About taelliners

—- hiatus —

7 Comments

7 thoughts on “About taelliners

  1. sikkkkha

    Salam kenal hehe..
    Aku juga sama kaya kamu, gasuka kara ih kita samaan xD..

  2. Bangapseumnida ya…
    sama deh,, aku juga jadi shawol ama Aff(x)tion baru2 hehehehehe
    sama juga gk suka KARA, tp aku karena Nicole…
    Couple kesukaanku KeyBer….

  3. aku juga gasuka kara *ikut nongol* hehe~ apalagi sama HARA -,- #no bash

  4. @sikkkkha: hehe sama ya? *Tos! Wkwk.
    @keyberislove: hehe kalo aku yang belum lama jadi aff(x)tion🙂 gasuka juga??? Haha sama deh🙂 oh nicole, sip aku jiyoung xD /ditimpuk/
    iyap salam kenal jugaaaaaa..
    @Intan-FlaMINSTALized: gasuka kara juga?!?! *terharu*(?) Hahaha aku gasuka jiyoung, yang diatasnya nicole, yang ini hara, yg gasuka seungyeon sama gyuri mana nih? /dibakar fans kara/ :p peace-,-

  5. UNNIEEEEEEE!!!!! Aku mau jadi author dan admin tetap unnie..masih bisakan..soalnya terpesona banget ama ni website..ffnya keren..mianhee aku baru tahu cara bikin blog..

    nama asli : Febby widya soleha

    Usernama : shiningfx

    email WordPress : wfebby29@yahoo.com

    twitter : gk punya unnie..

    blog : http://shiningfx.wordpress.com/ *mianhe unnie aku baru tahu soal bikin blog ..mianhee yyyaaa….aku mau gabung di blog ini ajh..*

    gomawo^^^^^

  6. taemaari

    Salam kenal~ *telatbgtninongolnya
    Wah, kita sama, aq jga baru lulus SMP hehe ^o^
    Sama, aq jg TaeLli’s shipper #keeptogetherTaeLli😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: