My Lovely Tom & Jerry [2/2]

my lovely

Note : The poster is belong to WHY

 

Main Cast : Minstal

 

Other cast : Jung Yong Hwa, Max TVXQ, Kyuhyun SuJu, Park Shinhye.

 

Genre : Romance, Comedy

 

Rating : General

 

author : Patty

*******

“artikel apa ini? Aissh.. Yonghwa sialan itu..putus dari Son Eunseo? Pacaran saja tidak!” keluh Minho.

“sudah kubilang dari dulu kan untuk berdamai dengannya, kau malah meladeninya berperang dingin. sekarang bagaimana, publik sudah tahu, dan fans-fansmu mempertanyakan siapa wanita itu. Kalau kau tidak mengklarifikasinya, mereka akan marah ! Perusahaan juga. sebenarnya siapa wanita itu? Apa dia sasaran barumu?”

“Siapa juga yang mau berperang dengan si pendek itu! Krystal.. Aissh.. Aku tak mau melibatkannya. Sudah cukup dia kecewa padaku. Tidak lagi !” Minho membongkar rambutnya karena stres. Memikirkan apa yang harus dia lakukan.

“hey, kenapa kau akhir-akhir memperhatikan yang namanya Krystal itu? Apa kau menyukainya. Kan sudah kubilang jangan mendekatinya. lagian aneh sekali kau yang seorang penggoda wanita terpengaruh dengan Krystal itu..”

“a..aku ! Ya ! Siapa yang penggoda wanita? Itu hanya karena aku ingin mencari wanita yang tepat untukku ! Kau sendiri tahu kan aku belum pernah pacaran ! Jangan bicara keras-keras disini, kalau sampai Krystal dengar dia bisa salah paham !!” ucap Minho. Manajer menatapnya curiga.

“salah paham? Kau takut Krystal mendengarnya dan kecewa padamu? Wah!! Kau benar-benar terpengaruh padanya ? ”

“kau diamlah Hyung.. Aku tidak ingin membahasnya..”

“ya sudah, kalau kau memang menyukainya, bawa dia ke konferensi pers dan katakan kalau dia pacarmu ! Masalah selesai, dan tak ada lagi kontroversi. Lagian publik lebih menerimamu pacaran dengan orang biasa dari pada artis kan?” manajernya bersiap pergi dari situ.

“mwo? Kau gila? Krystal semakin membenciku nanti!!”

“tidak ada pilihan lain! mau kau yang mengatakan padanya atau aku? Mumpung aku masih ada disini !” tanya sang manajer. Minho langsung mendorong dan mengusirnya.

“ne…Hyung kau pulang saja ! Dari pada kau macam-macam, lebih baik aku yang mengatakannya.”

~

~

 

~Toktok

 

“Krystal shi…” Panggil Minho.

Krystal yang sedang menonton langsung buru-buru berlari kekamar dan merapikan penampilannya. Segera dia menuju pintu dan membukanya. Pura-pura memasang tampang malas.

“wae? Ada apa lagi?”

Minho menggaruk keningnya yang tak gatal.

“anu… a..ehm..aku mau mengajakamu lunch..”

“dalam rangka apa?”

“hmm..apa mengajakmu makan itu perlu event khusus..? Aku hanya ingin ditemani makan saja.. Tapi..kalau kau tidak mau ya sudah aku…”

“aku ganti baju dulu !! Masuklah !” Potong Krystal dan langsung masuk kedalam, menuju kamar untuk ganti baju. Minho tersenyum senang mendengarnya. Dia tak menyangka Krystal mengiyakan permintaannya.

Saat duduk didepan TV, berita tentang dia dan Krystal tiba-tiba muncul di infotainment, Minho langsung sigap mematikan TV krystal.

“fiuuh..untung dia ada dikamar..” Minho bermaksud meletakan kembali remote tvnya di meja, tapi dia kaget melihat sebuah diari yang dibiarkan begitu saja di atas meja. Sepertinya Krystal baru saja menulis diari karena pulpen nya juga masih terbuka. Minho tergoda untuk membacanya.

 

~Aku menyukainya, bagaimana ini? Choi Minho itu.. aku bukan tipenya. Wanita biasa yang tidak secantik atau seseksi wanita-wanitanya dahulu.. Sekeras apapun aku mencoba melupakannya, tetap saja aku mengingat semua yang dia lakukan padaku, menciumku, membelai, memegang tanganku.. Dia sungguh tak berperasaan.. Melakukan itu hanya sebagai akting. Dia tak tahu kalau ini pertama kalinya aku mengenal cinta. Pertama kalinya sedekat itu dengan pria dan pertama kalinya berciuman. aku tak menyangka Cinta itu bisa menyakitkan seperti ini. Cinta pertama malah pada orang yang tak pantas untuk kita. Levelnya terlalu tinggi. Aku terlalu naif dan bodoh…Sadar Jung Soo Jung…~

~Dia memelukku, demi apa aku tak bisa bernafas malam itu. Aku sangat gugup. Tapi sebenarnya aku senang dalam pelukannya. Hanya saja aku tau diri. Aku tidak ingin salah paham terus. Dia itu hanya ingin menutup mulutku. Tak lebih. Tapi, ottokhae? Aku semakin mencintainya..Choi Minho, berhentilah muncul dihadapanku, kalau ada kau aku jadi tidak bisa menahan diri dan mengikuti egoku..~

Minho tiba-tiba merasa bersalah membaca tulisan Krystal. Dia merasa pria paling keterlaluan di dunia. Dia tak menyangka Krystal sepolos itu dan menganggap serius semua yang terjadi antara mereka hingga saat ini. Dia berpikir Minho hanya memanfaatkannya dan merasa orang paling bodoh karena tetap menyukainya.

“Jung Krystal.. Mianhae.. Aku.. Aissh.. Aku bahkan bingung dengan perasaanku.. Ada apa denganku?” gumam Minho dalam hati.

Minho menutup dan mengembalikan diari itu karena Krystal keluar dari kamarnya

“lama? ” Krystal keluar dengan Hot pants hitam,tank top putih dan Cardigan yang senada dengan celananya. Rambutnya dia kuncir satu ke atas dengan sedikit make up minimalis di wajahnya. Minho terpaku sejenak melihat Krystal.

“hey.. Kau kenapa?” tanya Krystal memecah lamunannya.

“a..anni.. Kau cantik..” puji Minho. Muka mereka berdua sama-sama memerah.

“ah..hmm.. Kajja..” Minho memegang tangan Krystal. Kali ini Krystal bahkan tidak memarahi atau menolaknya.

~

~

~

Krystal POV

 

Dia menyetir sendiri. Manajernya kemana? Sumpah, aku tak tahu harus bicara apa dengannya. Kami hanya diam saja dari tadi.

tak lama kemudian mobil kami berhenti di depan sebuah restaurant. De’Rounellaz Resto. Wah, bukannya ini restoran yang sering didatangi para artis terkenal?

Dia membukakan pintu untukku. ternyata mengerti manner juga dia.

“kajja..” dia kembali memegang tanganku. Dan senyum itu, aissh.. Choi Minho, jangan seperti ini! Aku akan salah sangka terus.

Saat kami masuk, Omo.. Kim Bum ! Kim Soo Hyun !! Shin Sekyung ! Super Junior Choi Siwon ! Ada Lee Minho yang main di Rooftrop Prince juga! Drama kesukaanku baru-baru ini. Ottokhae. Aku ingin tanda tangannya. Krystal ah ! Sekarang bukan saatnya untuk fangirl-ing ! Calm down..calm down. Aish.. Kenapa banyak sekali artis terkenal disini? Aku jadi merasa paling rendah disini.

Minho menatapku sambil tertawa.

“ada apa denganmu? Mukamu merah sekali melihat mereka. Jangan kaget.. Mereka memang langganan disini..sama sepertiku..” Minho menuntunku duduk di meja nomor 1. Omo, nomor satu? Apakau dia sudah membookingnya?

“kau ingin makan apa?”

“sama sepertimu..” jawabku. Aku orang yang paling malas memilih menu.

“gurrae.. hmm.. Spaghetti lada hitam dua..” pesan Minho.

“a..aku tidak bisa makan pedas..” ucapku. Aissh..memalukan. Minho terkekeh.

“jinjja? Ah.. Spagetthi seafood saja..” Minho mengganti menunya.

~

~

Normal POV

“Krystal.. Ehm.. Kau mau jadi..em..” Minho terbata-bata. Mereka sedang menyantap makan siang dan Minho berniat membicarakan masalah artikel itu.

“ada apa?”

“anu..em.. Kau mau jadi pacarku?” tanya Minho melenceng dari idenya. Dia salah bicara. Seharusnya dia bertanya -kau mau membantuku?- entah kenapa bibirnya berkata lain.

Krystal terbatuk-batuk karena shock.

“minum.. Minum dulu..mianhae” Minho membantunya minum.

“kau kenapa? Tiba-tiba saja bikin lelucon..”

“ini serius.. a..aku sepertinya menyukaimu..aku bingung sejak kapan..” ucap Minho memegang tangan Krystal.

“a..aku..” Sangat lama Krystal terdiam. Akhirnya Minho mengangguk.

“baiklah.. Tidak usah kau paksakan kalau kau tidak mau.. Aku tahu aku sudah banyak membuat kesalahan yang tak bisa dimaafkan..lanjut makan saja..”

“ottokhae.. Bukan begitu Minho.. Aku terlalu gugup sampai-sampai tidak tahu harus bilang apa..” gumam Krystal dalam hati.

“hmm.. a..aku masih bingung.. Boleh ku jawab besok saja?” tanya Krystal. Minho sedikit khawatir karena besoklah hari konferensi pers nya.

“apa lagi yang mengganjal bagimu? Apa kau tidak yakin?” tanya Minho lebih mengeratkan genggamannya.

“a..anni hanya saja..” Krystal terdiam.

“aku takut kau berbohong lagi Choi Minho..” gumamnya dalam hati.

“Hey Minho..” panggil seseorang. Mereka berdua sigap melepas tangan. Ternyata yang memanggil Minho adalah Kyuhyun Super Junior. Krystal melotot tak percaya. walaupun dia lama kuliah di luar negeri, dia tahu sekali soal Boyband yang satu ini. Dan Kyuhyun adalah idolanya.

“ah.. Hyung..!” sapa Minho. Kyuhyun mendekati mereka berdua dan duduk disamping Krystal.

“jadi ini dia?” tanya Kyuhyun, Minho mengangguk. Berbeda dengan Krystal yang hampir jantungan karena idolanya duduk disampingnya.

“hey…gwaencanha..?” tanya Kyuhyun. Krystal hanya bisa mengangguk. Bahkan untuk bicarapun dia tak sanggup.

