SPY STILL EXIST [1]

579194_377906642287288_129558745_nSPY STILL EXIST PART 1

 

Cast :

– Minho

– Krystal Seagal

– Steven Seagal

– TOP

– Choi Siwon

– Agnes Monica

– Angelina Jolie

– Brad Pitt

– Kristen Steward

– Jetli

– Jackie Chen

– etc

 

Genre : SPY, ACTION, LOVE

Rating: PG 15

author : tergaje terlama terpikun, ‘P—Y’

———-

LANGSUNG BACA AJA !!

“Dad..” panggil seorang anak muda yang cantik dengan outfit hitamnya berserta kacamata riben pada Ayahnya yang sedang asik dengan urusannya sendiri di ruang kerjanya. Anak perempuan ini memiliki badan yang proporsional, wajah oriental dengan sedikit sentuhan barat, dan kulit yang putih susu.

 

“daddy..” panggilnya lagi. Tapi ayahnya malah sibuk dengan laptopnya. Gadis ini duduk disofa panjang yang memang ada di ruangan itu. Tak jauh dari pintu. Dipandanginya pengawal-pengawal ayahnya yang berdiri tegap dari pintu hingga dekat ayahnya satu persatu dengan pandangan tajam.

 

“ck.. Daddy.. I have to go now..” gadis itu berdiri dan menarik kopernya. Pria berbadan besar dan berwajah barat itupun mengangkat kepalanya. Menatap anaknya ini sambil menghisap rokoknya.

“hmm.. just make sure u won’t do anything bad..or else..” ucap Ayahnya. Suaranya benar-benar bisa membuat seseorang merinding. Sangat dalam dan berat.

gadis yang sudah membelakangi ayahnya ini terhenti sejenak.

“yeah i got it..” ucapnya lalu melanjutkan langkahnya pergi dari situ. Dia meninggalkan rumahnya, membawa mobil BMW merahnya. Melaju seperti orang gila bahkan bermain kejar-kejaran dengan polisi lalu lintas. dia sudah melewati batas kecepatan maksimum. Tertawa puas. Itu yang dia lakukan saat dia berhasil lari dari kejaran polisi. Gadis ini, tak seperti wajahnya yang polos. dia sangat kuat, dingin, pintar, suka tantangan dan tak gampang ditaklukan.

Dia memarkir sembarangan mobilnya di daerah parkiran bandara washington. Ya, dia tinggal di washington DC, Amerika. Dia meninggalkan mobilnya begitu saja karena pasti sebentar lagi akan datang anak buah ayahnya untuk membawa pulang mobil itu.

 

“krystal Seagal ! you crazy ! Hahaha.. I saw you, and that was freakin’ hilarious !! Looks like ur car were flying..”

seseorang menepuk pundaknya.

“haha.. That was nothing for me actually..” jawab gadis yang dipanggil Krystal ini.

“ok ok.. i surrender.. You’re so beast Krys..haha!”

“so, Joe, are you coming with me ? Come on..i need a company..” tanya Krystal sambil menarik kopernya memasuki gedung bandara itu. Pria yang dipanggil Joe itu menggaruk kepalanya dan langsung mencium pipi Krystal. Memasang tampang memelasnya.

“sorry sweety, i’ve concert tour this days..you know..that Jonas Brothers thing..” Joe memegang kedua pipinya. Mereka berdua sekarang menjadi perhatian penduduk bandara. Bagaimana tidak, pria yang bersama Krystal ini adalah artis terkenal, Joe Jonas. Yang juga member dari grup bersaudara, Jonas Brothers. Joe sendiri bukanlah pacar Krystal melainkan teman SMA nya dan ya mereka sangat akrab. Bahkan media sudah tahu mengenai hal ini.

Krystal memutar matanya. Dia gampang sekali badmood kalau keinginannya tidak terpenuhi.

“ck.. It’s okay Joe.. give my love for your two nagging brothers okay? I love you..” ucap Krystal.

“sure baby..!!” jawab Joe. Krystal memeluknya dan mencium pipi Joe lalu masuk menuju ruang Check in. Joe terus melambai padanya sampai Krystal menghilang di belokan.

Mungkin kelihatannya kehidupan Krystal normal. ya, setidaknya untuk saat ini kehidupannya normal tanpa masalah. Tapi setelah ini, Krystal akan menghadapi banyak masalah yang tak pernah dia pikirkan.

 

“ne umma. waiting room. Daddy? Dia sudah mati. aissh. Mianhae.. Kau sehat umma? Baguslah. Haha.. Steven Seagal sudah lupa kalau dia punya anak dan istri.. I miss you mom, its almost 2 years.. yeah i’m fine.. Ok, see you soon.. Love you too ”

Krystal menghela nafas sejenak kemudian menutup layar handphonenya. Dia baru saja berbicara dengan Ibunya. Ya, Ibunya adalah orang asli korea bermarga Jung. Untuk itulah kenapa Krystal bisa berbahasa korea, karena memang dia berdarah campuran. dia juga memiliki pembantu pribadi orang korea sehingga kemampuan bahasa koreanya tetap di asah. Ibunya berpisah dengan Ayahnya sejak 5 tahun yang lalu karena ketidak-sepahaman lagi. Tak ada kata cerai. Krystalpun tinggal bersama Ayahnya karena ayahnya sangat keras dan Krystal dulu tak berani melawan. mungkin sekarang jiwa berontak Krystal sudah mulai muncul. Makanya dia berani pulang ke korea sendiri untuk pertama kalinya.

 

Krystal bosan. Dia mulai mengetuk-ketukan kakinya sembari mendengar lagu dari headsetnya. dia mencoba mengalihkan kebosanan menunggu dengan browsing menggunakan Ipad Apple merah nya.

 

“Rabbit, 30 minutes to go.. the huge Bombastic doll is still here with me.. Yeah.. Everything’s is under control.. Have you seen the spider? ok.. good ! This thing will dancing crazily in the Eagle when we see the Korelia ” seseorang yang duduk disamping Krystal sangat ribut saat menelpon. Bukannya terganggu, Krystal malah terdiam. Dia tak berniat sekalipun menatap kesebelahnya ataupun memperlihatkan gelagat marahnya. Krystal menutup matanya. Merangkai dan mengatur ulang kata-kata orang itu. Entah kenapa dia merasa itu sebuah teka teki yang memiliki arti.

 

“Bombastic = Bom, Spiders = bukan laba-laba tapi kata samaran dari SPY, Dancing Crazily = bukan menari seperti orang gila tapi Meledak dengan hebatnya , Eagle = bukan elang, maksudnya bersayap => Pesawat. KORE’li’A = Korea” Krystal mulai membuka mata.

“ada Bom bersama orang ini, dia menanyakan apakah ada SPY yang membuntuti. Bom ini akan meledak dalam pesawat saat mereka akan sampai di korea.  Gosh ! I got it.. What should i do now? Krystal…thinking !!” gumam Krystal dalam hati. Dia memecahkannya. IQ nya memang sangat tinggi. Dia sedikit menatap boneka teddy bear besar yang berdiri gagah dalam plastik tembus pandang yang sedang dipegang pria berumur sekitar 40an itu. Pasti ada di dalam boneka itu, pikir Krystal. Tatapan Krystal tidak terlalu terlihat mencolok karena memakai kacamata hitam. Dia melihat jam, kurang dari 30 menit mereka akan masuk dipesawat dan waktu perjalanan dari amerika ke korea sekitar 11 jam.

“Goddamit ! I’m going crazy !” keluh Krystal dalam hati. Dia tidak tahu harus melakukan apa untuk mencegah hal ini. Dia juga bingung kenapa dia bisa menebak kode rahasia dari orang itu.

 

Dia mencoba menghilangkan pikiran kacaunya dengan kembali bermain Ipad sembari mencari jalan keluar. Tiba-tiba ipadnya malah beroperasi sendiri tanpa aba-aba Krystal. Ada sebuah gambar logo bertuliskan SW dengan kepanjangan “Spy World” di bawahnya. Krystal bingung. Dia menekan logo itu dan keluarlah semua tools menu dari orang-orang yang terdaftar dalam SW. Krystal heran saat dibawah layar muncul ruang chatting dengan username J33US.

 

“Hey Krystal. I’m agent Jolie. U’re connected with SW now.. a SPY ASSOCIATION. beside you now sat a very dangerous terrorist. could you please explain to me what were he doing now?”

-J33US

 

Krystal melotot. Dia tidak menyangka koneksi Ipadnya malah terhubung sendiri dengan SPY. Apakah ini ‘SPY’ negara? Itu yang ada dipikiran Krystal. Krystal mulai mengetik jawaban untuk SW. Dia agak bingung dan sedikit takut, tapi sikapnya yang suka tantangan mengalahkan rasa takutnya. Krystal menjelaskan mengenai kode dibalik pembicaran orang itu ditelpon dan boneka teddy bear. Dia tidak sepenuhnya yakin kalau itu spy sungguhan.

 

“you’re so inteligent ! welcome to the Spy World. Now you’re the new member with Code, K20K. the others was there in the same room with you..J40H & B35US.. So don’t worry..you guys will solve the problem..”

-J33US

 

“he..hey.. Are u kidding me? New member ? You mean.. a Spy? What the hell with that K20K code? What’s that mean?”

-K20K

 

Dia heran kenapa dia tiba-tiba dimasukkan dalam daftar spy. Saat dia bertanya, usernamenya sudah muncul dengan kode K20K.

Tak lama kemudian, muncul username baru di ruang chattingnya, B35US.

 

“hey there.. I can see you from here. anyway,  Ur code means K = Krystal, 20=Age, K=Korea. Me B35US. B= BradPitt, 35=My Age of course, US= United States. And my Friend is J40H, J=Jetli, 40 years old, H=Hongkong. got it? oh..and don’t try to find us..just sit there peacefully. Don’t make them aware of us.”

-B35US

 

Krystal sedikit mendecak kesal membaca arti kode itu.

“Hey, i’m AMERICAN too !! Why don’t u make my code K20US instead ? ”

-K20K

 

ya, Krystal sedikit protes dengan arti kode namanya. Dia juga berasal dari amerika tapi kodenya malah korea.

 

“too much questions ! girl, we knew u’r half korean. So we use that code. besides, we don’t have a korean female spy yet. not a bad code tho”.

-J40H

 

Jetli pun ikut nimbrung dalam chatting mereka.

“hah..? karena mereka belum punya spy perempuan dari korea jadi mereka memberiku kode itu? So, that means there’s korean spy to? I mean, a MALE? Kurasa ini menarik” ucap Krystal dalam hati. Dia malah menganggap ini sebuah permainan yang seru. Dia pikir ini bukan sesuatu yang besar atau harus ditakuti.

 

“so, there’s a male Spy from Korea? Who’s him?”

-K20K

 

“i can’t tell you now. you’ll meet him as soon as u landed at Korea. Now the problem is, how to handle the BOMB.. If we can’t, we’ll die for sure🙂 ”

-J40H

 

Krystal melotot. Bagaimana bisa dia mengatakan mereka akan mati dengan memakai emotions SMILE. Seolah-olah ini bukan hal yang serius. Krystal jadi semakin tertarik dengan hal ini.

 

@Korea, hari yang sama.

 

“hyung, sedang apa kau?” tanya Minho, seorang artis terkenal. kepada seorang pria tampan dengan badan tinggi bidang. Minho heran karena orang itu serius memakai Ipad dan berbicara melalui headset bluetooth nya. Padahal dia sedang ada di toilet. Orang itu mengalihkan pandangannya dari Ipad dan tersenyum menatap Minho.

“i’ll call you later..” ucap orang itu dan mematikan sambungan telponnya.

“ah.. Minho.. Anni.. Aku hanya menelpon dengan teman lamaku di Amerika..” jawabnya. Minho tersenyum.

“teman atau teman? Hahaha.. Siwon hyung.. Kau tetap pandai berbohong.. Bilang saja kalau itu telpon dari wanita.. Haha sudahlah, aku duluan ya..” setelah mencuci tangan di westafel, Minho mengundurkan diri.

Pria yang berbicara dengannya tadi adalah Choi Siwon, member Super Junior. Tanpa orang ketahui, dia adalah Spy. Dan orang yang dia hubungi adalah Spy pusat dan mereka sama-sama mengurus mengenai Bom bunuh diri yang akan di ledakan di pesawat yang ditumpangi Krystal.

 

***

 

“K20K, follow my instruction. Go to the toilet in front of you, take the Gun bellow the 3th westafel. Keep it. the Gun is yours.”

-B35US

 

Krystal menelan salivanya. Dia diberikan senjata? namun, tanpa pikir panjang dia berdiri dengan tenang dan menuju ke toilet. Dia menunggu sampai benar-benar tidak ada orang dan menunduk di westafel ke 3. Dan benar, ada sebuah pistol tertempel disitu. Krystal langsung mengambilnya dan menyimpannya di dalam tas.

 

“it’s gonna be a freakin great Movie.. Hahaha.. you go Krystal, you’re the main Actress of this movie !” ucap Krystal dalam hati.

 

*****

 

 

Ok, segitu aja part 1 nya? KOMEN  YOOOOOOOO !

With Love, Patty.

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , | 11 Comments

Post navigation

11 thoughts on “SPY STILL EXIST [1]

  1. @asyifachipoo

    good story.. i like minstal of course

  2. Novy wekwekk

    great !!! lanjutt!! lanjutt!! minstal !!!!😀

  3. salmae everything

    waah… Gak pernah baca ff detektif kayak begini deh….

  4. Agtlavinia

    Baguuusss… Lanjut!!!

  5. kayaknya seru deh. Lanjut…!! TGS-nya jangan lupa ya thor…

  6. diva

    akhirnya aku nemu ff detectiivveee!!! *sujud2*
    bagus baguss,ceritanya keren,di tunggu lanjutannya yaahh ^^

  7. kkamjong

    good ff, next part thor😀

  8. Kim Min Young

    Bagus thor🙂
    Next😀

  9. Soojung-ah~~

    interesting >< lanjut thor

  10. khalisha adelia aziza

    lanjutin donggg.

  11. na

    mana part 2nya????
    seru seru!
    lanjutkan thor…
    hwaiting

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: