About Pattytaem92

want to know more about me? follow my twitter @patty19992 or add me on facebook Patricia Tirza Lapoliwa

Advertisements
12 Comments

12 thoughts on “About Pattytaem92

  1. Baru aku bca tentang unnie,,,
    ternyata kita bnyak sama ya?? *kita??
    unnie cantik deh, keliatan di fotonya… hehehehe
    salam kenal unnie…

  2. Unnie aq bleh minta nmr unnie gk? aq mau nanya banyak tentang unnie,,mianhe kalo unnie gk knal aq,, aq minta nmr unni buat bisa nanya-nanya ke unnie..bleh gk?
    *kalo mau jawab di twitter ajh
    twitter ku : febby_widya

    gomawo ^^

  3. annyeong haseyo!
    Jeoneun Reza imnida, naneun yeoja, 13 y.o.
    Wah, kt punya bnyak kesamaan dari hobi, bias, couple favorite. 😀
    Aku suka semua ff yg eonni buat 🙂 ih, eonni cantik bnget 🙂
    Eonni, ff “Catch You” sm “Ganster sister’s” cepet di lanjutin ne? Aku udah penasaran bnget.
    Bangapseumnida eonni #bow

  4. TaeLli

    unnie yang bikin Catch You ? unnie kapan lanjutin yang EP 2 nya yang Part 8? kalau sudah minta Linknya ne 😀

  5. Lollipop

    Unnie lanjutin FF I Am Gay dong Part 3 End ya ? bagus FFnya apa lagi castnya aku suka >.<

  6. Lollipop

    unnie yang bikin FF Crab Kiss ya? boleh minta tolong lanjutin gak habisnya FF bagus hehehe mian banyak minta yang lanjutin >.<

  7. kim nana

    unnie lanjutin ff I AM GAY part 3 dong !!! please 🙂

  8. uray allysia

    Eon,lanjutin ff lie&lie nya dong penasaran udh lama gak d lanjutin tuh ff

  9. Eonnie Kristen yah 🙂 ?
    FF mu bagus semua eonn ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: