku bertemu orang menjengkelkan.. Dia menabraku dibandara. Dan Granpa malah membelanya ! yang paling menjengkelkan dia anak Om Myungsoo yang pernah mommie ceritain ! Aissh.. Shirreo.. Aku tidak suka cowok itu.. Namanya aneh lagi, kayak nama cewek, Myungli gila! Aku benci dia !” cerocos Stella di handphone.

“Kau bertemu Myungli dan kau menyukainya sayang?? Omo.. Dia juga menyukaimu? Congratulation..!!” teriak Krystal kuat-kuat didepan kamar mereka. Sengaja dia ingin membuat Minho mendengarnya.

“mommie.. What’s wrong with u?” (Stella heran)

tiba-tiba pintu terbuka dan Minho merebut hp Krystal.

“Stella, dengarkan Daddy ! Andwae ! Pokoknya andwae ! Daddy lebih tampan dari ayahnya si Myungli itu…kau tidak boleh menyukai anak itu.. Arrasseo?” belum sempat Stella menjawab Krystal merebutnya lagi.

“baby, Mom and Dad mau pergi ke mall dulu. Langgeng ya dengan Myungli ! Nanti kita menyusul ke korea ! Annyeong..” ucap Krystal dan langsung mematikan hpnya.

“ya krystal Venelope !”

“ya Choi Minho !”

 

*****END*****

 

 

BOW..

Keke.. Maaf kelamaan. Begitu comeback malah langsung end aja.

Tp gimana last chapternya? Suka? Amiinnnnn !!

Langsung di Komeng ya ! part terakhir me+u nih. Keluarin unek-unek kalian ttg cerita ini.

 

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , | 13 Comments

Post navigation

13 thoughts on “ME + U Part 10 [END]

  1. @asyifachipoo

    kereeenn, terbayar sudah kerinduanku selama ini,,
    thnks chingu

  2. Novy wekwekk

    minstaaaaaaaall~ !!!! ending.nya keren bgtt ,,
    seneng dehh.. karakter mereka disini bagus semua,, dan… untuk pertama kali.nya ,, aku suka ama yul !!! etsss.. cuma d’ff ini tapi!
    bikin lagi donkk !!! minstal yahh😀

  3. salma_doang

    lucu… ampe berapa turunan tuh kisah cinta mereka berulang..

  4. buat squelnya dong T__T pngen tau gmana anaknya MinStal & MyungLli. tapi endingnya Oke bgt loh!! :))

  5. Lollipop

    unnie bikin Sequel dong bagus nih >.<

  6. kim shu hee

    kereeeeen unnie..^^
    ending na keren lo..

  7. kim shu hee

    daebak unnie..^^
    ending na keren lo..

  8. Park Jiwon

    Ngefly min~ gue ngefly… Tanggung jawab loh! Hahaha…… The best lah ceritanya.. Ada bias gue lagi disini *lirikSiwon tapi kenapa sama Fei? Biasanya juga sama Tiffany -_-

  9. Jeongmal mianhe author, komennya aku rangkum di part ending ini. Soalnya aku baru baca semua part-nya hari ini. Telat banget ya …#hikz hikz Tp sbnernya komen ini mewakili opiniku dari aal baca ff ini.
    That’s,
    Waaaahhhh …. this is my fav couple (Minstal). Dari awal kisah sampai ending bner2 patut diacungi 4 jempol. There is no another word but DAEBBAK …!!!
    Author, fighting …..

  10. VaL

    Daebakkkk ^^

  11. Endnya juga seru pke crita tntg ank2 mrk lg, bgus. I like it. Aku suka ff nya thor aku reader baru lam knl yya.. Stlh ini aku lnjutin bca ke ff author yg lainnya yya., sll ingt aku yya.. aku akn sll ningglin jjak kok

  12. RMD

    hahaha… lucu banget endingnya. kisah lama yang terulang kembali… *lah malah nyanyi noah

  13. Sempurnaa thor, cumanya terlalu kecepetan, kenapa langsung 20 tahun kemudian?. Gomawooo ceritanyaa😀 Sarangheyo😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: