My Star [1/2]

942943_471006059644012_502533950_nMY STAR [1/2]

Main Cast :
Lee Taemin
Choi Sulli

Genre : Romance

Rating : PG

Author : Patty

note : hehehe.. Buat para taelli shipper yg wktu itu aq janjiin ff oneshoot, mianhae bru inget utk upload. Mana ff nya bru stengah jd lagi. Makanya aq upload stengah dlu. Hihihi. Mdh”an kalian suka chu~

***

“Apa persiapan anda untuk Kejuaran All England nanti nona Choi Sulli?”

“Apa cedera anda sudah pulih dan bisa mengikuti kejuaraan itu?”

“Anda akan membiarkan atlet yang lain merebut gelar juara dunia anda?”

“Aku sudah sembuh, aku akan mempertahankan gelarku. Tidak usah khawatir. Aku akan membanggakan Korea.” Sulli berdiri dari meja PresCon nya dan pergi begitu saja. Meninggalkan manajernya menganga tak tahu harus berbuat apa di akhiri dengan bow berulangkali untuk meminta maaf pada pers.

***
“Sulli! Kau itu bintang, kau tidak seharusnya bersikap seperti itu pada wartawan!” marah manajernya.
“Aduh oppa, sudah ku bilang aku tidak suka dianggap seperti artis ! aku ini atlet olahraga!” bentak Sulli di depan meja riasnya. Setelah ini dia harus mengikuti syuting iklan salah satu minuman terkenal dan juga beberapa pemotretan majalah.

Sulli sangat jenuh dengan kehidupan seperti ini. Dia adalah atlet bulutangkis yang terkenal. Nilai lebihnya adalah kecantikannya yang tidak dimiliki atlet lainnya. Di tambah lagi skill nya yang sangat tinggi membuat dia menjuarai beberapa turnamen bulutangkis mancanegara. Sekarang nama Choi Sulli bertengger di peringkat 1 tunggal putri sedunia. Ya, dalam bulutangkis, terdapat peringkat dunia yang mengurutkan atlet-atlet yang hebat di partai nya masing-masing seperti tunggal(putra,putri), dan ganda(putra,putri,campuran).

Tapi, hidup Sulli bukan hanya sebagai atlet. Dia sudah dianggap sebagai artis karena begitu banyaknya tawaran iklan, majalah dan juga mengisi beberapa variety show. Saking terkenalnya dia, dia menjadi atlet wanita korea yang memiliki manager,staff,dan stylist layaknya seorang artis, selain Kim Yuna(Atlet Ice Skating) tentunya. Belum lagi banyaknya Idol dan juga Aktor yang mengidolakannya sebagai tipe ideal mereka. Belum termasuk para anti fans nya yang bermunculan karena hal ini. Sulli bahkan mempunyai Anti Fancafe yang sudah mempunyai 50.000 member di korea. Sulli sangat membenci hal ini. Kalau boleh dia ingin operasi plastik dan memperjelek wajahnya, tapi sayang, ini adalah wajah yang diturunkan oleh keluarganya.

Sulli telah selesai di make up dan bersiap untuk keluar dari ruangannya. Menuju tempat pemotretan majalah ‘High Cut’ edisi bulan Juni.

#bruuk!!

Dia terjatuh karena menabrak seseorang. Orang itu berdiri dan menawarkan tangannya untuk membantunya tapi dia menepisnya.

“Aku bisa sendiri..” Sullipun berdiri dan merapikan dressnya. Pria itu tersenyum padanya dan mengangguk. Sulli baru memperhatikan wajahnya, dia tampan. Ya, tapi Sulli sudah terbiasa melihat pria tampan disekitarnya.

“Baiklah kalau begitu aku duluan.” ucap pria itu dan pergi dari situ.

“Cih, aku duluan? memangnya tujuan kita sama apa? Staff bodoh..” gumam Sulli dalam hati.

***

“Choi Sulli shi, ini adalah Lee Taemin, partner anda untuk pemotretan kali ini. Kau pasti mengenalnya.” ucap sang fotografer memperkenalkan. Taemin muncul dari belakang fotografer dan melambaikan tangannya.
“Hai! Ketemu lagi..” ucapnya. Sulli melotot dan merekam ulang wajahnya.
“Kau.. staff yang tadi..”
“Loh.. haha.. kau tidak mengenal Taemin? Dia bukan staff Sulli-shi.. dia Idol.. Member SHINee..” ucap fotografer, Sulli langsung memasang tampang masamnya.
“Oh.. Idol. Maaf aku tidak mengenalmu..” ucap Sulli dan langsung pergi dari situ. Menuju set pemotretan.
“Mianhae Taemin-shi, Choi Sulli memang seperti itu pada artis.” Ucap menajer Sulli yang datang disitu.
“Ah.. gwaencanha..” Taemin tersenyum.

“SHINee terkenal di seluruh dunia dan dia mengira aku seorang staff? Berjalan di keramaian menggunakan maskerpun aku langsung ketahuan, dan sekarang aku memakai baju bermerek dengan make up tidak dikenalnya. Hmm..”

Taemin sedikit sakit hati ada yang tidak mengenalnya, tapi hal ini yang justru membuatnya tertantang untuk tahu tentang Sulli lebih banyak lagi.

Mereka melakukan pemotretan couple dengan sangat profesional. Tidak terlihat kecanggungan dari wajah dan juga pose mereka. Sulli sangat cantik dan juga cool di depan kamera. Dia juga dengan percaya diri melingkar tangannya dipinggang Taemin dan bahkan duduk dipangkuannya. Membuat Taemin tersenyum dalam hati. Baru kali ini dia berdegup kencang melakukan pemotretan dengan wanita dan juga merasa senang.

20 menit kemudian,

“Terimakasih atas kerjasamanya..” semua staff dan juga Taemin dan Sulli membungkuk setelah pemotretan selesai dilakukan. Hanya 2 kali membungkuk, Sulli langsung melesat pergi dari ruangan itu. Manajernya hanya menggeleng pasrah.

“Hey!” panggil Taemin, Sulli berbalik dan menatapnya datar.

“Ada apa lagi?”
“Hmm.. aku akan mengantarmu ke lokasi syuting iklan..” tawar Taemin. Sulli mengerutkan dahinya.
“Ada apa dengan orang ini? Aneh..” gumam Sulli dalam hati.
“Maaf, tapi supirku sudah menunggu..” balas Sulli dan langsung berbalik.
“Ah. Kata manajermu Vanmu sedang bermasalah mesin barusan, jadi aku langsung menawarkan tumpangan. Berhubung aku mengemudi sendiri. Dan manajermu sudah setuju.”
“Mwo? Kau gila? Kau mau daftar antis aku bertambah banyak kalau misalnya kau punya fans dan fans mu melihat aku denganmu?”
“Ralat, bukan ‘kalau misalnya’, tapi aku memang punya jutaan fans. Aduh, kau ini hidup di jaman apa sampai tidak mengenalku!” potong Taemin.
“Memangnya kau itu penting ?” tanya Sulli, Taemin terdiam.
“aissh.. cerewet..!” ucap Taemin dan langsung menarik tangan Sulli menuju tempat parkir yang letaknya di bawah gedung. Sulli mencoba melepas tangannya tapi rupanya genggaman Taemin sangat kuat.
“Jangan memberontak deh, nanti pergelangan tanganmu cedera. Kau mau kalah bertanding nanti?” ucap Taemin. Sulli memelototinya tapi Taemin malah hanya tertawa.

“Masuk..”

“Shirreo..”

“Masuk.. atau mau ku cium? Disini sepi loh!

“Aissh. Kau ini siapa sih sampai aku harus menurutimu?”

“Lee Taemin.”

“Aku tidak mengenalmu.”

“Tapi aku kenal, sudahlah.. naik saja!”

FLASHBACK
13 tahun yang lalu
Busan.

“Jinri! Nanti kalau oppa sudah jadi artis kau harus jadi istriku ya!”

“Shirreo.. kalau oppa jadi artis, banyak yeoja yang dekat denganmu. Aku pasti dilupakan!”

“Tidak akan! Jinri, oppa sudah harus pindah ke Seoul. Kau hati-hati ya disini. Nanti kita pasti ketemu lagi! Oh ya, cincin ummaku kau simpan baik-baik ya! Aku mencurinya dari lemari umma! Hehe”

Jinri dan Taemin adalah teman SD yang sering bermain bersama. Rumah mereka tidak terlalu berjauhan. Hanya berbeda beberapa blok saja. Setiap sore mereka bermain di taman bermain yang ada di dekat situ. Waktu itu Jinri sangat sedih karena harus kehilangan teman bermainnya. Tapi, dia berniat akan menyimpan cincin pemberian Taemin agar nanti Taemin bisa mengenalinya.

***
“Umma, kenapa kita harus pindah ke China? Aku akan tambah jauh dengan Taemin oppa.” Rengek Jinri.

“Appa mu harus kerja sayang. Nanti pasti kita balik ke korea. Sabar ya?”

“Aissh.. tapi umma, apa di China aku bisa pegang raket juga dan latihan bersama Appa?”

“Tentu saja sayang, disana sarangnya atlet. Nanti umma akan memasukanmu di sekolah olahraga yang bagus.”

Flashback END

***
“Jadi, kenapa kau bisa berkeinginan jadi pemain badminton? Kau kan cantik, bisa jadi model, artis, ataupun penyanyi.” tanya Taemin sembari terus menyetir.
“Bukan urusanmu.. “
“Santai.. kenapa judes sekali sih? Aku pikir kau jadi atlet karena waktu kecil ada pria yang bilang kau lucu kalau pegang raket.” Ucap Taemin tersenyum kecil. Sulli melotot. Seperti mengingat sesuatu. Tiba-tiba pandangannya jadi kabur dan kepalanya berdenyut keras.

“A.. Appo!! Ahh!” Sulli memegang kepalanya dengan kedua tangannya. Dia menjerit kesakitan. Seketika itu juga Taemin menepikan mobilnya dan berhenti.
“Choi Sulli waegurrae?” tanya nya khawatir. Dia memegang pundaknya. Sekitar 1 menit Sulli berkutat dengan sakitnya, sakit itu mulai berhenti.
“Aku tidak apa-apa. Cepatlah, aku sudah terlambat syuting.” Jawab Sulli membuang muka ke luar jendela menahan malu. Dia sangat benci kalau penyakitnya kambuh didepan orang. Apalagi orang yang tidak dikenalnya.

“Ada apa denganmu Sulli? Kau sakit?” ucap Taemin dalam hati. Dia cemas.

10 menit kemudian, mereka sampai di gedung tempat Sulli harus syuting iklan. Gedung itu memiliki parkiran bawah tanah, sehingga tidak perlu takut akan di lihat publik luar. Taemin mengantarnya menuju ruangan tujuan Sulli. Sulli sedikit risih dan berjalan mendahuluinya. Meninggalkan Taemin yang terus terlihat khawatir berjalan dibelakangnya. Dalam hati, Sulli sangat bingung dengan keberadaan Taemin yang bahkan baru dikenalnya tadi tapi sudah sok akrab seperti ini.

“Sulli ah! Kau lama sekali sih? Padahal aku sudah bilang akan menjemputmu.” Ucap seorang pria yang langsung memeluk Sulli dengan erat sesaat setelah Sulli memasuki ruangan itu. Taemin sedikit kaget melihat pemandangan ini.
Sulli tersenyum menyambut pelukan pria tampan itu.

“haha.. mianhae oppa. Aku hanya tidak mau merepotkanmu. Kau tahu sendiri rumahmu jauh dari tempatku tadi. Lagian sudah ada orang ini yang mengantarku.” Ucap Sulli sambil melepas pelukannya dan membuka ruang untuk pria itu melihat Taemin. Taemin hanya menggaruk kepalanya canggung dan tersenyum kecil pada pria itu.

“Oh.. dia.. bukannya dia member SHINee?” tanya pria itu sambil mengangkat alisnya.
“Kau mengenalnya Oppa?” tanya Sulli melingkarkan tangannya pada pria itu.
“Mereka terkenal di korea, pasti aku kenal.” Ucap pria itu dan tersenyum pada Taemin.
“Tuh lihat, aku terkenal. Hanya kau saja yang ketinggalan jaman..” sindir Taemin,Sulli memutar matanya.
“Ahh.. ngomong-ngomong terima kasih buat tumpangannya untuk Sulli. Tidak seharusnya seorang idol sepertimu mengantarnya. Kau bisa terkena skandal. Oh iya, aku Lee Yong Dae. Kau mengenalku kan? Ah.. haha.. maaf aku sedikit berlebihan percaya dirinya.” Ucap Yongdae menggaruk kepalanya sambil tertawa polos. Taemin menggeleng.
“anni.. gwaencanha.. Aku Lee Taemin. Tentu saja aku mengenalmu. Kau sudah membanggakan korea, sama seperti Sulli. Dan lagi, aku mengidolakanmu. Kau sangat hebat bermainnya.”
“Aissh.. kau berlebihan. Aku yang seharusnya mengidolakanmu. Kau sangat pintar menari dan bernyanyi.” Sanggah Yongdae. Mereka berdua sama-sama sudah melupakan kehadiran Sulli diantara mereka.

“Excuse Me Oppa.. aku disini..” potong Sulli. Yongdae langsung sadar dan mengelus kepalanya.
“Ahaha… mianhae jagi.. dasar cemburuan…oh ya, Taemin, sekali lagi terima kasih sudah mau mengantar pacarku. Kami harus segera syuting. Apa tidak apa-apa kami tinggal?” tanya Yongdae. Taemin mengangguk.

“gwaencanha.. silahkan lanjutkan. Aku juga harus segera pergi karena ada schedule.” Ucap Taemin. Mereka langsung memberi hormat satu sama lain dan Taemin meninggalkan tempat itu.

“Choi Sulli , apa kau benar-benar bukan Choi Jinri yang aku cari? Tapi cincinmu tadi saat aku memegang tanganmu di pemotretan.. aish Taemin.. apa kau salah orang lagi? Dia bahkan sudah punya pacar…” Taemin menggaruk kepalanya frustasi dan melaju dengan kecewa.

To Be Continued.

Syalalalalala~ ahahaha.. Jgn mrah” dipotong bukan pada tempatnya. Tp itu emg akhir dri ketikan aku barusan hihi.. Hrap maklum otak ud males mkir,lngsung aj di share.
aneh kan ceritanya? Aq aja agk bingung hrus dilanjutin gimana. Ya udhlah.. Bodo.. Yg penting FF. #loh. Monggo dikomen.. Ingat, i love comments !

Categories: Fanfiction | Tags: , , | 10 Comments

Post navigation

10 thoughts on “My Star [1/2]

  1. cheny

    Wah penasaran nih.. Sulli jadi atlet ? Pasti keren tuh

  2. Lanjut, thorr…
    Bikin penasaran, nihh…😀

  3. via

    aku suka ceritanya😀
    bikin penasaran.. Yah sulli udh pacaran sama young dae ya:/ *kecewa #eaaa xD
    hahhahaa..
    Ok, trs lanjutkan author.. Jangan lelah buat berkarya😀

  4. novie

    thor…seperti biasa,,
    jgn lama di post yc next part nya

  5. Next…. Taemin jeles tuhh… Kkk~

  6. pooblinky

    wihii keren thor, gasabar nunggu lanjutannya ><

  7. potong sembarangan –__–
    bagus thor, ah bikin penasaran! Taemin harus bersatu sama Sulli ! cepet thor ditunggu kelanjutannya… ^^

  8. Lee Minhyuk Btob ♡ Nam Jihyun 4minute

    Waaah di sini bnyk bener ff taelli aku pikir setelah taemin di wgm kan pasti ff taelli akan jarang ku temukan ternyata tdk seneng + bener aku di tunggu next part ^^

  9. Sulli jadi atlet? waaah. ditunggu next part-nya ya~

  10. gracessul

    Next >>>😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: