Warm & Cold [4/4]

kQQT2znZ

  • Story By Patty
  • Choi Minho x Jung Krystal
  • Mature, Smut, Romance
  • Rated 18+

Ini chapter terakhir guysss, hope you enjoy it. dan, saya sudah kasih rating umur di atas. Jadi ? happy reading.

Saat kami saling mengenal pribadi,

saat kami menyadari takdir kami,

saat kami sadar kami tidak bisa dipisahkan,

***

 

“Ayah dan Ibu datang ke korea untuk menjengukku. Mereka juga ingin makan malam denganmu besok. Sekarang mereka sedang beristirahat di Hotel. Kau sebaiknya siap mental, sayang.” papar Krystal manja sembari melingkarkan kedua tangannya di pinggang Minho.

Mereka sedang berada di apartemen Krystal. Menikmati waktu bersama di atas sofa sambil menonton salah satu film kesukaan Krystal, ‘HER’ dan bermesraan, tentunya. Tidak lupa, hanya dengan memakai pakaian dalam. Ini sudah menjadi kebiasaan mereka setelah hampir setahun berpacaran. Gaya berpacaran mereka cenderung lebih intim, memang. Mungkin karena mereka tidak pernah memamerkan hubungan mereka di depan umum. Dan mereka juga tidak mempunyai banyak teman untuk memamerkannya. Krystal hanya memiliki tiga sahabat dan merekapun hanya sesekali bertemu Minho di apartemen Krystal. Dan Minho, dia tidak mempunyai siapapun kecuali Krystal untuk memamerkan keintiman mereka. Mungkin ini juga karena keduanya adalah orang yang introvert.

Tapi, walaupun terlalu eksklusif, mereka sangat menyayangi satu sama lain. Tidak berbeda dengan pasangan kebanyakan. Sering bercanda dan saling meledek walaupun dalam kondisi seperti itu. Tak jarang bahkan mereka bersikap seperti anak-anak saat saling cemburu. Mereka memang pasangan yang hubungannya mungkin terlalu ‘dewasa’, tapi itu karena mereka menganggap satu sama lain sebagai hal yang paling berharga di hidup mereka. Dan begitulah cara mereka mengekspresikan cinta. Tidak selalu sepasang kekasih harus memiliki hubungan yang normal dan polos di tengah dunia yang majemuk ini. Setiap orang itu berbeda.

Minho mengalihkan pandangannya dari televisi dan menyuapi pacarnya dengan jeruk yang sudah dia bersihkan.

“Kau menceritakan tentangku pada mereka? Apa mereka tahu masa laluku? Harusnya mereka menyuruhmu menjauhiku.” Tanya Minho, sedikit takut kalau nantinya dia harus di pisahkan dengan Krystal. Dia tidak ingin sakit hati untuk kedua kalinya. Krystal tersenyum dan mengecup pipi Minho singkat. Dia tahu keraguan Minho. Dan konyol sekali kalau dia harus meninggalkan Minho yang telah menjadi bagian terpenting dalam hidupnya.

“Tidak akan. Mereka sudah mengetahuinya dan menghargai pilihanku, Minho. Mereka sangat menyayangiku. Bukan menyayangi harta. Kau tidak usah khawatir.” Terang Krystal. Tapi belum cukup untuk membuat Minho lega dan percaya diri. Krystal hanya terkekeh pelan, dia tahu apa yang ada di pikiran Minho. Dan tahu kalau pacarnya ini sedang berpikiran yang tidak masuk akal.

***

“Selamat Malam, Mr. Jung dan Ms. Jung. Nama saya Choi Minho. Senang berkenalan dengan kalian. Krystal banyak bercerita tentang kalian.” Sapa Minho kaku saat membungkuk pada orangtua Krystal. Krystal terkekeh melihat pacarnya yang ketakutan dan salah tingkah itu.

“Tidak usah terlalu formal Minho, duduklah.” Ucap Ibunya sambil tersenyum. Ayah Krystal hanya mengangguk singkat dan mengisyaratkan mereka untuk duduk dengan tangannya. Merekapun duduk setelah Ayah Krystal duduk. Ayahnya duduk di kepala meja, Ibunya duduk di sisi kiri serta Minho dan Krystal duduk berdampingan di sisi lainnya. Krystal menepuk paha Minho pelan untuk menenangkannya membuat Minho menatapnya gugup dan Krystal hanya membalasnya dengan senyuman hangat dan anggukan. Krystal tidak ragu atau takut sedikitpun. Minho sangat tampan hari ini. Dia bahkan melepas tindikannya. Memakai tuxedo hitam serta dasi kupu-kupu membuatnya bangga akan pacarnya. Kalau saja dia tidak memiliki catatan kriminal, mungkin saja sekarang sudah banyak pencari bakat menawarkannya untuk menjadi artis. Minho bahkan sudah lama berhenti merokok sejak berpacaran dengannya. Dia pria sempurna. Pikirnya dalam hati, meninggikan pacarnya yang tampan ini.

“Choi Minho, kudengar kau adalah anak dari Choi Seungwoon. Benarkah itu?” tanya Ayah Krystal. Suaranya sangat dingin.

“I-Iya Om eh Mr. Jung. Choi Seungwoon adalah Ayahku.” jawab Minho gugup. Ibu Krystal tertawa melihat responnya.

“Cukup panggil aku Om. Kita di Korea. Bukan di Amerika.” ucap ayah Krystal, membuat Minho mengangguk pelan dan menggaruk alisnya.

“Apakah aku terlambat?” seseorang pria paruh baya dengan setelan jas hitam datang dan menyapa mereka. Tidak heran kenapa ada satu kursi kosong di samping Ibu Krystal. Krystal kaget melihat orang itu dan langsung berdiri menghampirinya. Menyerbu pria tua itu dengan pelukan.

“Uncle! Aku tidak tahu kalau kau akan datang!” teriak Krystal kegirangan. Sudah lama sekali dia tidak bertemu pamannya. Di lain pihak, Minho melebarkan matanya. Tidak percaya akan apa yang dilihatnya saat ini. Apa ini settingan?

“Pengacara Kim?” panggilnya tak percaya. Krystal melepaskan pelukannya dan menatap Minho sambil tersenyum. Tepat setelah Minho menceritakan semua kisahnya, Krystal langsung sadar kalau Pengacara Kim yang Minho maksud adalah pamannya sendiri. Namun, dia sengaja merahasiakannya dari Minho dan menunggu waktu yang tepat untuk menjelaskannya.

“Hey Minho, sudah hampir dua tahun tidak bertemu. Sepertinya kau sudah mendapatkan orang yang tepat. Aku bangga padamu.” Ucap pengacara Kim dan mengambil tempat disamping Ibu Krystal. Krystal pun kembali duduk disamping Minho.

“Apa maksudnya semua ini?” tanya Minho tak mengerti dan menatap Krystal penuh pertanyaan dan kebingungan. Jangan-jangan. Bukan berarti pertemuannya dengan Krystal sudah disengaja kan? Jangan bilang Krystal sengaja membuatnya jatuh hati padanya. Menipunya hanya untuk mengubahnya?

“Sebelum kau menyimpulkan hal yang tidak-tidak dan menyalahkan anakku, biar aku yang menjelaskan semuanya.” Potong Ayah Krystal tiba-tiba membuat Minho mengalihkan pandangannya dari Krystal.

“Bahkan jauh sebelum Krystal mengenalmu atau pulang ke Korea, aku sudah mengetahui semua hal tentangmu, Minho. Pengacara Kim adalah suami dari kakak istriku. Kau masih ingat perusahaan orangtuamu, Freedom Company? Aku yang membelinya. Bum Soo hyung menawarkannya padaku dan menceritakan kisahmu. Tanpa pikir panjang aku membeli perusahaan itu dan bermaksud untuk mengembalikannya padamu suatu saat nanti karena aku pikir, kau adalah pemimpin yang layak. Kau anak yang kuat dan patut untuk diberikan penghargaan. Aku dulu bahkan sampai ingin mengenalkan anakku padamu suatu saat, saat dia sudah dewasa. Waktu itu Krystal masih bersekolah saat dia diperkosa oleh teman-teman sekolahnya.” Ayah Krystal menghentikan ucapannya sebentar, sedikit membenci topik ini. Menghela nafasnya, Ayahnya kemudian melanjutkannya.

“Aku betul-betul sakit hati melihat anakku terpuruk seperti itu dan kehilangan jati dirinya selama beberapa tahun. Saat kuliah, dia tiba-tiba ingin pindah ke Korea, aku khawatir. Tapi dia ingin hidup baru. Jauh dari orang-orang yang mengenal masa-lalunya. Hal itu membuatku setuju akan keputusannya. Saat aku menelepon Bumsoo hyung untuk meminta pertolongannya selama Krystal di Korea, Bumsoo Hyung pun ternyata meminta sesuatu dariku. Dia tahu kepribadian Krystal yang sangat hangat dan penyayang. Dia memintaku untuk mengijinkan Krystal untuk tinggal disekitarmu. Bumsoo hyung sangat ingin seorang Choi Minho berubah dan menemukan kehangatan lagi. Dia yakin Krystal bisa mengubahmu. Dan dia juga yakin kau bisa membuat anakku keluar dari traumanya, karena dia tahu kau juga sebenarnya pemuda yang sangat hangat sebelum semua musibah itu terjadi. Aku mempercayai Hyung karena dia tidak pernah mengingkari ucapannya. Dan untuk membuatmu lebih mengerti, gedung apartemen itu sebenarnya adalah milik keluargamu tapi memakai nama Keluargaku. Krystal tidak tahu apa-apa. Hari itu setelah kau menceritakan rahasiamu pada Krystal, Krystal sampai bertanya padaku apakah Freedom Company yang pernah dia dengar dariku adalah milik ayahmu. Dari situlah Krystal mengerti kalau Pengacara Kim yang kau maksud adalah pamannya sendiri. Kalian berdualah yang masuk ke dalam skenario kami. Tapi, kami tahu ini demi kebaikan kalian berdua. Kami tidak menyangka Krystal bisa benar-benar mencintaimu. Kami bahkan sempat cemas kalau dia justru akan menjauhimu dan semua rencana kami akan sia-sia.” Jelas Ayah Krystal panjang lebar. Bahkan Krystalpun menangis mendengarnya. Pengacara Kim hanya tersenyum menatap Minho yang kini terdiam, kaget akan semuanya.

“Kau tahu Minho, saat Krystal menghubungiku untuk pertama kalinya sejak dia di Korea. Yang terlebih dahulu dia ceritakan adalah tentangmu. Dia selalu curhat bagaimana dia memiliki tetangga yang sangat dingin namun sebenarnya perhatian seperti Ayahnya. Kau bahkan mungkin tidak tahu kalau Krystal sudah menyukaimu sejak awal dia melihatmu. Dia mengakuinya padaku. Kau sangat tampan dan membuat hati putriku berdegup kencang saat melihatmu. Dia bahkan hampir menjatuhkan kotak kuenya.” Tambah Ibu Krystal membuat Minho kemudian menatap Krystal tak percaya dan Krystal hanya bisa menundukan kepalanya malu. Menghapus airmatanya. Mukanya memerah. Ibunya benar-benar tidak bisa menjaga rahasia. Minho kemudian mengalihkan pandangannya kepada Pengacaranya.

“Pengacara Kim, benarkah?” tanya Minho dengan mata berkaca-kaca. Ingin meyakinkan semua kemustahilan ini. Pengacara Kim hanya mengangguk sambil tersenyum. Minho langsung menutupi wajahnya dengan kedua tangannya, menangis. Dia tidak menyangka masih ada keluarga yang begitu mempedulikannya. Ini pertama kalinya dalam hidupnya setelah di tinggalkan orangtuanya dia bisa merasakan kehangatan keluarga lagi. Ayah Krystal berdiri dari kursinya dan menepuk punggung Minho yang menangis tersedu-sedu. Dia juga mengelus kepala anaknya yang menangis dalam diam melihat kekasihnya.

***

Namun, momen haru biru mereka harus terhenti saat sekelompok Polisi datang dan membuat keadaan berubah seketika.

“Tuan Choi Minho, anda di tahan atas tuduhan penyogokan dan pengancaman kepada hakim untuk mendapatkan pemotongan masa tahanan. Harap ikut ke kantor polisi.” Ucap salah satu Polisi yang mengeluarkan surat penahanan dan meletakannya di atas meja. Minho menatap mereka dengan kaget namun pasrah, menghapus airmatanya. Dia tahu ini pasti perbuatan Ayah Dasom lagi. Sampai kapanpun dia tidak akan pernah memaafkan Minho. Krystal mengenal wajah beberapa polisi karena merekalah yang dia temui waktu itu di depan apartemen Minho. Rahangnya menegang karena emosi melihat pacarnya di perlakukan tidak adil seperti ini. Baru dia mau berdiri membela, Ayahnya sudah terlebih dahulu melangkah maju.

“Kalau kalian orang bayaran Shin Dong Yup, katakan padanya untuk menyerah. Kecuali kalau dia mau kolega dekatnya menarik saham dari perusahaan-perusahaannya. Dia mungkin kehilangan putrinya. Tapi itu kecelakaan. Sudah waktunya untuk menerima kenyataan dan berhenti menghancurkan mimpi anak ini. Dia harus menyadari kalau putrinya meninggal karena kelakuannya. Kalau dia masih mau mengusik Minho, calon anakku, jangan heran kalau aku juga menghancurkan perusahaannya. Dia bukan menteri keuangan lagi, jangan berpikir dia bisa menang melawanku. Kalau dia masih bersikeras juga, sebut saja namaku, Jung Yunho, dan dia pasti akan diam. Sekarang bisa kalian kembali ke kantor kalian dan melakukan tugas yang semestinya, bukannya tunduk pada uang dari orang berkuasa?” ancaman Ayah Krystal sukses membuat para Polisi ini bungkam dan akhirnya mundur. Mereka tidak bisa berkata-kata karena semua yang Ayah Krystal katakan memang benar.

Jung Yunho membuang nafasnya lega dan menepuk kepala Minho singkat.

“Tidak perlu khawatir, nak. Sekarang tegakkan kepalamu dan mulailah yang baru. Aku akan mengurus pembersihan nama baikmu kepada media nanti. Aku dan pengacara Kim juga tengah mempersiapkan kuliah privat cepat dari para ahli untuk kau bisa mendapatkan gelar Sarjana dan juga Master. Belajarlah dengan giat agar aku bisa mengembalikan Freedom ke tanganmu dengan tenang. Kau adalah CEO yang seharusnya.” Ucapan Jung Yunho sukses membuat Krystal kembali menangis dan memeluk Ayahnya yang masih berdiri. Berterimakasih karena Ayahnya begitu mendukung Minho, orang yang sangat dicintainya. Minho kembali meneteskan airmatanya dan hanya menatap Jung Yunho yang memeluk dan mengelus kepala pacarnya itu dengan perasaan campur aduk.

“Kemarilah kalau kau ingin memelukku juga.” Panggil Ayah Krystal pada Minho dan membuka sebelah tangannya untuk menyambutnya. Tak hitung detik, Minho berdiri dan menyambar memeluk Jung Yunho beserta anaknya. Ibu Krystal menangis melihat pemandangan ini, dan tentu saja, pengacara Kim sangat bangga melihat akhir dari cerita ini

***

Epilog

“Ya! Sudah kubilang kali ini pakai pengaman. Kalau aku hamil bagaimana?” Keluh Krystal saat Minho memasukan kelaminya ke dalam vagina Krystal yang sudah basah sedari tadi. Tentu saja, karena Minho sudah memasukan jarinya dan mengeksplor kelamin Krystal bahkan dengan mulut dan lidahnya sebelumnya.

“Selama ini kau tidak pernah melarangku, kenapa kali ini kau takut hamil? Aku juga selalu berhati-hati.” tanya Minho yang memasuk-keluarkan Juniornya dengan tempo cepat. Krysal sedang tengkurap di atas sofa saat ini dan Minho memasuki lubang vaginanya dari belakang. Dia meremas payudaranya dengan cepat tanpa mengurangi kecepatan Juniornya yang masuk dan keluar dengan lancarnya. Desahan tak bisa di bendung. Ini adalah salah satu posisi seks yang sangat mereka sukai.

“Ah Minho! Lebih cepat! Ah!” Krystal memegang leher Minho dan mencari wajahnya untuk mencium bibirnya. Tak berhenti mendesah. Tangan Minho menjalar dari payudara ke bulu halus Krystal. Dia terus meremasnya sambil menggenjot kelamin mereka berdua.

“Ah! Kau belum menjawab pertanyaan-hah-kenapa kau menyuruhku memakai pengaman? Ah sial, ini nikmat Krystal.” Tanya Minho di sela desahannya.

“Lebih cepat, Min- ah! Aku hampir!” Minho mulai bergerak dengan seluruh tenaganya. Dia begitu bernafsu hari ini setelah melihat Krystal memasak untuknya dengan hanya memakai pakaian dalam saja. Krystal berpikir Minho masih sibuk kuliah privat untuk gelar masternya makanya dia menghabiskan waktunya untuk belajar memasak makanan Korea. Dia bahkan tidak mau repot repot memakai pakaian karena dia pikir ini adalah apartemennya sendiri dan tidak mungkin Minho bertamu tanpa memberitahunya terlebih dahulu. Dia tidak menyangka kalau akhirnya kebiasaannya yang hanya memakai pakaian dalam kalau beraktifitas sehabis mandi ini akan membuat mereka berakhir seperti ini.

Setelah memaju mundurkan kelamin mereka dengan seirama, akhirnya Krystal meraih klimaksnya sebelum Minho mengeluarkan juniornya dan menyemprotkan seluruh cairan kepuasannya ke lantai. Krystal terkapar di sofa sedangkan Minho duduk dan menghela nafas panjang setelah permainan panas mereka.

“Aku belum puas.” Minho menarik badan Krystal lagi, membuat badannya tertahan oleh kedua lutut dan sikutnya. Melihat lubang anus yang terhubung dengan vagina dan bulu halus Krystal, berbagai skenario sudah Minho rangkai di pikirannya. Dia mulai memasukan dua jarinya ke dalam vagina Krystal sambil menjilati lubang anusnya. Mencoba memasukan lidahnya ke dalam.

“Minho! Jangan disitu! Apa kau sudah membeli lube? Kalau tidak aku tidak mau melakukannya! Ah!” protes Krystal namun tidak bisa menahan desahannya karena teralihkan oleh jari Minho yang memainkan lubang vaginanya dengan cepat. Dia protes karena Minho seperti sedang ingin melakukan anal seks dengannya.

“Kau banyak protes, Krystal. Kau bilang tidak ingin ku hamili. Jadi aku masuki lewat sini, tidak masalah kan?” gumam Minho dengan senyum jailnya. Krystal terus mendesah karena jari kekasihnya tidak berhenti bermain. Vaginanya kembali sangat basah karena perbuatan kekasihnya itu. Dia memukul Minho pelan merespon perkataannya.

Beberapa saat kemudian, Minho mengeluarkan jarinya dari vagina Krystal dan merubah lokasi menjadi lubang anus. Lubangnya sangat sempit dan Krystal masih saja meringis setiap kali Minho mencoba memasukinya.

“Mi-Minho! Sakit!” jerit Krystal saat Minho mulai memasuk-keluarkan jari telunjuknya dari anus Krystal sembari sesekali membasahi luar lubangnya dengan lidahnya. Tidak tahan, Minho kini mengeluarkan jarinya. Krystal berpikir Minho sudah selesai. Saat dia menoleh ke belakang, dia dikagetkan dengan botol lube yang kini di buka oleh Minho. Krystal hanya mendesah dan menggeleng melihat pacarnya itu. Jangan salah, mereka bukan pasangan yang tergila-gila dengan seks. Tapi, setiap mereka melakukan seks setelah sudah lama tidak melakukannya atau ketika mereka sedang bertengkar, itu bisa berlangsung sangat lama dan sangat panas.

Minho mulai bersandar di sofanya dan membuang nafas merilekskan tubuhnya. Dia pun mengambil lube dan mengoleskannya di penis nya sendiri yang mulai kembali menegang. Dia menyukai sensasi dinginnya. Diapun mengocok-ngocok penisnya sendiri sambil membayangkan apa yang akan dilakukannya sebentar lagi pada pacarnya.

“Ah! Krystal!” desahnya, membayangkan wajah Krystal saat dia memasukinya dari belakang nanti. Terus mengocok penisnya naik turun.

“Cepatlah, Minho. Lututku sakit.” Pinta Krystal. Minho tertawa dan mulai memberikan cairan di sekitar anus Krystal, membuat pacarnya mendesah dengan sensasi dinginnya.

Tak perlu menunggu beberapa lama lagi, Juniornya yang kembali menegang dan besar itu mulai memasuki lubang sempit anus Krystal.

“Ah, masih saja sempit!” desah Minho pelan, memasukinya dari belakang sembari tangan kanannya meremas-remas vagina Krystal dan tangan kirinya meremas payudaranya. Krystal terus menjerit dan mendesah seksi saat Minho terus memaju-mundurkan junior luar biasanya itu perlahan-lahan hingga temponya menggila dan mereka kini terlihat seperti pasangan hewan liar yang sedang dalam masa kawin. Seluruh gedung apartemen Krystal kini terdengar seperti tempat adegan film dewasa.

“Minho! Ah! Lebih cepat!”

“Ah! Krystal!”

Mereka terus melakukannya dengan penuh gairah, saling merayu dan beradu kata-kata sensual, berganti berbagai macam posisi yang bahkan tidak terbayangkan sebelum akhirnya mereka mencapai klimaks terakhir di atas sofa besar yang tak berdosa itu.

***

“Kau belum menjawab pertanyaanku. Tumben kau bersikeras soal pengaman.” tanya Minho saat Krystal duduk dan memeluknya sambil bersandar di sofa besarnya. Kelelahan. Sesekali dia memilin nipel Minho dan menjilatinya dengan malas. Menghisap dan menyedotnya seolah-olah Minho memiliki payudara yang berisi. Minho tertawa geli dibuatnya dan menutup matanya, menikmati. Sesekali mengelus dan meremas payudara Krystal. Berpindah ke rambut nya, sesekali mencium ujung kepalanya. Mereka sangat sering menghabiskan waktu sehabis seks dengan santai seperti ini. Tanpa busana. Mereka sudah terbiasa melihat badan polos satu sama lain.

“Aku mendapat tawaran casting dari agensi Sulli. Mereka bilang aku punya peluang menjadi artis. Makanya aku menyuruhmu berhati-hati. Siapa tahu kan aku bisa terkenal?” Ucap Krystal manja sambil kini mengelus-elus penis Minho dengan lembut dan memainkan telurnya. Juniornya kembali menegang dan Minho meremas payudara Krystal dengan cepat. Mukanya terlihat tidak senang. Mereka mulai saling beradu desahan. Lagi?

“Kalau begitu aku akan membuatmu hamil. Aku akan segera menikahimu. Tunggu saja Jung Krystal. Aku tidak sudi semua mata tertuju pada kekasihku.” Ucap Minho di telinga krystal dan kemudian menjilatinya. Krystal tertawa di ikuti desahan geli.

Minho sangat lucu kalau dia cemburu. Krystal ingat beberapa bulan lalu, saat seorang pria rekan artis Sulli mengajaknya untuk makan malam karena dia menyukai Krystal pada pandangan pertama setelah Krystal membawakan bekal untuk Sulli di lokasi syuting iklan, Minho begitu cemburu. Dia mengacaukan makan malam Krystal dengan datang dan memperkenalkan dirinya sebagai suami Krystal di depan aktor terkenal itu. Krystal tertunduk malu melihat sikap pacarnya itu. Mereka hanya makan malam sebagai teman padahal. Si Aktor terlihat pucat karena dia mengenal wajah Minho, si mantan kriminal itu. Dia pikir Minho adalah orang yang bisa membunuhnya, walaupun hal itu sudah terbukti rekayasa Ayah Dasom, dia lari terbirit-birit pada akhirnya. Padahal Minho bahkan tak ada niat sedikitpun untuk memukul orang itu. Dia bukan algojo. Dia hanya datang karena cemburu seperti anak kecil dan ingin membawa pulang pacarnya. Malam itu mereka bertengkar mulut sampai berujung pada hubungan badan panas yang tidak bisa dihindari. Itu cara Krystal untuk membuatnya tidak marah lagi. Selain berakting cute yang juga tak kalah ampuh untuk membuatnya tertawa.

Krystal tertawa memecah lamunannya tentang pacarnya yang cemburuan ini dan kemudian duduk dipangkuan Minho, memasukan Junior Minho ke dalam vaginanya lagi. Melingkarkan tangannya di leher Minho.

“Kalau begitu aku batalkan rencanaku, hamili aku dan nikahi aku secepatnya, calon CEO Freedom Company.” pinta Krystal sebelum menaik turunkan vaginanya dari Junior Minho yang berdiri mantap dan mencium Minho dengan senyuman. Minho pun ikut tersenyum dalam ciuman mereka.

”Dengan senang hati, Ms.Choi!” Minho mengecup bibir Krystal singkat dan memegang pinggulnya, membantunya menaik-turunkan badannya.

Kalau saja orangtua Krystal tahu sejauh dan se-intim apa hubungan dua orang ini, mungkin mereka akan langsung menyuruh dua orang ini untuk naik ke pelaminan. Karena kapan saja mereka bisa membuat repot keluarga dengan hubungan yang bahkan lebih intim dari pasangan suami istri ini. Krystal sudah berada di semester akhir dan Minho sebentar lagi akan resmi menjadi CEO Freedom.

Mudah-mudahan saja Krystal tidak hamil begitu cepat karena dia harus fokus di Skripsinya. Kecuali kalau dia ingin membatalkan rencana pribadinya untuk menjadi sekretaris pribadi Minho di Freedom Company nanti. Ayah Krystal tidak mengijinkan Krystal menjadi sekertaris Minho kalau dia tidak menyelesaikan kuliahnya. Ayahnya sangat objektif dalam membuat keputusan. Dan sebenarnya siapapun harus setuju dengan Ayahnya, dua orang ini memang harus di disiplinkan. Demi Tuhan, mereka harus dipisahkan sesekali. Terlalu lengket bagai perangko, sampai membuat orang lain merinding melihat kemistri mereka.

^

Kesimpulannya, tidak ada yang pernah menyangka kehangatan Krystal dan sikap dingin Minho bisa membuahkan sebuah hubungan tak tergambarkan ini saat di satukan. Dikoreksi. Sebenarnya, tak ada yang namanya hangat vs dingin disini. Semua orang berasal dari latar belakang kehangatan. Hanya saja, kadang seseorang harus mengalami hal suram yang menyebabkan kedinginan itu melanda. Hal itu untuk mengasah hidup mereka menjadi lebih baik dan mendapatkan kehangatan itu kembali. Walaupun kehangatan itu mungkin berasal dari orang lain.

 

Kita bisa tahu apa itu hangat kalau kita sudah pernah merasakan dingin. Dan kita akan mengerti rasa kedinginan, kalau kita sudah pernah merasakan kehangatan.

Hangat dan dingin bukanlah hal yang sama, tapi hangat dan dingin adalah proses penting dalam kehidupan. Tanpa salah satu dari mereka, kau tidak akan bisa mengetahui apa itu perbedaan. Dan saat hangat dan dingin disatukan, kau akan bisa melihat kalau suhunya akan menjadi normal. Dan itulah kehidupan yang seharusnya.

 

“Aku mencintaimu, Krystal.” Bisik Minho di telinganya. Krystal tersenyum. Mempercepat gerakannya sebagai jawabannya untuk Minho.

 

Dia sangat mencintai wanita ini, demi Tuhan.

 

 

END

***

Gimana guys, saya sudah ingatkan kan, soal rating dan adegan smutnya? bukan tanggung jawab saya ya. saya hanya berharap, YANG BACA, berikan feedback/komen biar saya jg seneng liat kontribusi kalian dgn ff ku. maaf kalau ff nya termasuk frontal untuk genre smutnya. last but not least, mudah mudahan kalian suka sama ff ini. I’m Patty, pamit. see you di ff minstal yang lainnya ya. kalau ada yang mau request ff ke saya, boleh komen jg kok. entah castnya, genrenya, atau lainnya. BYE~

Categories: Fanfiction | Tags: , , , , | 22 Comments

Post navigation

22 thoughts on “Warm & Cold [4/4]

  1. Kira2 aku batal gak nih puasanya ?😮 aku bacaa Kak Patty~
    Hot bangettt .. kata2nya juga agak kasar mnurutku .. yampun frontal bgt kak .
    Udh gamau komen yg itu :”””D
    Ceritanya bagus . MinStal so sweet banget. Aaaa nunggu fanfic lainnya~~
    Bikin MinStal yg genre-nya Fluff , 17+ gitu donggg tp jgn sampe 18+ atau 21+ yaa Kak Patty . Bikin chapteran yaa biar keyeen~
    Lanjutkan karyamu Kak Patty.

  2. Nice happy ending:” duh mereka itu ya kenapa seksi sekalii😭😭😭😭😭

  3. Baby Choi

    Hello author aku reader baru hehehe
    Tadinya searching di google pake keyword ‘ff minstal’ dan muncullah ff ini.
    Maaf aku baru komen di part ini ya.
    Astaga hot banget deh ff-nya. Jadi panas dingin bacanya.
    Aku suka banget karakter minho dan krystal. Mereka gak jaim dan terbuka satu sama lain.
    Alurnya pas. Jadi ngalir bacanya. Eh tiba-tiba udah end di part 4. hehehe.
    Terlalu muluk gak kalo aku minta ff ini dilanjutin tapi series aja gitu dengan cerita yang ringan. Kayak cerita tentang kecemburuannya minho atau pernikahan mereka haha.
    Gak usah ditanggepin deh thor. Cuma usul aja kok.

    Keep writing author!🙂

  4. githapril

    duh hot banget, pikiran aku jdi liar kmana mana jdinya… mantap banget dah bahasanya, fulgar abisss, jempol lah buat autor, hehe
    Yg paling frontal itu mnurutku bgian anal itu n yg paling sweet itu pas adegan memilin manjanya krystal, sumpah bikin senyum2 sndiri bacanya hehe..
    Thx u ya udah buatin ff ini, aku tunggu kisah minstal yg lain, kalo bisa sih yg fluffy cem ini, ato hurt angst juga boleh.. so keep writing patty! n thx u :))

  5. bellAqua Pearl

    wow…
    mmm skenario yg bagus…ayah dan paman krystal. ..

  6. bellAqua Pearl

    skenario yg bagus….
    pengacara kim dan ayah krystal tdk saja merubah minho.tp membuat minstal jatuh cinta

  7. shabika azzaria

    aaaaaaa mereka buat aku keringet dingin banget buat bacanya 😂.gatau harus gimana lagi kalo misal krys jd sekretarisnya minho kayanya bakalan cape deh krys wkwk,em adain sequel blh ga?
    Semangat terus yaaa ❤❤

  8. Aya

    Ga nyangka udah end aja kereeennnnn klo bisa sih sequel bersihin nama minho(?) dari sgala tuduhan yg ga bener trus minstal nikah kyyaaaaa seneng bgt ngebayanginnya. Atau buat ff baru tentabg minstal thor hihihu

  9. Omo….puasa aku batal ga nih baca ini? Hahahahahaha
    Sweet banget sih couple ini…oiya kak saran aja nih bikib sequel nya dong sampe mereka punya anak klo bisa hihihi kaya nya seru.
    Tetep semangat nulis ff nya ya kak patty🙂

  10. Wow, aku kok deg degan ya bacanya😮 wkwk xD . Seneng deh ternyata masih ada yang perhatian banget sama minho . Jung Family Jjang! :3 . Ini chapter terakhir ya, bikin fanfiction MinStal lagi ya author . Genre apapun aku menerima dengan senang hati kok😀

  11. Aku minta maaf karena telat baca dan komen, baru tau kemarin soalnya. Aku nunggu waktu yang pas untuk baca adegan smutnya itu akhirnya pas begini deh😀
    Mengenai rating dan adegan smutnya sih, aku no comment jelas, aku nggak pernah buat dan seringnya baca di aff, bahasa inggris pula>< Yang aku suka, ide murni ceritanya bagus dan cukup menarik.
    Well, untuk endingnya aku sukaaa banget. Simple tapi sayang adegan smut, aku jujur sih nggak terlalu suka ff smut😀 tapi ini ffnya minstal jadi oke deh aku baca.
    Kak patty ya ini? Boleh request ff fluffnya shineexf(x)? Atau bisa lanjutin yang ff yang keluarga sm chatting yang kalo nggak salah judulnya 'we are mess(?)' kah?
    Ditunggu selalu comeback(?)nya dengan ff yang lain, keep writing~

  12. Jehaf Seokyu

    Annyeong! Maaf baru komen di part 4 thor.. Hehehe…😊😒
    FF nya EMEJING+TOP+HOT bangett… 😁
    Suka deh kalo genrenya kayak gini apalagi pairingnya minstal, uuu… Nambah Suka aku! 😍
    Keep Writing thor!!
    I like it!! 😉😉😉

  13. vankaka

    yadongnya kumat, gk terlalu nyimak nc nya sih.. tobat ahah
    aku kira epilog nya minstal udh nikah & punya anak. keep writing! di tunggu marriage life nya^^

  14. pitput

    Maaf komennya di rapel. Selalu suka sama fanfictnya patty, beberapa kali baca fanfictnya patty dan tidak pernah menyesal. Bagian yang hot2 bacanya di cepetin. Good job patty

  15. Yaampun yaampun gak nyangka sama keluarga nya krystal, ternyata mereka udah tau sebelumnya yaa duhhh dan akhirnya mereka hidup bersama jugaa. Eh tapi kenapa gak sekalian nikah aja sih kalian wkwkwk minho cepet2 hamilin krystal gih haha

  16. Mauu request taelli yangg ratingnya begini tapj action 😂 kan serruuu ituuuu. Semangat teruss yaa author patty😁

  17. aah, keluarga Krystal baik bangett. aku udah duga sih kalo yang beli perusahaan Minho itu ayahnya Krys, cuma nggak nyangka aja Pengacara Kim itu pamannya Krystal xD
    ngomong-ngomong aku ngakak baca nama ayahnya Dasom, ‘Shin Dong Yup’ dia kan pelawak ya jadi bawaannya ngakak /? lol
    eciee MinStal happy ending. btw suka sama mereka yang kayak gini.
    kak Patty, aku request ff TaeLli bareng MinStal boleh nggak? genrenya marriage life gitu /?

  18. YoongNna

    Yeeeee akhrnya happy ending…
    trnyta Tn.Jung yg membli prushaan ayahnya minho seneng lhtanya hubngan mrekapun lgsng dpet restu niiii….

  19. nisa

    Haduuuh aku nunggu lama ff ini d fb ternyata udah di post d wp..
    Smut nya gak kuat deh kaka patty..dug dug ser bacanya hahhaha
    pengen ff minstal lagi yang marriage life tp Series yaaa..request request!! Hihihi..

  20. 헤르띠_soojungieurisarangeun

    daebak… panas panas panas, butuh air… gg kebayak muka uri jungie yang tegas dan cuek punya karakter penyuka sex… gitu

  21. SELALU SUKA SAMA FF NYA PATTY!!! APALAGI CASTNYA MINSTAL UUUU
    GOOD JOB! I REALLY REALLY LIKE THIS KIND OF STORY IDEA
    DITUNGGU FF LAINNYA YAAAAA

  22. yoonjunghae11

    Akhirnya….end juga 👏👏👏👏,panas dingin bacanya heuu 😂😂😂😂💕💕💕
    Aku suka sekali dgn kata2nya,misntal emg jjang pokoknya,keep writing thor! Ditunggu ff minstal selanjutnya *shipperkumat,hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: