About richannyda

HEII.. HEEII

Halloo..

Moshi-moshi

Bonjour..

Annyeong..

Deuuh jadi bingung mau bilang apa *plak

Tess.. tess.. tes..

Pertama: gomawoo buat Nadia yang udah bikin blog ini karena emang udah lama aku pengen ada blog yang khusus ngeshare all about SHINee sama F(x)

Dan makasih udah jadiin aku salah satu adminnya hehe.

Ok deh kita kenalan dulu ya, tapi kayaknya udah pada tahu niih *plak narsis

Nama aku anida, nyda atau richannyda terserah sih mau manggi apa, tapi aku sukanya dipanggil nyda aja biar kesannya akrab gitu.

Umur: aku beda 12 hari sama Taemin SHINee *makanya aku seorang taemints, meski banyak juga yang nyangka aku ini flames u.u*

Jadi yang lebih tua dari aku atau yang seumuran aku bisa manggil aku Nyda, kalau yang lebih muda bisa manggil aku Nyda Unni ataupun kak Nyda.

Selain Taemints aku juga seorang Krystalized, itulah alasan kenapa aku menyukai Minstal sama Taelli karena orang-orang yang aku sayang (?) ada di kedua couple itu hehe.

Hhnngg.. sebenarnya aku baru banget jadi SHINee effect shipper tepatnya sejak awal tahun ini, itu juga karena aku membaca sebuah fanfiksi yang keren banget dan memakai cast Minstal
(Minho-Krystal)

Sejak itulah aku terinspirasi untuk membuat fanfiksi memakai cast SHINee dan f(x)
Dan MinStal adalah OTP utamaku.

Yaahh meski banyak yang bilang kalau Minho menyukai wanita yang lebih tua dan Krystal memiliki tipe lelaki yang harus lebih jelek dari dia, tapi aku tetap percaya kalau mereka itu REAL . #plak

Soalnya aku seneng aja kalau liat moment mereka.

Yang pertama di MV Juliette.

Meski Krystal wajahnya ditutupin, tapi aku udah ada feel kalau akan ada sesuatu diantara mereka apalagi kalau melihat tatapan Minho sama Krystal di MV itu woooww banget deh.

Yang kedua di dream team..

Awalnya Minho memilih Jesicca buat jadi partnernya, tapi emang dasarnya jodoh gak akan kemana akhirnya Minho sama Krystal juga.

Banyak banget moment mereka di dream team dan mereka emang serasi sekali sama-sama jago olahraga.

Aku paling seneng pas adegan Minho minta maaf sama Krystal soalnya dia merasa bersalah banget saat dia gagal di game yang lompat tinggi.

Dan di dream team banyak banget peserta yang bilang kalau MinStal itu cocok dan Mcnya juga bilang gitu.

Yang ketiga..

Ada yang gak sengaja mengamera minstal moment saat SM Town Concert.

Aku yakin banget kalau yang ini bener-bener real dan bukan fan servise soalnya Minho sama Krystal juga kayaknya gak nyadar kalau mereka ada yang ngamera.

ada fancame  Minho ngebersihin tubuh Krystal hehe.

Yang keempat..

Ini masih baru banget dan bertepatan dengan aku menjadi minstal shipper.

Moment-moment mereka di Pattaya, Thailand.

Aku sampai loncat-loncat sendiri gara-gara lihat foto-foto ini.. momennya banyakkk bangeettt.
Disetiap games, Minho selalu memilih Krystal haha.

Dan yang aku tahu Krystal satu-satunya member GB dari SM yang ikut ke Thailand. Jadi pasti donk Jesicca nitipin adiknya sama Minho #ngarep

Tapi aku sempet kesel juga Krystal gak satu pesawat sama Minho karena aku yakin banget kalau mereka satu pesawat pasti Minho akan milih Krystal buat jadi temen disebelahnya. #shippersarap

Yang kelima..

Idol comptation..

Kalau yang ini lebih seru lagi.

Banyak fancame yang Taemin deket sama Krystal dan kayaknya mereka akrab banget, tapi lagi-lagi abang Flame muncul haha.

Dia keliatan cemburu banget dan langsung ngambil Krystal dari tangan Taemin haha *udah Taemin ama Sulli aja*

Terus mereka bercanda-bercanda gitu hehe..

Ketahuan kan kalau Minho yang pengen deket-deket sama Krystal.

Yang keenam..

Ini lebih baru lagi saat SHINee dan f(x) diundang ke opera star. Aku kira gak akan ada MinStal moment soalnya mereka kan jaim banget kalau di acara resmi, tapi ternyata aku salah bangeett karena ternyata ada fancam saat mereka lagi ngobrol dibelakang kepala leader mereka LOL.

Gimana? Ada yang punya atau tahu moment minstal lagi gak?

miaann banget foto yang aku donlot dikit banget hehe tapi kapan-kapan boleh deh aku share lagi tentang mereka.

Udah capek nih ngetiknya haha..

Jadi jelas, kan? Kalau MinStal itu real….

facebook aku my facebook

twitter aku my twitter

taeminstalized.wordpress.com

5 Comments

5 thoughts on “About richannyda

  1. yeyeye~
    salam kenal Nyda unn ^^
    nemu minstal shipper juga😄
    aku setuju sama pendapat unn kalo minstal itu REAL XDD

    ehh, oia perkenalkan Intan imnida, 13 to 14yo. hho~
    udahan ah nyampahnya *duagh!* aku mau keliling2 dulu🙂

  2. akhirnya , saya setuju , Minstal itu REAL ~
    keke😀 cocok , serasi , meskipun pas liat pictnya jadi panas panas sendiri .___.
    *shipper..ababil.. -___-“

  3. itu di yg di pattaya lg acara apa chingu?

  4. na

    salam kenal….
    aku juga minstsl & taelli shipper…

  5. aku mendukung minstal…..
    walaupun banyak yang bilang lebih cocok Minyul, Minsul, ataupun yang lainnya. aku akan menjadi minstal shipper sejati !!! hidup minstal !!!🙂 yeeeee ….!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: