Crab Kiss Part 6

416878_269221673155786_158034434274511_621185_1236221330_n

Crab Kiss Part 6

Cast:
Park Luna/ Kwon Luna
Lee Jinki/ Onew
Lee Joon
Kim Hyena/ Kim Hyuna
Cho Kyuhyun
Kim Jonghyun
Park jiyeon
Etc

Genre : Romance, Sad

Rating : T

Author: Patty

Desclaimer : Cast semuanya milik orangtua masing-masing. Tapi di cerita ini, milik authornya. Ah ya, jaga-jaga kalau ada yang udah lupa, ini cerita terinspirasi dari komik korea dengan judul yang sama, Crab Kiss. Tapi tenang saja, ceritanya ku rombak kok. Kalian tidak meragukan kemampuan Patty si otak iblis ini kan?

AHAHAHAHA Miss You pembaca Crab Kiss!! Wah, untuk cerita yang satu ini emang butuh imaginasi lebih saudara-saudara. Rahasianya banyak, emosinya juga banyak, bikin admin emosi duluan kalo mo ngetik. LOL. Intinya welcome back Crab Kiss. Hehehe

FLASHBACK

“Hyuna kau sudah gila? Kenapa kau mengajaknya ke museum Appa? Ini kan masih museum baru. Patung-patungnya saja belum di buka!” bisik Hyena takut. Mereka masuk sembunyi-sembunyi ke museum yang baru dibangun. Museum yang nantinya akan menjadi museum terbesar di korea.

“Babo! Disini tempat yang paling aman berpacaran bodoh!” ucap Hyuna santai dan terus berjalan menyusuri ruang demi ruang.

“Aku bukan pacarnya. Mana mungkin dia menyukaiku.” Ucap Hyena malu. Wajahnya memerah. Dia sudah lama menjadi fans Onew. Dan saat tahu dia satu SMP dengannya, Hyena sangat senang dan selalu memandangnya dari jauh. Hyuna saudara kembarnya menyadari perasaannya dan bermaksud memasangkan mereka berdua. Hyuna mengakrabkan diri dengan Onew untuk mendekatkan dia dengan Hyena. Untungnya Onew anak yang ramah. Mereka cepat akrab dan Hyuna pun berpacaran dengan sahabat Onew, Lee Joon.
Saat Hyuna mengajak Onew ke museum ini untuk mengatur hubungannya dengan Hyena, dia bersedia.

“Hey, itu dia sudah datang!” bisik Hyuna. Muka Hyena langsung memerah saat dilihatnya Onew yang sangat tampan itu memasuki ruangan dan tersenyum pada mereka. Hyuna langsung mendorong Hyena untuk berbicara dengan Onew.

“Annyeong..” Sapa Onew dengan ramah.
“A..Annyeong..” balas Hyena. Hyuna hanya menatap mereka berdua sambil tersenyum.
“Ah.. Hyuna atau Hyena? Aku tidak bisa membedakan kalian. Terlalu mirip.” Onew menggaruk kepalanya bingung.

“Dia Hyena!” ucap Hyuna. Hyena tertunduk malu.

“Jadi dia yang kau ceritakan padaku? Senang berkenalan denganmu. “ Onew menyodorkan tangannya. Hyena menerimanya dengan malu.

“Onew yah. Hyena ingin mengatakan sesuatu padamu loh.” Ucap Hyuna. Onew memasang wajah penasarannya, masih dengan senyum yang menghias disana.

“YA! Hyuna, apa ma.. maksudmu!”

“Sudah, bilang saja kau menyukainya!” ucap Hyuna lurus. Onew menatap Hyuna kaget. Sedangkan Hyena, mukanya sangat merah dan malu.

“Apa itu benar?” tanya Onew penasaran.

“I.. Iya.. A.. Aku menyukaimu. Ka.. Kau mau jadi.. Pa..”

“Mianhae aku sudah punya tunangan.” potong Onew. Dia tidak ingin Hyena meneruskan kata-katanya. Dia tidak ingin mengecewakannya. Hyena semakin malu, dia sedih dan hampir menangis.

“Bisa-bisanya kau menolaknya Onew! Dia saudaraku!” Protes Hyuna. Onew menjadi tidak enak kepada 2 bersaudara ini.

“Tapi aku benar-benar sudah punya calon istri.. Maafkan aku.”

“Apa yang kau selalu panggil di TV itu? Kwon Luna? Kau bahkan tidak menemukannya. Kenapa tidak cari orang lain saja? Hyena cantik kok! Kau masih SMP belum saatnya memikirkan calon istri.” Ucap Hyuna. Hyena pun menatap Onew penuh harap dan menangis. Dia sangat menyukai Onew dari kecil dan selalu bermimpi untuk menjadi pacarnya. Dia masih berharap Onew mau menerimanya. Tapi yang dia dapat hanya bungkukan badan permintaan maaf darinya.

“Mianhae. Aku akan menunggunya sampai kapanpun. Jangan menangis. Sebagai gantinya aku akan menemanimu mengelilingi museum ini.” Ucap Onew. Dia mengelus kepala Hyena, membuatnya tersenyum dan menghapus airmatanya. Bersama idolanya sudah cukup membuatnya senang. Hyena sudah sangat bersyukur. Merekapun berjalan berdampingan melihat patung-patung ukiran yang sebagian belum selesai.

Tapi lama kelamaan, malah Hyuna yang berbicara akrab dengan Onew. Hyena mulai tersisih melihat keakraban saudaranya ini. Dia mulai mundur dan membiarkan Hyuna berbicara dengan Onew. Dia sangat cemburu dengan hal ini. Dia yang menyukai Onew, tapi malah saudaranya yang bisa akrab dengannya. Onew terus bercanda dengan Hyuna dan tanpa mereka sadari Hyena sudah berjalan jauh di belakang.
Tiba-tiba, Hyena melihat ada yang aneh pada patung yang tergantung di atas museum. Patung itu bergoyang. Hyena yang memiliki perasaan tidak enak berlari mendekati mereka. Dan benar, saat Onew dan Hyuna berjalan hampir mendekati bawah patung itu, patung itu mulai retak.

“Onew awas!!!” Teriak Hyena. Dia berlari sekuat tenaga dan mendorong kuat Onew. Onew terhempas. Patung itu sangat besar. Hyena tidak sempat lari karena salah satu kakinya tertimpa patung itu. Mereka semua pingsan, termasuk Onew yang kepalanya terbentur disalah satu meja saat terhempas. Tanpa mereka sadar, Hyuna yang sama sekali tidak Hyena teriaki atau peringati, bahkan tidak dia selamatkan sudah tertimpa patung itu. Seluruh badannya berdarah. Dia meninggal di tempat.

Hari itu adalah hari terburuk yang pernah ada. Setelah kejadian itu, Onew dirawat di rumah sakit selama beberapa jam. Keadaannya tidak parah, hanya pingsan saja. Setelah sadar dia di perbolehkan pulang ke rumah. Sedangkan Hyena, dia masih terbaring tak sadarkan diri di rumah sakit.

***
Keesokan harinya, Saat Hyena sadarkan diri, dia kaget saat melihat Lee Joon menangis disampingnya dan memegang tangannya.

“O..Omo.. Sedang apa kau disini?” tanya Hyena bingung.

“Apa salah aku menjaga pacarku?” jawab Lee Joon. Hyena kaget. Dia bukan pacarnya. Kemana Hyuna?

“Appa dan Umma ku kemana?”

“Mereka pergi ke pemakaman Hyena. Mereka sangat terpukul dengan kematiannya dan tidak habis pikir kenapa hal itu bisa terjadi. Untung saja kau bisa selamat. Mereka menyuruhku menjagamu disini.”

Mendengar ucapan Leejoon, Hyena seperti tersambar petir. Semua orang beranggapan kalau yang meninggal adalah dia padahal itu Hyuna. Hyena langsung menangis terisak. Tidak terima akan kenyataan ini. Terpukul dengan kenyataan kalau saudara kembarnya meninggal dunia. Dan dia sadar, ini semua karena ulahnya. Dia malah menyelamatkan Onew di banding saudaranya sendiri. Berpikir tentang kejadian itu, Hyena langsung teringat akan Onew.

“O.. Onew!! Dimana Onew! Dia baik-baik saja kan?” tanya Hyena. Lee Joon mengerutkan dahinya.

“Kenapa bertanya tentangnya?”

“Dimana dia? Aku tidak mau sesuatu terjadi padanya! Lee Joon, jawab pertanyaanku sekarang! Aku cemas!”

Mendengar ucapannya, Lee joon langsung tersandar di kursi, airmatanya langsung mengalir deras. Lama kelamaan dia langsung terisak. Dia baru menyadari sesuatu.

“Kau apakan Hyuna, brengsek!!!” teriak Lee Joon sambil terisak.

Hyena tersentak. Apa Lee Joon mengenalinya? Dia tidak ingin orang mengetahui hal ini. Dia tidak mau orang tahu kalau dia menyelamatkan Onew. Kalau dia berpura-pura jadi Hyuna, orang tidak akan menyalahkannya. Onew adalah saksi hidup kalau dialah yang menyelamatkan nyawanya. Jadi kalau Onew berkata Hyena meninggal karena ingin menyelamatkannya, orang tidak akan menyalahkannya karena dia memakai nama Hyuna. Dan lagi, dengan seperti ini, Onew pasti akan merasa bersalah dan terus berada di sisinya.Keegoisan Hyena muncul. Tapi dia menatap Lee Joon cemas, takut Lee Joon tahu identitas aslinya.

“Mwoya.. Ini aku Hyuna! Kenapa kau mengatakan hal yang aneh Lee Joon ah..” ucapnya gugup.

Lee Joon tidak memperdulikannya dan hanya terus menangis. Dia sadar, pacarnya telah tiada. Dan dengan bodohnya dia menjaga orang lain semalaman. Dia tahu betul seperti apa sikap Hyuna. Hyuna tidak pernah memanggilnya Lee Joon. Joonie adalah nama kesayangannya. Lee Joon langsung sadar akan hal itu. Apalagi, saat Hyena menanyakan soal Onew dengan cemas, dia sadar itu Hyena karena Hyuna selalu bercerita bagaimana Hyena sangat menyukai Onew.

Lee Joon tak memperdulikan ucapan Hyena dan langsung pergi meninggalkannya menuju tempat pemakaman. Dia hampir gila saat itu.

***

“Karena ingin menolongmu, Hyena meninggal! Ini semua salahmu Onew! Kenapa kau tidak menerima cintanya. Dia bahkan mengorbankan nyawanya untukmu. Bahkan dia tidak menyelamatkanku saudaranya sendiri dan memilih kau. kau lihat ini? Kakiku cacat!” ucap Hyena. Dia berbohong soal identitasnya. Disatu sisi, dia membenci Onew dan ingin membuatnya menderita karena saudaranya meninggal, dan disisi lain, dia melakukan ini agar Onew terus berada disampingnya dan memperhatikannya.

Onew tertunduk, saat itu mereka berada di kantin sekolah. 2 minggu sejak tragedi itu, mereka kembali masuk ke Sekolah. Dan Hyena menggunakan kesempatan ini untuk membuat Onew merasa bersalah.

“Maafkan aku. a.. aku tidak tahu harus berterima kasih atau minta maaf. Nyawaku sudah diselamatkan olehnya. Dan aku sangat sedih Hyena harus pergi seperti ini. Aku minta maaf soal kakimu. Kalau kau mau, kau bisa membuat kakiku cacat sebagai gantinya. Tapi ku mohon, jangan memintaku untuk mati, aku tidak bisa. Aku merindukan seseorang dan ingin bertemu dengannya. Aku ingin mengutarakan perasaanku padanya. Ku mohon..” Pinta Onew. Mendengar hal ini, Hyena semakin marah. Karena dia tahu pasti yang sedang dibicarakan Onew adalah Luna yang selalu dia banggakan di televisi. Dia tidak mau Onew bertemu dengannya.

“Huh, egois sekali. Setelah orang yang menyukaimu mati karenamu, kau ingin menikmati kehidupanmu sendiri dengan orang yang kau sayangi.”

“Mianhae…”

“Aku tidak butuh kata maaf. Yang aku butuhkan sekarang adalah kakimu. Bukan untuk membuatmu cacat, Tapi kau harus selalu ada untukku. Melakukan semua keinginanku. Berlari padaku saat aku memanggilmu. Dan terlebih, kau tidak boleh pacaran! Kau harus selalu bersamaku! Itu adalah bayaranmu karena nyawamu diselamatkan oleh saudaraku.” Tegas Hyena atau yang orang sangka sebagai Hyuna. Onew terdiam dan tertunduk. Dia sangat tertekan. Tapi, memikirkan pengorbanan nyawa Hyena, dia tidak ada pilihan lain.
“Lee Joon pasti akan kecewa kalau aku selalu di dekatmu..”

“Aku sudah putus dengannya minggu lalu.. Jadi kau tidak usah khawatir!”

“Baiklah..” jawab Onew sedih.

Tanpa mereka sadari, ada telinga yang sedang mendengarkan mereka. Lee joon.

“Oh, jadi seperti itu jalan ceritanya? Kau lebih memilih menyelamatkan Onew huh, Hyena? Oh iya, sekarang kau memakai nama pacarku. DAMN YOU KIM HYENA!! Aku bersumpah kau, Onew, dan juga ah.. Orang yang bernama Kwon Luna itu akan merasakan apa yang kurasakan.” Gumam Lee Joon dalam hati dan pergi dari situ dengan amarahnya.

FLASHBACK END

“Hey pendek, kenapa mukamu kusut sekali? Ayo semangat!! Kenapa My princess modelnya arak-arakan seperti ini.” Ucap Kyuhyun saat melihat Luna datang kesekolah tanpa memakai make up sedikitpun. Rambutnya hanya dia kuncir kuda dan mukanya pucat. Lengkap dengan wajah murungnya.

“Oppa, aku ke kelasku dulu..” Luna meninggalkan Kyu begitu saja dan langsung berlari ke kelasnya.

“Ada apa dengan anak itu?” Kyu menggaruk kepalanya.

“Entahlah, sepertinya dia sedang sakit hati. Dia menangis padaku kemarin.” Jong datang dari belakang dan langsung merangkul pundak Kyu.

“Ah Iya, ngomong-ngomong aku sudah dengar soal Hyuna.. ah maksudku Hyena… dari Lee Joon. Jadi dia berbohong? Pantas saja Lee Joon memperlakukannya dengan kasar. Bukan seperti orang yang dulu sangat mencintai Hyuna. Ku pikir dia sudah mengenalinya dari dulu. Aissh.. Orang itu, kenapa dia tidak memberitahukan kita dari awal?”

“Hah.. sudah jangan bahas itu dulu. Aku masih sangat membenci noonaku karena membohongi kami sekeluarga. Ah iya, soal Lee Joon. Kau kan sudah mengenalnya. Dia orang yang tidak ambil pusing dengan Hyena noona. Lagian dalam kasus ini, Hyuna noona yang meninggal itu adalah pacarnya yang sangat dia cintai. Wajar dia bersikap seperti itu pada Hyena noona karena dia sudah berbohong.” Ucap Jong, Kyu mengangguk.

“Hah, kenapa jadi serumit ini? Luna punya masalah, Onew dan Hyena punya masalah, Lee Joon cuek akhir-akhir ini. Bagaimana nasib kita berdua?” Ucap Kyu pasrah.

“Sepertinya untuk sementara F4 berubah menjadi F2. Sebaiknya kita mencari Luna dan menghiburnya saja.” Ucap Jong.

“Dia bahkan tidak mau berbicara denganku…” sambung Kyu sedih.

“Ayo kita cari tahu masalah apa yang terjadi padanya.” Sambung Jong. Kyu mengangguk.

“Ah iya, kau memukul Onew kemarin? Ckck.. Ini bukan salahnya, noonamu yang menyelamatkannya. Kasihan onew, dia pasti merasa bersalah..” ucap Kyu. Jong menghela nafas. Dia sadar yang dia lakukan kemarin kelewatan.

“Aku tahu, kemarin aku hanya emosi karena dia yang dipilih, bukan Hyuna noona. Ya, dia tidak salah. Aku akan minta maaf padanya nanti..” jawab Jong.

***

“Maaf…” ucap Hyena. Mereka sedang ada di mobil dalam perjalanan ke Sekolah.
“Tidak usah di bahas lagi. Toh kau masih punya aku kan.. Tidak perlu merasa bersalah.” Jawab onew, memberikan senyum hangatnya. Hyena merasa senang masih ada Onew yang mau bertanggung jawab padanya. Walau dia tahu Onew pasti melakukannya karena merasa bersalah.
“Hmm.. Mengenai Luna.. Aku minta maaf..”
“Tidak usah membahasnya.. Aku sudah tidak ada hubungan apa-apa dengannya. Kau tenang saja. Aku akan fokus padamu mulai sekarang.” Ucap Onew pelan.

Sesampainya di Sekolah, Onew mengantar Hyena ke kelasnya terlebih dahulu dan setelah itu turun menuju kelasnya sendiri.

“Senang hidup dengannya?”

Onew yang baru turun tangga kaget dengan kehadiran Lee Joon.

“Joon, Kenapa kau tidak bilang dari dulu kalau dia Hyena?” tanya Onew sedikit marah.

“Untuk apa aku bilang. Toh sama saja kan? Kenyataannya Hyena yang menyelamatkan nyawamu. Pada akhirnya kau tetap akan bertanggung jawab padanya.”

“Setidaknya aku tahu kebenarannya dan tidak salah orang seperti ini. Aku merasa bersalah pada Hyuna yang sudah meninggal.”

Mendengar nama pacarnya disebutkan, Lee Joon kembali emosi.

“Jangan menyebut nama Hyuna seenaknya! Walaupun kau merasa bersalah padanya sekarang, itu tidak akan merubah kenyataan kalau dia sudah mati! Hyuna tidak akan kembali!” bentak Joon.

“Mianhae..Joon.. Bukan kemauanku untuk diselamatkan. Demi Tuhan semuanya terjadi tiba-tiba dan aku bahkan tidak mengetahui apa yang terjadi saat itu. Aku di dorong dan langsung tidak sadarkan diri. Aku minta maaf karena kenyataannya aku masih hidup dan membuatmu mungkin membenciku. Mianhae Lee Joon ah.. Aku sangat menyayangimu sebagai sahabatku..” Ucap Onew, matanya berkaca-kaca. Joon tersenyum miris.

“Tenanglah, aku tidak membencimu sebenarnya. Aku juga menyayangimu sebagai sahabatku. Yang aku benci adalah Hyena. Dia yang membuat keputusan bodoh untuk memilihmu dibanding pacarku. Kalau saja dia meneriaki kau dan Hyuna dengan cepat, kalian bisa segera menghindar. Semuanya akan selamat. Tapi apa? Dia malah langsung mendorongmu. Dia hanya memperhatikanmu dan tidak memperdulikan saudaranya sendiri. Itu yang membuatku sangat membencinya.” Ucap Joon, matanya berair. Dia sangat sakit setiap mengingat hal itu.

“Mianhae…” ucap Onew sekali lagi. Dia bermaksud memegang pundaknya tapi Joon menepis tangannya.

“Aku memang menyayangimu sebagai sahabatku. Tapi aku tidak rela kalian bahagia. Aku membiarkan Hyena mengikatmu agar kau tidak bisa merasakan kebahagiaan. Aku melakukan hal yang sama pada Hyena. Aku terus mengancamnya agar dia tertekan. Ah, dan satu lagi. Aku selalu menyelediki tentang Luna, orang yang selalu kau sebutkan itu. Dan saat aku mendapatkan data tentangnya, aku tahu dia akan bersekolah disini. Saat itu aku sengaja memacari Jiyeon kakaknya dan setelah itu mendekati Luna agar aku bisa membuat hubungan mereka berdua juga tidak baik. Aku tidak akan membiarkan siapapun yang ada hubungannya denganmu bahagia. Termasuk kau dan Luna. Aku tak akan membiarkan kalian bahagia. Aku akan membuat Luna semenderita mungkin karenamu. Aku ingin kalian semua merasakan apa yang aku rasa sampai saat ini!” ucap Leejoon dingin. Onew kaget mendengarnya. Dia mengepalkan tangannya emosi. Tangannya bergetar. Dan benar, dia langsung memukul wajah Lee Joon dengan sangat kuat.

“Jangan kau apa-apakan Luna brengsek! Kau boleh membuatku menderita! Aku terima itu. Tapi jangan dia! Dia tidak tahu apa-apa!” teriak Onew. Lee Joon yang terjatuh langsung berdiri dan memegang bibirnya yang berdarah. Dia tersenyum sinis.

“Loh? Kenapa kau peduli? Kau kan sudah memutuskan Luna kemarin. Kau sendiri yang membuatnya menderita. Aku hanya menikmati perbuatanmu di balik layar. Oh iya, karena kau sudah putus dengannya, aku bisa kan bermain-main dengannya? Tidur dengan nya mungkin? Sepertinya dia hebat di atas ranjang! Aku tidak sabar tid..” belum sempat menyelesaikan kalimatnya, Onew kembali menghajarnya. Dia sangat marah. Ya, hal apapun menyangkut Luna membuat dia bisa melakukan apa saja.

“Brengsek kau Lee Joon !! Kau bukan sahabatku!” Onew terus menghajar Lee Joon dengan emosi yang meluap.

“Onew hentikan! Apa kau gila!!”
Teriakan seorang gadis menghentikan aksinya.

“Lu.. Luna..”
Luna datang karena awalnya dia bermaksud untuk mencari Onew. Dia tidak tahan akan situasi mereka yang seperti ini dan ingin meminta penjelasan dari Onew. Luna masih sangat mencintainya dan ingin memperbaiki hubungan mereka. Tapi, melihat Onew memukul Lee Joon seperti orang gila, Luna marah dan langsung membantu Lee Joon berdiri. Dia menatap Onew dengan sangat tajam.

“Kau pikir kau hebat menghajar orang yang bahkan tidak bisa melawan?” ucap Luna.
“Luna, sudahlah.. aku yang salah..” Ucap Leejoon.
“Babo! Tapi hidung dan mulutmu berdarah! Sesalah apapun, dia tidak pantas memukulmu sampai seperti ini!” bentak Luna.

“Luna, dengarkan aku.. Di mencoba menyakitimu.” Ucap Onew berusaha memegang tangan Luna. Tapi Luna langsung melepasnya kasar.

“Dia menyakitiku? Selama ini dia tidak pernah melakukan hal itu.”
“Luna, dia salah paham. Aku bilang aku ingin menyatakan perasaanku padamu dan ingin menjagamu karena aku mencintaimu. Tapi dia malah bilang tidak sudi bekasnya di ambil. Aku kaget, karena aku sama sekali tidak tahu kalau kalian pernah pacaran. Dia langsung memukulku dan menuduhku ingin membuatnya marah.” Ucap Lee Joon sambil menatap tajam mata Onew. Onew kehabisan kata-kata. Dia tidak habis pikir Lee Joon tega melakukan sandiwara seperti ini. Sahabatnya.

Lain halnya dengan Luna, air matanya jatuh.

“Oh.. Jadi begitu? Tidak sudi bekasmu di ambil orang lain? Aku barang bekas? Jangan pernah muncul dihadapanku lagi! Anggap kita tidak saling kenal. Dan Lee Joon, mulai sekarang kita pacaran, aku juga mencintaimu. Aku ingin kau menjagaku karena di luar sana banyak pria brengsek yang hanya ingin memanfaatkan tubuhku. Ya, sepertinya memang aku hanya di anggap barang oleh beberapa orang.” Ucap Luna sambil menatap tajam mata Onew. Tapi airmatanya tidak berhenti mengalir. Dia langsung menarik Lee Joon dan membantunya berjalan. Meninggalkan Onew yang kini tidak bisa menahan air matanya. Dia menangis.

“Luna…”

To Be Continued….

AHAHAHAHAHAHAHA!!!!

Tidak habis pikir ni cerita bakal lanjut setelah vakum 1 tahun. Maaf yoo.. sampai sini dulu kemampuan otakku. Oh iya, maaf juga kalau ceritanya agak bikin kalian kesel. Gue saja kesel ma ceritanya! Apalagi Lunew momentnya kagak ada disini. Tapi aku nulis flashback disini biar kalian ngerti masa lalu mereka n rahasia-rahasia mereka. Sekarang udah jelas semuanya kan. Hehehe.. Aku emang lagi pengen buat kalian emosi. So, COMMENT YA!!! Komen marah-marah juga boleh. Sangat di tunggu malah !! wakakak! Dont be a silent reader!
PATTY

Categories: Fanfiction | Tags: , , | 16 Comments

Post navigation

16 thoughts on “Crab Kiss Part 6

  1. cheny

    Wah akhir nya muncul juga haha.. Lgsg teriak kegirangan aku.. Bagus banget ff nya wahhh kapan chapter 7 keluar ? Aku tunggu beberapa hari rasanya kayak 1 thn wkwkwk

  2. cheny

    Kasian bget luna di sini.. Aku bru tw kalo lee joon di sini jadi peran antagonis

  3. Annebe

    Asdfghjkl ngeselin lee joon nya -..-
    Hyena apalagi….. -___-

    setelah nunggu lama akhirnya ini ff kambek juga :’D *kegirangan*

    part 7 nya lanjut ya thor…jgn lama2 yaaa…hehe😀

  4. Seperti biasa… selalu keren. DAEBAK !!!

    Remember me ?

    Saya itu (mantan) siders yg menjelma menjadi readers baik hati yg biasa nongol di fb nih blog /bahasamu-_-/abaikan/

    PARA AUTHOR…..saya mau ucapkan MIANHAMNIDA !! T.T
    KARENA PERNAH MENJADI SIDERS, TAPI SAYA BERJANJI AKAN TERUS RCL DISINI !!!
    SEKALI LAGI MIANHAMNIDA !!! PARA AUTHOR, MIANHAMNIDA !!
    /maaf patty eon, lagi nyampah/

  5. wuah, aku kira ini ga bakal dilanjut lagi, ternyata….
    okeh seperti biasa, ini emang keren,
    lanjoooot…

  6. Lanjut, thor…

  7. sonexo

    Aaah lee joon jadi jahat disini-,-
    Tapi keren ko, lanjut thor!

  8. parkyurin

    FF ini buat geregetan aja.. Lanjutin ya, thor tapi jangan lama2.. Udah penasaran nih.. Gomawo ^^

  9. huuaaaa authooorrr!!! kau membuatku kesal!*plakk*
    sedih bngt sih critanya -_- haduh bkin greget.. lanjut dong thor penasaran banget nih..
    kukira ff ini gk bkal di lanjut, eits buka kembali web ini nemu deh part 6 nya😀 asiik… cpetan thor lanjut, yg lebih panjang ok??hihihi…

  10. nisa andia

    Akhirnyaaa dilanjut jugaaaa…..udah penasaran tingkat akut sama ini cerita. Joon jahattt bisabgt bkin fitnah kenapa onew diem aja?jujur gt gregetan jadinya Щ(ºДºщ) hyena knp diem aja? ditunggu kelanjutan ceritanya chingu:)) akhirnyaa kembali juga:-p

  11. thor,cept dong lanjut ffnyaaa

  12. lee hanra

    Aku baru nemu ff ini,dan baru selesai baca dari awal sampai chapt 6
    and just can say a word ‘ DAEBAKKKKKK ‘
    Can’t wait the next chapter any longer…
    :):):):):):)

  13. Kurnia

    Aiisss jinjja ?? Kyaaaa ,, aq mw teriak ,, joon !psikopat tingkat lngit k 7 , tega2’a , org kyk dy nie sdar’a gmn ya ,, kta2 onew yg mngil nma luna yg d akhir2 bkin q mris ,, lunew , okh , otthokhe ? Author , keep fighting , jgn lma2 part brkut’a ,,

  14. seunggi87

    sebenernya fanfic buatan author ini bagus-bagus.feelnya dapet gitu…
    cuman sayang,kenapa selalu lama ga dilanjutin?sayang banget thor….
    kalo bisa dilanjutin ya thor,soalnya jujur aku juga penasaran banget nih -…-
    keep fighting thor!! (҂’̀⌣’́)9

  15. Frisma Nakagawa

    Chapter 7 nya udah keluar blm??

  16. Please deh… cerita nya tambah rumit…. tapi menarik… huwaaaa…… ayolah… Onew harus Sama Luna!!!

    Lanjut Author-nim ^^

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