“aku Kyuhyun, sahabat Minho. Ah.. Pasti kau tak tahu ya soal grup Kyu-Line kami. Aku,Minho dan Changmin TVXQ. Kami sahabat dekat dan Minho sering bercerita tentangmu. Changmin ingin datang tapi dia sibuk syuting..ah.. Ini album super Junior Sexy,Free &Single yang sudah kutanda tangani. Ada namamu juga disitu kutulis. Aku bias mu kan? Ambilah..!!” Kyu memegang tangan Krystal dan memberikan albumnya.

“o..oppa tahu dari mana aku suka oppa.. ?” Tanya Krystal terbata-bata. Kyu langsung menunjuk Minho. Krystal pun memberikan tatapan maut padanya.

“ah..jangan menatapku seperti itu. Haha.. okok, aku melihat beberapa poster Kyuhyun dikamarmu waktu itu. Dan di album fotomu terselip foto hyung..jadi aku bisa tebak kau menyukainya.. Kau marah? Aku memanggilnya kesini demi kau.” papar Minho. Krystal hanya tertunduk.

“go..gomawo..” ucap Krystal pada Kyu.

“haha.. Kau lucu sekali.. Si pencium ketiak kan? Minho sebenarnya ada perasaan padamu loh, tapi dianya saja yang tidak sadar..dia memang agak lemot ! aku pergi, dah !!” Kyu mengelus kepala Krystal dan berlari dari situ.

“YA Cho Kyuhyun awas kau !!! aku lemot ?aissh..” kesal Minho. Krystal tertawa. Dia terlihat sangat manis. Bahkan Minho yang sedang kesal dan malu langsung terpesona melihatnya.

 

~

~

 

Apartement

 

“Minho shi..” panggil Krystal saat mereka sedang berada dalam lift menuju lantai apartemen mereka.

“hmm?”

“baiklah.. Aku mau..”

“mau apa?”

“itu.. Yang tadi kau tanyakan padaku..” jawab Krystal malu. Minho langsung mengukir senyum. Ingin sekali dia melompat dan berteriak. Apalagi saat itu hanya ada mereka berdua. Tapi dia tidak ingin imagenya hancur.

“jjeongmal? Kau mau pacaran denganku? Kalau begitu besok kau mau ikut aku di konferensi pers dan mengumumkan hubungan kita?” Minho memegang kedua pundaknya.

“mwo? Untuk apa?” krystal bingung.

“se..sebenarnya malam itu sang wartawan berhasil mengambil foto kita berpelukan. Dan aku tidak mau kau jadi terbawa-bawa dalam urusan ini. Makanya aku ingin langsung menegaskan kalau kau pacarku agar tak ada lagi berita aneh tentangmu..ku mohon..” pinta Minho. Krystal menghembuskan nafas sejenak dan mengangguk.

“gomawo..” Minho mengelus pipinya dan mendekatkan wajahnya. Dia menciumnya lagi.

 

~ting

 

Lift terbuka.

 

“Jung Krystal!!” teriak seseorang yang tak asing. Mereka melepas ciuman dan kaget saat melihat Yonghwa berdiri didepan lift.

“o..oppa !!”

“aku menunggumu untuk makan siang dari tadi, dan apa ini? Choi Minho !! Kau sedang apa disini? Kenapa kau berciuman dengan adikku ?” Yonghwa menarik Krystal mendekat padanya.

“di..dia pacarku oppa..”

Yonghwa kaget setengah mati.

“mwo? sekarang kau masuk ke apartemen!” suruh Yonghwa. Krystal tak ada pilihan lain selain masuk kedalam. Sebenarnya dia bingung ada apa antara Minho dan kakaknya itu tapi dia sangat takut melihat ekspresi wajah kakaknya. Dia tidak ada pilihan lain selain mengikuti instruksinya. Dia sempat menatap Minho cemas tapi minho malah hanya mengangguk menyuruhnya masuk.

 

~

~

 

“jadi kau kakak Krystal? Aku tak menyangka..” ucap Minho. Mereka sedang berada di lobi.

“Choi Minho, apakah ini idemu untuk berperang denganku? Mempermainkan adikku?” tanya Yonghwa.

“aku serius dengannya..”

“Nonsense !! Aku tahu kamu Choi Minho ! Lepaskan dia ! Kumohon..”

“hmm.. Aku tidak bisa.. Aku serius..”

“jadi wanita yang di artikel buatanku adalah adikku sendiri?”

Minho mengangguk. Yonghwa langsung berlutut pada Minho.

“hey ! Apa yang kau lakukan.?” Minho berusaha menarik Yonghwa agar berdiri.

“ku mohon.. Kau menjauh darinya. Sejak mengenal cinta dan mengenalmu, dia selalu menangis setiap hari. Kau bukan membuatnya bahagia tapi malah akan terus menyakitinya. Ku Mohon .. Ini permintaanku sebagai seorang kakak yang sangat menyayangi adik satu-satunya. Aku yakin Krystal bisa melupakanmu..jadi ku mohon jangan muncul lagi dihadapannya.” pinta Yonghwa. Minho sedikit terpukul mendengarnya. Matanya juga berkaca-kaca. Dia tertunduk.

“geurrae.. Kalau itu yang terbaik untuk Krystal, baiklah..aku akan menghilang dari hadapannya.. Maafkan aku..” ucap Minho berat. Yonghwa langsung berdiri dan tersenyum lega.

“sebagai gantinya aku akan menulis ulang berita tentangmu dan mengatakan itu hanya kesalah-pahaman. Terimakasih !” Yonghwa langsung pulang saat itu juga. Minho kembali ke apartemennya dan bersedih saat melewati pintu Krystal.

“cih.. Aku artis yang paling bodoh..” gumamnya.

 

02:00 AM KST

 

~toktok

 

Minho terbangun mendengar sebuah ketukan di pintunya. Ini sudah lewat tengah malam. Siapa orang yang iseng membangunkannya. Minho keluar kamar dan menuju pintu. Memegang sapu untuk berjaga-jaga. Saat dia membuka pintu, dia kaget saat Krystal dengan baju tidurnya sudah ada disitu. menatapnya khawatir.

“aku terus memikirkanmu sampai tak bisa tidur. Aku ingin menanyakan keadaanmu tapi sampai nomor hp mu aku tidak punya. Makanya aku memberanikan diri..” ucap Krystal.

“untuk apa kau kesini hah? seorang wanita tidak pantas datang ke apartemen pria. Kau kembali saja..” ucap Minho. Tapi krystal malah mendekat dan memeluknya erat.

“maafkan kalau kakakku memarahimu.. Dia memang sangat protektif padaku.. Dan, ini pertama kalinya bagiku untuk pacaran..makanya dia khawatir..” ucap Krystal di pelukannya. Minho tidak tega untuk melepas Krystal, tapi yang Yonghwa katakan ada benarnya juga. Dia merasa sebagai orang yang paling berdosa karena terus membuat Krystal menangis.

“Krystal, aku sebenarnya hanya main-main soal tadi.. Aku hanya ingin kau menolongku di konferensi pers agar tak ada gosip miring. Setelah itu aku tak peduli lagi padamu.Yonghwa itu seorang wartawan. Musuhku. Makanya aku mendekatimu dan memanfaatkan kelemahanmu.. Jangan salah paham padaku..aku tidak punya perasaan apa-apa padamu..” Krystal melepas pelukannya dan menatap minho sedih. Air mata sudah membanjiri pipinya. Dia menampar Minho dan berlari kembali ke apartemennya. Tanpa sepatah katapun.

“maafkan aku…” gumam Minho.

 

~

~

 

sejak saat itu, sudah satu minggu Krystal tidak pernah keluar apartemen ataupun jalan-jalan. Dia terus mengurung diri dirumahnya. Dia sangat sakit hati dengan semua yang sudah terjadi. Waktu itu dia ingin meminta penjelasan dari Minho pagi harinya tapi Minho ternyata sudah pindah tidak tahu kemana. Krystal semakin sedih dan mencoba untuk melupakannya.

 

1 Minggu kemudian,

 

“kau yakin tidak ingin makan?” tanya Yonghwa yang datang membawakannya makanan.

Krystal tidak menjawabnya.

“oppa, bisa kau pulang saja?” tanya Krystal yang sedang menonton tv. Yonghwa mendekati adiknya dan memeluk lehernya dari belakang.

“omo.. Adikku masih marah.. Mianhae..oppa tidak akan merahasiakan identitas oppa lagi lain kali..”

“aissh…bagaimana bisa aku lama-lama marah sama oppa yang tukang bujuk seperti ini.. Gurrae.. Awas saja kalau oppa berbohong lagi ! Bilang fotografer eh ternyata wartawan !” ucap Krystal. Yonghwa tersenyum dan mencubut pipi adiknya.

“hehe.. Adikku tidak marah lagi. Gomawo saengie.. Oppa pergi dulu. Ada kerjaan..annyeong” Yonghwa mencium pipinya sekilas dan pergi dari situ.

“eh sayang, kau sudah datang. Aku pergi dulu ya, jaga adikku..” Yonghwa mengecup singkat bibir Shinhye yang baru datang dan pergi dari situ.

“dasar pria itu ! Aku ini pacarnya atau baby sitter adiknya sih..ckck..” keluh Shinhye saat masuk.

“hey eonni, kau sudah datang.. Mian aku merepotkanmu lagi.. Hehe.. Temani aku ya, aku ingin mencari pekerjaan..”

“serius? Kau sudah tidak apa-apa sekarang ?”

“ne.. Aku sudah tidak ingin menunggunya.. toh dia hanya mempermainkanku..”

 

~

~

1 Bulan kemudian.

 

“sampai kapan kau mengurung diri dirumahku anak busuk? Kau cuma cari gratisan kan!”

“aissh..kau tidak mengerti sahabatmu sedang punya masalah cinta apa?” protes Minho karena sahabat jangkungnya terus mengoceh setiap hari.

“sama Kyuhyun sana ! Jangan merengek padaku. Kau tahu aku sedang sibuk syuting dan comeback..”

“ya shim Changmin, pelit sekali kau !” Minho merebut remote tv yang dipegang Changmin dan mengganti channelnya. Entah kebetulan atau apa, dirinya sedang di bahas di Channel itu.

 

-Artis muda berbakat Choi Minho sudah 1 bulan hilang dari layar kaca. Bahkan manajernya pun kehilangan jejaknya. Syuting dia abaikan bahkan semua kontrak iklan tak di gubrisnya. Di mana dia sekarang? Apakah ini ada hubungannya dengan persoalaan cintanya sebulan yang lalu dengan wanita misterius itu? Apa jangan-jangan Choi Minho menghilang karena sakit hati?-

 

“mwoya ige.. Hahaha.. Liat itu ! Ternyata infotainment sadar juga kalau kau lenyap tiba-tiba.. Pulanglah.. Kau seperti anak hilang saja..” nasihat changmin sambil melahap Pizza yang sudah ketiga kalinya dia order hari ini.

“shirreo.. Kau tahu kan aku sedang meditasi. Aku ingin menenangkan diri dari segala pekerjaan dulu”

“babo !! Ckck.. Langsung bilang saja ke Krystal kalau kau tidak bisa melupakannya.. Repot amat !”

“aku tidak bisa bodoh, Yonghwa bisa cari gara-gara lagi denganku..”

“si wartawan kunyuk itu sih biarkan saja. Dia tidak mungkin mengerjaimu, karena sama saja dia hanya menyakiti adiknya..lagian, kau mencintainya kan?” Minho menghela nafas panjang.

“ne.. Bodohnya aku baru memastikan perasaanku sekarang kalau aku sangat mencintai wanita lugu dan aneh itu..”

“makanya jujur dan katakan padanya sekarang.. Tak ada hari esok untuk cinta..” ucap Changmin. Minho langsung tertawa terbahak-bahak.

“memangnya kau tahu cinta itu apa? Yang ada di otakmu itu hanya makanan, dasar Minfood !! Sok sekali bahasamu !” Minho menjitak kepalanya.

“woy, kalian berdua ribut sekali !! Enak ya, kalian santai disini dan aku yang mencari nafkah.” protes Kyuhyun yang baru saja datang setelah Syuting acara Radio Star. Dia memang ingin mampir bergosip di apartemen Changmin. Minho dan changmin tertawa kembali.

“kau pikir nanti malam aku tidak rekaman !! dia ini saja yang keenakan di nafkahi oleh kita berdua.” sambung Changmin sambil menjitak Minho.

“aissh.. Hitung-hitungan sekali kalian berdua.. Sahabat macam apa ini..”

~

~

3 Hari kemudian,

 

~tok tok

 

“hmm..? Oppa kan sedang kerja dan eonni lagi sibuk. Siapa ya?” Krystal berjalan menuju pintu dan hampir pingsan saat membukanya. 2 pria tinggi tampan sedang berdiri gagah disana.

“annyeong Soojungie..” pria yang paling tinggi melambaikan tangan padanya. Krystal menganga. Seperti mimpi. Dia bahkan sempat mencubit pipinya karena berpikir ini khayalan semata.

“hy, ketemu lagi..” sapa pria yang satunya. Ya, mereka berdua adalah Kyuhyun dan Changmin. Krystal seperti mimpi didatangi dua artis top korea tersebut. Ingin sekali dia berteriak dan memulai mode Fangirling. Tapi dia kembali mengingat 2 orang ini adalah Kyu-Line, Sahabat Minho dan menebak pasti ini ada hubungannya dengan orang itu,makanya dia tidak langsung gila.

“ma..mau..a..apa kalian?” tanyanya gemetar.

“paling tidak kami harus masuk dulu dong..” Changmin langsung menerobos masuk. Kyuhyun hanya menggaruk kepala melihat sahabat hypernya itu.

“he..hey.. ja..jangan sembarangan..” percuma Krystal bicara, Changmin sudah membuka kulkasnya.

“wah.. Ada Kimchi dalam kulkas dan bibimbab di meja.. Hehe.. Aku makan ya.. Selamat makan..” Changmin langsung melahap makanan yang ada disitu.

“woy ! Kita disini untuk membantu sahabat kita bodoh !! Sini cepat..” Kyuhyun menarik changmin untuk duduk di ruang tamu.

“aissh.. Tanggung sekali..” sesal changmin.

Krystal duduk dengan awkward berhadapan dengan mereka.

“jadi begini..kami datang untuk..” Kyuhyun menghentikan ucapannya dan langsung menjitak Changmin saat dilihatnya Changmin sedang membuka cemilan yang diambilnya dari atas meja.

“siapa yang mengijinkanmu membuka cemilan Krystal? Bikin malu.. Jaga image dong.. Kau Dong Bang Shin Ki!” dengan sedih Changmin melepaskan snack itu.

“ok, to the point, kami datang kesini untuk menolong sahabat kami. pasti kau tahu berita hilangnya Minho kan?” tanya Kyu. Krystal tersenyum pahit.

“orang itu? Aku sudah tak tahu menahu lagi soal dia. Sejak dia mempermainkanku, aku sudah tidak mau mengetahui semua tentangnya. Mungkin saja dia menghilang karena asik bermain dengan wanita-wanita lain..” tuduh Krystal. Changmin dan Kyuhyun sama-sama menghela nafas panjang.

“aduh.. Kesalahpahaman ini sudah jauh sekali.. Krystal shi.. Minho ada di apartemen Changmin. Dan dia sama sekali tidak mencari wanita manapun. Dia baru menyadari kalau dia sangat mencintaimu. Malam saat kalian baru jadian pun, dia sudah mempunyai perasaan padamu..dan dia tidak menipumu..” Terang Kyu.

“Hanya saja gara-gara si wartawan pendek bodoh dan egois alias Yonghwa itu..” ucap Changmin. Krystal langsung menatapnya tajam.

“dia kakakku !! Jangan menghinanya..!!” bentak Krystal.

“ah.. Mianhae.. Maksudku, gara-gara kakakmu yang tampan dan hebat itu, Minho terpaksa harus melepaskanmu..” sambung Changmin.

“maksudnya? Gara-gara oppa?”

“ne.. Waktu itu  Yonghwa memohon pada Minho untuk melepaskanmu dan pergi jauh dari kehidupanmu. Dia merasa Minho adalah sumber masalah bagimu dan selalu membuatmu sedih. Padahal itu hanya keegoisan Yonghwa saja, karena dia tidak terima kau adiknya, berpacaran dengan Minho yang adalah musuhnya saat SMA. Minho sama sekali tak bermaksud melepasmu. Tapi dia menghargai kakakmu. Dia tidak ingin Yonghwa mengira dia mendekatimu hanya untuk membuatnya marah.” jelas Kyu.

“ya, Minho sangat stress ditempatku. Dia selalu menyuruhku mencari tahu kabarmu tapi baru sekarang aku bisa karena ada free time..” sambung Changmin.

Mata Krystal berkaca-kaca.

“memangnya ada masa lalu apa antara Kakakku dan Minho?”

“Minho dan Yonghwa itu dulu satu SMA. Mereka sama-sama tampan dan disukai wanita. Nah, mereka suka adu kehebatan dalam mendapatkan wanita cantik. Selalu perang dingin. Suatu hari Minho menyumpahinya dan berkata dia tidak akan bertambah tinggi lagi. Dan kenyataan sekarang Minho jauh lebih tinggi darinya. Sampai saat ini Yonghwa mempersalahkan Minho karena hal itu. Dia merasa tidak tinggi karena sumpah Minho. padahal Minho hanya bercanda dan tidak bermaksud menyumpahinya. Untuk itu saat tahu Minho jadi artis, dia melamar sebagai wartawan dan menulis semua rahasia Minho semasa SMA dan mengarang beberapa berita buruk tentangnya..They’re like Tom and Jerry relationship i think..” jelas Kyu panjang lebar. Krystal yang tadinya bersedih sekarang malah menahan tawanya.

“lucu kan.. Ketawa saja lah… Aku juga dulu tertawa saat mendengarnya..” ucap changmin. Dan Krystal langsung tertawa terbahak-bahak.

“baiklah, sekarang dimana Minho?” tanya Krystal setelah puas menertawakan kepolosan oppanya.

“masih diapartemen Changmin. Kau mau menemuinya kan?” tanya Kyu penuh harap. Krystal mengangguk pelan.

“aku tidak bohong. Aku merindukannya. Satu bulan tak melihatnya seperti ujian bagiku..”

“wew.. Puitis juga.. Haha.. Kajja..” Changmin menarik tangan Krystal dan Krystal langsung mematung.

“ada apa?” tanya Changmin heran.

“ka..kau pria ketiga yang memegang tanganku selain Yonghwa oppa dan Minho..”

“jinjja? Ah.. Karena Max TVXQ yang sangat tampan dan bersuara emas sudah memegang tanganmu, boleh kubawa pulang kimchi yang ada dikulkas?” tanya Changmin dengan wajah penuh harap. Krystal tertawa dan mengangguk.

Kyuhyun hanya menggeleng melihatnya.

 

“Soojung ah, oppa datang!!” tiba-tiba saat mereka bertiga mau keluar, Yonghwa datang. Timing yang buruk.

“ah.. Hey wartawan pendek…” sapa Changmin.

“op..oppa..”

“Annyeong Yonghwa..” sapa Kyu.

“ka..kalian sedang apa di apartemen adikku? Dan kalian siap-siap mau kemana.. Soojungie ada apa ini?” tanya Yonghwa. Krystal tertunduk. Dia takut kalau Yonghwa tahu dia akan pergi menemui Minho, dia akan dimarahi.

“kami mau pergi menemui Minho.. Krystal merindukannya..” jawab Changmin polos. Kyu menyenggolnya. Yonghwa langsung melotot.

“mwo? Ternyata disuruh sahabat kalian yang playboy itu.. Jangan harap aku izinkan. Soojung ah, masuk kamar.. Minho hanya akan mempermainkanmu..” suruh Yonghwa. Krystal tak bergerak sama sekali.

“oppa.. Aku mencintainya.. Jangan bawa-bawa masa lalu lagi..kumohon..” pinta Krystal.

“oh.. Jadi dua artis ini sudah menceritakannya padamu.. Mereka pasti mengarang cerita untuk meninggikan si Minho itu..masuk kamar..kau tidak boleh ikut mereka..” Yonghwa langsung menarik Krystal masuk. Kyu menatap Changmin dan mengangguk. Seketika itu juga mereka berdua menahan Yonghwa. Mengunci badannya sehingga dia tidak bisa bergerak.

“mau apa kalian?” Yonghwa berontak namun Changmin dan Kyu terlalu kuat.

“Krystal shi, ini kunci mobilku. Kau bisa bawa mobil kan? Mobilku ada di tempat parkir. Mobil yang terlihat paling mewah pokoknya. Kau pergilah ke apartemen HanGang lantai 10 nomor 3 itulah apartemenku. Minho ada disana !! Ppali ! Nanti kakak bodohmu ini kami yang mengurus..” suruh Changmin sambil melempar kunci mobilnya ke arah Krystal. Krystal menangkapnya dan mengangguk. Dia segera berlari pergi. Namun, dia berbalik sejenak.

“jangan sakiti oppaku.. Dan oppa, Mianhae. Aku sangat mencintainya.. annyeong..!!”

“soojung ah.. Jangan pergi!!” teriak Yonghwa namun Krystal sudah menghilang.

~

~

~

TokTok

 

“siapa..?” tanya Minho dibalik kamera pengaman dan pendeteksi tamu. Krystal menutupi wajahnya dan memperdalam suaranya.

“delivery, mengantar pesanan anda tuan..” ucapnya.

Minho bingung, setahunya dia tidak memesan apa-apa.

“maaf, anda mungkin salah ruangan..” ucap Minho. Dia mematikannya. Tapi sekali lagi Krystal memencet tombolnya.

“ada apa? Maaf saya tidak memesan delivery apapun. Changmin juga sepertinya sibuk syuting! Tidak mungkin dia memesan Pizza.” ucap Minho seperti kereta api.

“saya salah ruangan ya pak? Aku pikir orang didalam sini sedang merindukan si pencium ketiak. Tapi sepertinya salah ruangan ya.. Maaf mengganggu..” Krystal menormalkan suaranya. Minho yang tahu betul suara krystal langsung kaget mendengarnya. Dia berlari menuju pintu masuk. Saat dibukanya pintu itu, Krystal langsung menerobos masuk dan memeluknya.

“i miss you so badly..” ucap Krystal. Minho lebih mengeratkan pelukannya. Ingin sekali dia menangis. Tapi memalukan, dia laki-laki.

“apalagi aku !! kenapa kau datang? Kau tidak marah padaku?” tanya Minho. Masih tetap berpelukan.

“tidak lagi. sahabatmu sudah menjelaskannya padaku..”

“sahabatku ? Kyu ? Minfood? ” tanya Minho heran.

“ne.. Mereka berdua membujukku barusan.. Dan aku lega saat tahu kau tak mempermainkanku..”

“cih.. Dua anak itu.. Ternyata ini alasan mereka menonaktifkan Hp dan membuatku kelaparan disini..” Minho melepas pelukannya. Terlihat matanya berair. Dia sangat senang Krystal kembali kepelukannya.

“Jung Yong Hwa?” Minho mengingat musuhnya itu. Krystal hanya tersenyum.

“dia ditangani Changmin oppa dan Kyuhyun oppa. Aku sudah mengetahui semuanya. Ku pikir oppaku salah paham terhadapmu..” Minho tersenyum. Dia mengelus kedua pipi Krystal dan menyandarkan ujung kepalanya di kepala Krystal.

“maafkan aku.. aku mencintaimu.. Entah sejak kapan..dan aku serius..” ucapnya. Krystal tersenyum.

“na do… jangan bohong lagi ya ! Kali ini aku akan memukulmu kalau sampai kejadian dulu terulang lagi..” ancam Krystal. Minho tertawa.

“tidak akan..” mereka kembali berpelukan.

~

~

~

“aissh.. Kalian ini..” keluh Yonghwa yang duduk disofa berhadapan dengan Kyu dan Changmin. Tentunya itu saat Krystal sudah lama berlalu dari situ. Lagian, Yonghwa sudah kehabisan tenaga melawan mereka. Kyuhyun dan Changmin juga sudah seperti orang tua karena sejak tadi mereka memberikan petuah dan nasihat untuk Yonghwa.

“kau mengerti kan? Minho itu sangat mencintainya.. Tak ada niat mempermainkannya..” jelas Kyu.

“ck.. Arra.. Tapi awas saja kalau dia menyakitinya.. Aissh.. Aku kena karma apa sampai adikku malah berpacaran dengan musuhku.”

“dari pada kau marah-marah, mending kau wawancarai kami saja. Mumpung artis terkenalnya sendiri loh yang bersedia. Tentang fact, mantan pacar, tipe ideal, ato Aib dari Yunho hyung mungkin?..kekeke..” tawar Changmin dengan evil smirknya.

“mwo ? haha.. Kau saja yang diwawancara kalau begitu. Aku tidak mau kena jitak Eteuk Hyung lagi. Changmin benar Yonghwa, kau akan dapat uang banyak karena wawancara eksklusif dengan Max TVXQ tanpa di minta bayaran..” mata Yonghwa tiba-tiba langsung berbinar saat mendengar kata uang.

“baiklah.. Kita mulai wawancaranya.. Kameraku mana ya?”

 

~

~

~

2 Minggu Kemudian,

 

wartawan 1 : “Choi Minho, apakah comeback anda ke dunia perfilman karena anda sudah kembali dengan mantan pacar anda, apa ini masalah cinta?”

 

Minho tersenyum. “aku bahkan tidak pernah putus dengannya. Aku hanya menghilang karena ingin membuktikan cintaku padanya. Itu saja.

 

Wartawan 2 : ” kabarnya, manajer anda Kim Jonghyun jadi gila karena kehilangan jejak saat mencari anda dan dimarahi oleh berbagai PH serta dimintai ganti rugi. Dia menjadi pengangguran secara tiba-tiba dan stres karena hal itu.  Siapa manajermu yang akan menggantikannya?”

 

“ah.. Mengenai itu, aku benar-benar tidak sengaja. Jonghyun Hyung, Mianhae ..aku akan mengganti semua uang yang dia keluarkan untukku. Dan mengenai manajer baruku, Krystal akan menempati posisinya.” jawab Minho.

 

Wartawan 3 : “kami dengar Max TVXQ dan Kyuhyun Super Junior juga berperan besar dalam membuat anda kembali ke dunia hiburan dan memperbaiki masalah cinta anda. Apa itu benar?”

 

“ah.. Mereka berdua hanya membuatku kerepotan setiap hari. Yah, tapi sedikit membantu lah..” jawab Minho sambil memegang tangan Krystal. ya, krystal juga menghadiri Konferensi pers itu.

 

wartawan 4 : ” Krystal shi.. Apakah anda juga akan terjun dalam dunia hiburan?”

 

“sepertinya tadi kerjaanku sudah jelas. Aku hanya akan menjadi manajernya. Aku tidak ingin jadi sorotan…” jawab Krystal malu-malu.

 

Wartawan 5 : “apakah anda mencintainya Krystal shi?”

 

“haha.. Pertanyaan macam apa itu? Iya, aku sangat mencintainya. Kalau tidak, tidak mungkin aku mau dibodohi oleh orang ini..” ucap Krystal sambil mencubit pinggang Minho diam-diam.

 

wartawan 6 : “Choi Minho, saya rasa anda sudah tahu apa ganjarannya kalau anda sampai menyakiti pasangan anda kan? Saya harap anda jangan macam-macam..”

 

wartawan yang lainnya menatap kaget pada wartawan yang satu itu. Pertanyaannya terlalu aneh. Minho dan Krystal menggelang dan tertawa.

 

“ne ! Aku tak akan menyakitinya wartawan Jung Yong Hwa yang imut..” jawab Minho. Yonghwa memberikan tatapan maut padanya.

 

“ah.. Buat wartawan yang lainnya, wartawan itu adalah calon kakak iparku. Jadi mohon dimaklumi pertanyaannya yang tidak berbobot itu..” Yonghwa emosi dan mengepalkan tangannya ke arah Minho. Krystal hanya menggeleng melihat perang dingin yang masih berlanjut antara kakak dan pacarnya itu.

~

~

 

“akhirnya aku bisa pindah di apartemen ini lagi sayang…” Minho memeluk Krystal dari belakang. Mereka sedang berada di apartemen Minho. Krystal membantunya merapikan ulang barangnya.

“hah.. Apartemen ini penuh kenangan.. Aku senang akhirnya kau juga mencintaiku.. Kita bisa happy ending seperti ini..” ucap Krystal.

“ne.. Aku tak menyangka bisa mencintai gadis yang mencium ketiaknya..”

“ya!” teriak Krystal malu sambil menyentil tangan Minho. Minho tertawa dan langsung membalikan badan Krystal untuk menatapnya.

“Saranghae…” ucap Minho diakhiri ciuman lembur dibibir Krystal.

“woy ! Jangan memperkosa adikku !!” teriak Yonghwa tiba-tiba. Minho dan Krystal kaget dan melepas ciuman mereka.

“oppa, sedang apa diapartemen Minho? Ah.. Shin Hye eonni juga..” Tanya Krystal malu.

“kami tadi mengetuk disebelah tapi tidak ada orang. Dan pintu apartemenmu terbuka begitu saja. Jadi Yonghwa berpikir kau ada disini dan langsung marah-marah tidak jelas..” jelas Shinhye.

“oppa, aku sudah besar. Jangan mulai lagi deh..”

“memperkosa apanya? Bahasamu terlalu tinggi..dasar pendek..” sambung Minho. Yonghwa langsung emosi dan mendekatinya.

“jadi maumu apa kalau aku pendek! hah tinggi?” ucap Yonghwa. Mereka main dorong-dorongan.

“Yonghwa.. Sudah deh jangan mulai lagi.. Kau terlalu berlebihan.. Aku tak akan men-service mu malam ini baru tahu rasa..” ancam Shinhye. Yonghwa terdiam dan kembali pada Shinhye.

“tadi aku hanya bercanda sayang.. nanti malam jadi ya..” bujuk Yonghwa. Krystal hanya tertawa.

“dasar pendek pervert..” cibir Minho.

“aissh.. Awas kau.. Sayang, kita ke sebelah saja ! malas lihat mukanya ! Soojung jangan terlalu lama dengan playboy itu!” Yonghwa menarik tangan Shinhye.

“hah..si pengganggu pergi juga” ucap Minho lega dan kembali memegang kedua tangan Krystal.

“kau juga jangan ikut-ikutan oppa dong. Kalian sama-sama childish nya..” keluh Krystal.

“okok.. Arrasseo.. Boleh kita lanjutkan yang tadi tertunda?” tanya Minho. Krystal mengangguk. Kali ini dia yang duluan berjinjit dan mencium Minho dengan semangat.

 

END

 

KOMEN !!!!! author lg sbuk jd ga bs ngomong panjang lebar….please, hargai karya saya dengan cara komen ..!! Thank you🙂

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , | 8 Comments

Post navigation

8 thoughts on “My Lovely Tom & Jerry [2/2]

  1. Keren! Thumb’s up!!

  2. Novy wekwekk

    sukaaaaaa !!!! bikin lagi donkkk !!!!!!
    minstal ajja yaaa !!!!! cemungudhh😀

  3. salmae everything

    kece membahana luar biasa!!!!

  4. putpitput

    keren FFnya

    lucu banget itu si Changmin minta kimchi ama Krystal hahaha😀

  5. Di cerita ini kok si changmin sm kyuhyunnya koplak bgt deh, si minho juga ga manggil hyung ke mrka berdua. Aku kira yg tom & jerry itu minho-krystal. Ga taunya minho-yonghwa hahaha..
    Keep writing author. Thanks^^

  6. Ia

    ini buat aku terharu ngakak nano nano lah daebak

  7. cheny

    Wkwkw bagus nih.. Yonghwa degel nya..😄

  8. ime karundeng

    AHHAHHA….. Ngakak baca ny. ada sdih ny juga. keren bngt deh author. smangat yah untk ff brikut nya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: