Lie & Lie [1]

new Lie & Lie [1]

 

Maincast :

-Choi Minho

-Jung Krystal

-Lee Taemin

-Choi Sulli

 

Genre :Romance,Friendship

 

Rating : T

 

Author : Petketupret pet Patty

 

Yihaa..setelah puas meninggalkan kegalauan di hati para pemirsa ff, admin yang bernamaPatty menemukan ide liciknya lagi, dia membuat ff baru dan menambah tumpukanutang ff nya. Siapa yang mau membunuhnya, silahkan cari orang ini.. kekeke

Kidding,readers, seriusan deh, tadi aku ngetik ini buat ngupdate The Gangster sister,tapi gak ada ide malah idenya ini. Aku tipe author yang ikut aja kalau uda adaide di otak. Gak mau di tolak. Wess. Si cerewet bakal diam sekarang.Monggo…….

************

Banyak orang memimpikan dan mempercayai dongeng dan juga drama yang selalu mengatakan dan menampilkan seorang gadis miskin yang cantik jelita, baik, serta rendah hati bertemu dengan orang kaya yang tampan namun angkuh tapi akhirnya luluh akan kebaikan gadis tersebut. Apa aku boleh tertawa? Hey.. that’s just a story.Kenyataannya itu tak akan terjadi di kehidupan nyata kalau gadis itu tak berusaha dan hanya mengandalkan kecantikan dan kebaikannya. Hidup ini butuh uang, jangan munafik. Gadis yang hanya mengandalkan cinta dan tak mempedulikan harta itu hanya omong kosong. Mau jadi apa dia? Mau makan cinta?

 

Author POV

Dia menggaruk kepalanya. bukan karena gatal, tapi karena frustasi. Sedari tadi konsentrasinya terganggu. Semua rumus fungsi dan juga jalan keluar untuk soal Matematika yang sedang dia kerjakan dicampur aduk oleh gosip dan curhatan dari anak-anak lain yang duduk didekatnya. Pembicaraan mereka hanya seputar pria, pria, dan pria.

 

“bisa diam?” gadis itu bicara tanpa memandang mereka.

“huh…” gadis-gadis itupun pergi dengan segudang ocehan yang mreka lontarkan.

“Soojung.. “ namanya dipanggil dan diapun hanya melanjutkan pekerjaan yang tertunda. Menyelesaikan tugas yang akan dikumpulkan sehabis bell istirahat berbunyi.

Pria yang memanggilnya itu langsung menjitaknya.

“damn…” dia memandang pria itu tajam sambil memegang kepalanya yang sakit.

“hentikan sikap dinginmu itu.. kasian mereka harus pergi hanya karena takut padamu..” ucap pria itu pelan.

“ini perpustakan, bukan tempat bergosip.” Jawabnya datar .

“ya.. ya.. ya..” cibir pria itu. Dia duduk berhadapan dengan Soojung, menyandarkan dagunya diatas meja dengan melipat kedua tangannya dan menatapnya dengan seribu pemikiran yang berkutat. Sesekali dia memonyongkan bibirnya, tersenyum,atau mengernyitkan dahinya hanya dengan melihat aktivitas membosankan gadis yang dia panggil Soojung ini.

“kembali ke kelasmu kalau kau hanya ingin menatapku. Kau menganggu !” usir Soojung.

“loh.. apa salah menatap pacar sendiri?”

“aku akan membunuhmu kalau sekali lagi kau mengatakan aku pacarmu, Choi Minho.” Dia menatapnya dingin.Minho terkekeh pelan.

“setidaknya satu sekolah mempercayainya kan?” Minho tersenyum puas.

“dan satu sekolah membenciku.Terimakasih banyak.” Soojung melipat bukunya dan memasukannya dalam tas. Dia berdiri dan meninggalkan orang yang di panggil Minho itu.

“Jangan lupa pulang sekolah aku antar!” teriak Minho. Soojung tetap berjalan namun mengangkat tangan kanannya dan memberikan jari tengah ke arahnya. Minho tertawa.

“kau mengganggunya lagi? Berhentilah cari gara-gara dengannya.” sahabatnya, Taemin, datang dan menepuk bahunya. Minho hanya diam.

 

FLASHBACK

 

1 tahun yang lalu

 

“kyaaa !! ada murid baru!Tampan.. omo..”

“ku dengar namanya Choi Minho, anak dari pemilik maskapai penerbangan Korean airlines dan juga pemilik beberapa Departement Store raksasa di korea seperti Lotte dan lain-lain. Ibunya juga designer  ternama korea. dia juga saudara sepupu dari Kim Yuna, juara dunia ice skating!!”

“omo.. jinjja? Sekaya apa dia? Kudengar dia 2 tahun di Los Angeles dan pindah disini. wow”

Semua siswi berteriak saat pria yang digosipkan akan jadi murid baru itu berjalan ke gedung kelas 11.Semua kelas yang dia lewati tak luput dari siswa-siswi yang menatapnya bahkan memotretnya. Bahkan para siswa kelas 10 dan 12 ikut gabung hanya untuk melihat wajahnya. Sampai akhirnya langkahnya terhenti di kelas 11 A. Bukan karena itu kelasnya,melainkan seorang siswi menabraknya dan menumpahkan seluruh tubbokki lengkap dengan mangkoknya di seragam pria itu. Sepertinya dia dari kantin karena kantin umum ada di dekat gedung kelas 11.

“sorry..” ucap gadis itu seadanya. Tanpa tatapan menyesal sekalipun.

“ya ampun dia lagi.. dia sengaja cari perhatian tuh !”

“kan Minho orang kaya”

“gadis miskin kampungan !”

“tidak sopan !”

“penggoda pria!” semua bisikan siswi disekitar mereka berdua membuat gadis ini tersenyum sinis.

“huh.. cari perhatian,miskin, kampungan, penggoda pria? Siapa ? Pria ini?” gadis itu menatap Minho dari atas hingga bawah. Dia kembali mengangkat ujung bibir kanannya.

“maaf, aku tidak tertarik.” Gadis itu membungkukan badannya pada pria itu sebagai tanda minta maaf atas tubboki yang dia tumpahkan dan berbalik meninggalkannya.

Minho menahan tangannya.

“tak tertarik padakku? Cih..haha! Okay.. aku juga tak tertarik padamu. tapi mana tanggung jawabmu? Seragamku kotor gadis bodoh..” Minho meremas tangannya.

Gadis itu berbalik dan menatapnya datar.

“buka seragammu, biar ku cuci dirumah sepulang sekolah. Kau orang kaya kan? Beli seragam baru untuk hari ini dari pada kau belajar memakai singlet saja. Atau mau ku pinjamkan baju seragam lamaku di loker? Ah iya, pasti tidak muat.” Ucap gadis ini dengan tenang. Semua yang menonton ternganga melihatnya, gadis ini sungguh berani.

“o..omo..”

“astaga !!”

“badannya !!”

Ucap semua siswa yang menjerit histeris. Minho membuka jas dan kemeja seragamnya saat itu juga di tempat itu dengan disaksikan banyak siswa. Tersisa singlet yang dia pakai. Badannya cukup terbentuk untuk ukuran anak SMA. Memang orang kaya. Karena itu artinya dia sering fitness. Hal itu hanya di lakukan oleh orang-orang yang mampu. Gadis ini menganga namun segera memperbaiki ekspresinya seperti semula.

Minho meraih tangan gadis ini kembali dan memberikan seragamnya.

“cuci yang bersih.” Ucapnya sambil tersenyum. Dia berbalik dan berjalan menuju koperasi sekolah untukmembeli seragam. Dia tidak mempedulikan badannya yang hanya memakai singlet,toh dia terlihat lebih tampan.

 

 

*****

“too much show off, dude !” seorang pria, manis dan juga merupakan siswa terpopuler disekolah itu berdiri tersandar di pintu koperasi dengan kedua tangan di saku. Benar-benar pose seorang pangeran sekolah. Banyak siswi yang memotret kaget melihatnya ada disitu dan berbicara dengan Minho yang baru saja keluar dengan memakai seragam baru.

“omo .. mereka berteman?”

“Dua pria terpopuler saling kenal ? bunuh aku…”

Keributan selalu saja ada kalau ada pria populer itu di sekolah.

Minho tersenyum dan memeluk pria itu.

“awas kau Taemin! Lagian Ini karena wanita aneh itu !” ucap Minho.

Lee Taemin, sahabat sekaligus tetangganya sudah mengenalnya dari kecil. Sudah 2 tahun mereka tidak bertemu karena saat lulus SMP Minho ke Los Angeles dikarenakan bisnis Ayahnya. Orang tua mereka sama-sama orang kaya di Seoul. Taemin adalah anak pemilik Samsung. Ya tentunya semua orang tahu apa itu Samsung kan? Merek barang Elektronik terkenal dan ternama buatan Korea yang mendunia. Menjadi Sponsor untuk tim sepak bola inggris,Chelsea. Hanya mengatasnamakan Samsung saja tapi kekayaannya sudah setara dengan seorang konglomerat. Bahkan Mungkin lebih kaya dari Choi Minho. Anehnya,Taemin malah alergi dan tidak suka Samsung. Hpnya bahkan bermerek Apple yang notabene saingan Samsung.

 

“Jung Soo jung kan?” Taemin terkekeh. Sambil mereka kembali ke kelas dimana Minho seharusnya berada.

“itu namanya? kau tahu dia?” tanya Minho.

“siapa yang tidak tahu gadis itu..”

“apa dia setenar itu? Tadi banyak gadis yang membicarakannya juga.. dia punya perusahaan apa saja sampai bisa sesombong itu? Apa lebih kaya dari kita berdua? ” tanya Minho penasaran.Taemin tertawa.

“kau tahu kan kalau aku ini bukan tipe orang yang tertarik dengan siswa lain? Aku bahkan tak pernah bisa menghafal nama mereka. Apalagi semua siswa di sekolah ini adalah anak orang kaya. Semuanya membosankan..” ucap Taemin. Minho semakin bingung.

“lalu kenapa kau bisa mengenalnya bodoh?”

“karena dia satu-satunya orang miskin di sekolah ini. Dia sering di panggil kedepan saat upacara untuk menerima beasiswa atau hadiah atas prestasinya. Bagaimana bisa orang tidak mengenalnya?” ucap Taemin sambil bermain PSP yang selalu dia bawa.

“kenapa bisa ada orang miskin di sekolah khusus orang kaya ini huh?” Minho mengernyitkan dahinya tidak mengerti.

“Tanyakan kepada kepala sekolah. kenapa aku harus mengurusinya?” Taemin menggeleng dan berjalan mendahuluinya.

“huh.. Jung Soojung.. sombong sekali kau, rupanya orang miskin!” Minho marah dan menyusul Taemin yang semakin jauh.  Minho rupanya satu kelas dengan Taemin, kelas 11-B.

 

 

Di Kelas 10-A

Semua tatapan tajam terarah kepadanya. Bagaimana tidak, Jung Soojung baru saja mencari masalah dengan seorang murid baru yang sangat populer. Yah, walaupun Soojung sendiri tidakmerasa telah melakukan sesuatu.

“kau gila Jungie..” ucap Sulli, sahabat dan teman sebangkunya. Dia merasa ngeri dengan tatapan siswa dari dalam maupun luar kelas.

“biarkan saja mereka.” Ucap Soojung sambil membaca buku cetak sembari menunggu pelajaran dimulai.

“memangnya siapa pria yang kau nodai?” tanya Sulli polos. Soojung melotot.

“ah.. maksudku yang bajunya kau nodai.. hehe”

“molla.. kalau telingaku belum tuli, namanya Choi Minho. Sedari tadi para penggosip disepanjang jalan menyebut namanya sambil mengosipkanku. Bagaimana aku tidak ingat namanya. yang jelas aku baru melihatnya, dan bodoh amat dengan dia. Aku hanya perlu mencuci dan mengembalikannya kan? Problem solved.” Jawabnya sambil terpaku dengan aljabar yang dia baja. Sulli tersenyum.

“Soojung ah, aku tidak bisa mengerti jalan pikiranmu. Orang lain akan membaca komik atau novel dijam kosong, kau malah baca buku MATEMATIKA? Ok, that’s weird.” Ucap Sulli menggeleng.

“kau pikir kau tidak aneh?Orang kaya tapi berpenampilan cupu. Kacamata tebal dan rok sampai lutut. Bedak setebal kue lapis. Kau yakin kau orang kaya?” tanya Soojung datar. Sulli tertawa dan memperbaiki kacamatanya.

“ahh.. kalau itu lain lagi,karena aku terlalu cantik. Dari pada banyak cowok menyukaiku.” Ucapnya percaya diri. Soojung tertawa. Ya, hanya sahabatnya lah yang bisa membuatnya tertawa. Soojung selalu dijuluki gadis miskin yang dingin disekolah. Namun, kalau Sulli sudah melancarkan humornya, Soojung bisa tertawa sampai sakit perut. Es nya bisa mencair.

 

Keesokan harinya.

 

“hey, itu Jung Soojung.”

“ya ampun dia bareng sama Choi Sulli si cupu..”

“ngapain si miskin dan si cupu ke kelas 11? Mau cari gara-gara dengan kakak kelas?”

 

Semua siswi kembali bergosip saat mereka melihat Soojung dan Sulli berjalan di kelas 11 pagi ini. Mereka berdua berhenti di kelas 11 A dan melihat daftar nama siswa kelas itu yang posternya terpampang diluar pintu. Karena tidak ada, mereka ke kelas B dan ada nama Choi Minho paling bawah. Soojung pun mantap masuk ke kelas itu. Berbeda dengan Sulli yang memegang ujung Jas Soojung dengan gemetar. Semua pria dan gadis di kelas itu menatap Soojung risih. Sekelompok gadis berdiri dan mendekati mereka berdua. Soojung tak mempedulikan mereka dan hanya mencari keberadaan Choi Minho. Dia menemukan targetnya yang sedang bermain PSP online bersama teman sebangkunya (Taemin).

 

“hey miskin, ngapain kau disini?” ucap mereka, Soojung tak mempedulikannya dan bermaksud berjalan kearah Minho.

“dan kau cupu? Mau-maunya kau temenan dengan orang miskin”
“haha.. maklum sih.. mereka se-kaum. Yang satu miskin dan yang satunya keterbelakangan”

Mendengar mereka menghina Sulli, Soojung marah dan menampar salah satu dari keempat gadis itu. Konsentrasi Minho dan Taeminpun terpecah. Mereka kaget ada Soojung disitu.

“urusanku bukan dengan kalian berempat ya orang kaya brengsek! Tak apa-apa kau menghinaku, tapi kalau sudah berhubungan dengan sahabatku, jangan harap pipi kalian mulus! Kenapa kalau dia cupu? For God Sake if she open her mask you guys are hella nothing! she’s beautiful u ass!” teriaknya. Muka Sulli memerah dan terus menyuruhnya berhenti. Namun sebenarnya dia terharu akan sahabatnya yang sangat peduli padanya.

“cih.. adik kelas berani menamparku ! hajar dia!!” ketiga sahabatnya yang lain membantunya. 2 orang menghajar Soojung dan sisanya menjambak rambut Sulli dan sesekali menendangnya. Para pria hanya tertawa melihat tontonan ini, malah semakin menyoraki. Soojung dapat menghindar dan menyerang balik karena dia bisa bela diri. Beda halnya dengan Sulli yang rambut kuncirannya berantakan dan berteriak kesakitan.

Dia bahkan tak bisa melawan. Tiba-tiba dua gadis yang menghajar Sulli ditarik oleh seseorang dan dua-duanya ditampar dengan keras.

“ Jangan menyentuh Choi Sulli!! Shit!!! Mau mati kau??” teriak pria itu.

 

Sulli menatapnya cemas dan menyuruhnya berhenti dengan menggelengkan kepala. Pria itu menahan emosinya.

“omo.. Lee Taemin, kenapa kau menampar kami? Dia itu cuma gadis cupu yang berteman dengan orang miskin..” ucap mereka. Taemin semakin marah. Baru saja dia ingin menampar mereka lagi, tapi Sulli menahan tangannya.

“sudah Taemin. Jangan berlebihan. Aku tidak apa-apa…” Ucap Sulli. Taemin membuang nafas panjang dan mengangkat tangan Sulli.

“sekali lagi kalian mengganggunya, kalian berhadapan denganku. Kalian tahukan aku bisa mengeluarkan kalian dari sekolah ini. Gadis ini, wanita cupu ini, Choi Sulli, adalah pacarku!” teriak Taemin. Sulli menutup matanya pasrah. Berbeda dengan Soojung yang menganga tak percaya. Tangannya yang masih mengunci tangan dua gadis yang menyerangnya langsung melepas mereka saking kagetnya. Minho pun kaget dengan perbuatan Taemin. Pantas saja dia mengenal Soojung.

Tiba-tiba entah ada angin apa, Minho tersenyum sinis sehabis mendapatkan sebuah ide cemerlang. Dia berjalan mendekati kerumunan dan mengangkat tangan Soojung seperti yang dilakukan Taemin pada Sulli. Soojung melotot melihat tingkahnya.

“dan gadis miskin ini, Jung Soojung, adalah pacarku ! semuanya bubar!” teriaknya. Semua siswa yang berkumpul baik didalam maupun luar kelas menganga mendengar pernyataan kedua pria paling populer disekolah ini. Sebagian siswi menangisi Taemin, pria yang populer dan menjadi sasaran semua siswi di sekolah sejak masuk SMA setahun yang lalu. Dan sisanya menangisi Minho, murid baru yang menjadi satu-satunya harapan mereka setelah Taemin menyatakan Sulli pacarnya. Ternyata Semuanya telah diambil oleh 2 orang gadis yang paling tidak diperhitungkan di sekolah. Semua siswa langsung bubar dari kerumunan karena patah hati.

 

Soojung menatap Minho emosi dan melepas tangannya kasar. Dia mengambil seragam Minho dari dalam ransel dan melemparnya di wajah Minho. Dia sudah tidak ada keinginan untuk meneriaki atau membantah pernyataan Minho. Dia terlalu marah. Soojung langsung pergi dari situ. Dia bahkan meninggalkan Sulli karena masih marah Sulli tidak menceritakan apapun tentang pacarnya.

 

“Soojung..” panggil Sulli namun tidak dihiraukan. Sulli bermaksud mengejarnya tapi Taemin menahannya.

“jangan dulu, dia masih emosi” ucap Taemin. Sulli tertunduk dan kini menatapnya sinis.

“kau! Jangan berbicara padaku satu minggu ini! Siapa yang menyuruhmu membelaku! Soojung jadi marah!” kesal Sulli.

“loh, kau pikir aku akan diam saja melihat pacarku berteriak kesakitan?” ucap Taemin heran.

“sudahlah Sulli, Taemin hanya membelamu. Harusnya kau berterimakasih.” Minho membela sahabatnya. Sulli kini menatap Minho kesal.

“dan kau tuan Choi Minho, kau hanya memperkeruh keadaan saat ini!” ucap Sulli geram.

“aissh ! aku pergi! “ Sulli langsung melepas genggaman Taemin dan pergi dari kelas mereka. Taemin menghela nafas. Dia tak menyangka perbuatan kerennya malah tidak disukai oleh Sulli. Minho menepuk pundaknya.

“Sabar bro..” ucap Minho sambil bersiul.

“aissh.. aku tidak mengerti dengan sikap adikmu..” ucap Taemin frustasi.

“aku bahkan tidak mengerti dengan sikap sahabat pacarmu..” jawab Minho.

 

TO BE CONTINUED…

 

Dooooooooeeeeeeeng.. hahha..ini nih baru bilang cari gara-gara ma reader, ff numpuk, nambah ff baru. Itu namanya apa sodara-sodara? CARI MATI! Sebelum aq dapat amukan masa, sebaiknya aku kabur! Tapi yang ud bca walaupun lagi emosi ma Patty, harus tetap tau diriya ! komen maksud aye…😛

 

Categories: Fanfiction, Shiny Effects | Tags: , , , , , | 23 Comments

Post navigation

23 thoughts on “Lie & Lie [1]

  1. Annebe

    hadeeeeh eon…..bikin baru lagi….crab kiss nya udah bejamuran -____-
    tapi kenapa ya ff buatan eon selalu keren2 #awasiniboong :p
    semoga aja ff yg ini jg gak terbengkalai…
    tetep aja aku suka setiap ff yg eon buat…DAEBAK !! xD

  2. Flaming Ice

    Eonniee… Ini baru dipost di facebook juga ‘kan? kekeke~ Kira – kira, ini FFnya di update duluan di facebook atau di blog ini?

    Lanjut ya eon.. Awas kalo sampe gak dilanjut, aku bunuh diri lho ya *kok (?)

  3. putpitput

    FFnya daebak

    semoga bisa cepet d lanjut sebelum aku jamuran nunggunya hahahaha

  4. rahma awalliyah

    daebaaaaak. ditunggu lanjutannya gapake lama😀

  5. salmae everything

    mimin lucu~~~ *maksudnya ffnya

  6. akyusparks

    Adminnnnnn,, keyeennnnn ff nyaaaa !!
    Ditunggu kelanjutannnyaa yaaa !! Asap !! Hehhe^^
    Yg gangster sister juga min ditungguu kelanjutannyaaa ! Daebakkk ^^

  7. puspaa

    lanjutinnya ga pake lama please

  8. hana

    ayou lanjtin dong!!

  9. Santi PyrotecnicsElfYoonhaesuju

    Annyeong thor ku readers bru,
    akhr’y ku mnemukan ff yg maincast’y minstal, ku cri” jrng da ff yg maincast”y minstal,,

    thor ini cpet di lnjut ya,,

  10. febri

    Aaaaaaa
    FF’aa Daebak
    paling suka sama TaeLli couple
    admin lanjutannya jangan lama” ya
    Penasaran masa >_<

  11. keren, bgt.. ternyata sulli adeknya minho ya? trus knpa pake nyamar sgl? aaahh.. penasaran bgt sama kelanjutannya. jangan lama-lama ya :))

  12. diva

    annyeong,aku reader baru disini ^^/
    intro gaje dulu yah ._.
    namaku tradiva,tapi panggil aja diva. ato yg kalo mau berSKSD ria dengaku panggil dipdop/? heheh😀

    nah komen buat ff ini:
    1. jadi sulli sama minho ade kaka? ._. baru nyadar di akhir,wkwk
    2. krystalnya engh,kuat banget sifat dinginnya,mendalami/?
    3.di sklh itu pada tau ga minho dan sulli ade kaka?
    nah udh segitu aja komennya,maap kebanyakan hehehe..😀

    DITUNGGU KELANJUTANNYA YAAHH!! *tebar bunga* byee

  13. fangirl

    lanjut dong ffnya u,u

  14. Lanjut….
    Banyakin moment nya taelli dong thor!! Jebal ;;)

  15. aziza

    mimin paty cepet yah ngelanjutin ff ini, udh gak sbar ni nunggu kelanjutannya.

  16. Kim MinYoung

    FF nya bgus thor🙂
    Cpetin bkin part 2 nya ya thor😉

  17. kkamjong

    Keren thor, lanjutin dong thor

  18. Novy wekwekk

    Minstaaaaaaalll !!!! aigoo.. aku suka bangett ama karakter Jungie! bener* ICE -_-
    kemarin aku maen k’FB.. eh tau*nya dikasih Link ff Minstal ama kka Shannajol,, tpaku blm comentt yg d’FB,, jd sekalian dsinii ajja yaa..🙂
    next chap cepett dongg;, banyakin Minstal Momentt ajja😄,, pko.nya Minstal banyakin!!#maksa -,- .. gak ada Taelli momentt juga gak papa,, asal Everything will be Minstal part😀

  19. choihyemin

    Wah daebak,,,
    Ffnya keren banget, part slnjtnya jgn lebih kelamaan thor🙂

  20. Khansa

    salam kenal, reader baru
    keren bgt ceritanya, nggk nyangka si sulli pcr taemin + adiknya minho
    aku suka gaya krystal, cuek bgt jadi ada tantangan buat minho
    next chapter ditunggu. fighting ^^

  21. Lee Minhyuk Btob ♡ Nam Jihyun 4minute

    Di tunggu next part
    Bnykn moment taelli ya

  22. Novka

    Part 2x kpn jdi?

  23. Baru baca ini eon yaampun seruuu ahhh lanjutannya jangan lama2 yaa penasaran sama kelanjutanyaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: